KENAPA SIH MAU DIFOTO BUGIL?

30 04 2009

foto kuda nil (hippo) diambil di www.sodahead.com

foto kuda nil (hippo) diambil di http://www.sodahead.com

Kemarin saya mainan sama mbah Google. Ada hal lucu yang bikin saya tertawa sekaligus heran. Waktu saya ketik kata kunci “foto” dengan basis penelusuran web, yang muncul paling atas adalah tag “Foto Bugil” dari sebuah situs dewasa. Wow, ternyata yang namanya foto bugil itu lakunya bukan main ya…berhasil  sekali situs itu masuk urutan pertama dari 1,1 milyar hasil telusur dengan foto bugilnya. DAHSYATTT!!!

Yang membuat saya tertawa sekaligus heran adalah dari sekian banyak tema foto…berarti foto bugil itulah yang ternyata paling banyak dicari orang (kayanya cuma di Indonesia saja sih…).

Tiba-tiba muncul pertanyaan di kepala saya yang kosong ini…

kenapa sih seseorang mau difoto bugil ?(yang pasti bukan foto bugil hasil candid atau colongan ya…saya juga nggak ngomongin laki-laki yang difoto bugil ya, males! hehehe)

Di bagian akhir tulisan ini ada foto bugil yang saya colong untuk tulisan ini, sengaja nggak saya kasih link-nya, dan terpaksa saya sensor semampu saya demi menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang “tidak diinginkan”…atau justru “diinginkan” oleh beberapa pihak. Menampilkan sesosok gadis muda, cantik, dan seksi tentunya yang mempertontonkan keindahan tubuhnya untuk jadi konsumsi umum, apalagi untuk kaum lelaki yang masih masuk golongan pithecanthropus erecsitrus (manusia berotak purba yang ereksi terus). Saya juga dulu waktu masih muda dan bandel (kayak udah tua aja…) pernah termasuk golongan itu juga, senang lihat yang seperti itu. Sekarang sih bukannya nggak senang (bohong saya kalau bilang nggak senang…cuma ya nggak nyari-nyari deh kayak gituan kecuali nggak sengaja ya hehehe…). Malah cuma bikin uring-uringan dan pusing kepala aja…lha belom nikah jee. Lagian lihat foto begitu bosan juga kan…lha wong secara umum bentuknya ya nggak jauh-jauh beda amat yang satu dengan yang lain, dari dulu sampai sekarang.

Kembali ke pertanyaan di atas, apa sih yang ada dalam pikiran gadis-gadis muda itu? Bahkan ada pula yang benar-benar masih bau kencur, usia 15-17 tahun yang rela berfoto bugil. Apa karena uang, mencari popularitas, alasan seni, atau memang ya…ternyata menyenangkan saja untuk mereka?

Kalau untuk alasan uang dan popularitas masa sih gadis-gadis muda seperti mereka nggak bisa mencari cara yang lebih “normal” sih, jadi model foto yang masih memakai baju kan juga bisa. Alasan untuk seni? Nah…masalahnya banyak dari foto-foto tersebut yang secara artistik ya nggak ada artistik-artistiknya sama sekali, mulai dari modelnya (yang agak…maaf, kurang oke), tata cahayanya standar atau malah minus, wardrobe (eh, yang ini sih nggak perlu), set-nya asal-asalan, dan sudut pemotretannya yah kurang oke…tukang foto keliling kaya saya juga bisa motret kaya gitu. Kalau alasannya ternyata mereka senang melakukannya tanpa ada pertimbangan ini-itu…yah panggilan jiwa mungkin, saya nggak bisa ngomong apa-apa lagi deh. Nyerah

(Jadi ingat sama kampanye inspiratif “JANGAN BUGIL DEPAN KAMERA” tahun 2007 kemarin. Nggak tahu efeknya sekarang gimana. Mudah-mudahan bugilnya nggak jadi pindah di belakang kamera…)

Dan sekarang saya malah sedih dan ngeri kalau memikirkan mereka tentu punya keluarga. Punya Ibu, ayah, kakak, atau adik. Apa jadinya perasaan orang tua ketika mengetahui anak gadisnya berfoto bugil…langsung jantungan bisa-bisa. Aduh jeng…jeng…kasihan orang tua kalian…

Pernah terbersit keinginan untuk bertanya langsung ke model-model foto bugil ini. Mengadakan wawancara singkat cuma sekedar mau tahu kenapa sih mereka sampai mau difoto bugil. Alasan apa yang membuat mereka rela beresiko masuk angin seperti itu…

Yang baca nanya: Wawancaranya pakai bugil segala nggak?


mmmm…….gimana ya….? mikir….mikir….mikir…

foto-bugil-sensor1

(foto di atas ini adalah foto bugil yang saya comot secara semena-mena untuk kepentingan tulisan ini. Sengaja nggak saya pasang link-nya, soalnya nanti takutnya pada berduyun-duyun kesana. Dan saya sensor seperti sudah saya bilang tadi…kalau jadinya gelap begini ya memang begitu adanya. Kan saya bilang saya sensor “semampu” saya, kalu disensor per bagian repot sekali, ya saya sensor saja semuanya. Sori ya buat yang tadi langsung scroll down……ente ketipu! hayo ngaku…lagian ngebet banget sih…hehehe)


Aksi

Information

94 responses

30 04 2009
Itik Bali

Walaupun aku artis top aku nggak mau foto bugil lho mas..
kecuali kepepet..
he..he

30 04 2009
top tips

Waaaah,,, tertipu….

30 04 2009
suklowor

Mampus gue.. kenapa tadi gue baca alinea terakhir dulu…

ya udah mau baca dari atas aja, sebagai penebusan dosa

30 04 2009
suklowor

wah mas… mungkin orang2 yang suka bugil itu punya kelainan jiwa yang disebut “exhibitionist” suka pamer alat ***** , maaf di sensor kata-katanya.. takutnya nggak sopan, trus kena UU Pornografi tapi yang jelas terdiri lima huruf ada huruf “V” ada “I” ada “T” ada “A” dan yang terakhir huruf “L”

itu menurut saya lho mas… makasih

30 04 2009
itmam

hmm.. foto pertama tak kira foto babi yang lagi kena flu🙂
foto bugil,, mungkin lebih dominan karena uang dech mas, jaman sekarang apa sih yang enggak dilakukan demi uang… bahkan bukan hanya foto, menjual diri-pun bisa saja dilakukan. subhanallah.. sampe2 menghalalkan segala macam cara😦

30 04 2009
yoan

huohohhoo…

memang kalo lagi stress, maen ke rumah-nya om gerr bisa jadi obat mujarobat dah…

*ketawagakberentiberenti*

hummm… kayaknya orang mau dipoto bugil karena banyak yang mau lihat poto orang bugil deh, om…

coba kalo nggak ada yg mau lihat…
ya ngapain tho?

30 04 2009
tuyi

Ada beberapa alasan knapa orang foto bugil. 1. karena uang. 2. karena emang hobi. 3. karena ga’ punya baju. Wakakak…

30 04 2009
inge

huehuehue…

sensor nya ok tuch…🙂

30 04 2009
kezedot

hmm…….bugil ? no way lah ok!

selamat malam
salam hangat dalam persaudaraan bloger

1 05 2009
bocahbancar

Yang namanya bugil itu memang tidak pernah sepi Mas…

Apalagi dengan orang2 yang melek imternet di negara kita adalah kalangan remaja dominannya..

Dan mereka para remaja adalah seeorang yang masih labil dan suka mencoba2, mecoba2 sebuah penelitian itu malah menjadi bagus, tapi kalo nyobanya yang sudah miras, film bokep, dll akan berabe..
Bagaimana nasib bangsa kita 20 tahun mendatang,,???????

1 05 2009
septarius

Hemm.. Dapat vocab baru nih ‘phitecanthropus erecsitrus’ hehe..
Mungkin karena kemajuan jaman juga,skrang semua hanfon pake camera jd gampang kalo mau narsis hehe..
Jangan bugil di depan kamera jd kalo di belakang boleh ya xixixi..

Jadi topsearch foto bugil no1 ya, patut di banggakan tuh..
Hahaha…
Topik foto bugil pasti bikin cowok jd grogi
Dan tegang😀
Mau jujur ga enak, mau ngaku sering liat malu’ hehehe…

1 05 2009
septarius

Hemm.. Dapat vocab baru nih ‘phitecanthropus erecsitrus’ hehe..
Mungkin karena kemajuan jaman juga,skrang semua hanfon pake camera jd gampang kalo mau narsis hehe..
Jangan bugil di depan kamera jd kalo di belakang boleh ya xixixi..

Jadi topsearch foto bugil no1 ya, patut di banggakan tuh..
Hahaha…
Topik foto bugil pasti bikin cowok jd grogi
Dan tegang😀
Mau jujur ga enak, mau ngaku sering liat malu’ hehehe…
Tapi untung saya seorang pria bukan cowok *mirip iklan*

1 05 2009
Irfan

awalnya buat nyari nafkah, terus kepikiran enak juga buat sambil nyari popularitas, popularitas jalan terus, eh malah jadi hobi. dan lama kelamaan malah jadi “panggilan jiwa”!

sama ma komandan, nyerah juga kalo dah gini.

1 05 2009
suwung

diriku malah pernah tuh nerbitin poto bugil di blogku… kalo itu mencari sensasi ajah mas

1 05 2009
annosmile

wah..nembak keyword

1 05 2009
Rindu

Koq saya gak liat gambar apa apa ya mas? wah dibutakan mata saya nih sama ALLAH🙂

1 05 2009
agus

lagian kameramenya juga iseng
orang lg ganti baju di intipin
baru tau rasa tuh ntar bintitan….
he he he
lam kenal brow..

1 05 2009
ardianzzz

hehehehhe…. ni blog juga mau masuk urutan teeratas yah?
sensornya keren mas..
minimal tampilin wajahnya dung
heheheh

1 05 2009
casual cutie

kalo mau difoto bugil kan dapet bayaran besar mas. tapi ngeri juga ya, masa tubuh molek kita jadi konsumsi publik???

1 05 2009
itempoeti

Ketika pemujaan terhadap harta dan kebendaan telah menjadi berhala-berhala baru yan menjajah ruang kesadaran kita.

Maka ketika itu pula etika, logika dan estetika terlempar dari norma-norma kehidupan…

1 05 2009
itempoeti

btw, tak kirain ini tadinya hoax… gak tahunya hoax…

halaaaahhhh… wakakakakak…😀

1 05 2009
kenangamu

kirain gy ngebahas Flu babi Om…..

Kunjungan balik neh…
thanks dah berkunjung ke Istana aku yah

1 05 2009
haris

demi seni, narsisme, juga uang, mas!

1 05 2009
lovelynonny

waduh.. seringkali pertanyaan yg bgini nih luput saat orang2 liat foto2 bugil.
beragam alasan tentu mewarnai jwaban atas pertannyaan di atas *mlongok2 ke atas..bukan ke bawah ngliatin yg gelap itu..xixixi*
trs si mas nulis gini bugil juga ga?? iya nggak..iya..nggak..iya ya..😛
ataw bugilnya pas ngliatin foto yg terpajang di atas itu?? sexy juga kuda nilnya..wakakakkak..

2 05 2009
ciwir

foto bugil opo foto kudanil?

2 05 2009
kezedot

met berakhir pekan ya bang
yuk photo aza kagak usah bugil ok
salam hangat dalam dimensinya blue

2 05 2009
HumorBendol

Ini nih yang Bendol suka. Foto Bugil yang mana artisnya berkulit hitam.
Jadi bagus hasilnya. Hitam semua….
hahaha……

2 05 2009
polar

aneh anah aj nihh…

4 05 2009
1nd1r4

alasannya banyak bro, kalau yg mau difoto bugil dengan teknik fotography asal2an dan dipasang di majalah bokep yg ga beken itu mah biasanya karena butuh duit. Nah kalau yg mau difoto sama fotographer pro dengan hasil yg pro pula ditambah dipajang di malajah seperti playboy…mungkin karena duit plus popularitas plus kepuasan “showing the world that I’m sexy enough to be on playboy” . Kalau yg difoto bugil pake kamera HP…trus HPnya rusak dan dibawa ketukang service dan kesebar tanpa sepengetahuan…itu namanya kurang kerjaan….

4 05 2009
angga erlangga

Kyanya mereka ingin mengekspresikan diri dech mas.. hehee…🙂

salam silaturahim jaa….😉

5 05 2009
agung agriza

mereka rata2 pengen dibilang cantik sexy dan berani aja mas .. (pernah nanya ke temen soalnya) .. faktor slanjutnya ya duit.

5 05 2009
ekaria27

heeem… SEO again yah ?😉 hehehe

5 05 2009
DIAJENG

waduh…ternyata foto-nya memang menyeramkan….(*sapa mau lihat nich ada loop 3 dimensi)..ck..ck..ck…duuuh tutup muka aaah…malu sendiri…:)

5 05 2009
DIAJENG

Tapi kok di fotonya menghadap ke belakang si bang…coba menghadap ke depan yach…pasti lebih lucu….(* uuugh….kenapa aku bisa liat sih…?) jadi kepingin ngintip terus…(*hayah…)😀

5 05 2009
omiyan

hehehehe sekarang serba ga takut bukan nanti gimana tapi gimana nanti

5 05 2009
kezedot

malam sahabat.
pa cabar?
sala hangat dalam dimensinya blue

6 05 2009
fantasticdreams5

Mungkin karena efek global warming…
hari semakin panas dan semakin panas, sehingga membuat mereka terpaksa melepaskan benang di bahu mereka demi menetralisir panas yang semakin menjadi-jadi.

Coba liat 10-20 th yg lalu, nggak separah ini kan ??

Owya!!!! I’m back sodara-sodara.
Kunjung ya, kasian blog saya trafficnya nurun drastis…

6 05 2009
geRrilyawan

>Itik Bali
lho yang foto bugil kebanyakan emang nggak ngetop….malah biar top kali…
bohong…! mana ada itik pakai baju…😀

>top tips
hehehe….nasib…nasib🙂

>suklowor
saya tau bacanya pasti alat LATIV ya kan mas…?
nggak bakal kena UU kok….wong nggak ada huruf “U” nya…(garing nih saya)😀

>yoan
wah iya jelas…hukum permintaan…
tapi siapa tahu untuk koleksi pribadi…kan bisa aja (saya juga gitu kok…waktu umur setahun)

>tuyi
hahaha…bener kata kang tuyi nih…
bisa juga karena nggak punya baju, atau mungkin kepanasan😀

>inge
hehehe…sensor sikat abis namanya😀

>kezedot
wah…blue kalo bugil mah yes way atuh….kalo mau mandi kan musti bugil.
nah beda kalo foto bugil🙂
salam persahabatan blogger blue🙂

>bocahbancar
mudah-mudahan nasib bangsa kita 20 tahun mendatang lebih baik…
mungkin sekarang sedang belajar, masih banyak salahnya…

>septarius
hehehe…iya, bikin salah tingkah. tapi saya ngaku deh, pernah juga ngintip yang begituan.

>Irfan
yahhh…jangan nyerah juga dong. nanti siapa yang mau bertempur….?😀

>suwung
wah…iya saya pernah lihat. mimpi buruk 3 hari 3 malam jadinya huahahaha…

>annosmile
hiyah….ketauan juga😀 iseng mas pengen tau…..dan gagal hehehe…

>Rindu
hehehe…iya, dan saya perantaranya🙂

>agus
wong itu nggak ganti baju gitu lho….copot baju…jeprat jepret…dipake lagi baju yang tadi😀
salam kenal juga bro…

>ardianzzz
hehehe….gagal tapinya. kurang promosi nih🙂
mukanya aja? wah…jangan ah ngak enak saya hehehe…

>casual cutie
iya kalo bayarannya gede…belom tentu.
tubuh molek kita? kita? cutie aja kali…saya sih nggak. amburadul bodi saya😀

>itempoeti
stuju mas…
wah dikira hoax…😀
malah hoex…

>kenangamu
memang ada sedikit kaitannya sama flu babi….babi kan bugil. mana ada babi pake baju kecuali di film kartun.
salam kenal ya…

>haris
sepertinya sih gitu…
ngak ada alasan lain ya…? yang agak gimana gitu…misalnya menyenangkan hai orang lain😀

>lovelynonny
wah saya mah ya nggak bugil…nggak bagus. itu foto kuda nil emang dipilih yang paling seksi kok🙂

>ciwir
A: itu foto kuda nil
B: kuda nil itu bugil
berarti itu foto bugil mas…

>kezedot
salam untuk blue…
yuk foto nggak pake bugil…

>HumorBendol
nggak cuma artisnya ndol…tapi juga ruangannya hehehe…
lampunya juga pake lampu item. halah…

>polar
iya tuh…aneh aneh aja yang foto bugil🙂

>1nd1r4
wahahaha…ulasan yang sangat tajam dan mendalam dari sdri. indira. jangan2 pernah bikin penelitian soal ginian ya in…🙂

>angga erlangga
ekspresi diri ya…yayaya, bagus itu. ekspresi diri yang bagousss…🙂

>agung agriza
lho…punya temen yang pernah foto bugil gung?
kalo cuma pingin dibilang gitu sih berarti bukan profesional, nah kalo yang duit baru profesional…

>ekaria27
hihihi…sekalian ngetes aja jeng…🙂

>DIAJENG
yeee…salah. orang ngadepnya ke atas kok. diajeng sok tahu nih😀
lho kok jadi kepingin ngintip? kan sama-sama cewek?

>omiyan
gimana nanti aja deh…gitu ya om?🙂

>kezedot
kabar baik blue…
saya lama nggak BW nih…
salam hangat selalu…

>fantasticdreams5
kalo pake ngelepasin benang bajunya segala mah repot atuh hehehe…
semakin maju, semakin ngawur…
iya dech…nanti saya main kesana. saya sendiri lagi jarang BW nih.

7 05 2009
kezedot

bang…
blue siap bugil nich saat ini ehhehe..
salam hangat selalu

7 05 2009
Didien®

heuheuheu….untung gw g langsung ke bagian paling bawah…hahaha…udh tau kelakuannya gerrilyawan jeee…🙂 pasti nyleneh:mrgreen:
foto bugil yah…??? keknya dia mo cari popularitas dan uang… padahal jd pembantu RT kan lebih halal..🙂

7 05 2009
-GoenRock-

Anak muda jaman sekarang, sepertinya kurang mendapatken petuah2 bijak dari orang tuanya.🙄 *berasa udah mbah2*

7 05 2009
casual cutie

bang update lagi bang..bang bang minta kacang donk…bang bang foto bugilnya mana bang????

7 05 2009
antown

JBDK=jangan bugil depan kamera

*kriuk

7 05 2009
ceznez

karena banyak yg nyari.. makanya banyak yg nembak keyword ituh…😀

7 05 2009
torik

mantep nie belajar nebak keywor, ok deh saya juga pengin belajar

7 05 2009
annosmile

mampir lagi..

7 05 2009
Pandu

bugil oh bugil….
heran saya….

7 05 2009
tuannico Liebert

Lah,, sayah beLum komen di sini ya?

hhmm..

itu cuma orang orang aneh aja..
cuma mau kasi tau kaLau “gw seksi Loh”.. padahaL mah asem nya minta ampyunn.. hhaa
padahaL kan ga semua orang seneng ngeLiyat yang bugiL bugiL.. pasti bosen juga Lama Lama.. betuL kan ? *contoh nya sayah*:mrgreen:

7 05 2009
Supermance

bugil ? jangan ah, malu, hi hi hi hi

8 05 2009
warmorning

Bugil? Itu karena mereka merasa keindahan yg dimiliki sayang kalo cuma dilihat sendiri, jd mending dibagi2😀
dan daripada makin pusing, nikah dulu gih, mas !:mrgreen:

8 05 2009
HumorBendol

Menurut survey, ternyata…Foto Bugil honornya besar bang. Dan lagi, katanya cepet ngetop bang.
hehe…
Bendol mau ahh….
hehe…

8 05 2009
newbiedika

Om ger saya mw ngash tw kalo tlsan oM ger yg dialog kucing
Ternyata. . . . . .
Ternyata. . . . . .
Dan ternyata . .

Nilainya
Dapet 60 . .
Guru bahasa indoNesia saya ngash seGiTu. .
Gak nyangka saya, saya kira bAKal dapet nilai 80. .
Cz mnuruT saya cerPen oM ger bAgus . .
Oya,kesalahanya cerpen oM ger tUh :
1. Pas paragraf pertama . .”tadi malam saya bAngun . . “kata guru sya jelaskan lg suasana malamnya.
2. Yang pas “jangan tereak-tereak” mesti dijelasin watak tokohnya
3.trz “gak kaya singa cobA ap pernh dENgr singa nangkep zebra” kta ibunya . .kaya singa knapa diumpamakan singa
4. Ending ceritanya blm selesai . .
Bneran loh oM it penilaian guru saya bkn saya. .kalo ga percya niH Lyt aj ndri krtasx. .
Cz saya dpt 60 sya mesti remeDi oM, Disuruh lengkapi cerPEN oM

8 05 2009
Don45

Wah aq juga heran ama ank2 muda jaman skrg Mas koq mau sech digituin ! Padahal masa dpn mrk khan msh pnjg !

8 05 2009
mascayo

saya udah nikah, jadi udah mafhum .. ehm ehm … hehehe
suerrr .. nggak tertipu! kan udah mafhum hehehe

8 05 2009
nh18

Hahaha …
Ini khasnya Gerry … !!!

Mengapa mau ???
Aku pikir ini cuma sensasi aja … narcis yang kebablasen …
untuk koleksi pribadi kah ??? … prek itu …
(hah aku kok jadi kasar gini ngomongnya …)
(maap Ger .. maap )

8 05 2009
Ka Ros

Kok tau kalo yang usia 15-17 baunya kencur mas? Pernah nyiumin mereka ya? wkwkwkwkwk

8 05 2009
emfajar

kuda nilnya montok.. hehe

9 05 2009
geRrilyawan

>kezedot
blue…jangan bugil! nggilani….😀

>Didien
pembantu RT? daripada pembantu RT mending jadi pembantu RW hehehe…
atau lurah sekalian hehehe…

>-GoenRock-
halah…GoenRock sok tua nih…opo yo pancen wis tuwa?😀
situ yang ngasih petuah ya…

>casual cutie
iya nih….kacang? jangan, ntar jerawatan. foto bugil sapa maunya?

>antown
BDBKA = Bugil Di Belakang Kamera Aja…

halah…

>ceznez
hiahahaha…iseng🙂

>torik
wah…saya gagal😦
silakan mencoba

>annosmile
dan belum ada yang baru…kecele kang hehehe…

>Pandu
nggak usah heran..apalagi pas mandi🙂

>tuannico Liebert
wah…asem apanya nih?🙂
banyak pengalaman liat foto bugil nih pasti😀

>Supermance
asal ngak difoto aja…trus disebar kemana-mana🙂

>warmorning
berarti mereka dermawan…ooo sungguh mulia🙂
…iya bang. gimana nih? kapan ya?

>HumorBendol
serius ndol? wah…perlu dicoba apa ya?

>newbiedika
aduh dika…turut bersedih. itu tulisan emang nggak memenuhi kaidah bahasa apalagi sastra. EYD kacau balau, struktur bahasa berantakan. tulisan hancur lebur. makanya saya heran kamu mau masukin buat tugas, nggak salah…?
kalo soal singa…kan tokoh di cerita ini kucing, nah singak kan kucing besar jadi masih sodara gitu:mrgreen:
ending memang nggantung biar pada mikir…
wah kalo gitu dilengkapin ya….nanti saya liat hasilnya😀

>Don45
memang anak muda jaman sekarang ckckckck…🙂 nggak semua gitu lho…

>mascayo
syukurlah mas kalo udah mafhum…🙂
tapi saya nggak percaya kalo mas nggak ketipu hehehehe…

>nh18
nggak mungkin ya om buat koleksi pribadi…mungkin buat tukeran koleksi?🙂
kok minta maap? emang lebaran ya hehehe…

>Ka Ros
wah Ka Ros tau aja hehehe…kalo lebih tuaan udah bau bawang…

>emfajar
semlohay….hehehe.

9 05 2009
the fachia

Iya nih kalo bugil kan otomatis keliatan semua badannya. berarti kesenengen dunk yg foto?? hehe,,,

9 05 2009
kezedot

masih penasaran jika lihat blue bugil kawan? hehehe…
salam hangat dalam dimensinya blue

pa cabar?

9 05 2009
Budi Hermanto

Wew..
Jelas mcm alasanya mas..
Mungkin perlu ditanyakan juga..
Kenapa mau memphoto orang bugil?
Ato..
Kenapa mau liat photo orang bugil..
Kalo saya mah ndak mau..
Kenapa?
Ngapain juga liat Bule Gila (bugil)..
Hehehe..😉

9 05 2009
Odie

pengen cepet terkenal…ane rasa itu alasannya…
hehehe, bugil didepan ane juga udah pasti terkenal kok…gak perlu di internet,,ya gak bos???
maap2…..hehehe…PIIIIISSSSS

9 05 2009
newbiedika

wah saya malahan gak punya ide buat ngelanjutinnya… binggung mau nulis apa.. lagian ntar kalo dilanjutin malah tnabah ancur .. saya kan gak doyan menghayal ato bikin cerpen …

10 05 2009
Harsa

mungkin mo foto2 tapi keabisan bajunya dan roll filnya masih sisa banyak kali, mas…😛 hehehehehe

*hari gini masih jaman gak ya roll film?*

10 05 2009
kawanlama95

mas di butuh kali, butuh dilihat orang, ya memang sudah sedeng mas.
aku juga pernah seeh ,eeiit entar dulu pernah di foto oleh majalah ibukota kok tapi rambut belakangnya aja seeh

10 05 2009
nurannisaa7

wekekekekekkk…
biar $$$ bisa ngalir teruuusss….
dah nggak punya ide buat nyari duit kaluu…

10 05 2009
Pakde

Sesuatu yang langka dilakukan orang, akan semakin asyik dilakukan,
Sesuatu yang tabu dilakukan orang, akan semakin brontak orang untuk berbuat,
Disini yang berperan adalah Naluri.

Bugil bagiku cukup dikamar mandi aja lah….ditempat lain jangan bugil.

10 05 2009
tie2n

itu kudanilnya ya yang bugil…😀
yah..mungkin bsa jga krna uang,,pingin tenar..
haa..ga taulah apa yg ada dipikiran mreka..

10 05 2009
easy

kenapa mereka mau ??

karena banyak permintaan dari para lelaki mencari foto bugil wanita. hahaha..
bukankah udah hukum alamnya bos? ada penawaran dan ada permintaan😀

10 05 2009
grubik

saya belom pernah foto bugil…

10 05 2009
Anton

Saya belum pernah foto bugil juga … gimana ya rasa .. menganbil gambr foto bigil … makdek-dek kali ye… salam kenal

10 05 2009
wahyu ¢ wasaka

Untung foto2 saia ngga pernah di index oleh om google😀

11 05 2009
hamka

tanya kenapa???

11 05 2009
han han

Foto bugil….?
pasti karena yang didapat juga besar hehehehe…..

11 05 2009
andrie callista

paling yang sering foto bugil binatang, he….

11 05 2009
Billy Koesoemadinata

kalo di majalah pria dewasa, mau difoto bugil karena dibayar..😀

11 05 2009
fraders

yah… selain dengan “price” yg lumayan… mungkin ada sensasi tersendiri bro..

11 05 2009
Rossa

saya terpaksa, untuk menghidupi keluarga.😀

11 05 2009
Sari

mungkin lagi tren
sama kek trennya FB, pada punya account FB semua
trus karna ada artis yang bugil, yang laen pada ikut2an..
trus jadi tren baru de
tren bugil berjamaah

*jawaban ngaco*:mrgreen:

11 05 2009
Ade

waks dikirain monitor saya yang rusak.. ternyata disensor toh😆

11 05 2009
buJaNG

wkwkwk… kayaknya semua pada seneng sama yang namanya foto bugil/…….

12 05 2009
geRrilyawan

>the fachia
kesenengan yang moto…😀
iya kalo yang difoto badannya bagus hehehe…

>kezedot
hehehe…nggak blue. sumpah nggak penasaran.
jangan bugil lho ya…

>Budi Hermanto
wah..saya juga males mas😀
bule gila laki-laki badannya gede berbulu…walah tambah males🙂

>Odie
kayanya itu yang fotonya pada bugil-bugil itu juga saya ngak tahu namanya. berarti kan nggak terkenal.
bugil di depan ente? hayo siapa yang mau….?😀

>newbiedika
haduh…ya dicoba dulu dong dika. itu buktinya bisa nulis buat blog. berarti bisa juga nulis yang lain…🙂

>Harsa
masih kayanya…roll film masih ada.
meskipun kita sudah memasuki era digital. katanya fotografer, lebih menantang…

>kawanlama95
difoto rambut belakangnya aja? ini mungkin buat gambar contoh di barber shop🙂

>nurannisaa7
cari duit ya…? iya tuh gampang, nggak butuh modal. lha wong tinggal lepas baju aja…

>Pakde
jiwa-jiwa pemberontak ya pakde…
di kamar mandi aja? yang bener pakde….?😀

>tie2n
iya itu kuda nil emang kepingin ngetop, makanya nggak pake baju. padahal salah…kalo pake baju malah jadi ngetop tuh kuda nil🙂

>easy
pastinya…otomatis. nih hukum ekonomi bermain ya🙂

>grubik
wah…saya pernah waktu bayi😦

>Anton
deg-degan kali…tergantung modelnya. kalo kuda nil itu ya nggak deg-degan hehehe…

>wahyu wasaka
wah…punya koleksi foto juga mas…? nggak pake bugil kan?🙂

>hamka
iklan nih…🙂

>han han
iya…resikonya besar. duitnya? nggak tahu ya…😀

>andrie callista
cuma bukan mereka yang mau…tapi dipaksa manusia hehehe…

>Billy Koesoemadinata
dibayar dengan layak pastinya…

>fraders
sensasi….merinding-merinding gimana gitu…..🙂

>Rossa
hiyaaaa…..kamu? boleh minta? hahaha….

>Sari
iya kayaknya tren deh…asal jangan tren masang foto profil bugil di FB hehehe…

>Ade
nggak mbak…monitornya okeh2 aja. emang gambar saya yang ancur…🙂

>buJaNG
seneng…? hahhh, sori (sok nggak ngaku mode: on) hehehe…

12 05 2009
diajeng

tok…tok..tok…punten om..numpang kebelakang. saya mau koment tulisan yg di atas ini kok ga bisa yach..? (*mikir) 🙂

12 05 2009
munyukmentel

Namanyah punya body bagus entuh mesti dipamerin…. bahkan sampe ke dalem-dalemnyah…😀

14 05 2009
guskar

kameranya ketutup sama badan kuda nil ya mas, pantesan hasil gambarnya “peteng-ndhedet/gelap-gulita”😛

14 05 2009
kezedot

malam sahabat….
masih keasyikan bolong ya?

semangat ok
salam hangat dalam dimensinya blue

15 05 2009
Syafree

Di facebook liad-liad foto profil abg-abg *ceweklah* yang setengah bugil dan bugil-penuh daftar temennya selalu rame. Kalo yang kaya gini mereka dapet uang ga ya? *apa dapet pesenan?* ups… Yang pasti dapat komentar jorok *dari dalam wc* si. Huehehehehe….

salam kenal,
syafree

19 05 2009
Adi F. Paputungan

Suerr Mas, saya sampe ke blog sampeyan karena ngikutin link di comment sampeyan di blog saya. Bukan dr Googling BUGIL. Lagipula, utk urusan bugil-membugil, postingan ini BELUM masuk top10 di mbah Google. Sudah saya cek kok (lhoo..).

25 05 2009
wi3nd

kebanyakan seeh ato mun9kin hampir rata rata mreka melakukan ituh ya faktor “uan9” lebih mudah ituh yan9 ada dipikiran mreka,dan bisa sajah lebih besar pen9hasilannya…

ambil 9ampan9snya ajah,nda mau ruwets ituh alesannya mreka mau melakukan ituh..

6 06 2009
ndop

HUWAAAAAAAAAAAAA…. KELIHATAAAN FOTO BUGILNYAAAA… waduh sampeyan kurang gelap itu ngedit fotonya… hohohoho….

*ketahuan nggak ya kalau aku fastreading??*

kabur ah, pelan-pelan….

7 06 2009
samsul arifin

Dunia ini memang sudah tua sepertinya. Entah sejak kapan tubuh manusia yang bugil dianggap memiliki nilai seni tinggi. Apalagi tubuh bugil perempuan, hemm, akan ada banyak orang mengatakan bahwa tubuh perempuan adalah karya seni. :mrgreen:
Bagiku semua itu adalah omong kosong. Itu adalah sebuah wacana dari kaum laki-laki yang ingin mendapatkan pengakuan oleh seluruh manusia di dunia, yang membuatnya menjadi sebuah wacana internasional dan bersifat universal. Aku sangat bangga dengan Islam, karena mewajibkan seluruh umatnya untuk “menutup” tubuhnya, walaupun belum semuanya yang “mematuhi” aturan ini.
CMIIW😀

26 10 2009
Vinna

wakakak.. gw ngakak liat hasil sensor-an lo.. keren bgt.. :))

20 11 2009
kemas

yaaaaaaaaa.mana dong yg jelasnya……..ah bikin penasaran aja…….segala sesutu bila dipandang posititive hasilnya sich saya yakin bagus juga…….
ok………….

Salam

( Kms )

24 08 2010
Jabon

petani jabon mampir lagi nicjh..
salam….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: