NEAR DEATH EXPERIENCE

22 05 2009

Apakah kalian pernah mengalami yang namanya Near Death Experience? Belum…? Syukurlah kalau begitu. Saya beberapa hari yang lalu mengalami yang kaya gitu. Memang belum sampai tahap yang menurut kata orang-orang yang pernah mengalami adalah “melihat pemandangan indah” atau “melihat cahaya terang” (dan yang kata orang juga….stay way from the light!  Kalo nggak, bisa “liwat” ente…!). Tapi meskipun begitu ya cukup teganglah…

Memang saya nggak sampai koma atau hilang kesadaran (meskipun saya ini sering nggak sadar diri), saya cuma mengalami peristiwa yang hampir bikin nyawa saya melayang. Orang jawa bilang nyowo saringan nih. Begini ceritanya….mau dengar nggak? Lho kok enggak……? HARUS!!! karena saya orangnya pemaksa……

Jadi begini, Jumat malam lalu saya ke Depok untuk urusan aktivitas rutin bersama teman-teman. Dan biasanya pula sehabis rutinitas itu selesai  ada ritual lagi berupa sekedar ngeteh dan ngopi di warung kopi pastinya, bukan di toko bangunan. Dan karena ternyata malam itu peminatnya sedikit, jadi tinggal saya dan satu teman lagi Mr. Satan yang menjalankan ritual nyruput kopi atau teh…

Di warung itu setelah pesan minuman (saya juga pesan makanan lho….nggak penting ya) kami ngobrol masalah yang lagi hangat soal capres-capresan dan segala tetek bengeknya (maaf ya…tetek pada tetek bengek bukan berkonotasi porno. Kalau belum paham, maksudnya tetek di situ bukan berarti payudara…HALAH, kok malah saya perjelas? Tapi lagian kalo maksudnya  payudara dan saya bilang payudara juga masa mau dibilang porno?……payudara, payudara, payudara!!! Tuh kan nggak apa-apa…kecuali kalau saya bukannya bilang tapi malah saya gambar).

Sori…ini kok merembet kemana-mana ya…

Singkat kata singkat cerita, pas lagi ngobrol panjang lebar Mr.Satan pergi sebentar ke mobilnya (mungkin memastikan bahwa mobilnya masih Isuzu Panther dan belum berubah jadi Nissan Skyline), sementara saya masih asik nggayemi makanan….saya terjemahkan dulu, nggayemi itu maksudnya…apa ya? Yah pokoknya menikmatilah. Saat makan itulah tiba-tiba sekonyong-konyong koder terdengar suara BRAKKKK!!! yang kencengnya setengah mati. Baru setengah aja udah ngagetin apalagi satu atau dua.

Wah…saya berpikir jangan-jangan mobil Mr.Satan kesenggol mobil lewat. Karena parkirnya memang di pinggir jalan, cuma ya mepet badan jalan. Sambil berpikir saya pun melongok mencoba memastikan kondisinya (masih dalam posisi duduk, dan tangan hendak menyuapkan sendok ke mulut…sembari kepala menengok). Nah…saat itulah saya lihat ada angkot omprengan meluncur ke arah warung…YA, WARUNG INI…TEMPAT KAMI NGOPI INI! KE ARAH SAYA YANG LAGI DUDUK DI UJUNG PALING PINGGIR  MEJA…

Dan kejadian seperti yang terjadi di sinetron mungkin benar adanya. Saya yang refleksnya memang kurang bagus, cuma bisa duduk bengong mematung, posisi tangan masih hendak menyuapkan makanan ke mulut. Nggak ada acara teriak panik juga, wong saya orangnya kurang ekspresif. Yahh…cuma bengong menonton saja angkot omprengan yang dengan begitu percaya dirinya meluncur ke arah saya, menabrak dan merobohkan tiang penyangga warung, membuat kain penutupnya dan terpalnya jatuh, mengakibatkan tercabutnya kabel listrik penerangan warung, untuk kemudian angkot omprengan nyasar itu berhenti kira-kira sejengkal dari saya.

……………

……………

Tenang…tenang…Alhamdulillah wa syukurilah saya nggak apa-apa. Malah ketika semuanya sudah berakhir saya masih bergeming, tetap dalam posisi duduk mau nyuap makanan.

Lho…siapa yang nanyain? Yang baca juga pada nggak peduli….mereka malah mau tahu itu warungnya gimana keadaannya?

Wah….semprul! Tiang warungnya memang ambruk, lampu mati, tapi meja dan dagangannya nggak kenapa-kenapa. Sopir dan penumpang angkot omprengan yang duduk di depan meskipun terlihat shock juga nggak apa-apa. Untungnya angkot omprengan itu nggak meluncur kencang sekali, dan sopir masih bisa menguasai kendaraan. Jadi kerusakan yang ditimbulkan nggak parah, dan nggak jadi masuk koran besok pagi. Wah nggak kebayang rasanya membayangkan bisa jadi nama saya masuk koran untuk kedua kalinya (yang pertama adalah waktu pengumuman UMPTN). Jadi sepertinya angkot omprengan itu memang mau menurunkan penumpang sehingga pas melambat. Nah, waktu itulah dari arah belakangnya sebuah bis hendak menyalip, tapi sayang seribu sayang manuvernya nggak sempurna dan nyundul bagian belakang angkot omprengan.

ilustrasi terinspirasi warta kota dan lampu merah

ilustrasi terinspirasi warta kota dan lampu merah

Setelah membereskan reruntuhan di dekat saya, saya berdiri. Hoalaaah…..lemes bener kaki ini ternyata. Masih agak gemetar. Seorang ibu duduk di dekat warung dikerubungi beberapa orang, ternyata kakinya agak sedikit keseleo. Sepertinya ibu itu adalah penumpang yang hendak turun. Setelah dipijit-pijit sedikit, sepertinya ibu itu sudah lebih baik kondisinya. Saya nggak tahu masalah ini selesainya gimana tiba-tiba saja orang-orang itu kok pada langsung pergi lagi. Waduh…ya sudahlah, sepertinya sudah diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Mobil Mr. Satan yang saya kira kena sruduk juga ternyata nggak apa-apa.

Saya dan Mr.Satan masuk lagi ke warung. Dua orang mas-mas penjaga warung sedang membereskan sisa serangan tadi. Nggak berapa lama warung sudah kembali seperti semula. Saya lanjut makan lagi. Si mas cerita, dulu juga pernah ada motor yang pengendaranya ngantuk dan nabrak warung ini. Kejadian seperti itu cukup sering malah katanya.

Walah….warung apa ini? Jangan-jangan warung terkutuk? kok bisa-bisanya sering kena tubruk. Atau mas-masnya ini yang terkutuk? Atau sopir omprengan dan bis tadi yang terkutuk? Mungkin malah sebagian atau seluruh penumpang omprengan juga terkutuk? Harus tobat semua itu….!!! Ahhh…tapi mungkin bukan. Kita memang terlalu mudah untuk menilai dan mencari kesalahan orang lain. Dan juga terlalu mudah untuk menilai bagaimana orang lain seharusnya bertindak. Tapi sulit ketika itu harus berlaku untuk diri kita sendiri.

Aaah…mungkin justru sayalah yang terkutuk, dan sedang diingatkan sama Tuhan. Alhamdulillah masih dikasih kesempatan…

Keterangan:

Angkot omprengan: angkot nggak resmi berupa mobil pick up yang bagian belakangnya ditutup terpal, dikasih tempat duduk, dan pastinya digunakan untuk mengangkut orang.


Aksi

Information

92 responses

22 05 2009
Itik Bali

Aku malah gak ngerti artinya near death experience itu apa
aku buka kamu s dulu ya
tapi kamusnya ilang..

artinya pengalaman mau mati gitu ya??
aku hampir setiap hari mas..
mau mati aja rasanya kalo gak punya duit
mau mati aja rasanya kalo gak punya pulsa
sekarang mau mati aja rasanya gak punya pacar..

hu..hu

22 05 2009
Irfan

oalah…sayang komandan gak jadi masuk koran lagi!hhhee…

komandan lagi ada di tempat dan waktu yang gak tepat rupanya.
*yang terkutuk mah cuma setan!:mrgreen:

lain kali ati2 ah komandan, kasian pasukannya!:mrgreen:

22 05 2009
puang cahaya dewa

Salam dari bandung
saya suka artikel anda cukup informatif, kalau aku jadi presiden kuangkat anda jadi menteri perhubungan

Aku dan sang presiden

Kalau kelak aku beranjak dewasa, aku berci-cita menjadi presiden, tapi tidak ingin menjadi presiden yang peragu dan lamban mengambil keputusan, kalau di keritik oleh rakyat, memposisikan diri menjadi orang yang teraniaya.

http://puangcahaya.dagdigdug.com/

22 05 2009
Gandi Wibowo

Alhamdulillah… masih selamat..
BTW kok digambar gak ada ibu2 yg keseleo itu?

Mas…. Ngompol gak?
ROFL

22 05 2009
inal

waw, cerita yang menggugah!

22 05 2009
AeArc

pertamax..
komen dulu ahh.. baru baca.. waduh mas, kasi read more donk!

22 05 2009
novel

apaan sih so, diagram lo pake ada ‘orang2 yang ga tau siapa’. dudul. hahaha.
warung dimana sih itu? depok donk? margonda?

(untung lo dan mr.satan ga kenapa2.. << tuh gue bersyukur lo ga kenapa2..)

gue juga pernah ada di near death experience.. waktu itu gue berdiri di antara dua rel dan ada dua kereta yang lagi lewat (di stasiun UI), dan salah satunya adalah kereta expres.
di kepala gue udah berseliweran kejadian dari masa kecil gue, pokoknya pilem-pilem abis dah. haha. dan bersama gue adalah Bo dan Sean. dua orang berbadan tebal yang gue khawatirkan ga muat di celah antara dua kereta itu. dudul berat..hihi.

