LAGU MERDU UNTUK 2009…

2 01 2009

Selamat tahun baru untuk para BloGador saudara-saudaraku…(harusnya posting tanggal 1 januari, tapi berhubung libur nasional baru tanggal 2 januari bisa posting…ngikutin suratkabar nasional dong…)

Ini postingan pertama di tahun 2009 di blog ini…

new-year-resolution

Nggak terasa tahun 2008 sudah lewat mungkin masih terlalu banyak hal-hal negatif yang saya lakukan tahun lalu. Terlalu banyak lagu sumbang yang saya nyanyikan, akibat suara parau dan senar gitar nggak nyetem. Dari 365 hari yang dilewati tahun kemarin dan 730 kali jarum pendek jam saya melewati angka 12, tidak kurang 357 hari pelanggaran peraturan kependudukan yang saya langgar, 1001 umpatan keluar dari mulut saya, 8 perasaan yang terluka, ribuan jam terbuang percuma, ratusan hembusan nafas masih beraroma nikotin, dan entah berapa rakaat sholat yang tertinggal…dan lain sebagainya.

Mudah-mudahan tahun ini lebih baik…

Tidak banyak atau tidak ada mungkin hal-hal besar yang saya alami tahun ini selain meninggalnya papa saya awal tahun. Tapi meskipun nggak ada hal-hal besar, masih ada serpihan-serpihan kecil yang membuat tahun kemarin jadi berwarna. Jadi perkenankan saya untuk bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan untuk hal-hal kecil yang pernah ada kemarin…untuk udara yang masih bisa saya hirup, untuk perut yang masih bisa dipenuhi kebutuhannya, untuk kopi tubruk yang sering menemani saya, untuk dvd-dvd bajakan yang membuat saya nggak terlalu kuper kalau ngomong soal film, untuk lapisan gula Oreo yang membuat saya jadi anak-anak lagi, untuk KTP yang akhirnya jadi setelah sekian lama jadi WN ilegal, untuk kompor listrik yang sejauh ini belum bermasalah, untuk buku-buku yang bikin pinter, untuk kembalinya Dian Sastro main film, untuk lahirnya blog ini, untuk saudara dan kawan yang saya punyai (baik di dunia nyata atau dunia maya), untuk ini, untuk itu………serta tidak lupa untuk kesempatan masih bisa duduk di depan komputer, mengetik tulisan ini dan kemudian berdiri kembali melanjutkan hari di depan dengan lebih baik (Insya Allah)…

Dengan menjernihkan suara, menyambung lagi senar-senar gitar yang putus, stem dengan pas…dan menyanyikan lagu yang merdu untuk tahun ini.

AYOOOOO…….


Aksi

Information

78 responses

2 01 2009
airlangga19

Semoga harapan harapan mas.. bisa terkabul di 2009 ini.. amiin…🙂
Salam hangat….😉

2 01 2009
radesya

O tanjoubi omedetou gozaimasu…
Semoga tahun ini kakak dapat menjadi manusia yg lebih baik
tak ada lagi ribuan rekaat yang tertinggal..
Tahun baru, semangat baru!🙂

2 01 2009
sandi

secara simbolis ya.. bikin suara merdu = bikin kelakuan yang baik.
Iya deh kang gerrilya semoga we get better of ALL… lebih kerja keras, lebih baik ma orang dan kita lebih ganteng lagi…

2 01 2009
duniafannie

halaaaah, masak libur nasional jadi alesan mundur posting.
ngeles ni ngeles😆

btw, ayo kemana bang?
udah siap nih. kenapa malah masih duduk aje?
ayoooo.. *narik2 biar cepetan berangkat* loh emang brgkt kmn?
wuahahaha…

semangiiitt.. eh salah. semangaaattt!:mrgreen:

2 01 2009
thevemo™

Selamat Tahun bAru….Lagu nya gak kedengaran mas…

2 01 2009
warm

senar yang putus jangan disambung, bung
tapi musti diganti ok !
dan ayo kita bernyanyi
[seraya sesekali berdo’a🙂 ]
semangat ya !

2 01 2009
humorbendol

8 Perasaan yang terluka? Uwiikk…
hehehe….
Met Tahun Baru bang. Smoga tahun 2009 tinggal 7 perasaan yang terluka
hehe…..
Becanda bang…🙂

2 01 2009
Iprit

happy new year aj boss tahun baru mulai semangat baru

2 01 2009
nie

selamat taun baruuu..jalani dengan lebih bersuka dan bijaksana ya🙂

2 01 2009
departa

Selamat tahun Baru 2009, semoga kita tambah sukses, dan bahagia serta sehat selalu.😀

2 01 2009
kweklina

Ayo……

Saya juga ikutan menyanyi mengisi tahun yang baru …

Semoga tahun ini, kita nisa berbuat lebih banyak dan lebih baik lagi buat kita Tuhan, , orang tua, sesama dan diri sendiri

Mari kita terus bergerilya!😀

2 01 2009
inge

boz..
smpeyan melewatkan 1 hari dunk taun kmrn😀

kan taun kmrn taun kabisat.. jumlah hari 366..
732kali jarum pendek lewati angka 12..😉

hehehe..

eh.. jadi pingin nyanyi juja..

nyanyi bareng yuuuuk🙂

2 01 2009
prameswari

Pasti menulis postingan ini sambil membawa gitar dan menyanyi….
suka bermain gitar rupanya
Selamat Tahun Baru…
selalu cita dan harapan untuk tahun depan agar lebih baik
sukses dan sehat selalu

2 01 2009
Ria

Selamat Tahun baru🙂
semoga hari yang lebih baik menanti di tahun ini….🙂

2 01 2009
Ria

ohya…lupa di AMIN nin…huhehehehehehe…..
Semangat ya menyongsong hari yang baru di 2009😉

2 01 2009
mikekono

memasuki tahun baru terasa
lebih indah diiringi lagu merdu
met tahun baru, bro🙂

2 01 2009
nanzzzcy

duh.. kok nama gw sering di sebut2 sih?? (baca: dian sastro)
hahaha..

hepi nu year to you too..
may tou dreams come true..

2 01 2009
ruanghati

hi …
met taon baru yah ….

semoga di tahun ini semua impian akan tercapai …

2 01 2009
Ersis Warmansyah Abbas

Ayoooo …

2 01 2009
geRrilyawan

>airlangga19
selamet taon baru juga…URLnya baru nih..

>radesya
amin…amin. Insya Allah. semangat baru😀

>sandi
oke…mudah-mudahan kita sama-sama jadi orang yang lebih baik. wah ganteng saya mah udah pol sampe disini kayaknya. udah cukup bersyukurlah hahaha…emang cara nambah ganteng gimana san?

>duniafannie
hehehe…iya alesan emang. ayo kemana? ikut ajalah dulu pokoknya, tapi tutup matanya. ntar kalo udah nyampe baru saya kasih tau…
halah apaan sih…dianggep angkot apa🙂

>thevemo
selamat tahun baru juga mas…dalam hati lagunya hehe..

>warm
wah iya bang betul…diganti baru yang putus😀
iya nggak lupa doa dan usaha. nyanyian itu cuma analogi untuk apa yang kita akan lakukan kok…

>humorbendol
wah jangan dong ndol…ntar banyak yang denda sama saya.
selamat tahun baru…

>Iprit
hepi nu yir juga bos…makasih jin iprit udah mampir
semangat…!!!😀

>nie
selamat tahun baru juga…mudah-mudahan. pokoknya lebih baiklah…🙂

>departa
selamat tahun baru…betul, hidup sehat jadi target saya juga nih…

>kweklina
asikk.mbak aling ikutan nyanyi…bisa jadi tambah merdu nih.
semoga lebih baik dalam segala aspek kehidupan kita…amin.

>inge
hah…iya ya? wah…salah itung berarti saya
untung diingetin jeng inge. nyanyi yukk…suara dua ya🙂

>prameswari
nggak bisa bu dokter…kalo nulis postingan ini sambil nyanyi dan nggitar, gimana ngetiknya😀
selamat tahun baru juga…sukses, sehat, dan menjadi manusia yang lebih baik selalu… amin.

>Ria
Selamat tahun baru juga…
semangat baru untuk menyongsong hari baru jeng…😀

>mikekono
semoga lagu merdunya sampai tahun depan, dan bisa lebih merdu lagi bang.
selamat tahun baru🙂

>nanzzzcy
lu kan luna maya katanya…hahaha…
hepi nu yir juga nanc…semoga menjadi wanita seutuhnya hahaha…

>ruanghati
hi..
met tahun baru juga…
amin. sama-sama. yang penting semoga bisa lebih baik lagi…

>Ersis Warmansyah Abbas
Ayooo…mas
selamat tahun baru…

2 01 2009
dewidrupadi

selamat tahun baru…..🙂

2 01 2009
yessymuchtar

selamat tahun baru ya🙂

2 01 2009
rizal619

Selamat tahun baru……:)

2 01 2009
easy

selamat tahun baru ya…
aku lagi pengen bernyanyi lagu bang toyib.
bisa iringi dengan gitar ?😀

2 01 2009
Sawali Tuhusetya

selamat tahun baru juga, mas gerilayan, semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin, sukses selalu buat mas gerilyawan. *masih panasaran juga, kenapa username-nya gerilyawan, yak, kekeke … *

2 01 2009
lovelynonny

Selamat datang tahun 2009..
Semoga taun ini semanis lapisan gula oreo
semoga taun ini nyanyian loe lebih merdu lagi..dibanding pas gw denger waktu berkunjung bbrapa waktu lalu😛
semoga ga ada lagi rakaat yg bolong2 (halah.. dah sering gw smsin buat shalat juga..).. SEMANGAT…🙂

2 01 2009
sarahtidaksendiri

selamat tahun baru dan semoga segala sesuatuny amenjadi lebih baik di tahun ini…amin…
mksh juga udah mampir ke blogQ
salam kenal
Semangat!

3 01 2009
sazka

banyak amt maslahnya buu??😉

3 01 2009
soerdjak

met taon baru mas.. n salam kenal..😀

3 01 2009
geRrilyawan

>dewidrupadi
selamat tahun baru juga…semoga tahun ini kita bisa jadi manusia yang lebih baik.

>yessymuchtar
selamat tahun baru juga mbak yessy…sehat dan sukses selalu🙂

>rizal619
selamat tahun baru juga…
mudah-mudahan jadi tahun yang membahagiakan🙂

>easy
ooo..lies ini taunya istrinya bang toyib yang terkenal itu tokh…
ayukkk…tariiik maaang…
selamat tahun baru juga.

>Sawali Tuhusetya
semoga pak Sawali…semoga.
selamat tahun baru juga…lebih baik untuk kita semua saya harap🙂

>lovelynonny
selamet tahun baru juga non…
semoga..semoga. amin.
SEMANGAT juga🙂

>sarahtidaksendiri
selamat tahun baru…amin. pokoknya jadi tahun yang berbahagia.
makasih juga udah berkunjung balik.
salam kenal🙂

>sazka
iya nih buuu….biang kerok sih. selamat tahun baru🙂
makasih udah mampir.

>soerdjak
selamat tahun baru juga mas…
salam kenal dan salam hangat…

3 01 2009
windrey

Met Taon Baru jga..
Smga di Tahun yg baru ini makin byk lagu2 yg di dendangkan biar menjadi harapan2 baru yg lbh baik..
Bdw umpatannya uda ky dongeng aza yah. Hehe.. Untung aq ga terluka smpe 8x. 😀

3 01 2009
Tuyi

1001 umpatan…
Mudah-mudahan ngga’ satupun yang ditujukan ke Tuyi…
We’e…:mrgreen:

3 01 2009
aqsci

Met taon anyar Boss and salam kenal

3 01 2009
Hejis

Saya terkesan dengan “Lagu Merdu 2009”, ya mari kita bernyanyi lagu merdu di tahun baru ini, tak peduli suara kita sumbang. Yang penting nyumbang… (gak nyambung ya). Pokokna sukses terus ya mas Ger. Salam hangat.😀

3 01 2009
bobby

mantap statistiknya mas..
kalo saya entah berapa banyak kesalahan yang sudah saya buat di taun 2008
semoga tidak terulang di 2009🙂

selamat taun baru (walaupun udah lewat 2 hari)

3 01 2009
Mahendra

Keep on the track Broer…. !!!😉

3 01 2009
onabunga

lagunya merdu menyentuh kalbu, bangeeettttss…
selamat tahun baru juga Mas. semoga lagunya merdu terus sepanjang tahun……

3 01 2009
geRrilyawan

>windrey
semoga-semoga…tapi lagunya mesti merdu🙂
tahun kemarin lagu saya sumbang semua hehehe…saya sih nggak terluka 8X juga cuma 8X melukai orang…

>Tuyi
nggak dong…Tuyi de best lah pokoe🙂

>aqsci
selemet tahun baru juga. salam kenal🙂

>Hejis
nah itu masalah saya mas, sering me”nyumbang”kan lagu tahun kemarin. jadi nggak ada yang enak…🙂 mudah-mudahan tahun ini nggak lagi…

>bobby
itu juga ada yang nggak kehitung mas…semoga lebih baik tahun ini.
selamat tahun baru🙂

>Mahendra
sip mas…selamat tahun baru ya🙂

>onabunga
belum merdu kok…tapi kalo menyentuh kalbu ya syukur🙂
selamat tahun baru…semoga kita menjadi manusia yang lebih baik. amin.

3 01 2009
bujanglahat

SELAMAT TAHUN BARU BANG, LAGUNYA MANTAB’S WALAU NGGAK KEDENGARAN ….. SEMANGAT TERUS UNTUK BERKREASI YA BANG….

SORRY BARU COMMENT, 2 HARI NGGAK BW…

3 01 2009
italina89

Hepi new year…!!!!!
Semoga resolusi tahun ini tercapai semua..amin…

4 01 2009
o c H e

Selamat taun baru ya..
Lama nih gak maen kesini. Sori, lagi (sok )sibuk.
Hehe..

4 01 2009
worth

salam kenallll

4 01 2009
Retno Damayanthi

mana lagunya?
met tahun baru deh:mrgreen:

4 01 2009
kahfinyster

gambarnya keren uy,, gw minta yah,, hhe,,

4 01 2009
ciwir

tahun baru, resolusi baru….

4 01 2009
qizink

Selamat bertaun baru… suara nyanyinya kalah sama suara terompet euy!

4 01 2009
1nd1r4

AYOOOOOOOOOOOOOOO…..sedikit lagu sumbang juga tak mengapa, kalau tak tau sumbang…..maka tak tau juga bagaimana yang merdu😀
Happy New Year yah

4 01 2009
han han

wah maaf jendral, saya baru pulang nih abis liburan belum sempet posting nih hehehe…

met tahun baru ya, sorry rada telat…..

4 01 2009
fantasticdreams5

Och…jadi sekarang jadi gerilyawan bergitar ? Ayo kita lanjutkan perjuangan ndan, masih banyak daratan yang belum dijajaki, masih banyak samudra belum diarungi, dan masih banyak gedung yang belom didaki (kok gedung ?? Ya..iyalah! Udah nggak zaman ndaki gunung, liat ajach Mr.Spiderman.):mrgreen:

Kobarkan terus semangat gerilya. Sampai tetes hujan terakhir (hallah…sok patriotis)

4 01 2009
ichanx

selamat taun baru yaaaaa

5 01 2009
geRrilyawan

>bujanglahat
selamat tahun baru…
selamat habis liburan…
selamat beraktivitas kembali…

>italina89
hepi nyu yir…semoga. yang pasti jadi lebih baik dari tahun kemarin…

>o c H e
selamat tahun baru juga…cieee yang sibuk. mbok jangan sibuk-sibuk🙂

>worth
salam kenallll juga…🙂

>Retno Damayanthi
lho nggak kedengeran? ini lagi dinyanyiin intronya, habisnya akhir tahun nanti…met taun baru juga🙂

>kahfinyster
makasih…boleh-boleh ambil aja…🙂

>ciwir
tul mas…dan jalani sebaik-baiknya. mudah-mudahan berkah…

>qizink
selamat tahun baru mas…padahal terompetnya banyak yang nggak laku lho…

>1nd1r4
hepi nyu yir, in…ya karena kemarin sumbang terus, mudah-mudahan bisa “agak” lebih merdu lah…🙂

>han han
wah liburan pol-polan nih kayaknya bos…?
selamat tahun baru juga…saya juga telat kok hehehe…

>fantasticdreams5
yak…mau nyamain sama bang rhoma…
ayooo..woooh kok jadi lebih “ganas” kamu begini?

>ichanx
selamat tahun baru juga bos…

5 01 2009
kopisusu

Jreeeeeeeeeeeeeenggggggg ! Telat ya gpp kan.. Met taun baru ya!.. semoga cepat besar.. jadi anak yg sholeh, nurut sama orang tua.. dan menjadi kebanggaan agama dan negara..

5 01 2009
PRABHAM WULUNG

selamat tahun baru untuk mas yoso yang baik…
semoga mendapat jodoh yang solehah di tahun ini

5 01 2009
Luigi Pralangga

Selamat tahun baru 2009, semoga resolusimu tahun ini bisa banyak tercapai-yah?😀.. tetep semangat ngeblog dan salam hangat dari afrika barat!

Ayo nge-genjrung lagi – petikan genjrung-gitarmu terdengar sampai jauh😀

5 01 2009
Masenchipz

buat target apa ya ditaon 2009 ini ya bro.. biar semangat gitu… musti bikin target… he..he…

5 01 2009
rocknoida

udah jadi signature ya gan,, gambar org monyong dengan poni gitu😛

5 01 2009
qnuun

meT taHun baRu..

foTonYa keRen..

5 01 2009
ladangkata

meskipun dengan suara fals..saya tetep ingin ikut nyanyi…jangan disensor ya :p

5 01 2009
kahfinyster

liat kanan kiri,,

celingak celinguk,,

oh,, blom ada apdetan,,

numpang lewat aja sob,,

5 01 2009
wennyaulia

met taun baru, mas
ayo semangat hidup di taun 2009!!!😆

6 01 2009
geRrilyawan

>kopisusu
selamat hahaha…amin.amin…

>PRABHAM WULUNG
selamat tahun baru juga mas prabham
wah…amin-amin deh hehehe…

>Luigi Pralangga
Selamat…sama-sama mas…semoga selalu damai di afrika barat dan dimana-mana.
tak kencrung…tak kencrung (keroncong style)

>Masenchipz
secara umum jadi lebih baik dari tahun kemarin. kalo biar seru apa ya…? target: kenalan sama dian sastro seru juga ya…?

>rocknoida
hahaha monyong yak? iya gara-gara dia blog ini ada…

>qnuun
met tahun baru…thanks (itu bukan foto saya hehehe)

>ladangkata
nggak akan disensor…ini blog bebas asal positif🙂
ayo nyanyi bareng-bareng…

>kahfinyster
hahaha sori yak…ini nyang punya blog-nya pemalas puolll untuk update
tunggu aja…(walah sok menjanjikan lagi…)

>wennyaulia
met tahun baru juga…
semangaaaaatttttt!!!!

6 01 2009
dee

semoga kita bs menjalani 2009 dengan lebih baik dr taun sebelumnya😉

6 01 2009
junjungpurba

SEMOGA TAHUN INI KITA TAMBAH GANTENG

6 01 2009
wi3nd

heppy beLated new year 2009 yaa..
semo9a harapanna tercapai amin..

