Pe Er NIH TENTANG 10 DOSA SAYA…

26 09 2008

Beberapa hari yang lalu saya dapat komen dari Ic, ternyata saya dapat jatah mengerjakan pe er lanjutan….wadooooh. Masalahnya saya paling nggak hobi bikin pe er selalu nunggu jatah intip-intipan dari teman. Dan harus disounding lagi ke 10 orang paling beruntung se-jagat raya ini. Eeeh…nggak lama Sandi juga ngasih kerjaan yang sama ke saya (padahal awalnya doi masuk target 10 orang paling beruntung versi saya itu lho…hehehe…nasib…nasib, malah keduluan)

Oke deh berhubung buku tulis saya habis…jadi saya kerjakan pe er-nya di buku gambar saya aja ya…yang penting kan ngumpulin ya nggak bu/pak guru….dan sudah saya kasih ponten 10…

Ada 10 orang yang beruntung untuk melanjutkannya. Mereka terpilih secara acak sekali…acak sekali…

10 Orang2 yang beruntung:

  1. abham yang punya cerita
  2. rini-guntur-rana
  3. ai-aa
  4. fannie
  5. AyamCinta
  6. GoenRock
  7. dondanang
  8. easy
  9. mas datyo
  10. fendhy

Nah buat 10 kawan-kawan yang beruntung di atas, saya harap bersedia meluangkan waktunya untuk mengerjakan pe er ini. minta maaf nih kalo ngerepotin…hahaha…saya memang melimpahkan beban ini ke kalian semua karena saya rasa kalian mampu, kalo masalah bersedia apa nggak sih saya nggak tau…

Dan ingat ada peraturan atau rules nya lagi nih….(lihat di bawah ini…)

Rulesnya adalah (di copy paste niih) :

  1. Each blogger must post these rules.
  2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
  3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
  4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Oke itu saja dari saya…Selesai tidak selesai harap dikumpulkan ya……

TERIMA KASIH

Iklan