22 05 2009
achoey

Wah, alhamdulillah kau masih selamat sahabatku
Senang rasanya

22 05 2009
tuannico Liebert

pertamax!

eh.. pertamax ga ya?

wah om.. ngeri amat itu pengaLaman nya..
wah.. wah..

untung om ga kenapa kenapa ya ?
bersyukur aja om, ternyata beLum rezeki nya ke tubruk *Lohkoqgitu*..

sayh juga duLu pernah waktu keciL,
nyaris keserempet angkot.. pipi nya udah hampir nemper ke pintu.. hha.

22 05 2009
tuannico Liebert

wahhhhhhhhhh!
pertamax beneran..

*guLingguLing*

Langsung mandi kembang tujuh rupa ni.. hhi

22 05 2009
kezedot

dan blue setuju dengan kalimat………….kita emang terlalu mudah untuk mencari kesalahan orang!
kena banget kayaknya dech dalam reality kehidupan ini

keren sahabat!
salam hangat dalam dimensinya blue

23 05 2009
kristanti

wah..alhamdulillah, kamu dan andi nggak papa.🙂

23 05 2009
-GoenRock-

Aku dulu pernah ngalami yanga namanya near-death experience. Dulu waktu ngeband. Ceritanya, waktu itu band saya selesai manggung. Saya turun dari panggung bukannya lewat tangga, tapi malah turun gelayutan di stage rig. Entah bagaimana ceritanya, ternyata ada strum yang bocor pas saya gelayutan. Saya waktu itu tersengat listrik entah berapa puluh ribu watt, kelojotan, meronta berusaha melepasken diri tapi ndak sanggup. Teman-teman saya malah tertawa ndak mau nolong karena mengira saya cuman bercanda. Untunglah seketika itu ada kru panggung yang sadar kalau saya kena strum dan sigap segera matiin listrik panggung.

*kupipes dari blog saya*

23 05 2009
AeArc

sialann.. pada ketipu semua.. ternyata komennya di approve dulu, baru bisa publish :))

23 05 2009
septarius

syukur deh selamet..
masih bisa posting lagi, coba kalo knapa2…..🙄

musti di bikinin tumpeng tuh syukuran hehehe…

23 05 2009
muhamaze

lain kali lebih ati2… biar gak experience lagi

23 05 2009
geRrilyawan

>Itik Bali
yahhh…gimana sih yu…near death experience kok nggak tau. di bali musti bisa bahasa enggres dong…..😀

aduh…yang abis patah hati. sori nggak bisa ngasih masukan. bukan tempat konseling. tapi masa ampe mau mati segala? sadeeeees….berat kayanya.

>Irfan
iya neh…musti ati-ati…
wah kalo masuk koran berita negatip mah ogah aaaah…..😀

>puang cahaya dewa
wah…makasih ya…
saya menteri perhubungan? wah…ngurusin transportasi dong. ngeri ahh, alat transport-nya udah pada tua semua…
saya doakan jadi presiden, tapi saya mau jadi menteri urusan nggak penting aja deh hehehe…belum ada yang mau tuh posisinya.

>Gandi Wibowo
Alhamdulillah…masih diberi kesempatan. di gambar ibu-ibu keseleo nggak ada kan itu ilustrasi saat kejadian. ibu-ibunya masih di dalam omprengan.

ngompol? iya…pas udah sampe rumah hahahaha….

>novel
ho oh di margonda. nah gitu dong disyukuri. senang kan lo masih bisa ketemu gw lagi hehehe…
wah…nyelip diantara kereta? kaya pilem “LOVE” ya….romantis juga hahaha….sayang lu pada bertiga. Gw rasa kalo bo sama sean kena kereta yang perlu dikhawatirkan adalah keretanya hahaha….(jahat banget…!!!)

>achoey
iya kawan….masih diberi kesempatan sama Tuhan.
musti ati-ati dan memperbaiki diri nih🙂

>tuannico Liebert
wah…sori tuannico ente ketipu. nggak jadi pertamaxxxx. dan solar pun nggak dapet hahaha…(dah keburu guling2 lagi… :D) kena moderasi …

ini pasti waktu kecil maen lari-larian di jalanan😀

>kezedot
saya juga masih suka begitu….makanya diingatkan ini kali ya…
salam hangat dari dimensinya gerrilya🙂 (ikut-ikut blue…)

>kristanti
alhamdulillah….masih dibawah perlindungan-Nya…🙂

>-GoenRock-
kesetrum goen? wah…say paling ngeri tuh sama listrik-listrikan.
makanya kalo mbetulin listrik paling anti…
keseringan becanda srimulatan ya, jadi dicuekin dikira mbanyol hehehe…
untung selamet…(terus sekarang punya kekuatan super bisa lari cepat nggak?)

>AeArc
hiahahaha….satu orang lagi ketipu….🙂
biar nggak ketipu lagi, saya kasitau ini semua komen musti diapprove dulu, jadi lain kali nggak ketipu lagi hehehe…

>septarius
iya nih septa…untung masih bisa posting lagi. tapi bagaimanapun bakal tetep posting kok….halah blog hantu apa😀

>muhamaze
tul bro…musti lebih ati-ati. kalo duduk di warung, jangan duduk di pinggir yang langsung ketemu arah mobil…

23 05 2009
HumorBendol

Yang penting kan Gerrilyawan..eh…yang penting kan selamet bang.
hehe…jangan mikirin masalah kutuk mengkutuk yang terkutuk.
Semua itu musibah, dan datangnya dari yang di atas bang…
hehe….🙂

23 05 2009
guskar

lha, jangan2 di kain penutup warung ada tulisan : WARUNG SLAMET TAPI TERKUTUK

23 05 2009
budi

alhamdulillah…. masih selamat
taon 92 aku pernah ngalami…, saya terlempar ketika sedang naik vespa, gara-gara ban depan lepas,….ngglundhung….
aku terlempar, dibelakang ada mobil kijang mengejarku. hanya berjarak beberap cm antara kepalaku dengan ban depan kijang
uh…alhamdulillah………..

24 05 2009
Pakacil

hahaha…. *saia ketawa dulu baca pertanyaan Mas Gandi*
yg bikin kagum saya itu kalau makannya kembali dilanjutkan, kok ya bisa-bisanya ga kehilangan selera makan…

pernah juga waktu masih kecil, hampir out dari dunia, gara² kelelep di batang. (batang=sarana MCK yg terdapat di sungai dan biasanya terbuat dari kayu atau batang pohon gelondongan sebagai bahan utama).

Saya tercebur ke sungai dan entah bagaimana kejadiannya langsung masuk ke bawah batang itu, dan saya belum bisa berenang. Soalnya saat itu saya belum bisa baca dan belum sekolah. *loh… apa hubungannya?*
Untung tangan saya sedikit bisa menggapai ke atas dalam keadaan panik dan muncul kepermukaan, sehingga terlihat dan kemudian ditarik oleh ibu.

24 05 2009
sawali tuhusetya

slamet2, untung saja ndak sampai kesosor, mas gerrilya, hehe … kalau menurut kepercayaan orang tua dulu sih, tempat2 yang suka jadi sasaran musibah seperti itu konon memang ada sengkalane, mas, hehe … lain kali kalau ketemu mas2 penjaga warung, diminta pindah aja, hehe …

24 05 2009
Samarinda

Alhamdulillah…

Bisa jadi itu ‘teguran halus’ sama Yang Diatas…

Bersyukurlah….

24 05 2009
dEhiLL

waw..nyeremin yy..
klo qw hmpir juga se…tapi ga’ shock-shock bgt..
critanya lage jalan2 di rel kereta api..jarak 200 m baru kliatan kreta apinya..
untung repleksqw apik..jadi bisa langsung lari keluar n memandang kereta yang lewat..
hehehehe..

24 05 2009
AeArc

tokk… tokk.. cuma numpang lewat.. (sambil ngarep kunjungan balik)

bentar.. kok suara numpang lewat ‘tokk.. tokk..’ ya..? siapa yg bego sih?

24 05 2009
suklowor

ternyata saya dah ketinggalan kereta ya… ya udah yeng penting kan baca hehe..

aku rasa mas gerilyawan ini dah pantas nggantiin Samuel Mulia yang parodinya nampang tiap minggu di Koran Kompas….

itu saja dari saya, akhir kata Wabilahitaufiq wal hidayah, wasalamu’alaikum Wr. Wb.

welah kok malah pidato…
😀

24 05 2009
han han

Untung sudah pindah dari warung dan sebenarnya penyelamatnya ya mr satan itu hehehe…. keren juga bro ada gambarnya……:mrgreen:

24 05 2009
p u a k

Syukurlah,.. dirimu terselamatkan.
Dan bagus, kalau ini menjadikanmu sadar akan sesuatu.
*sok bijak*

24 05 2009
lovelynonny

walah.. serem amat mas. lagian si mas perginya jumat malam seh, coba sabtu pagi.. xixixi. syukurlah selamat, kalo knapa2 kan ga ada lagi postingan mas yg bikin saya ber-hahahihi :))

24 05 2009
yoan

masya Allah, om…
ya Allah, om…
alhamdulillah selamet…

malaikat mautnya lg godain om yos n ngajakin si om becanda tu…:mrgreen:

postingan om ini bikin org pd banyak nyebut ya…
tp bener2 alhamdulillah bisa ngalamin near death experience bgini, om…
jd ada bahan buat diposting😀
kl sy yg ngalamin, pasti udah ke mana2 tu ceritanya..

om… syukurannya kpn? saya mau kok bantu2 tahlilan…:mrgreen:

25 05 2009
piepiet

wow filmnya seru banget nich..😀
*kabuurrrrrr..*
hihihihihihihihi..🙂

25 05 2009
wi3nd

iLustrasina ba9us🙂

aLhamdulilahnya dirimu selamat ya..
TUHAN maseh kasih kesempatan,untuk menjadi lebih baik la9i🙂

dan aku pernah men9alaminya saaT hendak menyebran9 jalan,semuanya tampak koson9,den9an santai diriQ berjalan,ternyata ada sebuah metromini rem mendadak tepat dibelakan9ku,dan aku masih berjalan 9ontai,sementara smua mata memandan9ku dan teriaks..tapi aku masih saja santai,pas sadar baru n9eH..
ya Rabb..saat ituh maut be9itu dekat,tp alhamdulilah DIA masih melindun9iku

25 05 2009
munyukmentel

Waaaah… hampir aja sempurna jadi seorang ahli…(kubur) dan dapet titel Alm.😀
Kalo sampe dapet titel entuh, lha terus yang mau ngurusin blog inih sapah…?

25 05 2009
zefka

alhamdulillah selamat, kalo nongkrong jgn warung pinggir jalan deh… gak aman🙂
kalo yg gak aman di pinggir jalan.. ya ke tengah jalan aja.🙂

25 05 2009
tri

Yoso,
sorry g ga langganan koran Lampu Hijau (ga lampumerah lagi skrg), jd klo lo masuk koran pun g ga akan baca berita yg judulnya:
Mas-mas Siap Nyeruput Kopi,
Omprengan keseruduk Bis mau nyalib,
nabrak Warung Kopi
Mas-nya cuma bisa bengong
Masih selamat sejengkal dari Omprengan

=)
selamat So..masih ada kesempatan kedua untuk berbakti bagi negara..=)

25 05 2009
emfajar

syukurlah selamat ya mas..

jadi serem nih klo makan di warung pinggir jalan..

25 05 2009
sof

wah, seru ! seru ! ceritanya bos…

25 05 2009
wahyu ¢ wasaka

Kronologis nya TOPBGT

Btw… selamat anda masih di panjangkan umur… salah ya…

25 05 2009
tuannico Liebert

waLah.. ketipu.. *asem*

tapi itu gambar Lokasi perkara nya oke juga ya om.

sangat akurat! *apasi*

25 05 2009
etikush

bawa motor sambil ngantuk
maklum aja abis makan tumis katuk
siapa sih yang terkutuk
biasanya sih setan yang terkutuk

25 05 2009
andre

tuh kan,
perasaan gw emang udah gak enak malam itu,
makanya buru-buru balik.

jumat ini masih berani ke depok?
😀

25 05 2009
imuhamadi

postingan berhikmah bang..!
kalo dipikir2 sih, sebetulnya semua orang pernah ngalamin kaya gitu.
masalahnya ada yg sadar ada yg nggak.
hampir keserempet motor, hampir jatuh pas naek pohon,
hampir jatuh pas turun bis de el el…
abang termasuk yg beruntung, bukan hanya karena selamat
tetapi juga sadar.
moga sayah bisa seperti abang..!

26 05 2009
gwgw

gw juga dulu pernah beberapa kali punya pengalaman kyk gini, tapi alhamdullillah gw masih disayang ama Allah, gw masih diberi kesempatan untuk melanjutkan hidup …
akhirnya gw sekarang jauh menghargai hidup. Thx God….
*gw pernah nulis di blog gw*

26 05 2009
casual cutie

hmmm…ko bisa ya warungnya kena tubruk terus??? masa iya warungnya warung terkutuk???

26 05 2009
SATAN!

wah mas gerr..hebat banget analisis mas ttg posisi org2 yg ada di sekitar mas saat kejadian berlangsung..saya aja cm bs bengong sambil liat ekspresi mukanya mas yg kosong sambil ngangkat sendok berisi indomie goreng (yg sudah terlanjur tercampur dengan bawang goreng) dengan terpal warung yg sudah nempel di kepala mas..gak ngeh org2 yg lain lg dmana dan lg ngapain..

26 05 2009
Infinite Justice

ah hah hah…
saya penginnya bilang ini mengingatkan saya akan Flat Liner atau Final Destination… tapi gaya berceriteranya koq malah mengingatkan saya bahwa ini adalah sejenis Funniest Video… sungguh pintar betul bung gerrilya merangkai kata…

27 05 2009
artasastra.com

Wew..
Apa gara2 ke warung ama Mr Satan ya..
Coba ama Gokou..
Hehehe..
Alhamdulillah ya mas..😉

27 05 2009
HumorBendol

Apa kabar mas…tak sambangi neh…
hehe….

27 05 2009
bluethunderheart

ceritanya abang datang terlambat makanya agak terlambat di tamannya
tetapi abang tetap sahabat blue koq
sorry
salam hangat selalu

27 05 2009
bunda lina

waah alhamdulillah kalo gt mas
tapi klo memang belum waktunya, yaa ga bakal “brangkat”
semoga kejadian “nyaris” ini membawa hikmah yg baik
tapi
klo saya liat ilustrasinya. koq ada gambar bis nya Mas?

27 05 2009
frozzy

jempol kakinya ga knapa2 kan ? *bingung sendiri, ko malah nanya jempol kaki*

27 05 2009
Neng Keke

Huahahahhahahah… Niat banget sampe bikin ilustrasinya segala =))

27 05 2009
afwan auliyar

wah … warung remang2 yak …
keknya keremangan yak ada disana perlu di terangin (ganti lampu neon aja🙂 )biar “padang” … gak remang2 lagi🙂

27 05 2009
suwung

cara buat animasi gimana bos?

28 05 2009
Ayam Cinta

Syukur masih sempet buat diingetin mas….

Mungkin itu buat ngingetin suapaya jangan sering2 baca Lampu Merah😀

28 05 2009
Dikanewbie

Makash dah ngngetin nih mas

28 05 2009
nanzzzcy

bhuahuahahaha..
haduhh.. kok gw malah ketawa sih bukanya empati ato nyemangatin??
abis ngebayangin wajah culun lo *eh,culun gak sih?*.. yg udah mau di tubruk tapi bukan menghindar ato teriak gitu, malah duduk diam mematung
hihihi…

ada2 aja lo boss.. but, nice to know you selamet..
welcome back to the world.. hehehe…

28 05 2009
Ade

refleksnya berati harus dilatih tuh mas.. biar klo ada kejadian lagi bisa cepet respon lari menyelamatkan diri *loo kok malah mengharapkan ada kejadian lagi.. ups maaf mas😀 *

28 05 2009
putra

koq ada yah warung terkutuk????
baru tau sayah

28 05 2009
reallylife

dan Tuhan sayang dengan semua makhluknya
yang jadi pertanyaan, apakah kita sayang dengan DIA?

29 05 2009
geRrilyawan

>HumorBendol
mudah-mudahan saya nggak terkutuk ya denmas bendol…..

>guskar
walah…ya mungkin saja mas. saya nggak memperhatikan….coba nanti kalo kesana saya liat lagi🙂

>budi
wah…lebih serem lagi pak. udah hadap-hadapan sama ban…syukur selamet ya pak.

>Pakacil
dilanjutkan makannya karena lapar mas…rasa kaget nggak menghilangkan rasa lapar. wah hampir tenggelam ya situ…wah saya juga kalo sama air itu hati-hati banget wong nggak bisa berenang…..sampe sekarang hehehe..

>sawali tuhusetya
wah…iya pak sawali. alhamdulillah. nanti saran pak sawali saya sampaikan kalo ketemu lagi🙂

>Samarinda
iya mas…teguran halus. untung masih diingatkan🙂

>dEhill
untung bukan kereta ekspress ya….untung juga refleksnya bagus. good! dipertahankan!😀

>AeArc
orang pintunya besi gitu kok….bunyinya jdang..jdang!!!😀

>suklowor
walah…menggantikan samuel mulia penulis parodi Kompas Minggu…wah ketinggian mas. turun bisa-bisa oplahnya Kompas hehehe…

Wa’alaikum salam warahmatullah wabarakatuh……..

amanat pembina upacara selesai….barisan dibubarkan!

>han han
wah….saya nggak pindah warung bro….ya masih tetep di situ. di lokasi terkutuk itu (halah kok terkutuk lagi…). wah mr.satan malah ninggalin saya kok hehehe…

>p u a k
syukur alhamdulillah…
sadar….sadar….mudah-mudahan tetep sadar…

>lovelynonny
wah…kalo saya pergi sabtu pagi malah jadinya kan nggak bisa nyeritain pengalaman ini.
alhamdulillah….masih dilindungi…

>yoan
alhamdulillah….wah malaikat maut itu bercandanya kok bau darah gitu ya…
hialah…pengin saya ampir mati terus ya biar ada bahan buat diposting. pelajarannya cukup sekali ajaaaaa……

lha kamu terobsesi kematian gitu lho…ya seneng hahaha.

>piepiet
woooh….dibilang pilem. ini live action lho…..😀

>wi3nd
makasih wiend…
syukur….nggak apa-apa. nggak lucu kan ketabrak metromini. nggak keren beritanya di koran halah……

>munyukmentel
hahaha….lha ya udah. kalo masih diurusin jadi blog hantu namanya😀

>zefka
waduh saran bagus…di pinggir semakin nggak aman. coba di tengah yoook…

>tri
wah…kokoh. lampu merahnya udah ganti ke ijo….nggak ke kuning dulu ya.
mungkni masuk koran pun di bagian sudut, kecil , dan nggak kebaca. nasib non selebritis😀
mari berbakti kepada negara!😀

>emfajar
waduh…ati-ati aja, jangan jadi paranoid juga. kasian tukang warung…

>sof
kaya pilem action ya mas…hehehe!😀

>wahyu wasaka
selamet….selamet….masih dikasih umur bos.🙂

>tuannico Liebert
walah…sok tau sangat akurat. jangan-jangan situ yang mau nyebrang itu ya?

>etikush
setan memang yang terkutuk…nggak ada juga doa yang isinya: “lindungilah kami dari godaan warung yang terkutuk…”

>andre
wah, sial lo….nggak ngasi tau hasil terawangan lo hehehe…
berani dong…

>imuhamadi
wah…amin..amin…mas. mudah-mudahan saya nggak jadi lupa lagi ya…

>gwgw
saya pernah baca deh kalo nggak salah…

>casual cutie
warungnya nggak terkutuk kok….sayanya ini kali.🙂

>SATAN
nah ini dia yang ninggalin saya….😀
lha bos ente nggak khawatir opo karo aku…? mesakake to kancamu iki nek sido kesruduk omprengan. sing mesakake meneh yo sing nduwe warung, ketika diriku jadi berceceran dimana-mana…

>Infinite Justice
wah…final destination? gawat…bakal ada lagi dong. wah saya jadi inget flatliners…..oooo julia roberts.
funniest video…walahwalah…..ini kan film action harusnya😀

>artasastra
waiya….coba sama goku. nggak ah saya sama bulma aja…hehehe…

>HumorBendol
wah…ditengokin lagi sama bendol…😀
mampiiiir…

>bluethunderheart
wah saya telat ya blue…? asal masih kebagian makanan sih nggak apa-apa hahaha…

>bundalina
iya bun…belom saatnya🙂 masih banyak yang harus dibenerin dulu mungkin.
emang ada bis-nya bun…itu yang nyenggol angkot omprengan dari belakang, jadi angkotnya nabrak warung…

>frozzy
nggak apa-apa…masih gendut dan njeber hehehe…

>Neng Keke
lha…abis filemnya seru! lho kok….

>afwan auliyar
wah masa warung remang2? terang kok….sempet gelap sebentar sih setelah tubrukan hehehe…

>suwung
wah…saya sih nggak tahu bos. yang sederhana bisa pake program flash. ada teman blogger kita yang jago tuh mas antown coba aja http://antownholic.com

>Ayam Cinta
yiahahahaha….emangnya saya sering baca lampu merah….
ah sok tau nih ayam…

>Dikanewbie
wah….malah saya yang makasih udah diingetin…

>nanzzzcy
enak aja lo culun….gw gak culun, cuman katro.
welcome back?
i never goin anywhere ( caelah sok enggres…salah lagi!)

>Ade
aduh mbak eh…uni. masa ya harus ada kayak gini lagi buat menguji refleks saya….nggak deh makasih…🙂

>putra
nggak ada ah….itu kan bisa-bisanya saya aja yang suka menjelek-jelekkan atau menyalahkan pihak lain…

>reallylife
ah..itu dia yang sering kita lupa….
membalas kasih sayang-Nya…

29 05 2009
Prasetya Yudha

wadooohhhh…kok bisa seberuntung itu kamu mas…hehehehe….untung nggak kenapa – napa ya…
wah, nggak bisa dibayangin deh..pasti kaki gemeter,, jantung dag dig dug…lemes seketika……tapi syukurlah, mas masi diberi nyawa..:D

29 05 2009
SanG BaYAnG

Wkxkxkxkx..
Sama..mas..,ane jua pernah ketabrak ban truk yang lepas waktu ngopi di warung lesehan..
Untunge punggung gue ndak pa pa..hehhh..

29 05 2009
wijna

hehehehe, saya masih geli aja mbayangin posisi mas yg lagi duduk mo nyuap makanan sembari terheran-heran atau deg-deg-an ngelihat angkot omprengan meluncur ke arah mas.

29 05 2009
casual cutie

hmmm..bagus juga buat olahraga jantung mas!!

29 05 2009
hariez

hahahahaaha….untung dan selalu untung dikau masih dilindungi sama Tuhan sobat..(kalo sampe tuh angkot terus nyelonong, hwaaa..ga bisa bayangin deh besok paginya gw jamin koran LaMer halaman depannya berita tentang dikau..)😀

-salam sobat- ^_^

29 05 2009
nietha

Trus ga jadi makan donk. sayang makanannya ya??
hehe masih sempat ngomongin makanan pulak nih

29 05 2009
Eka Situmorang-Sir

Bersyukur masih diberi kesempatan untuk nyeruput kopi lagi🙂
btw simpenan nyawa berkurang satu dunk..
kalo kucing punya sembilan nyawa..
barti lu tinggal delapan dunk :p

29 05 2009
Ayam Cinta

Yah ngakunya sech ga sering……cuma bisa bikin ilustrasinya sampe “inspired by” Lampu Merah
WHahahahahaha

Jadi ada berita apa nech mas di lampu merah hari ini?
Eh jangan2 kemaren itu malah dah masuk Lampu Merah lagi ya mas
Xixixixixixi

+ayam makin menggila…….+

29 05 2009
randualamsyah

Pengalaman yang menegangkan…!
Mungkin ini teguran, suapaya sampeyan jangan makan di warung itu lagi…

29 05 2009
Daiichi

Alhamdulillah Selamet…Aminnn.. Tandanya masih harus terus NGEBLOG tu…😀 Jangan Putus!