6 01 2009
khofia

tahun kemaren saya banyak melakukan khilaf dan kesalahan
tahun kemaren saya banyak berbuat dosa
tahun kemaren saya melukai hati banyak orang
tahun kemaren saya melanggar perintah Tuhan

semoga di tahun 2009 ini, semakin sedikit dosa yang kita perbuat, dan semoga semakin sedikit orang yang terluka karena kita
Amiiiinnn

7 01 2009
geRrilyawan

>dee
amin…lagunya biar lebih merdu

>junjungpurba
hahaha…saya sih kayaknya udah segini aja, mentok…

>wi3nd
selamat juga…
semoga tercapai semua harapan kita semua

>khofia
wah…banyak juga ya. setali tiga uang sama saya nih.
semoga…aminnn.

7 01 2009
Singal

Selamat Tahun Baru bang!, sukses selalu, gairah dan semangat baru dengan nyanyian yang merdu, perlu dan enak didengar melembutkan hati para (siapapun) pendengarnya.

7 01 2009
Indah Sitepu

Selamat Tahun baru…

Harapan baru yang lebih baik lagi😉

7 01 2009
mel

mampir lagi,,,ngucapin met taun baru.dah ketinggalan bgt ya? gpp kan?

7 01 2009
kahfinyster

celingak celinguk,,

oh,, blom ada apdetan yh,, hhe,,

7 01 2009
dobleh yang malang

sahabat……..
blue ajarin main gitar dong hehe……
selamat sore sahabat
salam hangat selalu

7 01 2009
Ullyanov

Maaf, telat. (tapi, ga apa, daripada ga sama sekali). MET TAHUN BARU. Sekalian mari kita doakan saudara-saudara kita di Gaza, Palestina, yang sedang menghadapi serangan militer Israel. Semoga mereka diberi keselamatan meski sudah terlalu banyak korban. Semoga kejahatan kemanusiaan itu segera berakhir.

7 01 2009
geRrilyawan

>Singal
Selamat tahun baru pak singal…semoga menjadi tahun yang penuh bahagia untuk siapapun🙂

>Indah Sitepu
Selamat…..🙂
laebih baik selalu…

>mel
selamat tahun baru…nggak apa-apa kok🙂
sukses selalu…

>kahfinyster
hahaha…ngenyek yahh…memang ini blog miskin postingan😛

>dobleh yang malang
blue? kok jadi dobleh…?
saya gitarannya juga pas-pasan.

>Ullyanov
Nggak apa-apa. Selamat tahun baru. Semoga tercipta kedamaian di Palestina sana. nggak ada perang lagi, nggak ada korban lagi. amin.

7 01 2009
mujahidahwanita

Emmmm sepertinya saya sudah terlamabat untuk mengucapkan selamat.
Tetapi tidak apakan terlambat dari pada tidak sama sekali….

Semoga ditahun ini dan ditahun berikutnya adalah tahun yang terabaik yang di berikan Tuhan kepada kita semua….

Tetap semangat seperti semangatnya para gerliyawan di jaman tempo dulu…
sukses selalu untuk anda, dan tetaplah tersenyum:smile:

Salam sejahtera selalu untuk anda

Wanita yang hina dan fakir

10 01 2009
sampukbuku

tahun baru Islam kalah pamor ma thn baru masehi

12 01 2009
taufik79

Met tahun baru 2009, skaligus Tahun Baru Hijrah 1430 H. Tahun baru dengan semangatr baru..

21 01 2009
bandito

sbentar..sbentar…
lo pasti tau siapa gw kan??!!!
apa maskud lo tuh terima kasih “untuk kembalinya Dian Sastro main film”..??
……………..
sekali lg, lo tau siapa gw kan…?

11 12 2009
Manca

WLO DA TLAT..
met thn bru 2009…
daN SLAMAt dtg 2010….
i hope.. we always become the best doer of a good things ……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: