INFO (NGGAK) PENTING TENTANG SAYURAN DAN BUAH-BUAHAN…

15 12 2008

sayurmayur1

Disini saya terdampar jam setengah empat pagi begini…jadi mau nggak mau kepikiran untuk bikin postingan. Mata nggak tau kenapa kok begitu menyala. Saya yakin bukan pengaruh kopi, karena kopi berapa gelaspun saya minum kalau memang sudah ngantuk tetep aja nggeblas juga…kecuali kopi itu panas dan nggak diminum tapi disiram ke kepala saya, baru deh melek
Berhubung seminggu yang lalu kita baru merayakan Idul Adha, saya jadi terpikir untuk membahas mengenai sayuran dan buah-buahan (apa hubungannya?)….mungkin ini info yang (nggak) penting buat anda sekalian…begini ceritanya….
Semua orang pasti sudah langsung setuju kalau saya bilang sayuran dan buah-buahan itu punya manfaat yang sangat besar untuk tubuh kita. Semua pakar kesehatan menulis dalam jurnal-jurnal bahwa sayuran dan buah-buahan itu kandungan beta karoten-nya atau pro-vitamin A-nya penting untuk membuat tubuh kita tidak cepat tua bahasa ilmiahnya memperlambat proses penuaan dini (berarti sebenarnya hanya Dini saja yang memperoleh manfaat ini, bagaimana dengan doris, maman, joko, ginah, dll?).
Vitamin E-nya mencegah atau mengurangi resiko penyakit jantung, kanker, serangan virus (tidak termasuk serangan teroris), dll.
Vitamin C untuk antioksidan. Mengurangi adanya enzim-enzim yang tidak berguna bagi tubuh dan beragam manfaat lainnya.

Tapi saya punya info (nggak) penting nih….
Apakah ada yang tahu kalau sayuran dan buah-buahan bisa membuat ketek/kelek/ketiak anda berbau?
Saya juga terkejut begitu mengetahui hal ini. Apa jadinya kalau tubuh sehat tapi bau ketiaknya semriwing? Hal ini sudah diteliti dengan pengujian langsung dan mendalam oleh pakar yang sangat kompeten untuk hal ini yaitu….saya sendiri. Sayuran dan buah-buahan jenis apapun (kangkung, bayam, terong, jambu, nanas, pisang, dll), segar (mentah) ataupun matang sama-sama akan menghasilkan bau ketiak. Saya harap anda tidak panik begitu mendengar hal ini dan lantas membuang semua persediaan sayuran dan buah-buahan anda sebab saya punya penyelesaiannya.

Atau anda malah mungkin tidak percaya dan menganggap saya membual…
Silakan anda lakukan pengujian sendiri dan tunggu hasilnya sekitar 3 (tiga) hari. Yang perlu anda lakukan adalah kalau anda mempunyai sayuran dan atau buah-buahan di rumah baik yang segar (mentah) maupun yang matang (tumis kangkung, sayur daun singkong, sayur bayam, dll) ambil secukupnya, selipkan di ketiak anda dan biarkan disana selama 3 (hari), dijamin ketiak anda baunya naujubileh….
Solusi dari saya: Makanya sayuran dan buah-buahan itu dimakan, jangan buat mainan….

Nggakjelas..nggakjelasnggakjelasnggakjelasnggakjelasnggakjelasnggakjelasnggakjelasnggakjelas…!!!

Tidaaaaaak, apa yang sudah kuperbuat???!!!! Mohon Maaf ……..udah subuh!!!

informasi yang bener di atas dikumpulkan dari sini dan sini.

Iklan