KAMPANYE NEGATIF

26 03 2009

pos

POS, Partai-nya Orang Susah. Semua yang merasa orang susah silakan bergabung!!! Kami menerima semua jenis orang susah, mulai dari susah hidup, susah hati, susah makan, susah tidur, susah bangun, susah buang air besar, susah dapat pekerjaan, susah menangkap pelajaran, susah dimengerti, susah dapat jodoh, susah bergaul, susah berterima kasih, susah minta maaf, susah memaafkan, dan susah-susah lainnya.

Pilih POS, partai berlambang sambaran geledek dari empat penjuru mata angin sebagai lambang dari cobaan hidup yang keras dan tak kenal ampun.

Kami akan membuat semua orang susah berkumpul bersama merasakan kesusahan, dan berjanji akan membawa anda semua semakin susah!

Haduuuuuh….susah deh!

(berhubung nggak dapat jadual waktu dan tempat kampanye, maka POS memanfaatkan blog ini untuk ajang kampanye……pemilik blog untuk sementara kami sekap dan sandera karena yang bersangkutan melarang kami menggunakan blog ini untuk media kampanye negatif. Jangan lupa contreng POS dan calegnya, kalau nomor urut, nama partai, dan nama caleg tidak tertera di kertas suara, silakan ambil kertas suara lain yang bisa didapat di dalam bungkus chiki dan bisa diperoleh di warung terdekat)


(untuk ibu-ibu yang fotonya dipajang dalam kampanye negatif ini, maaf ya…kami lupa dapat foto ibu darimana, jadi kami tidak sempat meminta izin. pemilik blog ini tidak bersalah karena kami yang memaksanya memasang foto anda. lagipula anda malah harus bangga karena sejajar dengan bung karno, obama, beckham, naruto, dll yang  fotonya dipakai kampanye partai lain)



Aksi

Information

64 responses

26 03 2009
inge

weleh.. weleh..

ntar caprez na Om Gerrilya yak..

contreng ah.. btw.. ada pembagian chiki gratis g? hehe

26 03 2009
prameswari

Wah ini publish partai baru ya…
Jadi susah juga nih komennya
yang penting gimana supaya semua partai yang ada peduli deh ama yang susah-susah..

hehehe,,,…jadi susah banget senyumnya

26 03 2009
ampun deh

Yeah POS !

26 03 2009
septarius

Wah boleh tuh ikut gabung , biar aku jd jurkamnya🙂

26 03 2009
tuannico Liebert

aw…

sayah miLih anda Lah..
sayah juga orang susah.. susah dapet pacar.. hha..

promosi :

silahkan piLih sayah, contreng muka nya, setor duit nya, kagumi ketampanan nya

nico rosady caLeg DPR RI utusan Lampung nomor urut 1
dari partai PEREMPAT FINAL

hha..
om, ibu ibu nya nyentrik jg..hhe

26 03 2009
bluethunderheart

selamat malam bang
blue ikutan partainya ach
semangat
salam hangat selalu
mau mau mau arisan lagi bang?

26 03 2009
Lala

Hihihi…

Selalu aja bikin ketawa ngakak kalau mampir blog ini…
Kalo pake photo Naruto, apa nama partainya, yah?😀

26 03 2009
Ka Ros

huahahaha…..ktawa guling2….

27 03 2009
javanese

perlu dicontreng ga’ yah ?

27 03 2009
yoan

lah…
terus mau nyontreng siapa jee…

*bingung beneran MODE ON*

27 03 2009
Cita

Mas Yoso………
Ini kampanye apa jeritan hati yaaaa?
Hehehehe….piss
*)Just kidding lho, salam kenal ya mas

27 03 2009
tukyman

no 1
sekedar berbagi cerita
sudah lama aku tak berkunjung ke kaplingan anda
salm dari sesama blogger🙂

27 03 2009
suklowor

mas aku daftar jadi calegnya… cantumin ya… terserah nomor urut berapa…

nama lengkapku:

Prot. Pr. Suklowor, SJ. NN.

kepanjangan gelar:
Prot = tau sendirilah.. kalau agak besar Brot, kalau kecilan sedikit Pret. hehe
Pr = Pamer Rupo
SJ = Sakit Jiwa
NN = NemeN… itu bahasa jawa yang artinya parah..

jangan lupa ya mas kirim SMS yang banya… lho kok malah jadi idol-idolan..

salam

27 03 2009
lina

waah..ada-ada aja idenya..
cuma Mas Gerr yg bisa begini hehehe

saya punya award untuk Anda..mohon dijemput ya
jika ada waktu🙂

27 03 2009
Mahendra

Pertamaxxx…

27 03 2009
Mahendra

Besok saya akan contreng…

28 03 2009
lovelynonny

hahahhahhaha.. gila benerrr postingannya mas.. bikin gerrrrrrr😛
lumayanlah buat bahan tertawaan (ntah menertawakan orang lain atau diri sendiri) ditengah hidup yang pnuh himpitan ini.
Buat ibu2 nyang dipoto.. selamat ya bu..jadi makin terkenal deh (sebagai kader POS??).

28 03 2009
onabunga

aduh pak, kami ini sudah susah kok malah mau dibikin semakin susah. lha kalau buat janji itu yang nentremin ati gitu. paling tidak waktu membacanya. perkara janji ditepati atau nggak itu kan urusan si pembuat janji dengan Tuhan. ya toh………

28 03 2009
ciwir

bikin orang susah jadi lebih hidup

28 03 2009
HumorBendol

Mau dong…jadi anggotanya
Pendaftarannya di mana?
Hehe….
Hidup POS….

29 03 2009
1nd1r4

hehehehe…..ogah ah milih partai ini. Hidup sudah susah kok ditambahain susahnya orang2 susah yang lain, jadi tambah susah deh😀

29 03 2009
Rindu

Saya ikut partai ini saja … gimana kalo photonya diganti photo saya mas, biar orang pada milih gitu kali yah🙂

29 03 2009
caleg partai blogger

anujubileh……….. 😆
pilih ane aje 😀
*nyungsep*

29 03 2009
^__^nisa

hwa. . . ! enggak mau ah berlarut dalam kesusahan dan merasa susah, walau susah itu pasti ada dalam hidup. . . dan kita harus saling membantu bila ada yg sedang susah. . .

saya juga mau POS, tapi Partai Orang Senyum😀 *maksa, wiikikik..
c0ntreng partai ingat mati wae yuk,

29 03 2009
achoey

Ah saya ga mau gabung
Nanti susah selamanya

Mending saya gabung ama partai orang sejahtera🙂

29 03 2009
ammadis

Waah kudu hati-hati tuh masang fhoto nggak pake izin…klo dituntut gimana nih…????

Weeesss…senyum mmmuah-nya itu lho….nggak kuaaaats…

29 03 2009
Daiichi

Kalo gitu kita ganti aja POS (Partainya Orang Senang)😀
Kan jadi semua senang…

29 03 2009
Daiichi

Kalo gitu kita ganti aja POS (Partainya Orang Senang)😀
Kan jadi semua senang…
Met bikin pArtai deh mas…

29 03 2009
ATM TUKANG™

partai yang aneh:mrgreen:

29 03 2009
Ria

yeahhhh POS….
wakakakakaka *ketawa guling2*

om…kalo POS harusnya bawa kita ke arah lebih sukses dunk,…..jangan susah terus…

APA KATA DUNIA????😀

29 03 2009
Itik Bali

POS waduh nanti calegnya kalo udah jadi anggota DPR ngantornya di kantor pos dan giro gitu ya?

mas gerrilya, itu fotonya mbahku lho!
nanti takbilangin dia suruh minta royalti
he.he

30 03 2009
easy

bro, aku ikut gabung di partai ini😀

30 03 2009
Prasetya Yudha

hahahaahhaha…fotonya ibunya lucu..manyun..dia minta dicium tuh boi…hihihihihi….*belum bt KTP nih, jadi nggak bisa milih dun..:p

30 03 2009
muhamaze

orang susah adalah mayoritas….
POS pasti menang… coblos, centang, contreng, sobek-sobek hahaha..

30 03 2009
Fauzan

Susah kok dibuat-dibuat, he..he..!!!!

30 03 2009
Aden Kejawen

Wach saya jadi pengengen cotreng nich…….

Hidup POS!

Semoga kalo Calegnya orang susah jadi tau betapa hidup di Zakarta itu susahnya minta MAAF bukan ampun lagi!

30 03 2009
radhitya

wah..wahh…saya dukung
artikellengkap.blogspot.com.

30 03 2009
omiyan

heheheheh saya jadi inget partai yang semalam …

PARTAI KETUPAT (BELAH)….

coba nama partai kayake gitu ya….

30 03 2009
tuyi

Kalo lolos verifikasi di KPU pasti banyak yang milih Nih…,
soalnya banyak orang susah di Negeri ini..
ihihihihihi..:mrgreen:

30 03 2009
Hejis

Banyak kesusahan tak mampu ditanggulangi pihak yang mestinya menanggulangi. Makanya ada POS yo mas?

Tetapi aku sudah punyak partai sendiri, PARTAI KODOK NGOREK dengan misi menjadikan negara kita negara yang teot teblung, teot teblung…

30 03 2009
aribicara

Aku buat Tandingan Partai ini dach….

“Partai Orang Gila” Huekekekekekeekekekekk ..😀

30 03 2009
anta

kalau susah sie sudah banyak teman nya ??? tang belum ada susahcomunity . ha ha ha salam kenal mas ikutan gabung maaf masih new aby nieee. . .

31 03 2009
geRrilyawan

>inge
kalo nggak jadi anggota legislatip ya saya nyalon jadi presiden, kalo nggak jadi presiden ya nyalon…..di salon. haduh chiki kan snack isi angin doang hahaha…beli sendiri dong🙂

>prameswari
iya bu dokter nungki kalo partai pada peduli sama orang susah kan lama-lama nggak ada orang susah, jadi ya POS bubar aja😀

>ampun deh
yeaaah….ada kader muda nih. pasti golongan susah tidur🙂

>septarius
boleh boleh silaken…ente termasuk orang yang susah apa? nanti isi formulir terus dikirimkan, cara ngirimnya dimasukin ke 4 lapis amplop, yang masing-masing dilem pakai nasi, lem beneran, segel dan lakban biar suuusssahh bukanya😀

>tuannico Liebert
wah susah dapet pacar….boleh gabung juga (kok merasa senasib saya hehehe). wah, masa dianggep liga cempien sih perempat pinal segala…😀

>bluethunderheart
silaken bergabung sodara blue…
wah ngasih undangan arisan nih… dimana? usulan saya di pulau gimana?

>Lala
ati-ati jangan ketauan bos lagi jeung🙂
yang pake Naruto….ada deh tuh pokoke. coba pasang mata baik-baik kalau di jalan. siapa yang suka pakai tokoh kartun/anime….

>Ka Ros
Lho…..? Ka Ros? kan mending kambing guling guling…😀

>javanese
lha monggo kersa…..🙂

>yoan
yoan, nyontreng muka sendiri aja pake spidol permanen hahaha…

>Cita
halo cita….ktemu disini juga. waduh yang jejeritan hatinya kan orang susah. saya mah nggak susah cuma sulit aja hehehe….

>tukyman
sesungguhnya anda no.12 hehehe…..sori bos semua kena moderasi dan kemaren agak telat….
sudah lama juga tak berkunjung kesana….eh udah ding kemarin🙂
salam untuk blogger tukyman.

>suklowor
wahahaha….kok prot? njenengan diare napa pripun? mas klowor sakit jiwa plus diare lha njur ngobatinya gimana itu?

>lina
bunda lina datang ngasih hadiah…..asiiiik. makasih buat bunda lina. nanti ta’ ambilnya hehehe…
oya hepi anniversary ya…..semoga langgeng selalu. amin.

>Mahendra
waduh…..cuma dapet bensin oplosan mas…..telat, kena moderasi soalnya hehehe…
yang dicontreng kertasnya ya….jangan mukanya😀

>lovelynonny
waduh…..nertawain diri sendiri aja deh, jangan orang laen, ntar kalo orang laennya marah saya digampar hehehe…
iya tuh ibu-ibu mulutnya manyun😀

>onabunga
biar nggak berbau janji surga, maka saya kasih pahit-pahitnya dulu jadi siap untuk kemungkinan terburuk gitu lho mbak hehehe…

>ciwir
bikin orang susah jadi lebih hidup susah hehehe…

>HumorBendol
daftar di kantor pos. tapi biar susah di kantor pos afrika sana hehehe…

>1nd1r4
yaaaa….masa nggak ikutan in? disini ada yang hidupnya lebih susah jadi kita bakal merasa lebih beruntung lho hehehe…

>Rindu
lah, kalo POS masang foto jeng Rindu yang cantik ini ya pasti bakal banyak yang milih, tapi jadinya ya milih jeng Rindu….bukan POS. jangan-jangan nggak jadi massa yang loyal….kecuali jeng Rindu selalu ikut POS hehehe…🙂

>caleg partai blogger
hah…anujubilah! jangan sampe situ nyungsep🙂

>^__^nisa
bisa juga kalo liat orang susah kita merasa lebih beruntung, jadi nggak terlalu merasa susah lagi…
partai inget mati…..wah ya semua pasti inget, apalagi orang susah(mungkin)
hehehe…

>achoey
yah kang, kekurangan orang satu lagi deh kita…..nggak kok tergantung cara memandangnya aja. tapi saya juga mau ikut Partai Orang Sehat kok🙂

>ammadis
yaaaa…jangan dituntut dong, saya minta maap aja deh dan menjannjikan untuk memasang fotonya lebih sering, lho?

>Daiichi
yaah…nggak seru, ntar kesannya malah pesta-pesta, hedonis gitu…
susah tapi bahagia hehehe….kontradiktif, tapi bisa lho…

>ATMtukang
memang….ini juga postingan aneh hehehe…😀

>Ria
oiya mungkin kita ajak anggotanya untuk susah bersedih….jadi gembira terus, atau susah kere jadinya kaya, susah nganggur jadinya ada kerjaan terus….wah betul betul harus disosialisaiken ini😀
anda saya angkat jadi penasihat POS…

>Itik Bali
iya di kantor POS, saya biasanya di bagian wesel hehehe…

lho ternyata mbah-nya ayu….jangan dibilangin dong, nanti saya pajang fotomu aja gimana?

>easy
wezzz…ada blogger wong kito yang merasa susah juga nih…..😀

>Prasetya Yudha
dia malah pengen nyium kali….😀 wah, enak ya situ nggak bingung.

>muhamaze
asal jangan pada susah nyontreng aja hehehe……kepingin nyontreng tapi susah nyontreng, alah disobek-sobek hahaha…

>Fauzan
kan ngikutin lagu….
buat apa? susah…
buat apa? susah…

>Aden Kejawen
susah minta maaf diakibatkan suatu virus bernama gengsivilis egosentilis…buat nambah wawasan aja ini lho hehehe…

>radhitya
mohon sumbangannya ke rek Bank Repot no.471727 (737+9891) : 213 an. Susahnto bin Atang Jalang. terima kasih🙂

>omiyan
lho partai apa itu om….oooo yang di tipi ya? yayaya hehehe…

>tuyi
situ susah nggak? kalo susah ikut aja….🙂 untung nggak lolos ya ….hehehe

>Hejis
gimana kalo berkoalisi mas Hejis, bikin blok baru bernama koalisi kodok susah atau koalisi orang ngorek…

haduh, teot teblung….halah, teot teblung……haduh, teot teblung…..jadi mengeluh dan ngorek sekalian😆

>aribicara
nanti situ sendiri anggotanya, merangkap ketua umum dan pengurus partainya hehehehe….piss

>anta
banyak teman susah…..wah calon massa potensial nih. bisa digarap kayanya hehehe….
monggo….silaken. saya juga lumayan newbie kok😀

31 03 2009
kopisusu

*buru buru daptar jadi anggota partai POS* ..

31 03 2009
yande

okeh bro, saya ngikut!, kalo perlu sekalian ntar tempat milihnya (pos) di tengah2 lumpur lapindo apa di atas gunung semeru.
Jadi udah Partai orang Susah, plus milihnya juga susahhhhh wekeke….

1 04 2009
dobleh yang malang

selamat pagi bang
yuk pilih tempat arisan yuk heheh.
salam hangat selalu
semoga selalu merasa bahagia ya,bang

1 04 2009
cantigi

iya niy.. jadi susah jatuh cinta juga uy..

1 04 2009
Chic

gabung dooooms….😆 😆

1 04 2009
han han

Waduh ini sepertinya partai yang pasti menang di pemilu ini hehehe….. hidup POS…!!!

1 04 2009
juliach

Susah nolong, susah maju, susah mundur, susah ngitung, susah ….

Wah susah dong milihnya? Wakakakak….

1 04 2009
almascatie

kalo pas tanggal tua ni partai pasti laku keras deh
😀
*salam*

1 04 2009
penulis basi

waduh ada foto emak gue tuh hagagagagagaga

hehehehehehe cuma mau kasih info . ada postingan baru neh di blog saya

dengan judul “APA BENER GUE MIRIP MEREKA?

KUNJUNGI AND KASIH KOMENTAR YAH HEHEHEHEHE

salam blogger🙂

thanks

2 04 2009
Prasetya Yudha

Saya mw golput aja kok..jd apapun partainya, nkgak mw pilih ah..:-P..hahaha..
Nkgak2..
Hmm..pos kyaknya berpotensi nih..hi5

3 04 2009
tuannico Liebert

ah.. om ini ikut ikut aja susah punya pacar..
sayah sudah beLi paten nya Loh itu.. hha

yasudah kaLo gitu piLih sayah sebagai caLeg nomor urut 1
dari partai GANDA CAMPURAN

hahha

4 04 2009
wi3nd

yiuuksss maree be9abun9..🙂
conTren9 aaahhh.. hehehe

4 04 2009
yenin

yo wes contreng POS😀
btw knp no.69 hihihi

5 04 2009
sawali tuhusetya

walah, ini pasti parpol dari negeri antah-berantah, calegnya juga, hehehe … kok saya tak pernah melihat baliho-nya di pinggir2 jalan raya yang sekarang ini makin mengacaukan tata ruang kota, haks.

5 04 2009
yang-kung

POS_Partai Orang Susah yang bikin susah
_Susah materi,susah hati dan susah mati
_Wah……kalau terus begini
_Mendingan jadi……..apa ya…???????jadikan POS
Pokoknya Obat Senewen

salam persahabatan

7 04 2009
prabham wulung

caleg POS bakal poligami atau selingkuh ga?

8 04 2009
etikush

wah…
gw dipelototin yang jaga warnet nih…
masa ketawa uda kayak ketawa nenek lampir…
wakakakak…

12 04 2009
hmcahyo

wah dah ketinggaalan komen😀

20 04 2009
Lex dePraxis

Tulisan yang menarik. Terima kasih sudah berbagi informasi. Jika ingin tahu lebih banyak lagi tentang cara mengatasi hidup yang sulit atau kompleks, silakan baca artikel When Life Sucks di blog saya. Salam kenal, sobat.

Lex dePraxis
Romantic Renaissance

25 06 2009
D3pd

wow…mantap gan…salam…^_^…V

25 06 2009
faza

partainya seru bang, mo nanya program 100 harinya apa?
ntar aku contreng deh
salam kenal ya c u..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: