BOLONG…

12 05 2009

es bolong

Suatu hari saya sama teman nongkrong di sebuah tempat makan dan minum yang biar sedikit gaya kemudian disebut dengan kafe. Nongkrong sembari ngomongin kerjaan. Setelah pesan makan dan minum kamipun duduk.

Nggak berapa lama pesanan pun datang. Haus setengah mati memaksa saya menyedot langsung minuman yang diantarkan. Lha kok…bukan haus yang hilang tapi napas saya habis. Gimana nggak coba…lha wong nyedot sampai pipi kempot kok cairan minum itu nggak sampai-sampai di mulut saya. Awalnya saya mengira itu adalah kerjaan penunggu tempat itu, yang nggak suka sama saya. Tapi ternyata setelah diselidiki, Alah makjan…!!! sedotannya sobek, meninggalkan lubang di sampingnya.

Saya langsung mendatangi waitress-nya…

“Mbak…”

“Iya mas, bisa dibantu?”

“Ini…sedotan saya bolong. Bisa minta gantinya nggak?”

“Ooo..bisa mas. Sebentar ya…” Si mbak berbalik dan menyerahkan sebilah (sebilah? Emang pedang?) sedotan yang masih dibungkus kertas. “Ini mas…”

Saya langsung bilang lagi, “Wah…sedotan yang ini juga bolong, mbak…”

“Hahh…masa sih mas? Dibuka aja belum!”, sambil mukanya kebingungan.

“Lha iya lah mbak…namanya juga sedotan, ya pasti bolong. Nih, coba liat ujung-ujungnya bolong kan? Kecuali namanya balok kayu, baru buntet.”

“Alah…si mas!”

Berhasil hehehe…! Ini upaya balas dendam yang sukses. Kenapa balas dendam? Soalnya saya dulu pernah gondok sama tukang jahit. Begini ceritanya:

Saya masuk ke tempat tukang jahit, mau ngejahitin celana yang bolong di daerah selangkangan (kata “selangkangan”  ini sopan nggak sih ditulis di sini? Bodo ahh…tulis aja!).

“Mau ngejahitin mas?”, tukang jahit itu bertanya.

“Iya, masa mau ngejahatin…kan nggak baik namanya, nanti saya ditangkap polisi kalo ngejahatin”

“Hehe…mau ngejahitin apa, mas? Saya nggak terima ngejahit luka tembak atau bacok ya…”

“Ini…celana saya bolong.”

“Lah…kalo bolongnya dijahit gimana makenya mas?”

“Hahh…maksudnya???” saya bingung.

“Lha iya…celana kalo nggak bolong gimana makenya?”

Semprul!

Mengenai bolong, bolong yang tidak semestinya memang bikin repot. Kalau bolong yang sudah hakikatnya lain lagi seperti halnya sedotan yang ujung-ujungnya harus bolong. Celana yang ujung-ujungnya juga harus bolong untuk meloloskan kaki kita. Coba bayangkan ya… kalo pas bangun tidur besok tiba-tiba hidung kita nggak ada lubangnya. Nggak bolong. Walah….gimana mau ngambil napas? Jadi mulut megap-megap….

Atau kalau misalnya saluran pengeluaran kotoran kita itu nggak berujung pada sebuah lubang atau bolongan yang kita kenal sebagai anus (kata “anus” ini sopan nggak sih ditulis di sini? Bodo ahh…tulis aja!), mau keluar lewat mana coba kotoran kita? Masa keluar lewat pori-pori? Jangan coba membayangkan gimana kalo eek….eh kotoran kita keluar lewat pori-pori.

Yang gawat, menyebalkan, dan mungkin bisa berbahaya adalah memang bolong yang nggak semestinya. Yang seharusnya nggak bolong….tapi bolong:

Gigi bolong….wuihhh nyut-nyutan sampe kepala!

Pertahanan bolong….wah hati-hati dijebol lawan!

Genteng bolong….siap-siap ruangan jadi kolam kalo pas hujan!

Kas perusahaan bolong….mungkin ada tikus kantor…tikus yang berdasi tapi!

Lapisan Ozon bolong…bumi makin panassss!!!

Apalagi kalau….PUNGGUNG YANG BOLONG. Hiiiiiiiiiii…!!!



Aksi

Information

99 responses

12 05 2009
Itik Bali

Jalanan bolong-bolong = salah siapa?
bajunya bolong-bolong = baju siapa?
Hatiku sudah bolong = kenapa?
Mukanya bolong-bolong = muka siapa ? (al amin nasution kali??)

12 05 2009
-GoenRock-

Kantong boleh bolong tapi otak ndak boleh bodong😆

12 05 2009
septarius

Weit..
Serba-serbi tentang bolong ya, ada tuh kue yg tengahnya bolong..
Maknyus rasanya, kue apa hayo?

12 05 2009
Blogger Senayan

salam kenal ya
hiii bolong, kadang enak kadang menakutkan, hehe

12 05 2009
nA

punggung bolong?? hmm, mbak kuntinya ditawarin jahit punggungnya aja mas, biar gak bolong… hehehhhehee..

12 05 2009
suwung

temenku els… julukanya juga bolonX

12 05 2009
Pakacil

balas dendamnya kok sama si Mbak sih om…😀

saya paling ga kuat sama gigi bolong itu.😥
kalau keuangan daerah/negara yg bolong, biasanya dekat sama bohong kali ya😉

12 05 2009
suklowor

mas ada satu yang juga berbahaya, apakah itu :

*JRENG-JRENG*

-dompet bolong-

12 05 2009
Dian

emang yang bolong2 tu da uenaaaakkkkkk…..

n da yang ngga enak……….. he..3x..

12 05 2009
Masenchipz

genteng bolong?
hmmm… bocoh rumah gua donk… ;))

12 05 2009
kezedot

kantongnya blue lagi bolong nich bang…heheh.
jadi takyut bang sama si bolong tuh.
salam hangat dalam dimensinya blue

12 05 2009
sawali tuhusetya

kalau yang punya bolong di punggung namanya apa, mas? sundel bolong, ya? wakaka … meski banyak yang ndak suka yang bolong2 tapi banyak juga loh yang justru suka mencarinya. donat, yang pasti bolong tengahnya. seruling bisa merdu juga karena bolongnya. terus apa yang lain, ya? hmmmm…….

12 05 2009
yoan

huahuahahaha…

berarti beberapa kebolongan harus kita syukuri sementara kebolongan lainnya kita jauhi…

*apaansihnikomenkagakjelasbangetdah*

12 05 2009
mel

horor bgt se….cerita soal bolong2
mau nambahin komennya itik
Celana Bolong = celana itik
huahahahhaaa..1000x

12 05 2009
geRrilyawan

>Itik Bali
hahh…muka bolong-bolong? serem amat yu…
nambelnya gimana ituh?😀

>-GoenRock-
seeep…kantong bisa bocor, tapi otak harus moncorrrr….🙂

>septarius
hayah….gampang, pasti kue pancong!🙂 kue pancong salah bikin hehe..

>Blogger Senayan
yang seharusnya bolong memang enak hehehe…

>nA
siapa yang mau ngejahit? situ berani? hehehe…

>suwung
lha kenapa bisa dipanggil bolonx mas?

>Pakacil
iya…maaf ya buat si mbak. tapi dianya seneng kok…buktinya mesam mesem🙂
kalo kas daerah/negara bolong biasanya emang ada yang bohong mas hehehe…

>suklowor
dompet bolong? ati-ati recehannya jatoh! malu kan bunyinya kuenceng…krinciiiiingggg!!!!🙂

>Dian
mbetoool…donat bolong enak, donat nggak bolong kok enak juga ya…

>Masenchipz
ditambal dong mas…darpada nadahin terus hehehe…

>kezedot
wah sama dong blue…kantong bolong. kalo nggak bolong gimana ngerogohnya coba hehehe…

salam hangat juga blue…

>sawali tuhusetya
punggung suling juga bolong kok pak sawali hehehe…
bolong kalo pas memang bikin enak🙂

>yoan
bersyukurlah atas kebolongan yang telah kita punyai…bersyukur kidung kita bolong, bersyukur kuping kita bolong dong…asal jangan punggung aja hiiiiii….

saya juga suka komen gak jelas hehehe….nggak papa, yang penting komen🙂

>mel
celana itik bolong? wahwahwah…
tapi kalo nggak bolong gimana makenya coba?🙂

12 05 2009
guskar

bajuku gosong plus bolong, karena pas nyetrika tak sambi baca postingan yg lucu ini ha..ha..ha..

12 05 2009
wahyu ¢ wasaka

Klo permen bolong apa dong namanya…

12 05 2009
omiyan

hahahahaha apapun bolongnya yang penting uenak dibaca hehehee…impas berarti ya 1=1

12 05 2009
Fariskhi

Colokan juga kalau gak bolong mungkin blog ini gak ada karena komputernya gak bisa nyambung ke listrik..🙂

12 05 2009
kA rOs

wakakaka,ini postingan penting banget ngk sih…..

12 05 2009
bunda lina

hehe ada ada aja Mas Ger
langsung ke filmnya aja ya..
jujur saya penakut
jadi nontonnya cuma sampai 1:03 menit

masuk ke sini emang selalu bikin terkaget-kaget
hehehe

12 05 2009
achoey

kau memang cerdas sobat
mengena😀

12 05 2009
itmam

wayah.. sedotan ama celana udah pasti bolong yah.. hikz… tapi bolong pada tempatnya😉
tapi kalo punggung bisa bolong, hmm… bisa bikin orang sekampung minta tolong:mrgreen:

12 05 2009
cebong ipiet

cebong “cewek bolong’
punggungnya? walaah syerem amad…

13 05 2009
Taktiku

Bagus gambar bolongnya😀

13 05 2009
miftahrahman

awas rem blong

13 05 2009
si dede

wedew?!!!!
rambut SI SUNDEL mirip GUE!!!

13 05 2009
casual cutie

sundel bolong nya seram…emang beneran sundel bolong makannya sebanyak itu???

weee…kalo ga ada bolong ga enak..kenapa??? tanya diri sendiri aja!!!!!!!

13 05 2009
ekaria27

Kocak hahahha
tapi kasian waiternya, dendam sama tk jahit koq ya dia yg kena getahnya hihihihi.

13 05 2009
creative theme day

karambol(ong)?

*code banner dah dibenerin bos.. silahkan copas ulang..🙂

13 05 2009
kopisusu

Iya, kasiyan mbak mbak Waiter nya.. Jadi ketumpuan balas dengdams si idung bolong😀

13 05 2009
AeArc

salam knal mas..
emang masuk sini cuma bikin ketawa ngakak aja.. malah sampe saya buatin review tentang blog ini, he.. he.. tukeran link yok!

13 05 2009
dobleh yang malang

aku datang di malam ini maz.
datang ya ke gardunya blue
salam hangat selalu

14 05 2009
radesya

Kalau hidung kita nggak bolong, gimana cara kita bernafas ya?

14 05 2009
haris

walah2, mbak pelayannya itu kok ya bs2 nya dikerjai habis2an gitu. ha3.lucu tenan!

14 05 2009
Ayam Cinta

ternyata bolong…..
ayam bolong apanya ya?
yang pasti sih idungnya bolong…

14 05 2009
afwan auliyar

kalo rudalnya nggak bolong gmn !?!?🙂
ternyata bolong pun tidak selamanya salah🙂

14 05 2009
geRrilyawan

>guskar
hwaduh…ati-ati mas🙂 udah berapa baju yang bolong? ya baju pasti bolong lah hehehe…

>wahyu wasaka
permen po…nggak jadi nyebutin deh, lha wong dia nggak bayar. kalo bayar saya sebutin hehehe…

>omiyan
hehehe…emang skor bola om?

>Fariskhi
ahhh…betul juga bos…ampir lupa yang satu itu hehehe…

>kA rOs
nggaaaaaaaakkkk….!!!🙂

>bunda lina
lho…harus sampai habis dong bun…
masa takut? kan liatnya siang2 trus rame2 lg…😀

>achoey
kena apanya kang?🙂

>itmam
kecuali satu kampung punggungnya bolong semua hiiiiii….😀

>cebong ipiet
cebong punggungnya bolong….?

>Taktiku
yahh…masa yang bagus bolongnya?🙂

>miftahrahman
rem blong mah nggak bolong mas…rem bolong yang blong…😀

>si dede
dicek juga punggungnya sapa tau sama juga….🙂

>casual cutie
lha makannya banyak gara-gara langsung keluar semua. nggak kenyang-kenyang dia….
coba kenapa bolong enak? ya tergantung….🙂

>ekaria27
iya…minta maap sama mbak2 waitress…
tapi dianya seneng-seneng aja kok kayanya🙂

>creativethemeday
suka maen karambol ya mas? emang sudut2nya musti bolong tuh…
(sip…sudah dipasang!)

>kopisusu
si idung bolong? semua juga idungnya bolong kaleeee….hehehe.

>AeArc
salam kenal…
buatin review? yang bener?
ayo tukeran link….nanti kalo udah kepasang saya kabarin.

>dobleh yang malang
sip…
udah kan blue? tapi kok di gardu lagi?
semoga harimu menyenangkan blue…

>radesya
lewat kulit kali ra….kaya kodok hehehe…

>haris
nggak habis-habisan kok mas….sekali aja habisnya hehehe…

>Ayam Cinta
emang ayam idungnya bolong yam?
yang bener ah….

>afwan auliyar
emang rudal bolong?
oooo…kecuali rudaaaal…..yayaya😀

14 05 2009
Irfan

kalo siang bolong apa komandan?? masuk mana tuh? hhhee…

14 05 2009
bunda lina

yang kayak gini…? gak punya manfaat?
jangan gitu mas
baca komentarnya aja udah ngakak
apalagi postingnya
siiieeeppp tenan.. :))

14 05 2009
Billy Koesoemadinata

huakakakak.. jadi ceritanya dendam nih? awas,, nanti waitress itu bakal bales juga ke orang laen loh..

btw,, waitress-nya cuakep tak? kenapa ga minta kenalan aja sekalian..😛

14 05 2009
Muzda

Punggung bolong bayar pake daooon ..

Ngemeng2, gak nyangka ternyata endingnya horor 🙂

14 05 2009
-moRis-

hehehe…
Gigi bolong bener ‘g sich?
xixiixix..

14 05 2009
novel

sableng!

14 05 2009
itempoeti

kata ‘selangkangan’ dan ‘anus’ itu ada karena ada bendanya. dan untuk menyebutkan benda tesebut ya harus disebut sesuai namanya.

Siapapun tak bisa mengganti kata anus dengan dahi atau selangkangan dengan kata mata, karena pasti akan lain jadinya. coba bayangkan bagaimana jika selangkangan atau anus anda sakit dan anda mengatakan ke dokter kalau dahi atau mata anda sakit.

apa kira2 yang akan diperiksa oleh si dokter??? bwahahahaha…..😀

jadi sopan atau tidaknya sangat tergantung penggunaan kalimatnya. yang tidak sopan jika saya mengatakan “muka anda seperti anus…”

jiyakakakakak…😀

14 05 2009
budisan68

kalau malam-malam gini kok gak ada sebutan malam bolong ya, padahal kalau siang ada khan siang bolong

15 05 2009
Wongbagoes

Anunya juga bolong jg mas…

15 05 2009
riez1929

kalo ada celana bolong wajar..
kalo ada gigi bolong wajar..
kalo ada hidung bolong juga wajar..
tapiiiiii….kalo ada punggung yang bolong sumpah mampuss…itu asli hiyyyy… (woot)

15 05 2009
ephieenz

ihh. . . .
boloonk asyik. . . .
thank’s dah mau maen. . . .
maen lagi yah. . . .

15 05 2009
kweklina

wkwkwkw…ngakak baca koment …

apa kabar gerrilya?

kangen sama blogmu🙂

15 05 2009
italina89

roti bolong…alias donat….nyam..nyam…

15 05 2009
cicitcuit

Huuuuaaaa…. itu video film sundel bolong beneran ?!?! hiii… aku takut bgt sama film itu!! pas kecil nontonya sambil sembunyi di balik sofa😀

15 05 2009
kezedot

sahabatku………………..selamat sore!
salam hangat dalam dimensinya lue
masih suka menghargai waktumu?

16 05 2009
edratna

Tulisan yang lucu dan hangat…
Bolong memang diperlukan, jika tak pada tempatnya, bisa bikin kantong bolong

16 05 2009
mrpall

otak adalah andalan……

16 05 2009
mrpall

kalo satu rt bolong semua gimana yah….

16 05 2009
mahardhika

huss.. sundel bolong…..
aku takut yg seremm seremm….
ngumpet hiiiiiiiiii……
nice story bro😀

16 05 2009
Didien

tapi tau ga mas..???? kalo aku tuh juga sukanya yg bolong²:mrgreen: hehehehe

salam, ^_^

16 05 2009
Gandi Wibowo

Kocak mas… keren2 Gaya nulisnya mantabs, Lima Jempol Keatas deh (Eh… salah ya, yg satu bukan Jempol ROFL)

Salam kenal mas..

16 05 2009
AeArc - Birthday

makaci mas, linknya dah sy pasang. soal artikel review, tar terbitnya tanggal 20.

16 05 2009
muhamaze

loh.. loh.. loh… semuanya koq pada ngributin yang bolong-bolong?

16 05 2009
tuannico Liebert

wahaa..
hebat..

boLong nya banyak ni.

mau tanya : tu ceLana boLong di seLangkangan bagaimana bisa ?
*curiga*

trus kenapa tu sundeL makan sate ? kenapa ga di pizza hut atau mcD gitu ?

16 05 2009
ammadis

Celana bolong bolong juga enak…semriwing…adem gitu….

17 05 2009
Budi Hermanto

Wew..
Yg bolong..
Apa perlu ditambal semua ya mas..😉

17 05 2009
Harsa

kaos saya juga bolong2 mas…. kalo ga bolong saya malah bingung makenya…. celana saya juga bolong… kolor juga…kutang juga.. ternyata… aakkhh tidak semua bolong… (hehehehe.. saya terlalu mendramatisir nih)…

eh tapi bener… baju favorit saya dirumah itu udah tipis2 dan bolong2… enak banget kalo dipake tidur… sepoi2…😛

17 05 2009
yessymuchtar

semprul! heheheh

17 05 2009
1nd1r4

selakangan dan anus, bagian2 tubuh kan? sah2 aja ditulis😀 . Gara2 sedotan bolong, pembahasan bisa lari kemana2,
kantong bolong bikin bokek (kalau ada uang di dalamnya dan kemudian jatuh)
jalanan bolong (atau lubang yah?) bikin kecelakaan
sundel bolong bikin ketakutan
tapi u got it right there….kalau lubang hidup dan anus ga bolong….apa kata dunia?

18 05 2009
bluethunderheart

siang bang
salam hangat selalu
pa cabar?

18 05 2009
nanzzzcy

ihhh.. genit ah..
masa ngomongin yg bolong2?? *loh??*.. hihihihi…

18 05 2009
annosmile

memang kita suka yang bolong-bolong..
wwkwkwkwk

19 05 2009
puang cahaya dewa

salam dari bandung

saya terharu membacanya ……….

PKS (pun) berbudi

PKS partai yang jujur tidak suka korupsi, Partai dakwa (kata iklan kampanyenya di TV)

PKS singkatan dari Partai keadilan sejahtera yang membuat petingginya takut beroposisi mungkin takut tidak sehjatera (maaf ini dugaan, semogah salah)

Menolak paham neoliberalisme karena mendewa-dewakan mekanisme pasar sebagai pengatur perekonomian Negara.( dan tidak sesuai dengan ajaran islam)

Ingin berkoalisi jika presiden dan wakilnya presentatif, nasionalis and agamis, ( itu kata presidenya, bukan kata saya)

Mencalonkan 10 kadernya untuk di pilih sby menjadi wakilnya, alasannya logis pemenang ke -4, bhooo

Tapi sayang seribu sayang “itu hanya mimpi” (maaf mengutip lagunya Projek Pop )

Menurut pengamat politik dari UI, Pks terkesan menjual diri ( pelacur kali jual diri, tidak laku-laku akhirnya banting harga)

Menurut tetangga saya yang sangat mengidolakan PKS dan relah antri di TPS demi mencontreng partai idolanya, menyarankan ………. Para petinggi pks banyak- banyak membaca ayat kursi, agar tidak ada kesan berjuang karena lapar mohon di kasih kursi menteri –puntak apalah kalau tidak dapat kursi wapres, dari pada tidak dapat apa-apa.

Kata limbad, fakir magician “terima kasih” ( terima kasih telah di tipu dengan gertak sambalnya presiden pks yang katanya anti neoliberal)

Dan sekarang para petinggi partainya tidak bisa tidur nyenyak, lagi berpikir bagaimana menenangkan massa akar rumputnya.

Ini betul-betul zaman edan kata permadi sang mistikus politik

https://esaifoto.wordpress.com

19 05 2009
newbiedika

hehehehehe… lucu juga..

19 05 2009
geRrilyawan

>Irfan
siang bolong tuh bisa enak bisa nggak…tergantung lagi dimana. kalo siang bolong di tengah udara panas, jalanan macet wahh parah. kalo siang bolong lagi nyruput kelapa muda baru uenakkk…hehehe

>bunda lina
aduh bun…bikin saya tersipu hihihihi…

>Billy Koesoemadinata
wah jadi dendam berantai nih….gawat!!! aduh udah lupa mukanya kaya gimana🙂

>Muzda
yaaahhhh….nggak bayar juga nggak apa-apa deh, tapi bolongnya tolong ditutup hehehehe….
masa horor…orang filmnya lucu gitu lho…🙂

>-moRis-
gigi bolong? gigi kamu bolong? punggungnya? nggak kan…..jangan ya hehehe…

>novel
sableng? emang gw wiro…? hiahahaha…

>itempoeti
hialah….mas hehehe…masa muka kok kaya anus? lha nanti anusnya kaya apa? hahahaha…

>budisan68
justru kalo malem memang bolongnya nutup mas….dingin soalnya hahaha…

>Wongbagoes
walah ya pasti anunya bolong….kalo nggak gimana nganunya. maksudnya sedotannya ya pasti bolong, kalo nggak gimana nyedotnya hahaha…

>riez1929
iya tuh…
emang pernah ketemu? hiiiiiiiiy…..

>ephieenz
hiiiiiiy juga…..(lho kok?)
sama-sama….sering2 maen kemari jg.

>kweklina
hai…mbak aling…
hehe…lama tak sua ya…
aku baik-baik saja hehehe…kaya lagu
asik blog ini ada yg ngangenin…

>italina89
donat bolong……hmmmm, bagian tengahnya itu emang paling enak😛

>cicitcuit
iya sundel bolong….nonton kok di balik sofa…ya nggak keliatan kaleee😀

>kezedot
salam hangat blue…
sedang belajar menghargai waktu🙂

>edratna
makasih bu…
hehehe….tapi perlu diingat bu, kantong kan memang bolong….kalo nggak gimana ngerogohnya😀

>mrpall
kalo satu RT bolong semua…..pasti mereka semua malah takut sama yang nggak bolong hehehe…

>mahardhika
hiiiiiiiy….sereeeeem ya?
lha wong pilem kok….paling kan deg2an aja. lagian adegannya malah lucu kok itu😀

>Didien
ya sama dong mas….saya juga sukanya yang bolong2. asal bukan punggungnya hehehe…

>Gandi Wibowo
lha terus yang satunya apa mas? idung ya…?🙂
makasih bro…

>AeArc – Birthday
wah makasih….nati linknya juga bakal saya pasang😀
asiiiik…..ditunggu nih…

>muhamaze
iya nih….emang kenapa sih bolong? (pura2 bingung…)😀

>tuannico Liebert
bolong di selangkangan karena……ya jahitannya putus dong. kalo jahitannya ngak putus ya nggak bolong…
kalo di McD atau Pizza Hut, minder dia…banyak orang, keramean…ntar pada nggak takut lagi sama dia hehehe…

>ammadis
lubang hawa namanya…maklum ya bos, daerah tropis hehehe…

>Budi Hermanto
jangan mas, ntar lubang idung ditambal juga dong…🙂

>Harsa
hahahaha…emang enak tuh baju tipis, bolong-bolong….adem kayanya.
sebenernya keluar rumah juga enak pake itu….tapi ntar dikira gembel atau orang gila hehehe…

>yessymuchtar
semprul juga! hehehe….
yessy tolong berbalik….gw mo cek punggungnya…

>1nd1r4
hehehe iya nih in…lari kemana-mana…
sebenernya sebelum dunia berkata apa-apa….mari kita dengar apa kata dokter dulu hehehe…

>bluethunderheart
saing blue…kabar baik
pakabar kau?
selalu salam hangat lah untuk blue….😀

>nanzzzcy
genit? bolong? hmmmmmm….ini nggak seperti yang lo pikirkan lho nanz…
atau mungkin iya ya…..???🙂

>annosmile
BFC ya mas…Bolong Fans Club hehehe…mau jadi ketuanya?

>puang cahaya dewa
waduh…kok jadi bicara politik ini….?
lagi ngetrend emang nih nyapres..
nggak ngerti nih gini-ginian….maklum saya rakyat jelata (untuk cewek namanya rakyat jelita)…hehehe…

>newbiedika
lho….emangnya pelawak?😀

19 05 2009
bluethunderheart

malam bang
kumpul bareng teman perempuan ytuk di rumah blue hehehe………
salam hangat selalu

19 05 2009
Daiichi

Yang bolong-bolong emang enak…😀 (kata “bolong” ini sopan nggak sih ditulis di sini? Bodo ahh…tulis aja!), hehehe… Jiplak

19 05 2009
Infinite Justice

heh heh heh…:mrgreen:
itu semua mah masih mending, kang… yang bikin ilfil itu kalau kaos kaki bolong:mrgreen:

byah, sundel bolong menutup postingan…

20 05 2009
bluethunderheart

pagi bang
kalau saat ini blue berbagi rasa haru tak masalah kan?
salam hangat selalu

20 05 2009
aridian ZzZ

untung gak pesan donat yah. pasti akan berdebat dengan lebih berlarut larut seperti debat capres

20 05 2009
tuannico Liebert

oh gitu om..

kakak sayah juga duLu pernah boLong di seLangkangan gitu, jeans.. robek.

jatoh dari motoh di turunan tikungan terjaL tengah maLem..

Lubang yang aneh..

ah iya juga, ntar kaLo di mcd atau pizzahut di sangka nya icon promosi produk terbaru Lagi ya?
atau di kira Lagi ada syuting.. hha

21 05 2009
Nafi' Abdul Hakim

bingung..
aku..

21 05 2009
elrangga

Wahh,, serem…

Eh, ngomong2, ada yang bolong2 laine gak ni???🙂

21 05 2009
andam

gak berani ngeplay videonya nih..
hehe…

21 05 2009
bluethunderheart

blue datang memberi salam dan semangat
salam hangat selalu

21 05 2009
nietha

kantong bolong duit ikut bolong donk..salam kenal ya?

22 05 2009
ichanx

anjrit!!!! menakutkan!!!!!!!! =))

22 05 2009
vizon

karena kotak komen ini masih “bolong”, maka selayaknya saya isi dg beberapa kalimat, meski gak nyambung bablas…

yg mau saya katakan adalah: hai, salam kenal, terima kasih sudah mampir ke surau saya… halah!😀

22 05 2009
bluethunderheart

pagi sahabat
salam hangat selalu

titip doa tuk para korban pesawatyg jatuh yuk bang

22 05 2009
piepiet

yg bolong.. yg bolong..
hehehehehe..🙂

belum update ya mas..🙂

23 05 2009
geRrilyawan

>bluethunderheart
wah…kumpul perempuan hehehe…

>Daiichi
hehehe….ikut-ikut ajah🙂

>Infinite Justice
kaos kaki bolong….jempol kemana-mana, menebarkan aroma menyengat hahaha…

>bluethunderheart
haru kenapa blue…ooo itu ya. sama kok…
salam.

>ardianZzZ
hehehe…iya bisa panjang sampe manggil pakar donat segala nanti…

>tuannico Liebert
hiahaha…ati2 bos makanya…
iya, ntar disangkain syuting…orang pada cuek. sundel bolong jadi keqi..

>Nafi’ abdul hakim
lho kenapa pi?

>elrangga
bolong lainnya? misalnya? sendal bolong?

>andam
ajak temen-temen atau sekeluarga biar rame hehehe…

>bluethunderheart
terima kasih blue untuk semangatnya…
salam hangat selalu.

>nietha
duitnya mah nggak bolong…apalagi yang logaman, susah mbolonginnya hehehe…

>ichanx
alaah….kaya bokir sama dorman borisman aja ikut-ikutan takut😀

>vizon
sama-sama uda…maksih juga sudah mau menyambangi tempat yang aneh ini…🙂 salam kenal
silakan mampir kembali…

>bluethunderheart
semua turut berduka blue…
mari berdoa..

>piepiet
udah kok sekarang🙂

28 05 2009
Ade

jadi inget istilah dalam bahasa inggris buat pipis itu “take a leak” maksudnya dibolongin dulu biar bocor kali yaa..:mrgreen:

30 05 2009
Hafid Algristian

kalo ngga bolong namany bukan sundelbolong.
jadi, itulah bolong yang tepat pada tempatnya.😀

30 05 2009
fraders

hihihi… lagi bahas yang bolong-bolong ya…

dari sedotan , celana, sampe punggung…hihihi…

untung dompetnya ga ikut bolos juga…

2 06 2009
HumorBendol

Sundel-nya dah Buntu bang…
hehe….
lembur neh?😉

2 06 2009
geRrilyawan

ho oh…dah nggak bolong lagi…
dan ho oh sedikit lembur wehehehe….

2 06 2009
samsul arifin

yah, padahal aku dulu sering memakai ini sebagai lelucon nih.
karena udah sering aku pakai, jadinya kesannya udah ga lucu lagi.

9 06 2009
yudhamovic

waahh, asal jangan celana nya yang bolong ya..
hahaha

23 06 2009
tutinonka

Kayaknya bolong memang penting banget ya 😀
Bolong adalah filosofi kehidupan. Segala sesuatu di dunia ini mengalir, dan segala sesuatu hanya bisa mengalir kalau ada bolongan (halah! sok filosofis :mrgreen: ).

Ada berapa bolongan di tubuh kita, hayo! (hush, dilarang berpikir ‘saru’ lho ya!)

23 06 2009
geRrilyawan

tanpa bolongan, aliran tidak lancar ya bu…
hehehe…masa saru to?

26 06 2009
ndop

bolong?

jadi ingat lagunya tina tun…

pa..pa… bolong-bolong…
ma.. ma… bolong-bolong…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: