AKU CINTA J.A.K.A.R.T.A…DIRGAHAYU JAKARTA!

22 06 2009

poster jakarta hold

Jakarta udah 482 tahun ya…! Semoga jalanannya jadi lancar, nggak macet lagi. Semoga kemiskinan semakin berkurang lagi. Semoga nggak ada penggusuran paksa lagi diganti dengan diplomasi dan musyawarah yang lebih manusiawi. Semoga kekerasan dan kriminalitas semakin berkurang, bahkan lebih baik hilang sama sekali. Semoga lebih bersih dan berwibawa lagi. Semoga warganya semakin cinta dan peduli, terhadap Jakarta dan sesama penghuninya. Semoga pemerintah kotanya semakin tanggap dan aktif mengatur Jakarta. Semoga menjadi ibukota Indonesia dan kota dunia yang bisa dibanggakan bangsa. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi kota-kota lain untuk berkembang. Semoga di ulang tahun ke 483, banyak masalah yang sudah bisa terselesaikan.

Dirgahayu Jakarta! Hidup Jakarta!

Aku Cinta J.A.K.A.R.T.A!

sebuah video dari C’mon Lennon.


Aksi

Information

71 responses

22 06 2009
onabunga

semoga…..
adakah waktu mendewasakan kita
kuharap masih ada hati bicara
mungkinkah……………………………………………………..semoga……..

Ah, njenengan ingatkanku pada lagu sendu itu… tapi Mase…., banyak betul semoganya. saya khawatir Tuhan bingung mau mengabulkan yang mana. tapi sepertinya Tuhan agak sulit mengabulkan doa njenengan. lha kalau semua “semoga” itu betul terjadi, ndak afdhol disebut Jakarta lagi lah. hehehe… sinis sarkastis ya. peace… jangan tangkap saya….

22 06 2009
yoan

ah, om…

aku juga… aku juga cintah jakartah…
aku suka naek bis trans jakartah…
aku suka liat jakarta malam hari yang terang benderang sama lampu…
aku suka jalan2 di kota tua…
ah… pokoknya sukaaaa….

bagaimanapun juga, sekejam2nya jakarta, dia punya banyak sisi baik… asal kita cukup peka dan membuka mata… en gak ikut2an nyampahin jakartah tercintah inih…

hidup JAKARTA!

22 06 2009
Eka Situmorang-Sir

Semoga doa tulusnya jadi kenyataan🙂

22 06 2009
suklowor

aku cinta jogja mas… tapi karena jakarta itu masuk indonesia maka aku juga cinta jakarata

22 06 2009
novel

amin. *sepenuh hati mengamini*

walaupun Jakarta (Indonesia secara umum) jelek buangettttt (menurut pendapat khalayak ramai).. tapi tetep kota yang bikin kangen dan tetep jadi tempat ‘pulang’ sampe kapan pun.

22 06 2009
ndop

@onabunga: saya sangat suka lagunya Kla itu.. hohohooh…

mari kita menyanyi bersama…

22 06 2009
KangBoed

hehehe.. Hiduuuuuup Jakartaaaaaa….
Salam Sayang

22 06 2009
frozzy

aku cinta mamak sama bapak…karena kebetulan hari ini ulang tahun perkawinan mamak sama bapak yang ke 29…dan ulang tahun mamak yang ke 54…ah…senangnya…mengetahui mereka semua masih diberikan kesehatan dan kebahagiaan untuk menjalani hidup…..

22 06 2009
mawi wijna

semoga penyakit saya yang alergi Jakarta ini sembuh

22 06 2009
geRrilyawan

>onabunga
mungkinkah saja…terurai satu persatu
pertikaian yang dulu…bagai pintaku
(halah…malah ikut nyanyi)…itu ada ndop juga ikut-ikutan tuh😀

Kalau Tuhan sih mudah-mudahan nggak bakal repot. Dia malah seneng…lha wong dari dulu sudah ngurusi manusia-manusia yang betul-betul merepotkan ini lho…
Betul juga ya…kalau nggak semrawut gini nantinya jadi nggak khas jakarta😀

>yoan
hidup yoan…!!!
lha kalo suka kliling jakarta. mbok saya diajak…keliling plus traktir makanan jakarta😀
oiya mari turuti himbauan yoan. jangan nyampah sembarangan plus jangan kencing sembarangan…ingat banjir kemarin!

>Eka Situmorang-Sir
Mudah-mudahan….seneng kan kalo Jakartanya keren🙂

>Suklowor
ndak bisa mas…itu namanya menduakan cinta. Jakarta jatah saya, situ jatahnya Jogja. Saya juga cinta Jogja tapi saya harus merelakannya untuk njenengan. adil to hehehehehe…..

>novel
cinta sejati tidak mengenal fisik🙂
berarti Jakarta hampir mirip sama gw, kalo ge tampan dan ngangenin hehehe…

>ndop
haduh…haduh…
ini kok malah pada nyanyi…?

melukiskanmu lagi di dalam benakmu…
berbagai kenangan berganti masa yang tlah lalu…. (halah….ngikut kan jadinya saya)😀

>KangBoed
Nanti saya sampaikan salam sayang KangBoed untuk Jakarta🙂

Jakartaaaaaa…..! Ada salam sayang dari KangBoed….!!!

>frozzy
selamat hari ulang tahun perkawinan untuk mamak dan bapaknya frozzy. semoga sehat dan bahagia selalu. Amin.🙂

>mawi wijna
gatel-gatel toh kalo di Jakarta…..? mandi nggak?:mrgreen:

22 06 2009
nana

aku cinta palembang deh om..
tapi lagi pengen kejakarta liat PRJ hahahaha
sama cari kamera lomo *kok ga nyambung gini??

dirgahayu jakarta.. !
kurangi macet!!

22 06 2009
warm

jakarta yang ajaib,
met ultah ibukota
smoga penghuninya betah saja di kotamu🙂

22 06 2009
lovelynonny

aku juga cinta padamu….. Jakarta!! hehehehe
semoga.. Jakarta makin punya banyak taman2 kota ya, biar polusi berkurang..ga banjir lagi.. ga macet lagi.. (si Komo suruh naik TIJE ajah ya…)
mari ciptakan Jakarta yg bersih, nyaman, aman, tentram.. :))

22 06 2009
Kulitintacetak

Aku dulu pernah tinggal di jakarta … dan jakarta sudah seperti kampung halaman sendiri …. tapi sekarang saya tinggalkan jakarta … Selamat ulang tahun jakarta Ku

22 06 2009
mawi wijna

>mas Gerrilyawan

maksudnya saya suka pusink klo lihat Jakarta yang semerawut. Lalulintas macet, suasana kotor. Ditambah pula sikap penduduk Jakarta yang individualis…hiii…

22 06 2009
yoan

om yoso,
kebalik ta…
saya yang ditraktir…
di depok gapapa… di warung sengketa yang hampir menjadi kenangan terakhir om itu juga gapapa…:mrgreen:

22 06 2009
Hariez

I luv U jakarta met ultah untukmu Jakartaku😀

-salam- ^_^

23 06 2009
itempoeti

tambah tuwo soyo ruwet…
jakarta oh jakarta…

23 06 2009
ichanx

selamat ulang tahun… hidup persib!!! *loh?* :))

23 06 2009
nakjaDimande

sbg orang gunung, aku tak pernah betah berlama-lama di jakarta yang panas
tapi aku juga cinta jakarta, dan berharap semua penghuninya bersama buat jakarta yang nyaman dan tentram🙂

23 06 2009
Gandi Wibowo

Semoga trotoarnya diperluas…

23 06 2009
Nisa

untuk semua doa yang terpanjaat. . . amin ya robbal ‘alamiin…

sekarang jakarta kayak gmana ya? saya pernah ke sana cuman SEKALI, pas masih TK kayak e. . wkwkwk,

@ mbak yoan : lhoh, gak jadi pingin balik ke malang tha?:mrgreen:

lama gak kemari, pa kabar pak melky?😀

23 06 2009
suwung

sayang dah dipindah dari jakarta

23 06 2009
noecha

numpang lewat…

23 06 2009
antokoe™

walau aku tidak duduk, makan, tidur, cari duit di Jakarta geser dikit, tapi Jakarta adalah barometer Indonesia harus dijaga dan dibenahi terus.
Gimana pak Fauzi Bowo, kok lama gak kedengeran ….

23 06 2009
samsul arifin

tapi ada temanku yang semakin ga suka Jakarta beserta orang2nya. padahal dia harus menetap di jakarta karena pekerjaannya. aku jadi bingung nih, mana yang harus aku percaya?

23 06 2009
maman

met ultah jakarta..
lam kenal..
kunjung balik ya…

23 06 2009
Billy Koesoemadinata

met ultah jakarta.. mudah2an makin macet, jadinya nanti banyak orang nyadar buat ga pake kendaraan sendiri dan makin banyak MRT di jakarta..

23 06 2009
bluethunderheart

Met ULTAH jakartaku
i loVE U banget banget dech
salam hangat selalu

23 06 2009
nanzzzcy

hepi birthday jakarta..
semoga bisa menjadi kota yang selalu dirindukan🙂

23 06 2009
novel

gila so. jakarta kan macet, ruwet, banyak sampah, panas (not in term of ‘hot’!), bau.. ;p
masih sm kaya lo? hihihi..

*tp, chaos-nya jakarta yang bikin ane tambah cinte dahhh*

23 06 2009
septarius

Nambahin boleh yos..
Semoga aman tenteram gak ada rusuh, gak ada demo2 lg..

23 06 2009
KangBoed

huuuuuuuuwaaaaaakaaakaakakak.. gimana baaaaang.. salam sayangah keterima belum…
Salam Sayang

23 06 2009
-GoenRock-

Semoga tidak makin nambah orang stressnya👿

23 06 2009
Icha

Aku selalu menganggap Jakarta seperti perempuan matang yang angkuh tapi banyak bicara….dengan pendekatan yang tepat, perempuan itu bisa jadi sahabat….

selamat ulang tahun perempuan bernama Jakarta!

24 06 2009
geRrilyawan

>nana
saya cinta pempek dan duku palembang. belum pernah ke palembang jadi tak kenal maka tak sayang hehehe…
PRJ cuma sebulan tuh….12 juli udah tutup. kamera lomo saya taunya cuma beli di toko buku aksara kemang.

>warm
kota yang ajaib memang bang…
betah kok itu….udah digusurin juga masih tetep ada…

>lovelynonny
taman kota sebenernya juga ada. tapi yang ada aja nggak terawat. gimana mau nambah. mungkin ngurusin yang ada aja dulu ye…

>kulitintacetak
wah alumnus jakarta mas hehehe…
kampung besar bernama jakarta memang menyebalkan sekaligus menyenangkan. banyak paradoks pokoknya di sini.

>mawi wijna
ya iya sih…makanya harus mulai sadar nih penduduknya. peduli terhadap kota, dan warga kota lainnya. memang orang-orang jakarta kelihatan sibuk sendiri-sendiri, kurang mesra…

>yoan
yah yo….masih trauma saya di situ hihihi…
sip, saya yang traktir, kamu yang mbayarin😀

>HarieZ
dirgahayu jakarta….hidup jakarta!🙂
salam kembali mas…

>itempoeti
lha tambah tuwo kan penyakite san soyo akeh ngono lho mas….🙂

>ichanx
wehehe…urang bandung nyasar ka jakarta🙂

>nakjaDimande
harus cinta….kan ibukota negara🙂
di jakarta kan juga ada gunung, sahari namanya🙂
semoga jakarta tambah enak ya, buat penduduknya dan tamu-tamunya.

>Gandi Wibowo
nanti situ pake buat dagang kali lima….

>Nisa
Tk? lama banget! kecuali kalo sekarang masih SD ya hehehe…
ooo yoan kampungnya malang to….

kok pak melky to…? nanti melky ngambek namanya dipake saya🙂
kalo sayanya sih baik, tapi melky menghilang….

>suwung
ya tinggal mbalik lagi aja kang…😀

>noecha
silakan….tapi bayar pajak preman:mrgreen:

>antokoe
iya mas…pusatnya indonesia jee. lha segalanya numpuk di sini. Pak Fauzi Bowo kemaren saya lihat nyanyi bareng Bunga Citra lestari di acara HUT Jakarta😀 beneran lho…

>samsul arifin
mending percaya sama Tuhan, mas….😀

>maman
salam kenal juga. tunggu saja…🙂

>Billy Koesoemadinata
Amiiiiin….lho kok amin. nggak usah jadi macet parah dulu lah buat kita supaya sadar. gini aja udah bikin stress:mrgreen:

>bluethunderheart
ini dia anak jakarta tulen hehehe….eh nggak ya?
salam hangat blue…🙂

>nanzzzcy
sudah merindukan jakarta belomm nanc….?🙂

>novel
wah asem….ada sisipan pencemaran nama baik neh hahahaha…
brarti semakinnn ente cinte ame jakarte, semakinnn cinte juge same ane begitu? hiahahaha…

>septarius
boleh boleh septa…
rusuh jangan, tapi demo nggak apa-apa. demo masak bersama farah quinn:mrgreen:

>KangBoed
sudah…sudah…
salam cium jauh dari jakarta. ciumnya dititipkan ke mpok nori:mrgreen:

>-GoenRock-
maksudnya tidak nambah lagi, cukup sampeyan aja yang terakhir:mrgreen:

>Icha
kok kedengarannya jadi seperti nyonya-nyonya sosialite itu ya…
ah…perempuan ini terlalu sibuk berdandan sepertinya, meskipun ternyata cuma make up yang nggak bisa terlalu lama menutupi borok-boroknya.

selamat ulang tahun jakarta!

24 06 2009
guskar

jakarta semakin tua saja….
smg makin bijaksana terhadap para penghuninya : berkurang pencemaran udaranya, hilang banjirnya, kurang macetnya shngga bisa lenggang jakarta sambil mainkan gambang kromong …

24 06 2009
About Samarinda

Tua nya…ya…

Mudahan deh jakarta makin ramah lingkungan, orang baru dan ekonominya makin enak aja buat yg nyari kerjaan di Jakarta…..

24 06 2009
septarius

hahaha nge fans farah quinn rupannya..
pasti liat orangnya bukan masakannya.. [ngaku deh]

24 06 2009
Casual Cutie

waowwww…..HIDUP JAKARTA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

24 06 2009
macangadungan

aminnn, semoga kota jakarta tidak menjadi kota menyeramkan bagi kaum wanita
semoga bus transjakarta semakin meningkat kualitasnya, semoga yang merokok dan buang sampah sembaranan jg makin berkurang

24 06 2009
Cara Biat SItus

amin…amin…amin…
semoga segaa do’a n impian abang segera tercapai…
semoga jakarta bisa menjadi lebih baek lagi…
semoga jakarta bisa menjadi kota yg sempurna…

salam kenal😀

24 06 2009
Irfan

semoga jakarta menjadi “ibu”-kota yang siap nerima keluhan dan sandaran dari “anak-anak” nya. tentunya dengan ramah dan rasa kenyamanan….

nyaman dan tertib segala-galanya. dan pak gubernur juga segera nepatin janji-janji kampanyenya. buat jakarta!

kalo komandan juga cinta jakarta, saya sebagai pasukan pun juga cinta jakarta!:mrgreen:

24 06 2009
inge

semoga doanya terkabul yak..

dan SELAMAT ULTAH JAKARTA

24 06 2009
rafki

hallo mas…

24 06 2009
rafki

blog gw masih idup..

24 06 2009
rafki

ad post baru tuh d blog gw….

24 06 2009
bluethunderheart

selamat malam bang
semoga semakin berkarya jika ada di jakarta ok
salam hangat selalu

24 06 2009
KangBoed

waaaaaaaaaaaah,, langsung semapuuuut.. *haiyaaaaah*
Salam Sayang

24 06 2009
muhamaze

wiih jakarta ulang tahun, ya moga2 kotanya tambah tertib dan bersahabat..

25 06 2009
David

Meski bukan orang jakarta, saya ucap dirgahayu Djakarta

25 06 2009
Ade

Selamat ulang tahun Jakarta.. telat dikit, gpp:mrgreen:

26 06 2009
newbiedika

om ger dapet satu lagi award dari saya … kalo udah gak sibuk ngurusin anak tolong dikerjain ya .. heheheh

26 06 2009
afwan auliyar

saya tinggal d bandung dan bukan pula orang jkarta ..
so … ya, smoga jkt yg jd ibukota indonesia lebih memiliki martabat terhadap rakyat2 pinggirannya

26 06 2009
antown

kemarin ada tmn ngajak ke PRJ tapi saya gak bisa. kayaknya seru acaranya

27 06 2009
GeLZa

aku cinta jakarta juga…
walaupun nyebelin lalu lintasnya….
hahaha

27 06 2009
wi3nd

amien..
semo9a sajah..

*berdoa

27 06 2009
HumorBendol

Amin…semoga harapan-2 itu bisa terwujud, mengingat usia Jakarta dah makin dewasa. Pemimpin bisa lebih baik lagi membawa Jakarta menjadi jauh lebih baik
….
Selamat Ultah Jakarta
(Telat ya bang? hehe…….)

27 06 2009
tuannico Liebert

wah teLat. hidup je.a.ka.a.er.te.a !

Lighting maLam hari yang menyenangkan.. sayah paLing suka tuh om.

mau dong om ditraktir juga bareng tante yoan..:mrgreen:
depok ga apa deh..

28 06 2009
morishige

jakarte… kota transit ane..
hehehe…

28 06 2009
Fadhilatul Muharram

kunjungannn lagiiii…

aku cinta jakarta. aku cinta macetnya (boong tuh). aku cinta buswaynya. dan berharap subway jakarta akan segera terwujud. aminnn!:mrgreen:

29 06 2009
ajieee

selamat ulang tau jakrta sayang saya bukan orang jakarta
lam kenal

30 06 2009
yoan

om.. om…
dapet award sama pe-er dari sayah…
ini: http://perjalanankata.wordpress.com/2009/06/30/yoan-is-awesome/

ambil ya om… huehehehe…:mrgreen:

30 06 2009
D3pd

sebagai WNI yang peduli Budaya dan Kesenian Kota Jakarta, kapan ya, saya bisa lihat langsung patung besarnya orang Betawi?…soalnya ngga pernah jalan jauh mas…^_^…V

30 06 2009
emfajar

semoga ibukota bisa makin lebih baik untuk kedepannya..

30 06 2009
Paams

wah lagunya c’mon lennon udah lama banget tuh….hehe. selamat ulang tahun Jakarta………Jakarta ga pernah salah kok, penghuninya yang banyak dosa🙂

6 07 2009
Nafi' Abdul Hakim

Wah..
Jakarta ya..
banyak kenangan yang kutinggalkan disana..
mulai suka sampai duka..
aku rindu jakarta..
gehehehe…
meskipun aku tinggal di surabaya..
pernah aku jadi “missing boy” pas jelajah di lubang buaya…
hehehehe

11 08 2009
pelangiituaku

hohohoho.. orang jakarta sejati..
kemarin dng ke PRJ gak??
hohohoho…

mampir iah ke blogkuuhh

http://pelangiituaku.wordpress.com/2009/08/10/belajar-kehidupan-dari-lirik-%E2%80%98mbah-surip%E2%80%99/

makasiihh =)

21 06 2010
lukman

Bro, gw izin copas gambar itu untuk gw jadiin spanduk boleh gak??
keren gambar nya…
thx…

23 06 2010
geRrilyawan

silakan bro…silakan dimanfaatkan sebaik-baiknya.
makasih ya…

26 07 2010
sakinah imut

aku senang sekali ke WBL sama keluarga ku di situ ada bayak permainan.
ada bombomcar,4 demensi,balon udarah,rumah kaca,rumah sakit hantu,ali baba,permainan air,dll. pokoknya seruh abizzzzz dah……

habis ke WBL ke songgoroti di situ ada 3 permainan
-flainfoq
-balon udara
-sepeda air
aku di situ juga renang air nya dinginnnnnn
seperti salju ……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: