zakat maut……

17 09 2008

Waduhhh…kemaren ngantri zakat kok bisa sampe injek-injekan dan gencet-gencetan, sampe ada yang meninggal lagi. Gimana ini? Salah siapa nih….?

Saya turut berduka cita…

Biar nggak sedih lagi.....

Biar nggak sedih lagi.....

biar nggak sedih lagi ya…


Aksi

Information

9 responses

18 09 2008
1nd1r4

Gambarnya bagusšŸ™‚ yah zakat maut menelan puluhan nyawa. Maunya membantu kaum dhuafa malah menambah derita…so sad

18 09 2008
warmorning

niat baik dengan cara yang kurang baik,
ah, smoga tidakterulang lagi…

20 09 2008
geRrilyawan

>1nd1r4
makasih…iya, kemiskinan di indonesia makan korban lagi..

>warmorning
setuju mas…semoga semoga…

28 09 2008
sandi

hahahha funny strips comic..

9 10 2008
geRrilyawan

>sandi
thank u san…..:)

17 10 2008
cicitcuit

kartunnya keren.. lucu..lucušŸ˜€

24 10 2008
geRrilyawan

>cicitcuit
makasih…..:) sering mampir ya…

22 11 2008
teukufarhan

keren banget coretannnya….keep post bro

23 11 2008
geRrilyawan

>teukufarhan
makasih banyak…mana nih URL-nya? nama gak di link bos?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: