CREATIVE THEME DAY #2: CAPRES DEEEH…!!!

1 07 2009

stop obral janji

Betul-betul hebat. Dalam masa kampanye menjelang Pilpres ini acara debat antar calon sangat intensif sekali dilakukan. Media massa baik elektronik maupun cetak selalu diisi berita tentang kegiatan capres dan cawapres kita, termasuk tentang debat visi misi dan dinamika masa kampanye.

Tentang debat capres dan cawapres yang sering disiarkan akhir-akhir ini menurut saya berlangsung tenang dan adem ayem saja. Debat sesungguhnya justru berlangsung di level bawahnya yaitu antara tim sukses masing-masing calon.

Masing-masing tim sukses melakukan kampanye menyerang pihak lawan, dan membela diri. Persis sepak bola. Serang kemudian bertahan. Serang kemudian bertahan.

Dan ini yang sesungguhnya membuat saya capek dan gerah!!!

Perang statement berlangsung seru antara tim sukses masing-masing calon. Menyerang calon yang diusung lawan, dan mempertahankan diri. Betul, itu sebuah dinamika dalam kehidupan politik kita yang mengusung demokrasi. Tapi sayangnya kadang dilakukan dengan cara yang menabrak batas-batas etika, saling klaim kebenaran dengan mempermainkan realita yang akhirnya justru membuat rakyat bingung, tidak tahu mana yang benar mana yang salah. Menonton debat antar tim sukses capres cawapres semacam menonton perang tanding politisi kelas kambing, yang cuma main urat, saling tidak mau kalah. Justru ini yang membuat suasana politik menjelang pilpres jadi panas. Padahal mereka notabene adalah orang-orang terdidik dengan titel yang mungkin berderet-deret. Saya cuma nggak mau rakyat yang jadi ikut-ikutan panas ketika harus menonton drama seperti ini. Lha wong debat capres dan cawapresnya saja adem ayem kok!

Sejujurnya saya nggak bisa menangkap hal positif dari debat dan pernyataan para tim sukses tersebut, selain militansi yang dahsyat dalam membela calon yang diusungnya. Saya malah menghimbau kepada para capres dan cawapres untuk lebih memperhatikan tim suksesnya. Sebab citra tim sukses juga mempengaruhi citra anda para capres dan cawapres.

Saya kalau disuruh nonton debat antar tim sukses lagi, paling cuma bisa bilang….CAPRES DEEEH…!!! (dibaca dengan intonasi seperti ketika mengucapkan “cape deeeh…!”). Selamat berkampanye!

tulisan ini dibuat untuk:

CREATIVE THEME DAY #2

creative theme day

creative theme day


Aksi

Information

89 responses

1 07 2009
Gandi Wibowo

PERTAMAX… DId I?

1 07 2009
geRrilyawan

ya…betul!🙂 selamat anda layak dapat bintang…wuehehehe!

1 07 2009
Gandi Wibowo

Lanjut ah… Betul mas.. Bikin Kesel tuh tim sukses, diganti aja kali ya namanya, jadi “Tim Debat” atau “Tim gagal”, kalo mau enak “Nasi Tim Juga boleh”

1 07 2009
yoan

tapi lumayan nonton debat2 begitu, om…
lucu…
aneh…
dan berasa lebih aneh lagi kalo salah satu dari capres yang ada jadi presiden kita nanti…

jadi, bakal milih gak ni, om?
saya kok males ya…

jadi eskapis ni…

1 07 2009
mawi wijna

Apa Capres dan Cawapres itu nggak debat seru karena udah kalah seru sama Tim Suksesnya yah? Klo gitu mestinya Capres dan Cawapresnya itu dari Tim Suksesnya ajah😀

1 07 2009
septarius

WAJIB OBRAL JANJI..!!
kan udah keluar dana banyak itu..
segala cara di hallal-kan deh
sikut kiri kanan kalo perlu injak-injak
terus lempar batu.. lho kok jadi anarkis ya..

yang penting aman dan lancar,
gak ada yang rusuh kayak di Iran..

-salam damai-

1 07 2009
iqbal_rekarupa

find your(s) smart solution
mantab!!!

1 07 2009
dir88gun2@yahoo.com

assalamu alaikum wr. wb.

alhamdulilah…
Selamat akhirnya golput berhasil memenangkan jumlah suara terbanyak!
Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Partai Golput,
baik yang dengan penuh kesadaran dan keikhlasan maupun yang tidak.
Lho, maksudnya? Ga Nyambung & Ga Jelas? :-\

Sudah saatnya kita ganti sistem!
Sistem yang lebih “pro rakyat” dan lebih “berbudi”…
Ayo kita ganti secepatnya, “lebih cepat lebih baik”…
Mari kita “lanjutkan” perjuangan dakwah untuk menegakkannya!
Sistem Islam, petunjuk dari Sang Maha Pencipta!

Lihatlah dengan hati dan fikiran yang jernih!
Aturan Sang Maha Pencipta diinjak-injak
dan diganti dengan aturan yang dibuat seenak udelnya!
Dan lihat akibatnya saat ini, telah nampak kerusakan
yang ditimbulkan oleh sistem sekulerisme dan turunannya
(seperti: kapitalisme, sosialisme, demokrasi, dsb) di depan mata kita!

Banyak anak terlantar gara2 putus sekolah.
Banyak warga sekarat gara2 sulit berobat.
Banyak orang lupa gara2 ngejar2 dunia.
Dan banyak lagi masalah yang terjadi gara2 manusia nurutin hawa nafsunya.

Lihat saja buktinya di
http://hizbut-tahrir.or.id/2009/05/12/kemungkaran-marak-akibat-syariah-tidak-tegak/
http://hizbut-tahrir.or.id/category/alwaie/
http://hizbut-tahrir.or.id/category/alislam/
dan banyak lagi bukti nyata yang ada di sekitar kita!

Untuk itu, sekali lagi saya mohon kepada semua pihak
agar segera sadar akan kondisi yang sekarang ini…
dan berkenan untuk membantu perjuangan kami
dalam membentuk masyarakat dan negeri yang lebih baik,
untuk menghancurkan semua bentuk penjajahan dan perbudakan
yang dilakukan oleh manusia (makhluk),
dan membebaskan rakyat untuk mengabdi hanya kepada Sang Maha Pencipta.

Mari kita bangkit untuk menerapkan Islam!
secara sempurna dan menyeluruh.
mulai dari diri sendiri.
mulai dari yang sederhana.
dan mulai dari sekarang.

Islam akan tetap berlaku hingga akhir masa!
Dan Islam akan menerangi dunia dengan cahaya kemenangan!
Mohon maaf apabila ada perkataan yang kurang berkenan (-_-)
terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

wassalamu alaikum wr. wb.

1 07 2009
antown

sudah tgl 1 juli, aku kelewatan.
malah posting ttg acara desain😀
kunjungi sob blogku, kalau suka tgl 4 ada acara

1 07 2009
isnuansa

Menyerang sekarang, nanti kalo udah kebagian jabatan bertahan😆

1 07 2009
guskar

saya suka ketawa sendiri menyaksikan para tim sukses capres-cawapres. dulu ketika mereka jd pengamat politik pendapatnya tajam dan kritis, eh…begitu jd tim sukses ngomongnya jd ngasal membela capres-nya, kadang penuh dengan POKOKNYA!!!

1 07 2009
dika

hanya mengobral janji

1 07 2009
munyukmentel

Wah saya suka bangets ma jargon barunya… Capres deeeeeeeh…. hehehehe
(hmm… kira2 masih pake moderasi gak yaaa… let’s see…)

1 07 2009
CTD

“citra tim sukses juga mempengaruhi citra anda para capres dan cawapres”

quoted..🙂

1 07 2009
Today is The Day, CTD #2 Stop Obral Janji - Creative Theme Day

[…] Creative Theme Day #2, Capres Dehhh…!!! […]

1 07 2009
GeLZa

kemaren debat cawapres seru tuh…..
prabowo mantap….

1 07 2009
KangBoed

CAPEEEEE DEEEEEEEEEEHHHH !!!!!!..

SALAM SAYANG

1 07 2009
Juliawan

hmm yang penting entar lihat buktinya bisa sejahterain rakyat ga hehehe salam kenal bro

1 07 2009
-GoenRock-

Mantep Gaaaan! hari gini ngobral janji? CAPRES DEEEEH!😆

1 07 2009
AeArc

whaha.. sayangnya aku gak jadi kandidatnya,, :))

1 07 2009
genial

bsa daptar jd tim sukses gag nii??!?!!?
kaya mendadak nii bsa2 gw… hihihihihi..
salam kenal akangnya🙂

1 07 2009
~noe~

jiahaha…
wah, seandainya selebritis yang ngucapin ini pasti bakal booming deh.
yakin…
capres deh…!!!
debat yang ditunggu memang ternyata membosankan, lebih asyik nonton OKB atau opera van java dengan jam tayang sama😀

1 07 2009
faza

hahaha…. mantap!!!!
ada rencana mo nyalon… ???
Tapi janji… Ga pake ‘Obral Janji’ trus ‘Ingkar Janji’ karena “Kamu telah berjanji…”
hehehe… cu..

1 07 2009
D3pd

saya jadi ingin buru-buru nyontreng denk, LANJUTKAN!

1 07 2009
Stop Dreaming Start Action

Dengar janjinya…pikirkan kemungkinannya… aghhhh…
Lupakan saja semua, capres dueghhhh😀

1 07 2009
raffaell

Wahhhh, wa kalo presiden ngga golput weeee

1 07 2009
morishige

saya sebenernya cukup senang bentuk2 kampanye mulai diubah ke cara yang labih berpendidikan. tapi mungkin sekarang masih belum maksimal, krn blm terbiasa. makanya debatnya jadi “CAPRES DEEH!” tadi… ^^
bener, sepertinya tim suksesnya itu “ngotot” banget buat memenangkan calonnya di pilpres. sampai-sampai sikut2an terjadi “sikut2an” kasar antara mereka.😆

1 07 2009
frozzy

ga pernah nonton, malah sibuk bergelut dengan kemacetan jakarta jam segitu mah….

1 07 2009
Kuliah Gratis

emang bener bikin capres dech mas

1 07 2009
Aden Kejawen

Ntar kalo diatas lupa Janjinya??? Capres Dech

1 07 2009
onabunga

huadow…, ndak nyangka Mase GeRrilyawan bisa serius juga. kesambet di mana Mas…? jangan-jangan pas nonton debat capres beberapa putaran yang bikin muter-muter itu ya. Njenengan seeh, nontonnya sambil muterin tv tujuh kali. mbok diputerin seribu kali yo tetap saja mereka itu muter-muter ndak kalu-kaluan. jadinya ya capres yang capek deeeh. apalagi kalau denger janji-janjinya tuh. idih..capek banget kan… padahal mereka itu dulu sudah diajarin dasa darma pramuka lho. ndak inget apa butir ke 10. suci dalam pikiran, perkataan dan perbuatan. jadi ndak boleh kan menjanjikan sesuatu yang direncanakan tidak akan dilakukan (lho, lha kok malah saya yang tidak suci. mensuudzoni niat baik. tapi nama saya memang bukan suci…)

1 07 2009
celotehanakbangsa

SIAPA YANG BERJANJI Di 2004 Tp nyatanya banyak yang tidak ditepati,,??

“pasang Muka Serius Mode ON”

Salam Perubahan,,

http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2009/06/19/7-tips-untuk-jadi-capres-pilihan-rakyat/

2 07 2009
genialbutuhsomay

mampir lgi nii.. biarin ajja komenk saiia terdahulu lom nongol… paksain terusssssss… semangadh!!! capress deehh :p😦

2 07 2009
emfajar

kayaknya lebih seru debat tim sukses drpd debat capres-cawapres:mrgreen:

2 07 2009
tuyi

apalagi nanti malem nih ada lagi putaran 3….
capre’ deh….
kalo emang ga’ suka ga usah nonton bos…
wekekekek….

2 07 2009
nh18

Hehehe …
Mas gerry ini ada ada saja …

Tapi memang bener … debat itu isinya normatif semua ya katanya …
(aku ndak nonton soale …)
(aku nonton sinetron …)🙂

2 07 2009
boyin

aku malah pingin banget nonton tapi gak ada channelnya disini…pufff

2 07 2009
geRrilyawan

>Gandi Wibowo
kalo saya mending nyari The-A-Team…😀

>Yoan
saya sih debat capres masih bisa nonton, karena nggak terlalu tarik urat.
saya sih kalo terdaftar ya tetap milih sebagai warga negara yang (mencoba) baik. soalnya kemarin ngecek di DPS nggak ada nama saya…belum ngecek DPT-nya…

jangan males dong yo…

>mawi wijna
iya tuh…kalah suara sama tim suksesnya. capres cawapres dari tim sukses…wah jangan deh. capres deeeh!!!

>septarius
asal ditepati aja deh…
ya betul, setuju sama septa yang penting aman dan nggak rusuh. mau jadi apa bangsa ini kalo berantem terus ya nggak?

>iqbal rekarupa😀

>dir88gun2
wa’alaikumsalam wr. wb.
wah kalo saya sih berusaha nggak golput ah…kemarin udah golput gara-gara nggak terdaftar.
tapi ya itu kan juga sebuah pilihan dalam iklim berdemokrasi…

wassalam

>antown
walah…gimana bos kok kelewat? ya, saya udah lihat…dan nggak bisa dateng karena ada acara. nitip situ aja town😀

>isnuansa
menyerang adalah pertahanan terbaik, kata komentator sepak bola hehehe…

>guskar
hehehe…iya. bisa berubah seratus delapanpuluh derajat bos. kalo masalah “POKOKNYA” itu namanya jurus pamungkas untuk ngeles.

>dika
mending obral baju atau sepatu🙂

>munyuk mentel
capres deeeh!!!
masih pake moderasi dong non…menghindari hal-hal yang tidak diinginkan🙂

>CTD
camkan itu….hehehe!🙂

>GelZa
suka nonton debat ya…?🙂 kalo debat panas, jangan ikutan panas ya…

>Kang Boed
Salam sayang Kang Boed hahaha…
jangan capeee deh…

>Juliawan
Ya betul. Ditunggu pembuktiannya untuk para capres-cawapres. salam kenal bro🙂

>-GoenRock-
Hareee geneee….ngobral janjyi. capreees deeech!!! (abg mode:on)😀

>AeArc
beberapa tahun lagi mungkin, saya doain. tapi harus oke lho ya…🙂

>genial
tapi kalo jadi tim sukses jangan cuma “membela yang bayar” lho ya…
salam kenal? lho kan udah kenal….😀

>-noe-
iya, apalagi kalo cinca lawra yang ngomong….🙂
pasti situ penggemar parto sama sule ya….hehehe!

>faza
wah saya nggak ada rencana nyalon…salonnya tutup, lagian emangnya mau kondangan, pake nyalon segala hehehe…
wah ada yang orkes sakit hati neh…

>D3pd
sabar bos…tunggu seminggu lagi kalo lancar🙂 mudah-mudahan lancar, nggak kisruh.

>Stop Dreaming Start Action
wah…dueggh-nya muedok banget😀
yah….diikuti saja dinamikanya.

>raffaell
ya…usahakan jangan golput. makanya cek DPT bos…

>morishige
saya sih nggak masalah dengan debat-debatan. asal tertata baik, elegan, bahasa santun, nggak pakai tarik urat. pro kontra wajar kok…cuma ya harus dewasa gitu… tul nggak?🙂

>frozzy
macet? wah…jakarta…jakarta. capres deeehhh!!!🙂 tetep harus sabar juga menghadapi kemacetan.

>Kuliah gratis
iya, soalnya kalo cawapres deeehh!!! agak kepanjangan hehehe…

>Aden Kejawen
kita musti mengingatkan. supaya kalimat “capres deehhh!!!” nggak keluar dari mulut kita.

>onabunga
lho…saya kan selalu serius mbak ona. coba lihat muka saya, apa terlihat bercanda?🙂
nonton debatnya nggak sambil muter-muter kok, tapi sambil ngangsu…jadi ya capeek deeh, eh…capres deehh😀
hebat lho njenengan ini…masih ingat dasa dharma pramuka. benar-benar putri indonesia sejati, harapan bangsa🙂 saya sudah lama menanggalkan seragam coklat itu…tapi tetap merah darahku, putih tulangku kok.

>celotehanakbangsa
mudah-mudahan siapapun yang terpilih…janji itu nggak cuma jadi bahan kampanye semata.

>genialbutuhsomay
wah…keselip di sepam bos…tapi dah saya tongolin tuh.
semangaaaat!!! jangan sampe capres deeehh!🙂

>emfajar
lebih ngotot tepatnya…🙂

>tuyi
kalo debat capres sih saya masih kuat nonton kang….😀
lha kalo tim sukses yang debat..emang sudah males duluan nontonnya. capres deehh!!!

2 07 2009
geRrilyawan

>nh18
wahaha…normatif. jadi sering banget dengar perkataan ini. ini juga sinetron kok om….sinetron reality show🙂

>boyin
lho kok bisa nggak ada channelnya mas? masalah antenanya kali…

2 07 2009
Casual Cutie

malas nontonnya…ko saling menjatuhkan sih…

cape deh…

2 07 2009
HumorBendol

Setelah Pemilu, smoga ada salah satu TV yang ngadain “Debat Tim Sukses Cepres/Cawapres”
Biarin mereka berdebat sendiri
hehe….

2 07 2009
achoey

kita tinggal lihat yg lebih bijak diantara mereka🙂

2 07 2009
radesya

kadang debatnya kurang seru ya….
terkadang bikin geli juga

2 07 2009
andika

cuma negor aja, gambarnya keren euy
ehh, ada post baru tuh di rumah ane

2 07 2009
muhamaze

malam ini ada debat lagi, saatnya ndengerin obral janji lagi hehe…

2 07 2009
Irfan

katanya buat rakyat, tapi belum jadi aja udah sikut-sikutan supaya no urutnya menang. gak santun, gak mendidik rakyat, dan bikin saya eneg ngeliatnya!

capreess dehhh!!

2 07 2009
Pak Dhe Wicak

yang bikin saya capek itu, yang saling serang,, jadi ga keliatan jiwa pemimpinnya bro…

3 07 2009
3 in1 « itempoeti

[…] jurnal geRrilya […]

3 07 2009
kawanlama95

ya nikmatin aja , toh ga membuat kita rugi.iyakan . kalo rugi ya matiian aja.oke

3 07 2009
sarahtidaksendiri

iay bener, sampa capek aQ nonton debat capres & cawapres d mn2..heheh…

3 07 2009
Kuliah Gratis

Mas mampir lagi nich

mau ngajak tukeran link nich mas

http://kuliah-informatika.blogspot.com/2009/06/buku-tamu.html

3 07 2009
dobleh yang malang

selamat siang sahabat

pa cabar?
semangat ya

senang jika u selalu mau ikutan arisannya blue hehhe……..
salam hangat selalu

3 07 2009
omiyan

ga tega saya ngelihatnya karena semuanya anak bangsa, tapi pas analisisnya dari tim kampanye seru sekaligus nyebelin

3 07 2009
nanzzzcy

yah… gitulah boss namanya juga masa kampanye
pada ngobral2 janji trus blm lagi ada kasus black campaign
tapi apapun itu .. semoga pilpres besok bisa sukses lah dan membawa perubahan yg baik buat bangsa ini
*coment paling bener di blog ini* hehehe…

3 07 2009
faza

Eh, emang di tivi ada ya??? kok ga pernah nonton tuh?
mending ngeblog deh kayaknya
trus komenx di blog ini
hehehe…
c u…

3 07 2009
itempoeti

kuwi lambe sing nduwur dewe, apa lambene Angelina Jolie???
capres deeeech…

wakakakakak…😀

4 07 2009
Didien®

debatnya ga bermutu..janjinya hanya bualan belaka…eh kalo janjinya di tepati mah g seru yak..???? tidak terasa kalo sedang kampanye soalnya hahahaha….
tapi kalo saya mendukung semuanya aja deh..biar adil hihihihih..

4 07 2009
Didien®

udh lama ga kesini..lupa blm menyapa dan menanyakan kabar.. kumaha damang? pripun kabare?

salam, ^_^

4 07 2009
Didien®

sekalian tebar virus hatrixxxx lagi,,,,rasanya kangen lama g hatrixxx hehehe…
*wushhhhhh…..*

4 07 2009
Inge

CAPREEEEES DECH…
^_^

4 07 2009
suklowor

Tuh kan, aku nggak di ksaih tahu kalau ada upload terbaru, jadi ketinggalan deh…

soal debat capress dehh, mas gerilyawan menggambarkan nya dengan permainan sepak bola bner banget tuh…
Calon sebagai Pelatih
Tim Sukses Sebagai Pemain
Pendukung sebagai Suporter.

Nggak mungkin dong pelatih ikut nendang bola.. mereka cuman kasih intruksi ke pemain.. ayo serang, ayo bertahan … nah yang jadi pemain ribut di lapangan.

besok tinggal kita tunggu apakah suporternya bisa trima atau tidak kalau timnya kalah, jangan sampai ntar habis pertarungan ada gaya Bonek, wah bisa repot…

kira2 bener nggak mas gerilyawan?

4 07 2009
geRrilyawan

>Casual cutie
menjatuhkan ya…dorong-dorongan sih.🙂

>Humor Bendol
debat tim sukses nggak apa-apa, tapi nggak usah disiarin. biar pada capek sendiri😀

>achoey
tul bos…kedewasaan berpolitiknya diuji🙂

>radesya
halo ra, kemana aja? seru atau kurang seru, sebetulnya yang penting adalah apa yang disampaikan jelas, dan rakyat bisa paham…itu aja, nggak perlu ngotot juga😀

>andika
makasih. ntar deh ane mampir…🙂

>muhamaze
dicatet aja kang….ntar ditagih buat yang terpilih🙂

>Irfan
ya…begitulah. mudah-mudahan kedewasaan berpolitik kita bisa lebih baik nantinya. amin.

>Pak Dhe Wicak
sebetulnya saling serang sih wajar, asal berdasar. dan yang diserang juga membela dirinya jangan keterlaluan. misalnya ada salah diakui kan bagus…🙂

>kawanlama95
memang saya nggak nonton kalo tim sukses udah mulai ngomong😛

>sarahtidaksendiri
mudah-mudahan capek yang sehat hehehe…

>Kuliah Gratis
boleh…boleh…
nanti saya pasang linknya. kalo sudah akan saya kabari🙂

>dobleh yang malang
selamat siang blue…kabar baik.
perlu bawa makanan nggak ke arisannya blue…😀

>omiyan
iya om…emang paling seru sekaligus nyebelin ya pas tim sukses angkat bicara itu😀 mudah-mudahan siapa yang terbaik menang, dan yang kalah bisa menerima dengan baik. amin.

>nanzzzcy
nah ya itu juga…black campaign itu! capek ndengernya. mudah-mudahan pilpres sukses deh nanc…nggak ada ribut-ribut lagi.😀 tumben lu serius…

>faza
ada atuh…coba diliat kemaren2….diulang juga malah.
ya betul…mendingan main kesini😀

>itempoeti
ternyata mas mahendra alias itempoeti ini jeli sekali…betul itu bibirnya mbakyu angelina jolie yang seksi itu. wah…jan penggemar berat berarti njenengan, nganti lambene wae iso ngerti😀 hehehe…

>Didien
wahahaa…kang didien kamana wae…?
baik-baik disini, gimana disana. lama juga saya nggak mampir ke sana, maklum jarang BW nih…

mendukung semua? nyontreng semua juga?😀
silakan hetrix disini hehehe…

>Inge
CAWAPRES DEEEHH!!!😀

>suklowor
ooo…begitu ya? yayaya…bener juga…
pelatih kasih instruksi. pantesan tim suksesnya yang ngotot main 2X45menit😀
suporternya jangan terprovokasi ya…perwakilannya harap bertemu untuk tandatangan pemilu damai.

betul…100 untuk mas suklowor!🙂

4 07 2009
suci

sama aja sih kalo kata saya mah, capres dan cawapres nya juga di debat saling sindir gak mutu gitu deh..

5 07 2009
zulhaq

lanjutkan!!!!!!!!

5 07 2009
Ciput Mardianto

namanya juga politik!

5 07 2009
Johan

wah, keren mas blognya…
😀

5 07 2009
bowo

Sebenarnya tujuan kampanye adalah untuk menyampaikan visi dan misi calon presiden,tapi yang ada malah saling serang,saling hujat dan saling narsis membanggakan dirinya sendiri…contohlah Umar bin Khatab,bahwa menjadi seorang khalifah punya tanggung jawab yang sangat berat kepada Tuhan,jangan hanya kebanggaan duniawi saja yang dicari.

5 07 2009
Dita

Setuju..jangan omong doang…buktikan!!! =)

http://pramuditaaulia.web.id

5 07 2009
nA

harusnya TIM NGEYEL mas.. cocok tuhh

5 07 2009
ajieee

pusing mikirin politik

6 07 2009
SATAN!

om..klo ga salah njenengan pernah jd tim sukses juga ya buat calon ketua ikatan mahasiswa di jurusan njenengan waktu masih kuliah..harusnya timses capres-cawapres bisa tuh belajar dr njenengan, cara yg paling ampuh untuk mempromosikan jagoannya njenengan..hehe..waktu itu calonnya sukses ga yaa??

6 07 2009
Mulyana

Salam kenal mas!

Melihat kampanye dalam bentuk apapun. Debat kek, iklan kek hasilnya malah memuakkan!

Parahnya, ketika saya menulis postingan tentang salah satu capres, eh saya malah dibilang lagi kampanye…hehehe

6 07 2009
D3pd

saya mah LANJUT GAN….! ^_^ V

6 07 2009
D3pd

Ada award untuk prajurit gerrilya…ambil ya mas…^_^…V

7 07 2009
geRrilyawan

>suci
nyek-nyekan bahasa jawanya hahaha…

>zulhaq
ini numpang kampanye?:mrgreen:

>Ciput Mardianto
memang wajar ya kalo politik seperti itu? apa ndak bisa yang nyante dan kalem gitu?

>Johan
makasih mas…🙂 silakan lihat-lihat…

>bowo
harusnya malah takut karena tanggung jawabnya berat ya…

>Dita
kita tunggu saja. sambil ngopi dan makan gorengan🙂

>nA
yiahahaha….iya kali ya. habis sukanya eyel-eyelan…😀

>ajieee
iya saya juga….:mrgreen:

>SATAN!
lho bukannya kita barengan waktu itu bos…
meskipun waktu itu calon kita tidak terpilih karena mengundurkan diri…tapi kita mundur terhormat. iyo opo ora? yahhhh…bisa dibilang sukseslah. kita bisa meraup suara dari gadis-gadis kampus wehehehe…

>Mulyana
Salam kenal juga mas…
iya bosen…kepingin buru-buru selesai pilpres aja nih. tapi situ golput nggak? kalo bisa jangan yah😀
iya…jangan mau kampanye kalo nggak dibayar (lho? hahahaha…)

>D3pd
hehehehe….
wah…makasih ya bos. nanti saya ambil…

7 07 2009
KangBoed

Weeeeekeeekeekekekek.. pokoknyaaa CAPEEEE DEEEEEEH.. dan terakhirnya.. Apdeeeeeeeettttttt deeeeehhh
Salam Sayang

7 07 2009
tuannico Liebert

wahhhhhhh !
padahaL sudah baca sejak tanggaL satu. rupanya beLum komen y sayah ? haduh..

mending obraL muka genteng aja deh sayah nya mah.. *kenetendang*

7 07 2009
tuannico Liebert

jiahaaaah..
ralat. muka ganteng bukan muka genteng.. apes bener kaLo gitu mah..😆

7 07 2009
nakjaDimande

mengamati dan menunggu, kapan komen disini berakhir
pengen jadi yang terakhir, agar bisa liat si om gerrilya berkata: Capres deeehhh..!!!

7 07 2009
esha di birulangit

Namanya obral janji..pasti nantinya kena diskon…janjinya di diskon…hehehehehe

8 07 2009
lina

debat capres??
capress deh
itu acara tv yang gak pernah saya tonton
mending nonton animal planet Mas

tapi jangan golput
tetep nyontreng

8 07 2009
Itik Bali

Capres dan Cawapres yang disediakan ya cuma itu sih
gak ada stok lain..jadi debatnya ya 6 orang itu..
mau gak mau ya milihnya dia, stok yang lain udah gak ada

8 07 2009
KangBoed

hehehehe.. mr NICO ketahuan muka genteng yaaaaaaaaa
Salam Genteng

9 07 2009
Eka Situmorang-Sir

telat niy baca nin😛
hahhaha
ya sudahlah udh milih ini
liat aja janjinya terealisasikan tidak yah🙂

10 07 2009
Indah Sitepu

entar tinggal nyanyi…

“janji janji tinggal janji………”

sebenarnya semua Capres ada cacatnya tinggal pilih cacatnya yang paling dikit aja🙂

10 07 2009
Casual Cutie

yup SBY menang. LANJUTKAN!!!

10 07 2009
wi3nd

iyah aku ketwa nyinyir neeh klu nonton debat capres..😀

tapi kan jadi tau seperti ituh bisa jadi pemimpin ne9eri hehehe

10 07 2009
Daiichi

SBY sudah menang. Saya.. Daiichi golput mulai 2 pilpres yang lalu. meskipun itu, saya harap SBY dapat melanjutkan Perjuangannya dan membawa perubahan yang baik bagi negri ini.

11 07 2009
bluethunderheart

met malam sahabat

met berakhir pekan
salam hangat selalu
semangat ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: