KENTUT ADALAH HAL TERINDAH YANG ADA DI MUKA BUMI…

26 08 2008


Kentut…? Sebuah hal yang sepele…enak aja, belom tentu tau!!! Jangan terlalu menganggap remeh fenomena kentut itu.

Kentut bisa juga bikin kita berurusan sama pengadilan, kayanya saya pernah baca di kronik dunia-nya KOMPAS ada cerita tentang orang yang kentut sembarangan. Ternyata kegiatan “nggak penting”-nya itu membuat orang lain yang berada di dekatnya kena jatah baunya yang sungguh-sungguh nista karena sepertinya baru sarapan daging tokek. Orang yang kena dikentuti ternyata nggak terima dan menuntut si pengentut (bagus ya rimanya…menuntut si pengentut) itu ke pengadilan karena mengganggu stabilitas nasional eh..stabilitas dirinya. Berabe juga kalo kaya gitu kejadiannya!

Orang pacaran juga bisa putus gara2 kentut. Kalo lagi berdua sama pacar, dan terasa ingin kentut langsung ditahan-tahan…malu sama pacar. Pada jaim sih!…coba kalo ada cowok/cewek yang bilang ke pacarnya, “sayang, aku mau kentut dulu ya…PRREEETTT!!” dan pacarnya menjawab,”kentut aja sayang, aku kan juga pengen kentut nih dari tadi…PRREEETTT!!!” Tanpa ada yang disembunyikan, bebas, asik-asik aja kan jadinya dunia ini.

Temen saya (bukan saya…sumpah deh!) pernah kentut secara tidak sengaja (setahu saya ya…) di tempat umum yang cukup ramai dengan kerasnya..BROOOEEETTTT!!! Orang di sekitar saya banyak yang clingak clinguk mencari suara mirip celana robek itu…untung nggak ketahuan soalnya saya…eh teman saya keburu pasang jurus lempar kentut sembunyi p@^%at (ini bukan salah ketik…maksudnya “pantat” tapi kalo nulis “pantat” takut dianggep nggak sopan). Disini terbukti kentut bisa mencuri perhatian, jadi kalo ada yang merasa kurang diperhatikan…cobalah kentut dengan keras.

Kentut juga bisa jadi hal yang terindah di dunia. Lho kok bisa? Ya bisa saja. Pernah ada yang merasa bersyukur bisa kentut nggak? Kalo nggak atau belum, mulailah dari sekarang. Saya pernah ya merasakan nggak bisa kentut…waduh menyiksa sekali seperti. Rasanya seperti ingin kentut tapi nggak bisa (ya iya..lah)! Angin nggak bisa keluar menyusup melalui lobang p@^%at (sama seperti di atas)…trus pas bisa keluar…Haaah….PLOOONGG! Buat saya pada saat itu, kentut itu menjadi hal yang terindah di dunia…dicium sama Luna Maya nggak ada apa-apanya!

Padahal saya sempat berpikir kalo kentut itu hal yang menjijikkan, jelek, serta najis bin nista lah pokoknya. Malahan saya sempat berpikir juga kalo cewek cantik itu pasti nggak kentut. Masa cantik-cantik kok kentut…seperti dua hal yang kontradiktif. Sesuatu yang indah tidak bisa disandingkan dengan sesuatu yang najis bin nista. Tapi lha wong cewek cantik kan ya orang…bukan sejenis lelembut…masa nggak kentut. Kentut itu kan hal yang manusiawi.

Dan kenapa hal seindah itu harus disembunyi-sembunyikan, sayang kan? Jadi nikmatilah suara-suara PREETTT!!! BRRROTTTT!!! mPRETT!! DUTT!! Tiii…uuu…iiitTT! poHHH!!! (yang terakhir ini gara-gara udah loss jepitannya) seperti sebuah simfoni yang indah. Dan bersyukurlah anda masih bisa kentut. PRETT!!!


Aksi

Information

23 responses

27 08 2008
Dat

kentut yang paling asyik :
ketika dipaksa istri dan anak anak nonton film horor. paling benci nonton yang satu ini. Ketika adegan sedang serem seremnya, saya yang duduk ditengah (karena takut), kentut dengan hebatnya….pruot preketek….langsung semua semburat…asssyiiikkkk….

28 08 2008
Daniel GM

wah.. banyak yang mesti disensor tuh… ud di sensor eh dibuka lagi dobel lagi… wahh…. ha ha… (ampe ngakak…__)

2 09 2008
warmorning

nikmat tenan hahahaha

2 09 2008
ika

wahahaha bener tuh,,kalo belum kentut dalam sehari aja perut rasanya udah mulas,,, pokoknya kentut is da best

3 09 2008
geRrilya

>Dat
hahaha…ketakutan kok malah kentut, mas:). Salam. Terimakasih sudah mampir.

>Daniel GM
hahaha….kelepasan mas daniel. Terimakasih sudah mau lewat.

>warmorning
AJIIIIP….lah pokoknya🙂. Terimakasih bung warmorning sudah mampir.

>ika
ewajib diagendakan tiap hari minimal 3 kali🙂. terimkasih ika sudah main kesini.

10 09 2008
anggi

gara-gara gak bisa kentut, ibu saya sampe dioperasi habis 2 jt tahun 86, gila. tks gog masih bisa kentut

10 09 2008
geRrilya

>anggi
bersyukurlah kita kalau masih bisa kentut…:) makasih sudah mampir

18 09 2008
1nd1r4

*setelah berhenti ngakak* bener tuh, kalau ga bisa kentut susah juga kan…perut ga enak banget rasanya. Calon suamiku tukang kentut…frekuensinya lebih dari 5x sehari, mana stereo pula bunyinya😀 mending tau sekarang kebiasaannya daripada tar serangan jantung pas denger pertama…hehehehe

18 09 2008
hedi

hahahahaha pagi-pagi udah senam mulut neh ngakak abis, Allah tuh maha adil kebayangkan kalo gas tertampung di dalam perut kalo nga dikeluarin melalui kentut, bisa bisa keluar dari lubang yang lain, mungkin suaranya bukan brat, bret brot tapi kaya suling melengking kali keluar dari telinga

20 09 2008
geRrilyawan

>1nd1r4
hahaha…untung udah ketauan “belang”nya sekarang….

>hedi
asal jangan kaya sendawa keluar dari mulut trus baunya nyegrak hahaha…

21 09 2008
prabham wulung

kalo udah bisa kentut di depan pacar, yakin so, dia pasti soulmate elu…

21 09 2008
geRrilyawan

wuah…bham, nyasar juga kesini…kok bisa?
benar…itu bener….cewek yang berani kentut di depan gw itu pasti soulmate gw…thanks for dropping by…

14 11 2008
departa

Kalau masih bisa kentut itu berarti masih sehat, coba gak bisa kentut, wahhhh repot tuh meski kedokter,cuma kita meski tau tempat dan sikon aja buat ngeluarin nieee si Angin Dasyat, hehehe😀

15 11 2008
geRrilyawan

>departa
tul bung….jangan sampai dikeluarin di warung atau tempat makan🙂

17 11 2008
humorbendol

Suaranya seperti simfoni yang indah…Bener juga sih…Tapi baunya?
Hayo….seperti apa?
hehehe….
Pernah sih, lagi asik ngetik berdua ma temenku namanya Titok. Tanpa suara tanpa kata, tiba-2…jreng…ada bau menyengat. Ternyata dia lagi…..
Huaaah…mana ruangan ber AC….
Ampun…Nggak lagi deh….

20 11 2008
geRrilyawan

>humorbendol
pasti abis makan ubi goreng sepiring sama nggado telor 5 biji…

23 01 2009
blogngeblog

Waah, gile loe man, sampe kentut aja bisa jadi inspirasi tulisan loe ya….Tinggi banget imajinasi loe. Mantap dah untuk gerrilya

5 03 2009
yoan

bwahahaha…

*jadi inget dialog saya dan bibi saya berbulan2 yang lalu*
Bibi saya: Wan, orang yang cakep2 itu bisa kentut gak ya?
Saya: nggak tau Bi. bisa kali. tapi kentutnya wangi. nggak kayak kentut kita…
Bibi saya: *broeettt… bubuutt….*

en dia ngentut aja gitu loh di depan saya…

ampuunn deh Bi…

19 03 2009
tuannico Liebert

duLu waktu sayah operasi “potongLeher”
sayah harus kentut duLu untuk bisa konsumsi sesuatu..
karena sayah kebanyakan bius nya..

jadi sayah baru kentut setelah sehari penuh.. hha.. hha..

21 03 2009
suklowor

udah ku baca juga… udah ah ini dulu.. dah capek ketawanya…. permisi

24 08 2009
laskar galuh

Salam Kenal Mas ADmin Gerrilyawan

Wah luar biasa artikel KENTUTNYA…

Bener banget tanpa kentut,, dunia menjadi hampa.hehehe

Oia,, mas admin, pernah kentut seberapa besar suaranya???
bisa berapa kali seharai??heheh

sitenya bagus niy,, gw pampangin di bloglist blog gw yah….

10 10 2009
si_raru

hahah nice artikel mas..saya tertawa terngakak ngakak..

5 06 2010
eky

saia n pacar prnah sama2 kntut
hahaha…
mpe prnah saut2an

hmm…

soulmate bgt kah kami

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: