DIALOG DENGAN KUCING DI MALAM BUTA…

8 01 2009

kucing

halo para bloGador…

Tadi malam saya masih bangun sampai dengan jam 3 pagi, apalagi ribut suara kucing yang (kemungkinan) kawin membuat suasana jadi tambah berisik. Saya keluar…dan betul saja dari jauh seekor kucing betina yang sering mampir ke tempat saya dan saya kasih panggilan “Melki” ini berjalan ke arah saya, sementara di kejauhan seekor kucing jantan memandang dengan muka bingung.

Iseng saya bertanya: “Nggak kenapa-napa, Melki?”

Melki mendekat ke kaki saya lalu duduk sambil memandang ke saya . “Nggak…sial tuh si Barong mo ngawinin gue!”, Melki ngomong…

……diam sebentar……

HAHHHH…Masya Allooooh lu bisa ngomong??? Lu kan kucing!!!!!!

“Halah…biasa aja dong! Jangan pake teriak-teriak segala kedengeran orang ntar gue yang repot. Eh inget ya…ini rahasia kita berdua!” , bisik si Melki.

Setelah sekitar 5 menit menikmati kekagetan, saya lalu duduk di sebelahnya sambil lihat kiri kanan jangan sampai ada orang yang memergoki. Salah-salah saya dipasung gara-gara dikira gila ngomong sama kucing. Saya bertanya pelan, “lu…ee tadi mau diperkosa sama si Barong?”

“nggak lah…si Barong salah sangka!!! Yang minta kawin terus bebunyi meang-meong itu si Preti yang tadi ada di deket gue…tapi pas si Barong dateng, si Preti udah kabur sama si Kimpul. Jadi gue yang disangkain minta kawin.” Katanya menjelaskan dengan mantep. “Lagian di dunia kucing nggak ada yang namanya perkosaan, mas….eh, gue boleh panggil lu mas?”

“Nggak boleh…panggil gua TUAN…!!! Eh…apa maksud lu nggak ada perkosaan?

“TUAN..?” si Melki nanya, keningnya sampai berkerut. “Dasar lu manusia, feodalis sejati, katanya persamaan hak, taunya masih ada sistem kelas juga. Jangankan sama gue yang binatang, sama manusia aja masih ada kan nyang kaya begituan?”

“Yaudah…yaudah…terserah elu lah, atau panggil gua bos aja!” saya males ngajak kucing ini ribut. Kukunya kelihatan tajem banget soalnya, abis muka saya baret-baret nanti. “Trus jawaban pertanyaan gua?”

“Ya iyalah nggak ada perkosaan….bos,…jangan samain sama manusia dong! Kucing betina emang yang minta kawin dan kucing jantan boleh bersaing ngedapetinnya. Tapi kita milih-milih juga kok…, kucing betina berhak untuk nolak kalo diajak kawin sama kucing jantan yang nggak disukain…! Kucing jantan juga begitu nggak semua betina disikat apalagi yang nggak lagi birahi…jadi singkatnya nggak ada pemaksaan kehendak dan kekerasan (kalo cuma cakar2an ama piting2an dikit mah nggak apa-apa, wajar itu…namanya juga binatang buas hehehe…). Dan nggak ada juga aksi ancam mengancam macem…AWAS, JANGAN LAPOR POLISI!!! Atau…JANGAN TERIAK ATAU LAPOR POLISI..NANTI GUA BUNUH LU!!!”

“Oooo…gitu ya? Hebat juga lu ya kucing-kucing …”, saya cuma bisa manggut-manggut sambil klepas-klepus asep rokok.

“Iya dong…nggak kaya manusia. Seks/kawin buat kucing itu adalah emang udah fitrahnya buat berkembang biak, nggak kaya manusia yang sekaligus buat kesenangan. Makanya kite birahi dalam setahun bisa diitung pake jari tangan kanan lu doang kali bos…bisa 2 kali, bisa 4 kali…dan kalo nggak kawin bisa jadi penyakit. Nggak kaya manusia yang tiap hari juga bisa birahi…dikit-dikit napsu, selingkuh, pemerkosaan. Makanya sering bener kayanya gue baca di koran berita begituan.”

…….diam sebentar………

HAHHH…Masya Alloooh lu bisa baca….??? Lu kan cuma kuc…!!!”

“SSSSTTTTTTT…jangan tereak-tereak!!! Iyee…gue bisa baca!!! Lu kira gue bego apa!!! Eh mas…kucing juga bangsa yang beradab dan berbudaya tau, beradab dan berbudaya sesuai hukum binatang…hukum alam dari Tuhan!!!”

Masih dalam kondisi bingung, saya angkat dua tangan eh…kaki depan si Melki buat saya lihat perutnya. Siapa tahu ada kantongnya. Saya berpikir mungkin ini wujud asli Doraemon. Ternyata nggak ada (kalaupun ada kantongnya belum tentu juga dia Doraemon, siapa tahu dia kanguru jawa…eh emang ada ya?).

Si Melki cuek aja…emang kesenengan kalo dipegang-pegang. Sambil menurunkan kaki depannya kembali, saya nanya lagi,”Eh, Mel…kalo emang beradab masa lu pada nggak pake baju?”

“Sialan luh bos…gue kirain lu pinter. Beradab apa nggak jangan dinilai dari bajunya doang dong, yang penting mah hati nuraninye ditambah sama logika nyang panjang. Manusia tuh sering bener ya ngebanggain bajunya, udah pake baju, udah beradab…tapi lupa yang lebih penting, nyang di dalemnya, nyang paling inti…”

Si Melki menguap…bukan menguap menjadi benda gas ya..tapi menguap ngantuk (kayanya). Terus dia ngomong lagi.

“Contohnya kaya yang tadi gue bilang…kite biar nggak pake baju gini nggak ada yang namanya perkosa-perkosaan. Lha lu pade bos…manusia…udah dipakein baju masih aje pada susah nahan birahi, perkosa sana perkosa sini, seks buat maenan….”

“STOP…STOP…STOP!!! Kenapa dari tadi yang diomongin masalah birahi, seks, sama perkosaan melulu sih??? Yang laen dong, manusia juga nggak semuanya begitu Mel…!!!” muntab juga saya, manusia direndahkan seperti itu.

“Oke…oke deh! Jangan marah dong bos…nih contoh laen. Abang jauh gue nyang di Afrika si singa, die kalo laper makan…zebra atau rusa misalnya. Kalo udah dapet dan kenyang dia nggak bakal nangkep mangsa lagi bos…bisa sampe harian, dan kalo ada zebra atau rusa atau binatang laen yang lewat di deketnya juga nggak bakal disentuh kalo dia nggak laper. Coba manusia…duit udah banyak, masih ngembat duit orang laen. Kadang duit orang miskin atau duit rakyat pula nyang diembat!!! Nggak ada cukupnye…nggak kaya singa. Coba apa pernah denger singa nangkep zebra, terus disimpen buat makan besok atau lusa? Nggak ada kan? Apalagi die nggak punya kulkas atau lemari…

Saya bengong….you got the point, Melki….!

“Intinya bos…kite, ya binatang, ya manusia sama-sama cuma kepingin bertahan hidup. Tapi kebutuhan bertahan hidup manusia kadang berlebihan tuh, kayanya ngorbanin banyak banget ya…alam, binatang, dll. Manusia juga jadi bersaing sendiri sampe perang, bunuh-bunuhan, jajah-jajahan…”

“Jangan-jangan ini rencana elu-elu pada para binatang buat ngadu domba manusia, terus kalo manusia musnah binatang bisa berkuasa….ya kan?”

“Satu lagi sifat jelek manusia kaya elu in bos…….CURIGA-AN!!!”, melki sebel kayanya. Saya cuma ketawa aja.

“Trus kalo manusia kacau balau gitu dibilangnya manusia nggak bisa nahan nafsu binatangnya…! Lahhh…kenapa jadi nama binatang lagi nyang jelek??? Nggak ngerti gue….??? Udah ah gue mo tidur dulu bos…”, Melki nguap lagi. “Oiya bos…ada yang mau gue tanyain. Kenapa sih lu panggil gue Melki?”

“Eeeeem…itu…eee…abisnya “susu” lu kemana-mana gitu. Sebenernya sih Milky tapi kedengeran terlalu nginggris…jadi biar rada ngindonesia ya….Melki hehehe…”

“Sialan….!”

“Ya udah, tidur sana Melki. Makasih buat obrolannya. Kapan-kapan kita sambung lagi.”

“Boleh bos…..tapi laen kali bawain gue ikan asin ye…”


SAYA BARUSAN BERDIALOG SAMA KUCING…dan saya jadi berpikir!!!

(tulisan ini dibuat dan diposting beberapa saat setelah dialog…jadi masih anget…oiya maap-maap kalau ada kesamaan nama, murni ketidaksengajaan…lagian salah sendiri namanya kok sama kaya nama kucing!)


Aksi

Information

132 responses

8 01 2009
Hai Syifa !

Met pagi :]

8 01 2009
ichanx

yakin itu kucing? gak mungkin kucing sepinter itu… apalagi sampe bisa ngerti masalah2 yang dalem… pasti itu kuda!

8 01 2009
Sassie Kirana

gyahahaha…Kerrreen…Cool banget monolognya..salut kreatif banget ahaha jarang jarang kepikiran posting kaya gini..cara penyampaiannya asik,serasa sie yang lagi ngobrol ama si melky xixixi…Nice Post mas…Keep Good Writing yaaah..jadi kepikiran jangan jangan ntar malam mbak kunti yang diajak ngobrol ahahah malam jumat loooh Salam^^v

8 01 2009
departa

Muantap pertamaxxxxxx…..😀
Mas juragan kucing ya????jangan-jangan si melki minta dikawinin sama situ heheheheheh😀
(Kabur sebelum dilempar ma kucing)😀

8 01 2009
departa

Horeeeeeeeeeee Pertamaxxxxxxx😀
Wahhhh jadi juragan kucing ya bos????Jangan2 si melki naksir tuannya lagi. heheheheh😀

8 01 2009
inge

wih obrolan na berbobot euy..

ampe keliatan pinteran kucing na..

hihihi
*kabur ach.. sambil kasih cium jauh ke melki😀

8 01 2009
Insyaallah

Titip salam untuk KUC…wakakakak. seger nih tulisan…
Namanya juga manusia, jadi yang di kambing hitamkan ya binatang…
bisa jadi yang di manusia hitamkan juga manusia, coba tanya si kuc….

8 01 2009
SATAN!

wah..dul..mau awan aku ngobrol karo kucing sing jenenge yo melki, jarene de’e mau mbengi bar ngobrol ngalor ngidul karo kethek sing njaluk diundang bos…sampeyan ya?

8 01 2009
bujanglahat

Pertamaxxx bro…
ternyata bang gerilya suka iseng juga…. hehehe
mengganggu kucing yang lagi indehoy….🙂

Salam Persahabatan Bang….🙂

8 01 2009
bluethunderheart

ikan asin……………mau dong bang
hehehe……..postingan ringan namun menyegarkan
salam hangat selalu

8 01 2009
JelajahiDuniaEly

milky .. melki … keren dong kalo bisa diajak ngobrol😛

8 01 2009
geRrilyawan

>Hai Syifa !
Hai syifa…! selamat sore…baru bisa ngeblog lagi sore nih…

>ichanx
kayanya sih kucing bos…mungkin kucing jadi-jadian dan aslinya kuda hehehe…

>Sassie Kirana
thanks sie…mo ngobrol sama melki beneran? agak susah kalo sama orang nggak dikenal hehehe…
mbak kunti? haduh……susah ngajak dia ngobrol, ketawa terus hiiihiiihiii….hiiihiii….

>departa
hehehe…nggak jadi pertamaxxx bos. sori pada mengendap tadi komentarnya baru sempet dimoderasi dan diapprove sore ini…
wah masa saya juragan kucing? melki itu kucing lingkungan…menyalahi kodrat dong naksir saya….🙂

>inge
berbobot? saya kurus lho…si melki juga
jadi nggak ada yang kelebihan berat badan disini🙂 si melki itu sok pinter aja sebenernya..

>Insyaallah
iya pakde…kalo ada kucing yang napsunya gila dibilangnya…”dasar, kucing yang nggak bisa nahan nafsu manusia lu!!!”
salam akan disampaikan pakde🙂

>SATAN!
wah semprong😀 !…pembunuhan karakter ki jenenge. mosok ngganthenge kaya ngene dipadhake kethek….pancen ana kethek sing melu jagongan mau mbengi. ning dheweke meneng wae…. brur badmintonan ora?

>bujanglahat
hehe sori bos…nggak pertamaxxx. nggak indehoy kok itu, cuma kucing lagi salah paham aja.
salam persahabatan🙂

>bluethunderheart
yahhh blue mau ikan asin?…rebutan dong sama si melki.
makasih. salam hangat selalu…

>JelajahiDuniaEly
ho oh tuh…baru semalem aja dia mau ngobrolnya…

8 01 2009
Oemar Bakrie

Saya sedang “nyomblangin” kucing saya dengan kucing tetangga. Sayangnya saya nggak ngerti dialog mereka para kucing itu … hehehe.

8 01 2009
han han

wah kucing di tempat saya engga ada abis diuber uber ama anjing saya…. hiks…..
jadi engga sempet ngobrol ma kucingnya….. halah…….🙂

8 01 2009
jeunglala

Sumprit…
Dilarang baca posting ini kalau lagi sakit gigi..
dijamin bakal tambah cenat cenut … lha wong ketawa ngakak, jeh!😀

Eh, tapi…
biarpun konyol dan lucu dan imajinatif, aku suka banget sama pesan ceritanya… jarang lho ada yang sukses bikin cerita lucu tapi sarat pesan begini.. salut deh!🙂

8 01 2009
tHe Cliek

ini yang pinter kucing ap orangnya ya he he he obrolan sangat menjanjikan

8 01 2009
yessymuchtar

heheeh..kok kayaknya …pinteran kucingnya yaaa..kekekekek

9 01 2009
Andre

Tapi gw pernah liat 2kucing kejar2an dikomplek perumahan gw…kayanya si jantan mau kawinin si betina tapi si betina kagak mau…lah si jantan tetep aja ngejar…wew..

9 01 2009
Cakyoudee

Wuallah bloggador….edian bener nih…!, salam juga buat si Melki..!.hehe..

Sukses bro..!

9 01 2009
mujahidcilik

tak ada lagi yang bisa
mewakili rasa duka yang mencabik rasa
membebat jiwa membunuh nilai mulia
karena tlah kering air mata
telah habis pula kata-kata
hanya satu saja tersisa
sepenggal doa
sebait asa
agar Engkau yang Maha Kuasa
menurunkan apa yang kami Minta
Allahuma… Binasakan Yahudi…!
Allahuma… hancurkan mereka
Allahuma… pecah belah persatuan mereka…!
Allahuma… liputi diri mereka dengan azab-Mu
duhai Palestina…
betapa lemah keadaanku kini…
tak mampu aku menampung dukamu
tak bisa aku meredam laramu
membelai luka nestapamu
apa yang bisa aku mampu menolongmu
mungkin ini bisa membantu
menyebarkan gambar kebejadan
nurani binatang , bangsa kera biadab…
YAHUDI BINASA

9 01 2009
annosmile

wah
kucing ajaib..
kok manusianya kalah pinter ama kucing seh…???

9 01 2009
ika

hahah jadi keinget sama habit saya sendiri,.., saya juga suka ngobrol ama kucing2 saya… tapi gak bole ada yang liat lo, nanti dikira orgil.. hahahah

9 01 2009
don45

Waaaaah….kucing apaan tuh…??? Jadi2an ya..??

9 01 2009
Lee Deuyizzz

guBrakkkkkkkkkkkkkkkk

boong yaaa ngobrol ma kucing???
lee ga percaya akhhhhhh,,,

udah di baca srius-srius jugaaaa😛

9 01 2009
mikekono

hehehe….kadang dialog
dengan kucing bs lebih
sehat dan transparan…..
soalnya kucing pasti jujur
tak sprt juragan kucing, bnyk ngibulnya
hihihihi……..meong😉

9 01 2009
sarahtidaksendiri

keren banget nich postingan, buat loe pada manusia2, masa hewan aja ngerti ttg mengendalikan nafsu, dan lbh ngerti ttg persamaan hak, drpd Qta2 yg mengaku manusia yg katanya lbh pinter? Hehe….tp tunggu, tb2 aQ jd ingat sm kata2 tmnQ kemarin di kampus, katanya gini “kalau org terlalu pintar, kelak dia akan bertanya..ttg agama dan TuhanNya..” Wiw…itu mungkin karena udah g punya naluri y, smntra si Melki Kuc*** ngerti tuch, jd sp bego, sp pinter? Hweehehe *bingung sendiri*..
Tpi, waktu Melki ngomong, dia nyebut tanda kurung juga y? –> (kalo cuma cakar2an ama piting2an dikit mah nggak apa-apa, wajar itu…namanya juga binatang buas hehehe…).
hehhe…
jd yg jago mn si Melki atau si Bos?
klo ntar malam berdialog lg dgn si Melki, sampein salamQ y, dan bilangin nikah aj sm kucing gw si PingPong, drpd sm si Barong g jelas…:mrgreen:

9 01 2009
bobby

melky.. melky..
ada ada aja kamu🙂

ceritanya bener-bener Maknyussss..
dalem banget🙂
hidup kucing!! lho?

9 01 2009
mimi

Wkwkwkwkwk… seandainya kucing gw bisa ngomong pasti dah ngobrol siang malem lupa kerja lupa waktu! hehehehe…

9 01 2009
SIge

Wahhhh..baguss banget…hehe..lucu, mendidik dan ringan untuk di baca…

Lam kenal dari SIge

9 01 2009
rocknoida

selalau ajah aneh2

cuma negor n ada post baru tuh di blog ane

9 01 2009
diajeng

Sinting..
penulsna ato kucingna yah,,? hehe
beli kucing yang bisa ngomong di mana yah???

9 01 2009
tukyman

perlahan tapi pasti aku
datang keblog🙂
semata mata hanya berbagi cerita bagi kaum dunia maya

9 01 2009
DAtyo

Jadi istilah lama demi perikemanusiaan perlu di ganti dengan demi peri”kekucing”an.
Betul juga birahi kucing cuma setahun 2-3 kali, manusia bisa setiap hari…
Kalo gitu Kasihan betul kucing dirumah…selama ini tiap mau pacaran di larang terus sama juragannya… abis ini harus dibebaskan untuk ngeseks sebaik baiknya demi peri”kekucing”an itu tadi…

9 01 2009
1nd1r4

Yakin itu bukan kucing ngepet?😀
Interesting way to present reality..two thumbs up

9 01 2009
geRrilyawan

>Oemar Bakrie
wah…nyomblangin? ngambil mantu kucing tetangga ya pak?🙂
jangan sampe ngerti deh pak….mereka itu ngomongin kita soalnya.

>han han
hahaha…sadis bener anjingnya nguber-uber kucing! coba aja ngobrol sama anjingnya bos…sapa tau bisa ngomong juga🙂

>jeunglala
saya malah lagi cenat cenut nih giginya jeung…
hehehe…jadi malu dipuji sama penulis🙂
masa sih konyol? berarti si melki berbakat ngelawak ya hahaha…

>tHe Cliek
saya sih dengan ego manusia saya nggak akan bilang kalo pinteran kucing itu…..ya saya dong yang pinter😀

>yessymuchtar
hehehe…nggak lah mbak yessy…..si kucing itu cuma sok pinter aja. lagian kan saya yang ngajarin😀

>Andre
mungkin kucing jantannya merasa diaganteng tapi kok ditolak…makanya dia penasaran.

>Cakyoudee
wooo iya nanti saya sampein…kalo mau nitip salam sekalian ngasih ikan asin harusnya🙂 sukses selalu…

>mujahidcilik
itu foto2nya ngeri bener ya…emang perang tuh biadab. jangan ada lagi kebencian, pembunuhan, pembantaian, perang, penindasan, atas nama apapun! semoga Allah membuka hati seluruh manusia di dunia ini.

>annosmile
hehehe…kan saya cuma nggak mau memperlihatkan pepinteran saya bos, padahal wuihhhh…bodonya minta ampun.

>ika
ika suka ngobrol ama kucing? wah kok kaya orang gila ya hahaha….untung saya nggak lho…

>don45
saya juga nggak tau kucing apaan. mungkin dulunya manusia tapi durhaka sama orangtua dan dikutuk jadi kucing.

>Lee Deuyiz
lho kok nggak percaya…masa saya nggak bo’ong..

>mikekono
iya bang…biar dapet perspektif yang lain dalam memandang suatu hal. jadi nggak kejebak sama suatu pandangan aja…
tapi saya bukan juragan kucing, jadi nggak ngibul dong…🙂

>sarahtidaksendiri
si melki itu sok pinter…kalo saya beneran🙂 nanti disampein salamnya ke melki. salam ikan asin. Pingpong? ntar saya tanyain…kok namanya aneh?
seperti sejenis………………………cabang olahraga.

>bobby
iya tuh si melki. hidup kucing! lho…

>mimi
disuruh bantuin ngerjain kerjaannya aja……hehehe. lho betah ngobrol juga tokh sama kucing.

>SIge
Salam bung SIge.
sukur deh kalo berkenan…si melki pasti seneng hehe…

>rocknoida
sip…nati saya mampir. siapin makanan ama minumannya🙂

>diajeng
kalo mau beli kucing yang bisa ngomong jangan di toko besi pokoknya.

>tukyman
mari berbagi cerita bos…

>DAtyo
dibebasin buat ngeseks? hehehe…asal jangan dikomersilin mas.

>1nd1r4
hahaha…iya kali kucing ngepet in. saya kok yang jagain lilinnya…🙂
makasih…

9 01 2009
kahfinyster

ini beneran ngobrol ama kucing??

kucing ga bisa ngomong kan yah??

itu kambing kali,,

o iy,, keren tapi obrolannya,, keren banget,,

9 01 2009
angga erlangga

Ternyata selain blogger.. mas ini juga jago karikatur ye… hmm.. dua kepribadian nech.. (lho?!)😀

Salam dangdut…

9 01 2009
bluethunderheart

selamat malam sahabat, semangat lagi dong OK
salam hangat selalu

9 01 2009
Hejis

he.. he.. dialog yang apik sekaligus ironis ya.. Btw, meong-meong, kenapa kucing jantan juga punya susu 8 buah seperti betina, untuk apa sebanyak itu? Mungkin rahasia ilahi, tapi bagaimana manusia secara ilmiah menjelaskannya?

9 01 2009
sawali tuhusetya

postingan yang bener2 unik, mas gerrilyawan, hehehe … kucingnya bener2 genius, bisa memberikan kritik yang mencerahkan juga buat manusia yang mulai nafsi2, hiks.

9 01 2009
antown

wekekekee, saya suka sudut pandang gambarmu itu, palagi dengan perspektif yang mengena gitu. lanjukan berkarya lagi bro, kapan2 kita pameran bareng hehee….

salam ya buat kucingnya, postingan yang seru!! super duper kreatif!!

10 01 2009
lovelynonny

Hahahha.. ngakak banget bgitu tau asalmuasal namanya melky.
Wah, ternyata melky tuh betina toh.. kirain pejantan tangguh :p
beruntunglah saya pernah ketemu ‘bintangnya’ postingan ini… (si bos ataw melky nih?? yah.. kalian berdua deh. hehehe)
Wuih, minta dibawain ikan asin pula.. padahal mah mo ngembat tulang ayam aja dah diusir2 ma si bos.. gualaaakkk ya si bos!!🙂
Sebenernya, dah ngakak waktu diceritain postingan ini ma Indra kmaren, dan tambah ngakak lagi pas baca… two tumbs up..🙂

10 01 2009
Mahendra

Nice posting…, sangat mencerahkan…🙂

10 01 2009
Arya

Ndan…ini modus baru… jika di dunia ada istilah kumpul kebo, ini bisa berarti kumpul kecil…. ckkk…cckkk..gimana rasanye yach…🙂

10 01 2009
edratna

Asyik banget kalau bisa ngerti bahasa kucing, anjing dsb nya….di dekat rumah banyak kucing dan anjing…kalau malam atau pagi rame…

10 01 2009
geRrilyawan

>kahfinyster
saya sih nggak bakal ngobrol sama kambing….buauuu!
kucing lebih asik….😀

>angga erlangga
kepribadian ganda? wah gawat nih….saya cek ke psikiater dulu.
salam dangdut….lho kok dangdut?

>bluethunderheart
semangat selalu blue…
nggak lupa…
salam hangat

>Hejis
Hah…yang bener mas, kucing jantan punya susu juga?
walah yang ini ndak tau saya….nati saya tanyakan.

>sawali tuhusetya
makasih pak sawali…kucingnya sih nggak jenius. cuma mungkin lebih punya hati nurani daripada manusia hehee…

>antown
wehehehe….pameran bareng? seru juga tuh bos. karya saya sedikit tapi…
salam akan disampaikan, makasih.

>lovelynonny
melki tuh betina tulen…hah tulang ayam darimane?
melki nggak suka ayam…ayam temen melki.

>Mahendra
terima kasih….wah, syukur kalo ada yang tercerahkan. melki memang mantap

>Arya
gimana rasanya? wadoooh ndak tau tuh saya…belom nyoba 😀

>edratna
itu ramenya pada ngobrol apa gimana bu? mungkin mereka arisan hehehe…

10 01 2009
cebong ipiet

kalo kucing bisa ngomong, cebong juga bisa nge blog

great art works

10 01 2009
japspress

jadi inget salah satu dialog di shrek :

“i’m animal!!! i have instinct!!!”

and… yes we all are animal… hehehe…

salam
-japs-

10 01 2009
Rian Xavier

*baca postingannya*

Jadi refleksi buat kita yang selalu serakah nih. Harus lihat tuh kucing:mrgreen:

11 01 2009
Ria

hehehehhee…kucing…kucing…
gak nanya sekalian dia belajar baca dimana n belajar beragumen dimana😛
nah loh…ini ngeluarin salah satu sifat manusia yang curigaan…

peace bro😉

nice conversation walaupun cuman seekor kucing…hehehehehehe

11 01 2009
masciput

yang bikin ribut2 pastilah kucing garong

11 01 2009
Itmam Aulia

jempolan tuch kucing… kucing yang berprikemanusiaan…🙂

11 01 2009
radesya

Kwakakak..
Kalau kakak suka ikan asin nggak?😀

apa di rumah punya banyak kucing?

11 01 2009
humorbendol

Hehe…’teguran’ yang halus neh.
Terima kasih Melky..obrolanmu ma Bang Gerrilya bermanfaat banget.

11 01 2009
4ndika

salam kenal aja😆

11 01 2009
geRrilyawan

>cebong ipiet
iya bong…kan ada pembagian tugas kayanya hehehe…kucing bicara, cebong menulis🙂

>japspress
ini omongannya sapa…? pasti bukan donkey…

>Rian Xavier
serakah mungkin emang sifat dasar manusia….duh jangan sampe.

>Ria
kayanya dia sering nonton tipi sama baca koran…waktu itu pernah kepergok lagi nonton kick andy.

>masciput
pasti kucing garong…lagi nggarong kucing laen.

>Itmam Aulia
kucing yang berperikemanusiaan, manusia berperikebinatangan.

>radesya
wuahhh suka banget ikan asin. apalagi nasi goreng ikan asin. atau pake nasi putih panas, lalapan, sayur asem,…minumnya es kelapa muda. lapaaaarrrr…
nggak ada kucing di rumah…si melki itu cuma sesekali mampir ngajak ngobrol.

>humorbendol
coba ndol cari kucing di sekitar rumah sampeyan…ajak ngobrol siapa tahu dia ngoceh yang lain lagi🙂

>4ndika
salam kenal juga…🙂

11 01 2009
Taktiku

buka kursus bahasa kucing ga?

11 01 2009
humorbendol

Malam ini…mo dialoh lagi gak?
hehehe🙂

11 01 2009
prameswari

Dialog itu penuh arti dan kiasan….
namun disampaikan dengan gaya dialog yang santai
pinter njadiin dialog itu mengena di hati….
lucu tapi serius!

11 01 2009
Ersis Warmansyah Abbas

Bergerilya malam setelah menulis komen Gerilyawan di http://www.webersis.com

12 01 2009
Rindu

kucing itu bukan saya kan mas …

12 01 2009
estu

kucingny menghibur nihhh
😀

12 01 2009
ciwir

kucing wae dijak ngobrol mas..
kurang gawean…. mbok ngobrol karo gadis-gadis 😀 (LOL)

12 01 2009
rini

… speachless… dah abis aja buat ketawa… =D

13 01 2009
Mencobahidup

wuih pantesan gak pernah keliatan mas, sekarang udah makin sukses aje neh. selamat yah. Ceritanya bagus loh

13 01 2009
geRrilyawan

>Taktiku
hehehe nggak…nggak bisa bahasa kucing. mungkin kucing ada yang buka kursus bahasa manusia…

>humorbendol
nggak ah ndol…kapan2 aja. lagi nyoba ngobrol ama burung…tapi susah.

>prameswari
soalnya kalo ngobrol sama kucing nggak santai agak aneh juga jeng…
masa kaya wawancara hahaha…

>Ersis Warmansyah Abbas
hati-hati masuk angin bang….kalo gerilya malam hehehe…

>Rindu
lho jeng rindu ini bisa berubah jadi kucing juga tokh?
bolehlah kita ngobrol kapan-kapan….😀

>estu
hehehe…jadinya kucing penghibur dong🙂

>ciwir
pengennya ya gitu mas ciwir….lha tapi kondisinya cuma ada kucing kere itu ya mau gimana lagi😀

>rini
hush malah ketawa-ketawa…cah cilike diurusi itu….

>Mencobahidup
walah sukses gimana….ndak keliatan itu gara-gara malah nyari proyek kok…
krisis….krisis….

13 01 2009
hamka

mungkin sesama jenis ne😀

13 01 2009
nanzzzcy

huahahahaha… lucu bener yak..
gw ampe ketawa ngesot2 bacanya..

ok deh.. buat melky or milky [dasar bos lu ‘viktor’ mulu pikirannya]
gw salut ama lu yg hobi baca, bisa ngomong, tau ttg dunia per-manusia-an
ahh.. seandainya tiap manusia berpikiran kyk elu..
*salam hormat*

13 01 2009
tuyi

Oh…jadi bisa bahasa kucing To.

13 01 2009
windrey

kucing… i luv kucing…

13 01 2009
INDAHREPHI

saya ada kucing bencong, mw ngajak ngobrol jg?😀

13 01 2009
hanhan

sudah aku tanya sama anjingku dia engga mau jawab….. jangan2 bisu…..?

13 01 2009
ruanghati

mas ..
ajarin aku nulis kayak gini dong … asik banget tuh …..

ntar kapan2 kita diskusi yah .. heheheh .. gw ketagihan nih melongok blog ini ….
🙂

13 01 2009
geRrilyawan

>hamka
mungkin ya….makanya ogah dikawin.

>nanzzzcy
ngesot? kaya suster aja lu….
“melki….dapet salam tuh dari nancy”
MEEEEOOOOOONNGGGG…..!!!

>tuyi
nggak….kucingnya yang bisa bahasa orang🙂

>windrey
u luv kucing?
kucing do u luv windrey?
“meoooooong……” maksudnya iya kayanya…

>INDAHREPHI
kucing bencong ndah? hiiiiiiiii……

>hanhan
hahaha…mungkin. atau takut dijadiin postingan sama bos-nya kali…
kalo ketahuan takut dijadiin bahan percobaan😀

>ruanghati
hyaaa….saya mah bukan guru, nggak gape ngajar-ngajarin.
hehehe….gaat nih kalo ketagihan brarti harus lebih sering bikin postingan.
jangan kecewa kalo….postingannya jarang ganti ya🙂

14 01 2009
PRABHAM WULUNG

kucingnya dari ambon ya? kok namanya melki? kucingnya bisa nynyi “Nona Anna” so? Nona Anna
Nona Anna
Berbahagialah setiap pria
Yang menyunting dirimu
Nantinya
Nantinya

14 01 2009
rocknoida

negor ajah ah.

14 01 2009
Ullyanov

Itu kayaknya bukan kucing beneran. Bisa jadi itu manusia yang mirip kucing: kucing garong. Ato, bisa jadi itu juga kucing sodaranya Doraemon. Ha..ha..he..

15 01 2009
duniafannie

lagi serius garap gawean, langsung ngakak ngebayangin bang gerilya ngobrol ama kucing.
hwahahaha, kucingnya sekolah dimana ya?
pinter amat…😆

15 01 2009
tukyman

habis posting, bosen bingung gak ada gawean akhirnya gua keluyuran ke blogmu lah

15 01 2009
wi3nd

kucin9na keyeeenn..:)

15 01 2009
geRrilyawan

>PRABHAM WULUNG
lho bukan om Melky Goeslaw ini…..masa kucing ambon, pisang ambon ada….
hehehe Nona Anna….Anna Karenina?

>rocknoida
halah….negornya jangan ngagetin gitu dong😀

>Ullyanov
saya kirain malah dia sebetulnya si doraemon sendiri, tapi taunya nggak berkantong…

>duniafannie
sekolahnya di indonesia aja…kualitas-nya lumayan kok. tapi mahal bayarnya.
kemana aja fan?

>tukyman
tukang keluyuran ya bos…? mending keluyuran ke blog saya daripada keluar rumah bisa masuk angin.

>wi3nd
kirain saya yang keyeeenn…🙂

15 01 2009
bonar

hahahahaha..
pertama : itu kucing beneran..??
kedua : ada kalanya kita kudu belajar dari kucing kayaknya yah..:)
ketiga : ini mungkin smpeyan lagi mimpi yah mas…:))

salam,

bonar
http://sihotang407.wordpress.com

15 01 2009
Ria

cat women bukan sih????

met malem….

16 01 2009
BUGIAKSO

Menarik sekali dialognya…meski disampaikan dengan ringan tapi ada pesannya, bahwa yang namanya manusia itu kalau punya keinginan ya jangan berlebihan dan jangan sampai tak pedulikan kelestarian kehidupan di dunia.

Salam kenal ya mas..

18 01 2009
geRrilyawan

>bonar
kayaknya sih kucing beneran mas…
tul belajar dari kucing sama dari alam…
mimpi ya? kali ya….hahaha

>Ria
wah kalo catwoman mah seksi….

>BUGIAKSO
manusia kan harus hidup selaras sama alam ya pak….
ikuti saja hukumnya…jangan berlebihan. hala saya mulai sok tahu nih.
salam kenal juga pak bugiakso..

18 01 2009
eko magelang

kepingin…? ya kawin sana…. asal aja bisa menjaga nafsu agar tak menjadi nafsu kuciang

21 01 2009
bandito

miiaauuuwww….
gw yakin lo nulis ini dalam mimpi..
gara2 pas lo makan ayam bakar bang Jabet, ga lo kasih tuh tulang2nya buat si Melky..!!!
trus dia masuk deh dalem mimpi lo..biar lo berfikir..sebagai manusia ga boleh serakah..tulang ayam nyang udah lo jilatin sampe dagingnya abis en tulangnya sampe megkilap aja ga di kasih ke kucing…
(nyang gw sering liat sih nyang ky gini neh..)

21 01 2009
yande

wakaka…. saya ketawa bukan lantaran baca blognya, saya ketawa ngebayangin klo ternyata bukan si melky yang ngomong bhs manusia tapi sebenernya sampeyan yang ngeang-ngeong, hati-hati ntar dikira minta kawin ama barong wakaka….

22 01 2009
geRrilyawan

>eko magelang
ya kepingin mas…tapi ya nggak sembarangan dong. kalem…kalem…ngak brangasan

>bandito
walah bandito…lu gak liat kucing sekarang nggak doyan ayam bakar atawa ayam goreng. hiperbola banget ngejilatin ampe mengkilap….lu kira pake brasso…
miauwwww…

>yande
halah iya…jangan-jangan saya yang meang-meong. tapi nggak mungkin ah…kalo gitu udah ditubruk duluan saya sama si barong..

25 01 2009
Danta

Waduh.. kalo kucing bisa kayak gitu, dikawin silang aje kali y? Bisa dapet bibit unggul tuh..

27 01 2009
lakonlokal

om, ntar kalo ketemu ama si melky, tolong dong ditanyain dia kursus bahasa manusia dimana, jadi tertarik belajar juga nih hehehe…

30 01 2009
Didien®

si Melky suruh beranak dunk… ntar kirimin ke gw yah anaknya…:mrgreen:
lumayan buat temen bgobrol tiap malam minggu hihihihihihihiiii…

30 01 2009
hmcahyo

lama gak kesini😀

7 02 2009
septarius

mo ngucapin selamat telah meraih

winner 2nd IBSN Blog Award

tetep semangat menulis🙂

7 02 2009
geRrilyawan

>septarius
hah…seriusan kang?
asiiik….wah tengkiu…tengkiu….

tetap semangat…

9 02 2009
hmcahyo

selamat ya atas kemenangannya😀

9 02 2009
thevemo™

selamat……menang

9 02 2009
geRrilyawan

>hmcahyo
makasih kang heri…mudah-mudahan jadi motivasi buat nulis yang lebih baik. amiiiin🙂

>thevemo
makasih lho mas…ndak nyangka hee…

11 02 2009
suklowor

JENIOUS……………….

12 02 2009
kweklina

sukses dan selamat …semoga makin sering blogwalking hehehe…

15 02 2009
Hafid Algristian

emang juragannya melki *yang agaknya mewakili dunia manusia* suka memperhatikan hal-hal yang “menjurus”… -> kenapa dipanggil Melky? soalnya… <-

16 02 2009
cantigi

understandable, very nice article and brilliant effort. a great piece of work. congratulation for 2nd IBSN Blog Award and keep good work!

16 02 2009
cahyo

Pantaslah dapet award IBSN…
Inspiratif, kreatif, imajinatif ….. dan tif tif yang lain…..
Dan orisinil……. !! salut boss…!
Eh.. salam ya ama si Melki ! Melkiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……

18 02 2009
T3K « jurnal geRrilya

[…] yang nggak tau berterimakasih itu. Lha gimana nggak coba? Beberapa waktu lalu salah satu artikel di blog ini tercatat sebagai artikel terbaik dalam 2nd IBSN Blog Award. Berarti tulisan saya kan dihargai, […]

20 02 2009
etikush

GORGEOUS
boleh kan aq bikin link ke tulisannya…??
boleh ya…
makasih…🙂

20 02 2009
YaNoWa

haaha…lucu banget…

kucing tau apa tentang manusia..weekkk…

21 02 2009
dinda27

Wah kucing sama tuan sama2 ok celotehnya.
Kayaknya sang kucing itu sisi lain tuannya. (sok tau ya?!)
Biasalah kalO lagi sendiri, eh berdua sama non manusia.
Dialog ini memang pantas dapat award
Salam kenal.

21 02 2009
Ani

Kucingnya hebat yach…pinter lagi…

21 02 2009
rizoa

meowww

22 02 2009
geRrilyawan

>suklowor
haduh kucingnya kali ya mas…

>kweklina
hyaa..mbak aling ngenyek niii…mentang-mentang saya jarang blogwalking hehehe…
sip deh mudah-mudahan bisa lebih sering.

>Hafid Algristian
hahaha…nggak gitu juga ah…habis emang dipertontonkan sih…

>cantigi
makasih mas denny…siap. hidup IBSN😀

>cahyo
hehehe banyak banget tif-nya, makasih bos. kalo mau nitip salam harus bawa ikan asin🙂

>etikush
GORGEOUS BUSHEOUS hahaha…
silakan, dengan senang hati😀

>YaNoWa
emang sok tau tuh kucing hehehe…

>dinda27
sisi lain? wah jangan-jangan jelmaan saya ya kalo malam. manusia kucing…catman…catman🙂
makasih ya, salam kenal juga.

>Ani
nggak tau siapa yang nyekolahin tuh…🙂

>rizoa
guukk…guukk…lho?

24 02 2009
ka ros

kocaaak,cucok dpt award,selamat ya! ka ros persmbahkan lagu berikut utk melky “kelakuan si kucing garong-kalo liat mangsa mengeong-main sikat main embat mangsa yang lewat-miaw”

25 02 2009
insanmuhamadi

sayah pendatang baru nih
artikelnya mang keren, makanya jadi juara
selamat deh ..!

27 02 2009
andre

wah cerdas juga ya kucing cipete,
musti gw kenalin ama kucing kosan gw yg kawin mulu, biar lebih beradab dikit

1 03 2009
semangka

waaaaa…!!! gw pinjem melky nya dunk..!!

1 03 2009
tuannico Liebert

padahaL kayak nya sayah udah Liat postingan ini dari Lama..
tapi baru sempet baca nya sekarang..

hha..

keren. mantep Lah.

seperti kucing di komik nya adachi mitsuru : eternaL bLue sky.
bs ngomong juga tuh..

28 03 2009
Joe

“Halah…biasa aja dong! Jangan pake teriak-teriak segala kedengeran orang ntar gue yang repot. Eh inget ya…ini rahasia kita berdua!” , bisik si Melki.

Hehehee…. kalau gw yang ngalamin ini bisa2 pingsan sesatt deh sumpah bikin sakit perut banget gw ampir di bilang stres sama ibu kos karena ketwa sendiri kamar kosan di tutup.

Salam Kenal Oprek Blogger ™

7 04 2009
Cita

Mas yoso ih dah gede juga,kok msh kyk ponakanku sih,punya temen khayalan…..

7 04 2009
masrizal

Trims dah mampr ke blog saya. (^_^)
Jadi pingin ngerekan kucing kawin pakai slow motion…xixixixixixix
keep blogging, bagus2 tulisane
V(^_^)

5 05 2009
newbiedika

mas saya minta ijin ngambil cerpen nya yah buat tugas skulaan saya .. ada tugas bikin cerpen .. saya comot yah cerpennya mas…

6 05 2009
geRrilyawan

>newbiedika
ini sih bukan cerpen hehehe…tapi silakan comot aja kalo emang cocok.
tapi nggak salah…? masa tulisan kaya gini mau dijadiin tugas…mudah2an gak dapet nilai jelek hehehe…

8 05 2009
warmorning

Sumpah, postingan ini keren abis ! Mantep bos ! *hloh ikutan manggil bos macem melki😀 *

15 05 2009
dEhiLL

I..waw…
suka banget ma artikel ni..
kreatip..
inspirasi dari mana?

25 05 2009
kicing, perempuan, dan meLahirkan. « nikoniko foundation

[…] nya tu kucing cuma kucing Lewat yang sering di kasih makan (mirip meLki nya om gerriLyawan) dan kadang kadang numpang tidur (di rumah memang banyak kucing yang sering […]

25 06 2009
Eru

Ngakak guling2..
OMG dimarahin team leader ngakak2 dikantor neeh..

Pinter kucingnya😀

21 07 2009
PLANET IBSN - 2nd IBSN Blog Award Winner

[…] Blog Award: The Winner.. 2nd IBSN Blog Award URL: https://gerrilya.wordpress.com Judul: Dialog Dengan Kucing Di Malam Buta 2nd IBSN Favorite Article URL: http://chaliciousgealgeol.wordpress.com Judul: Motto Yang Membuat […]

14 11 2009
Sekolah Tinggi Managemen Informatika dan Komputer (STMIK) Jakarta

hahaha….bagus nih ceritanya


Jika Anda membutuhkan info tentang kampus STMIK silahkan klik website kami di http://jak-stik.ac.id

14 04 2010
Ferius lupin

mantabs neh tulisannya. izin kopas gan! ,:)

16 04 2010
geRrilyawan

silakaaan…

20 07 2010
jabon

Yang bener ni, kucing kok bisa ngomong……?

20 07 2010
jabon

kucing yang pinter dan lucu…..

10 08 2010
jabon

by jabon :

wah saya gak prnah dialog denan kcing … kaya sailormon saja ya he he he hehe

16 02 2011
ToPu

Pernah terpikir juga berdialog dengan hewan, tapi terlintas sejenak bahwa hanya akan menjadi sia2 maybe… Wkwkwkwkwkwkwk…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: