LAPORAN SINGKAT YANG SANGAT TERLAMBAT DARI AJANG PB 2009 (SEBENARNYA CUMA MAU MAJANG FOTO-FOTO AJA KOK). INI LAPORAN SINGKAT KOK JUDULNYA PANJANG YA?

27 10 2009

Pesta Blogger 2009 yang dilaksanakan di gedung SMESCO sudah usai. Dan menurut pengalaman saya ini adalah ajang Pesta Blogger yang paling seru (ya iyalah…lha wong baru kali ini saya datang).

Ini laporan singkatnya: Pagi datang janjian sama Nilla dan Tito. Antown lalu datang menyusul terus foto-foto. Untuk pertama kalinya ketemu yang blogger lucu yang namanya Ontohod, Ichanx, Angga Labyrinth…Makan siang sama Antown dan Iksan setelah acara pembukaan dan talk show. Habis itu ikut breakout session tentang Creative Industry, yang diisi sama Mas Arief Budiman (Petakumpet), Panji (yang juga perform hari itu), dan Wahyu Aditya aka. Mas Gembol, Menteri Desain RI yang pada hari itu keliling-keliling pakai kostum Storm Trooper. Penjiwaan Total!!!

Sore ketemu sama Zia, Gandi, Eka, Nunu, Lea, dan Vinna. Baru pertama kali juga ketemu mereka. Setelah acara pengumuman awards-awardsan, acara Pesta Blogger 2009 pun ditutup. Langsung diisi acara bebas…bebas foto-foto!!! Dan langsung saja keadaan mejadi tidak terkendali, kekacauan melanda, suara teriakan di sana-sini …teriakan kegembiraan, mungkin juga kebingungan harus menghadap ke kamera yang mana. Karena selain banyak yang sibuk difoto, juga banyak yang sibuk memfoto dan men-syut. Di sana ketemu juga sama GoenRock yang kerepotan men-syut orang saking banyaknya.

Udah segitu aja…namanya juga laporan singkat. Ini ada beberapa foto punyanya Nilla dan Vinna (belom minta ijin naro di sini hehehehe….tertawa licik macam penjahat di film tahun 80-an).

NB: Sempat mencret kayanya gara-gara makan nasi kotak yang disamber sama Zia menjelang pulang (kayanya udah ada yang agak basi tuh lauknya…), dan dapat oli gratis dari panitia. Thanks!

PB2009 04

PB2009 03A

PB2009 05A

PB2009 01A

PB2009 02A


Aksi

Information

28 responses

27 10 2009
Vinna

uhui.. ga usah izin2, dah ketauan ma gw.. wekekek.. 😀

27 10 2009
geRrilyawan

jiaahhh…ketahuan 😀 yo wis…malingnya ketangkep…

27 10 2009
wi3nd

seruna… 🙂

daku nda sia daten9,coz harus n9antor 😦

btw jen9 frozy la9i hamil ya wan??

27 10 2009
kawanlama95

pasti si zia sinting abis ga tuh, wah zia terpilih jadi kepala BIN tuh

27 10 2009
frozzy

haduh…ada yang nyangkain gue hamilll…mampus deh…perut gue emang biadab banget gendudnya…. *malu di pojokan*

27 10 2009
geRrilyawan

>wi3nd
wah…sabtu2 emang masih ada yang ngantor ya…cup cup cup turut berduka 😦
haaah hamil? waduh…nggak tahu, tapi itu kayanya udah dijawab tuh di bawah…

hamil?

>kawanlama95
yah begitulah dia…memang takdir nasibnya begitu, jadi orang sinting 😀

>frozzy
nah lo nu…gw gak ikut-ikut ya. kayanya udah kejawab ya wi3nd…hehehe…
pake malu segala lo….tenang aja gw juga hamil biasa aja hehehe

27 10 2009
Eka Situmorang-Sir

Sapa yang hamil..?
sapa…?

Perasaan yang udh kawin plus married gue deh 😛

Seruuuuu
uhuuuy! 😉

27 10 2009
Wandi thok

Waw, seru banget ya mas, saya nggak ngitut mas dan belon pernah itut

27 10 2009
Wandi thok

Saya sih penginnya laporan kegiatan nyang pokok mas, bukan nyang ini. Boleh dunk besok dibuatken, biar aku lebih tempe (tahu) 😆

27 10 2009
Gandi Wibowo

tuh kan mas, buyar kalo langsung donload dari FB…

BTW tumben tulisan kali ini gaya nulisnya beda… buru2 ya nulisnya?

27 10 2009
guskar

ini postingan ke 4 yg saya baca mengenai acara pesta blogger 2009. asli, seru banget. semua foto yg dipajang mmg akhirnya memunculkan wajah asli sang narablog tanpa malu2 lagi untuk unjuk diri termasuk geRrilyawan ha..ha…

27 10 2009
nakjaDimande

OMG..!!! duh buyar deh semua gara2 lihat foto centilnya om yoso 😛

kenapa kita ga ketemu ya? abisnya om yoso ga pake topi siyh, jadi bundo ga bisa mengenali **si bundo mimpi pergi ke PB09 :mrgreen:

28 10 2009
Ria

hahahahaha…seru banget!!!
kayaknya pesta blogger thn depan bakalan heboh karena tambah banyak orang2 baru di ranah blog…berdua khusuk biar thn depan bisa ikutan…

😉

28 10 2009
newbiedika fly

wiiiiwww .. asik yah bisa ketemu dengan para blogger .. sayang nya kau gag ikut … hiks hiks … pengen ikut poto poto juga nih

28 10 2009
yoan

wah.. seru ya, om, rame2? huhu.. saya gak seneng rame2 sih… 😦

29 10 2009
geRrilyawan

>Eka Situmorang-Sir
nah lo…tanya sendiri deh tu ke orangnya yang ngerasa hehehe…

>Wandi thok
yang pokok itu ya justru…ini pak, ketemu dan ngobrol-ngobrol… 😀 bener deh..

>Gandi Wibowo
ho oh…emang gw kecilin lagi juga sih.
beda? iya ya? buru2? gak sih, cuma seperlunya aja…

>guskar
iya nih…saya jadi nggak misterius lagi gua hahaha….

>nakjaDimande
centil? masa sih bundo? hahaha…
iya topi wasiat itu hilang…belum jelas rimbanya…
(sampai kebawa mimpi gitu sih bundo hehe…)

>Ria
ayo..ayo siap2 dari sekarang hehehe…
lama amat siap-siapnya..

>newbiedika fly
kalo mau foto2 sini saya fotoin hehehe…tahun depan ikut aja dik..

>yoan
keramean malah yo…saya juga sempet agak pusing sih, tapi dah terlanjur hehehe…

29 10 2009
nh18

Aaaahhh …
Bikin ngiri lu Ger …

Ekeh kagak bisa kesana …
Masih di Jogya waktu itu …

Eniwei …
as ussual … This is the beauty of blogging !!!

Salam saya

29 10 2009
Itik Bali

He..he baru lihat dengan jelas fotonya mas Bayu…
keren bisa dateng ke Pesta Blogger
thanks yo mas, walaupun belum menang…surprais banget aku bisa masuk 5 terbaik

29 10 2009
wi3nd

@ frozzy :
jen9,maaf ya,maaf ban9eed,abis dari sampin9 9ituh,tapi mun9kin dari baju ju9a bisa yaaa..
maaf ya jen9…

30 10 2009
-GoenRock-

Akhirnya kita bertemu juga :))

30 10 2009
Juminten

horeeeeeeeeee… aku nampang di sini1 yihiiiiiii…!!!
eh tp aku pulang agak cepet sama tito waktu itu. soalnya udah pusing banget. 😦
ternyata dirimu masih sempet foto2, ya? hehehe…

30 10 2009
depz

bikin iriiiiii

31 10 2009
quinie

hihihi.. lucu amat posenya yang poto pertama ntu…

31 10 2009
suklowor

nyesel nggak bisa ikut om…

1 11 2009
Zulhaq

senengnya bisa berbagi tawa 🙂
maaf yah, gara2 nasi palakan, jadi mencret he2
kayaknya tu orang gerah ma gw, terus dikasih 1 yang bikin sakit perut, tapi berhubung keberuntungan berpihak ke gw, jadinya lw yang jadi korban he he he

6 11 2009
lina

seneng yaa..ketemu langsung tentu berbeda rasa dibanding via koment kyk gini.. semua keliatan gembira…alhamdulillah jika acaranya sukses.. sayang sekali ada insiden sakit perut segala Mas heheh

9 01 2010
munyukmentel

Hiks…kok saya gak tau sih klo ada pesta blogger…
*menyesal mode on

15 05 2010
feekyu

Photonya siip banget

Tinggalkan komentar