KENTUT ADALAH HAL TERINDAH YANG ADA DI MUKA BUMI…

26 08 2008


Kentut…? Sebuah hal yang sepele…enak aja, belom tentu tau!!! Jangan terlalu menganggap remeh fenomena kentut itu.

Kentut bisa juga bikin kita berurusan sama pengadilan, kayanya saya pernah baca di kronik dunia-nya KOMPAS ada cerita tentang orang yang kentut sembarangan. Ternyata kegiatan “nggak penting”-nya itu membuat orang lain yang berada di dekatnya kena jatah baunya yang sungguh-sungguh nista karena sepertinya baru sarapan daging tokek. Orang yang kena dikentuti ternyata nggak terima dan menuntut si pengentut (bagus ya rimanya…menuntut si pengentut) itu ke pengadilan karena mengganggu stabilitas nasional eh..stabilitas dirinya. Berabe juga kalo kaya gitu kejadiannya!

Orang pacaran juga bisa putus gara2 kentut. Kalo lagi berdua sama pacar, dan terasa ingin kentut langsung ditahan-tahan…malu sama pacar. Pada jaim sih!…coba kalo ada cowok/cewek yang bilang ke pacarnya, “sayang, aku mau kentut dulu ya…PRREEETTT!!” dan pacarnya menjawab,”kentut aja sayang, aku kan juga pengen kentut nih dari tadi…PRREEETTT!!!” Tanpa ada yang disembunyikan, bebas, asik-asik aja kan jadinya dunia ini.

Temen saya (bukan saya…sumpah deh!) pernah kentut secara tidak sengaja (setahu saya ya…) di tempat umum yang cukup ramai dengan kerasnya..BROOOEEETTTT!!! Orang di sekitar saya banyak yang clingak clinguk mencari suara mirip celana robek itu…untung nggak ketahuan soalnya saya…eh teman saya keburu pasang jurus lempar kentut sembunyi p@^%at (ini bukan salah ketik…maksudnya “pantat” tapi kalo nulis “pantat” takut dianggep nggak sopan). Disini terbukti kentut bisa mencuri perhatian, jadi kalo ada yang merasa kurang diperhatikan…cobalah kentut dengan keras.

Kentut juga bisa jadi hal yang terindah di dunia. Lho kok bisa? Ya bisa saja. Pernah ada yang merasa bersyukur bisa kentut nggak? Kalo nggak atau belum, mulailah dari sekarang. Saya pernah ya merasakan nggak bisa kentut…waduh menyiksa sekali seperti. Rasanya seperti ingin kentut tapi nggak bisa (ya iya..lah)! Angin nggak bisa keluar menyusup melalui lobang p@^%at (sama seperti di atas)…trus pas bisa keluar…Haaah….PLOOONGG! Buat saya pada saat itu, kentut itu menjadi hal yang terindah di dunia…dicium sama Luna Maya nggak ada apa-apanya!

Padahal saya sempat berpikir kalo kentut itu hal yang menjijikkan, jelek, serta najis bin nista lah pokoknya. Malahan saya sempat berpikir juga kalo cewek cantik itu pasti nggak kentut. Masa cantik-cantik kok kentut…seperti dua hal yang kontradiktif. Sesuatu yang indah tidak bisa disandingkan dengan sesuatu yang najis bin nista. Tapi lha wong cewek cantik kan ya orang…bukan sejenis lelembut…masa nggak kentut. Kentut itu kan hal yang manusiawi.

Dan kenapa hal seindah itu harus disembunyi-sembunyikan, sayang kan? Jadi nikmatilah suara-suara PREETTT!!! BRRROTTTT!!! mPRETT!! DUTT!! Tiii…uuu…iiitTT! poHHH!!! (yang terakhir ini gara-gara udah loss jepitannya) seperti sebuah simfoni yang indah. Dan bersyukurlah anda masih bisa kentut. PRETT!!!