NDOL, BAYAR UTANG…

15 01 2009

Halo para bloGador…

Saya ingat ada utang PR yang belum saya kerjakan. PR ini datangnya dari kawan saya yang lucu, sdr.Bendol. Sori ya Bendol kelupaan nih saya….udah sebulan lewat kayanya. Ini juga jadi tiba-tiba teringat gara-gara kemarin lusa mengunjungi tempatnya kawan saya yang ngakunya tante-tante cantik, Indah Rephi. Kebetulan jeng Rephi ini juga baru mengerjakan PR fotonya yang terlupa. Nah…jadinya saya ingat untuk mbayar utang sama bendol deh akhirnya, untung kemarin bendol nggak kaya debt collector yang nagih-nagih sambil bawa pentungan. PR-nya yang kayak begini perintahnya:

1. Mengambil foto terbaru diri anda atau ambil gambar diri anda sekarang

2. Jangan ganti pakaian anda. Jangan rapikan rambut anda, hanya mengambil gambar saja.

3. Posting gambar (photo) tersebut tanpa editan

4. Posting perintah ini bersama gambarmu

5. Tag 10 orang untuk melakukannya

Pasti udah pada tau kan……?

Berhubung saya ini bukan tipe orang yang suka memfoto diri sendiri, jadi agak kerepotan, nggak dapet aja feeling-nya. Jadi banyak percobaan yang gagal, cuma dapat ujung-ujung muka saya ini. Nggak tahu kameranya yang goyang-goyang atau memang muka saya mengsol….

foto-post

Jadi inilah muka saya, silakan dicaci hahaha….dulu sempat malu saya masang foto-foto begini, habis sering ngaku-ngaku nggak ganteng, tapi tampan….ternyata standarnya masih jauh di bawah Brad Pitt. Padahal dulu pernah dibilang kalo muka saya ini mirip Nugie lho……bukan Nugie penyanyi, tapi Nugie tukang mie ayam keliling. Tapi memang betul kalo muka saya ini adalah muka pasaran, silakan cari di pasar inpres terdekat mungkin ada, kalo nggak ada mungkin lagi ditimbun sama distributor. Muka saya ini sering disama-samain sama si inilah, si itulah, si anulah, si inulah terutama jaman kuliah dulu…mungkin saya adalah insan yang sangat dicintai Tuhan, sampai dibikin macam-macam versi. Atau mungkin Tuhan sangat menikmati proses penciptaan saya….hahaha positive thinking nih….

Dan ini beberapa percobaan yang gagal…

foto-deret

Saya nggak akan melemparkan PR ini lagi….kalo ada yang jadi kepingin ngerjain setelah mampir kesini ya silakan, itung-itung untuk memberikan ruang kepada hasrat kenarsisan kalian… hahaha (ketawa gaya penjahat di film-film indonesia jaman dulu).

Udah ah…