29 05 2009
icha

Wah sluman slumun slamet..alhamdulillah masih belum jadwalnya dipanggil Sang Kuasa :))….

ini berasa kaya baca berita di koran..lah sampe ada gambar kronologis peristiwa kaya gitu hahahhahahaha…

29 05 2009
1nd1r4

Alhamdulillah dirimu baik2 saja (terbukti masih bisa membahas hal2 out of context seperti soal tetek bengek):mrgreen: . Aku yakin mas2 warung itu pasti udah ga kaget lagi, karena sudah sering warung mereka kena seruduk….next time duduk yg ujung meja….😀

30 05 2009
Hafid Algristian

wah, sayang sekali.. ternyata ngga kena, yah…
*ditimpukmasgerrilya*

30 05 2009
mascayo

Bahasa gaulnya “Nyaris Experience”
Alhamdulillah yaa , dengan begitu sampeyan menjadi bisa lebih bersyukur sama Yang Diatas
Betul ngga mas🙂

30 05 2009
awi

tegang banget baca postinganmu
untung nggak papa ya
wah klo kena km nggak bisa sharing disini ya
anyway, thanks

30 05 2009
fraders

wew…nyaris saja…

jadi ingat lagunya yang “ANdai ku tau”…

hehehe.. artinya bro masih dikasi kesempatan buat ngapus dosa tuh…hehehe padahal saya sendiri masih hobi bdosa tiap hari…

30 05 2009
kezedot

met berakhir pekan sahabat
semoga menyenangkan
salam hangat selalu

31 05 2009
samsul arifin

aku ketawa terus baca paragraf ini. kok sempet2nya melucu saat mau mengilustrasikan sesuatu yang penting. semoga orang yang baca sampai commentku ini ikut ketawa lagi.
but after all, it’s nice experience bro.😀

31 05 2009
samsul arifin

kok ga muncul paragrafnya? ya udah deh, aku tulis lagi.

Di warung itu setelah pesan minuman (saya juga pesan makanan lho….nggak penting ya) kami ngobrol masalah yang lagi hangat soal capres-capresan dan segala tetek bengeknya (maaf ya…tetek pada tetek bengek bukan berkonotasi porno. Kalau belum paham, maksudnya tetek di situ bukan berarti payudara…HALAH, kok malah saya perjelas? Tapi lagian kalo maksudnya payudara dan saya bilang payudara juga masa mau dibilang porno?……payudara, payudara, payudara!!! Tuh kan nggak apa-apa…kecuali kalau saya bukannya bilang tapi malah saya gambar).

31 05 2009
SIge

alo bro…wah masih selamat rupanya..mungkin ini […Aaah…mungkin justru sayalah yang terkutuk,..] jadi situ kudu idup dulu nebusin dosa atu persatu..wekekeke…joke joke joke..

31 05 2009
adi isa

gue pernah punya experience begitu, meski tidak sama persis dengan pengalaman anda. untung Allah masih memberi kesempatan…

salam kenal
sang penghujat.

31 05 2009
berit

Wah, posisinya near death experience [bener gini kan nulisnya?] nya keren…

Apalagi kalo difilm kan, jackie chan mah kalah..

whehe

31 05 2009
ardianzzz

saya pernah tuh. dulu tenggelam di kolam tp untung nggak mati. terus 1 lagi, saya pernah masuk koran 2x dulu menang loba caturnya dynamite sama um ugm hahahah…

1 06 2009
Muzda

Aku tahu, bukan warungnya yang terkutuk, atau masalah kutuk-kutukan ..
Tapi karna ada kamu yang ngopi di situ …
hehee🙂

1 06 2009
omiyan

terus para pelaku posisinya sebelah mana kok kagak ada di peta heheh

1 06 2009
jiyy

waduh….
aku enaknya terharu dna merenung lalu mendecak atau ketawa ya ?
haha .
abis ada bagian yang lucu tuh !

1 06 2009
itempoeti

jadi miris…
teringat peristiwa yg saya alami…
hanya bedanya saya ada di dalam bus kursi paling depan sebelah kiri…
korbannya pengendara motor dan meninggal…

4 06 2009
Uchan

Whuaaaaaa tebalikin aja omprengannya om, tebalikin aja

10 06 2009
ndop

huwow… semoga tidak terjadi kepada saya. Diri saya ini masih kepingin hidup Ya Alloh, pingin merasakan nikmatnya hidup di dunia ini. Nikmatnya ngeblog, nikmatnya punya blog, nikmatnya berkomentar di blognya njenengan…

bikin postingan ini berapa bulan bro? kumplit plus gambarnya! wokokekakikuke…

18 06 2009
hauramom

hahaha… Yoossooooy… tepatnya dimana warung ngetehnya???? hayooo mengaku….

27 06 2009
eoin

aku pernah, waktu survey di kalimantan tengah, jatuh kejurang, semua hitam, kucari malaikat maut, eh gak ada, ternyata aku nyangkut di semak jangang [sejenis tumbuhan]. kisah nyata lho🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: