SSSTTTTTTT……..!!!

23 02 2009

SSSTTTTTTT……semua harap diam….!!!

hwaduuuh...rame ya

hwaduuuh...rame ya

Mereka lagi teriak-teriak…!!!


Tapi setelah pemilihan…


Mungkin kita harus teriak-teriak…!!!

pada kemana ini...?

pada kemana ini...?

Sebab sepertinya gantian mereka yang akan diam…


istirahat dan komunikasi memang penting

istirahat dan komunikasi memang penting

(wah…maaf ya, postingan ini kok jadi terdengar pesimis….benar-benar nggak positif. Jangan didengar ya…cuma emosi sesaat gara-gara pikiran saya yang pendek ini. Belum tentu begitu kok kondisinya nanti…)

foto “hwaduuh…rame ya?” diambil disini

foto “pada kemana ini?” diambil disini

foto “istirahat dan komunikasi memang penting” diambil disini


Aksi

Information

107 responses

23 02 2009
yakhanu

itu realita yang ada mas…
pilih wakil yang kita kenal..
yang baik..

mereka modal nya banyak biar bisa duduk di situ,
mereka seperti pasang lotre.. kalo dapet syukur kalo gak nangis…

tapi gak semua sih… mungkin ada yang bener2 ingin menjadikan negri ini makmur..

mungkin gajinya kegedean….
UMR aja kali yah biar lebih mantap orang yang duduk disitu…

heheh salam kenal

23 02 2009
kezedot

ssttttttttt……………….bang…………..
blue ada juga di kezedot itu bang
datang ya
salam hangat selalu
senang banget abang mau datang

23 02 2009
rafki

salam kenal mas gerilya…
Ad postingan baru d blog ane…

Pertamax gan

23 02 2009
accan

Bikin suasana lingkungan menjadi kotor n klo di liat gimana g2…
ya pokoknya merusak pandangan mata aja…hehe… 😛

Kak ajarin buat Favicon ya….. bisa gak???

23 02 2009
rafki

dsr indonesia,,,

Boker sich blom bsa milih,,,( kok gk nyambung sich )

Keduax gan!

23 02 2009
bokers

dsr indonesia,,,

Boker sich blom bsa milih,,,( kok gk nyambung sich )

Keduax gan!

23 02 2009
rafki

halo mas salam kenal…
Ad postingan keren d blog ane tuh…

Sebenarnya gw yg komen duluan, tapi kagak masuk.

Pertamax gan…

23 02 2009
bokers

loh kok gini ya,,,,

Tdi yg boker boker di atas ntu boker mas tpie lupa ganti statusnya mas,,

Biar apdol bkin lgi akh,,

Dsr indonesia,,,

Untung boker msh kcl jd blom bole milih ( kok gak nyambung )

Skali lgi maap ya mas,,

23 02 2009
kahfinyster

hweh,,bener tuh,,

skarang mereka pada treak2,,

ntar pada diemga ngapa2en,,huh,,

23 02 2009
bodrox

“Pisang goreng……,” gitu yah teriaknya kali😛
itu mah jualan pisang, kalo yang atas itu ngiklanin diri sendiri. Gak ribut kok, tapi mirip vandalisme.

23 02 2009
lovelynonny

waduhhh… semoga mereka, kalian & kita semua ga cuma diem aja ya utk membenahi negara ini biar lebih maju lagi..
SEMANGAT!!!.. eh.. ssstttt.. ga boleh berisik ya?? :p

23 02 2009
ciput mardianto

klo masih pencalonan teriak2 nya bukan main
kalo dah diterima tidurnya bukan main

23 02 2009
ichanx

yah….. kayaknya negara ini memang bagusnya kembali ke jaman kerajaan aja deh… hahaha

23 02 2009
Supermance

hiiii, kenyataan yang sangat menohok di hati …😦

23 02 2009
coretanpinggir

Musim teriak-teriak memang gak seru… Yang paling seru adalah mausim duren😀

23 02 2009
ciwir

cen jancuk tenan…
GOLPUT aja…

23 02 2009
yeyekh

Klo agendanya teteng duit,pada melek smw tu..,.
walah,apa kata dunia??

salam kenal,bro..
monggo klo mw mampir
http://yeyekh.wordpress.com

23 02 2009
yessymuchtar

Lama gak komen disini…komen ah…biar gerilyawan seneng😛

24 02 2009
mikekono

postingan singkat….
tapi padat…lugas, cerdas,
menusuk ke jantung hati
sekaligus memberi pencerahan
mantap bro🙂

24 02 2009
Rita

Haha.. yg tertidur itu dikarenakan malemnnya mikirin kemaslahatan rakyat ampe subuh jadinya siang jadi ngantuk deh😀

24 02 2009
easy

eh tapi memang cerita diatas kenyataan kok😀

24 02 2009
murid

Kalau saya prinsipnya pilih yang terbaik dari populasi calon yang ada..apa boleh buat

24 02 2009
Ayah

Kenyataannya para wakil rakyat memang gitu mas…yg penting gaji tinggi..siapa peduli ….??? kunjungan balasan na…
Salam dari Ayah…

24 02 2009
warm

hidup GOLPUT dan dukung IChanX *provokator mode on*
bakar ban !!

24 02 2009
awie

memang itu ko yang terjadi di negri tercinta ini kenapa harus minta maaf harusnya para birokrat busuk itu yng sekarang harus lebih mawas diri

24 02 2009
Billy Koesoemadinata

huakakakakak…

harap maklum,, kan kalo udah duduknya enak dan terima duit banyak,, pasti pada diem2an aje..

coba kalo lagi butuh duit, wah.. pasti tereak2 dah..

24 02 2009
INDAH REPHI

huaaaa… lagi rapat urusan rakyat ko malah molooorrr!!
kayaknya ruang sidang anggota dewan kudu disiapin water-cannon deh..kalo ada yang molor tinggal disemprot aja.wahahaa…

24 02 2009
Prof.

Ramenya sepanduk Caleg dari berbagai latar belakang partai di mana masing2 foto tetep senyum, membangkitkan harapan mereka (dan pendukungnya) tetep “senyum” saat berpapasan dengan “saingan” di kala kampanye….., tetep senyum saat perolehan suara tak memenuhi kuota.

Di bayar hanya untuk tidur..???? Periode depan anggota dewan dibayar pake daun aja pren…..!!!

24 02 2009
antown

saya benci lihat sampah visual seperti banner2 caleg itu yang akhirnya mengotori lingkungan kita. bro, saya punya desain kaos. mampir yuk😀

24 02 2009
nadin

hi bung gerilya…
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…
(maaf…agak histeris…) hebat kali postingan – postingannya!
kamu memang berbakat jadi penghibur dan pelawak yah!
(mmmhhhh…ada bedanya ga ya? hihi…)
terima kasih untuk ucapan selamat hari ibu dan selamat natalnya
(masih diterima berhubung yang lain ga ada yang ngasih)
terima kasih untuk artikel2nya yang sungguh menghibur
baik wawancara nyata dengan melki, wawancara fiktif dengan githa
maupun wawancara2 gila lainnya dengan dirimu sendiri,
semua sungguh menghibur saya disiang bolong ini…

tetap semangat ya, semoga tetap kritis, dan teruslah berteriak
supaya para wakil rakyat itu terbangun dan mulai bekerja…
tapi kalau tips dari saya, mending bung ikut nyaleg ajah
pasti saya contreng, saya coret, kalau bisa dicoblos juga demi menunjukan kesetiaan saya pada bung!he….. ciayo bung!!!

ps.saya tunggu payung gratisnya yah, ini satu komen untuk 5 artikel loh!!!

24 02 2009
omiyan

hahahahhaha maaf mas soale saya ngantuk dikursi itu …empuk sih…wekekekekk

24 02 2009
suklowor

mas aku suka gambar pertama, habis mengingatkanku akan gedung bioskop jaman dulu dengan baliho2 besarnya itu, yang.. kumuh, awut-awutan, penuh tikus.. & yang paling asik Filmnya 18 tahun keatas itu… kok ya bisa mirip banget ya..? weleh-weleh.😀

24 02 2009
geRrilyawan

>yakhanu
masalahnya saya nggak ada yang kenal tuh bos, banyak yang mau kenalan cuma pasang poster aja lha gimana…
memnag ngak semua begitu sih, saya yakin ada beberapa yang masih punya nurani. tapi mungkin itu langka sekali…

>kezedot
udah kok blue…udah mampir kesana. coba deh dicek. ntar saya link deh..

>rafki&boker
kepribadian ganda yah hahaha…
belom dapet jatah milih ya….wah siap-siap aja berikutnya
menuju ke TKP…

>accan
iya tuh…masangnya sembarangan, nggak memperhitungkan estetika. nggak tahu deh yang musti disalahkan siapa. partainya, calegnya, yang masang, pemerintah kota, KPUD ….halah udah lah…
favicon? apa tuh hahaha….nggak tahu nih, gaptek soalnya…

>kahfinyster
udah boleh nyoblos eh nyontreng belom fi?
trus mo nyontreng apaan kalo boleh?

>bodrox
vandalisme kan akhirnya juga jadi chaos…tapi itu teriak-teriak lho, cuma nggak kedengeran suaranya. teriak sunyi hehehe…

>lovelynonny
amiiin. tanggung jawab kita juga lho….itu musti diingat.

>ciput mardianto
kecapekan mungkin bos….habis teriak-teriak terlalu dini😀

>ichanx
ente mo jadi rajanya chanx….diriku mau jadi mahapatih ahh…
ber”SUMPAH KELAPA” trus menyatukan nusantara…
boleh juga tuh asal rajanya arif dan bijaksana bijaksini…

>coretanpinggir
musim duren atau musim kawin mas…hehehe😀

>ciwir
wahahaha…..ntar saya nih yang disangka mempropokasi untuk golput, bisa dicap haram juga saya nanti….
pengumuman….bukan saya yang ngajak kang ciwir lho…😀

>yeyekh
tergantung duit siapa juga…padahal udah dapet banyak juga.
menuju TKP…
salam kenal…

>yessymuchtar
hehehe…asiiiik. yessy ngasih komen disini😀 ini sama-sama ngasih kesenangan ya berarti hahaha…sana puas sini puas😆

>mikekono
wah…kalo calegnya bang agus salim alias mikekono ini sih saya percaya nggak bakal melakukan hal kaya gitu. dari tulisan-tulisannya kan ketahuan pandangannya. nitip aja bang buat teman-teman supaya benar-benar diperjuangkan…

>Rita
iya kali ya mbak…sya udah berburuk sangak kalo memang gitu kejadiannya nih…
mohon maaf ya buat bapak-bapak yang lagi tidur. itu yang nelpon juga mungkin keadaannya darurat. atau nggak dateng rapat gara-gara sakit….dosa nih saya

>easy
eh gitu ya…? waduh…asal jangan jadi budaya aja nih, musti harus dihapus kelakuan kaya gini. saya sih juga belom tentu bisa begitu, makanya nggak nyalon caleg…

>murid
yahh..mungkin itu yang terbaik yang bisa kita lakukan🙂

>Ayah
makasih udah mampir ayah…
iya tuh saya baru baca koran gaji plus tunjangan bisa sampe 60 juta…
wah…nggak kebayang utangnya sama rakyat tuh…

>warm
wah..bang warmorning jadi anarkis nih. ichanx mau dijadiin raja aja ya biar raja iblis juga hahaha…raja iblis nggak apa-apa asal arif dan bijaksana hahaha…
itu ban saya jangan dibakar😀

>awie
minta maaf karena mungkin kondisi itu nggak bisa digeneralisasi. nggak semuanya begitu kan…ya tapi jumlahnya langka aja mas hehe…

>Billy Koesoemadinata
iya hahaha….nyaman banget udah. wong merem aja dapet duit ngapain melek hahaha….gawattt!!!

>INDAH REPHI
jangan water cannon ndah…kasian yang nggak molor kena juga. semprot baygon di mulutnya yang molor aja….kalo nggak aer cabe hahaha…

>Prof.
kalo tetep senyum terus sih bagus bos…kalah senyum. nah itu yang jarang…kalo kalah ya demo bilang penghitunagnnya diindikasikan ada kecurangan. nambah biaya lagi buat penghitungan ulang halah…
daun….boleh tuh, asal bukan daun pintu🙂

>antown
emang pemandangannya semrawut banget lho itu…nggak ada pertimbangan estetika sama sekali malah jadi kaya sampah ya….hehehe…
desain kaos…? oke, menuju TKP…

>nadin
nadiiiin…panjang banget ini hahaha…
makasih lho ya. tapi kalo kita ketemu saya jangan dicoblos lho…masuk rumah sakit kan repot malah🙂

>omiyan
ooo…itu yang molor situ ya om🙂 itu di bawah meja kan ada sleeping bag hehe…

24 02 2009
geRrilyawan

>supermance
iya tuh menohok hati yang ngeliat….tapi menohok hati yang melakukan nggak ya🙂

>suklowor
persis bioskop jaman dulu ya hahaha….siapa bintang pilem-nya mas? eva arnaz ya, atau enny beatrice?

24 02 2009
Abuya Alex©

Kota jadi penuh dengan senyum2 tak jelas buat mengemis pilihan itu😐

24 02 2009
Ani

Tapi kenyataannya memang begitu kan ? Sewaktu masih jadi caleg semangatnya tinggi banget..begitu sudah jadi anggota legislatif…ehhh lupa tuh sama tugasnya….

24 02 2009
sawali tuhusetya

udah ketahuan bener belangnya, mas gerilya, hehehe … saat kampanye mereka dekat dg rakyat. udah dapat kursi, mereka menerapkan prinsip DTD2, datang tidur dapat duwit atau dap, datang absen pulang, kekeke …. ancur deh!

25 02 2009
Itik Bali

hah..itu taplak ibuku, spreinya mbahku, sarung bantalnya budeku lagi dijemur kok difoto sih??????????
Dipasang lagi di blog ini
Terlalu!! *mengikuti* Mengikuti kata Rhoma Irama

Mbok kalo tidur itu di rumah??
eh itu jadi tempat tidur ya??
kapan2 aku booking lah..Hotel DPR, tempat tidur yang nyaman dan pulang dapet duit..

he..he

25 02 2009
rahmat sandi

sayang kita gak bisa baca pikiran caleg apa sbenarnya yang mereka cari sehingga berlomba-lomba menjadi wakil rakyat.. masih adakah yang punya hati tulus menyampaikan amanat rakyat yang tertindas di indonesia ini… semoga masih ada…

25 02 2009
suklowor

bintang filmnya Maria Eva… hehe

25 02 2009
yoan

buset sadis amat dismprot baygon ama aer cabe?

tapi gpp deh. biar pada sadar kali ye…

25 02 2009
prabham wulung

karena gusdur tidak mencalonkan diri nyapres, dengan ini saya putuskan GOLPUTTTTTTTTTTT…

25 02 2009
han han

negara ini memang hebat dari dulu sampai sekarang tetap saja tidak ada perubahan
entah besok, bila masih sama ya…….

26 02 2009
"DIAJENG"

Potone pas bngt..pas lg tidur🙂

26 02 2009
"DIAJENG"

Sttt.,kok ndak nungul..pake moderasi ya🙂 yg pnting pilih yg benar aj lah🙂

26 02 2009
septarius

duh binun mo komen , babe ku anggota dewan juga nih😦

26 02 2009
thevemo™

namanya juga sudah di posisi empuk…

26 02 2009
Ayam Cinta

Teriaknya kenceng banget…..
Whehehehe

Kirain hasiljepretan sendiri mas😀

26 02 2009
dee

ckckckk..
begini ya gambaran wakil rakyat..
pantes pernah diomelin pak SBY

26 02 2009
wi3nd

iyah bener ban9eed tuchh..
its so real..😦

26 02 2009
nana

hehehehehe..nyindirr yaaaaaaaaaaaaaaaaaa
hahahahahaha

bener banget tuh

26 02 2009
Agung Mojosari

hmmm…..😀 mampir aja mas…. gimana kalo mas nya nyaleg juga? saya yakin bisa membawa perubahan😀

26 02 2009
bluethunderheart

bang…..
ke gardunya blue yah malam ini
salam hangat selalu

26 02 2009
inge

bener banget tuch…
kebanyakan partai ampe bingung…
dan akhirnya karena banyak yang bingung ya putusan akhir : GOLPUT🙂

26 02 2009
widiari

hmm.. enak kali ya jadi anggota DPR… bingung nih aku.,, mo nyalon jadi presiden apa caleg yah???

26 02 2009
widiari

alu mo mencalonkan jadi Anggota DPR aja deh…. tadinya sih mo jadi presiden.. tp kurang pendukung……

27 02 2009
cenya95

habis teriak, cape lah dia.
tidak teriak pastilah diam tertidur.
asal jangan terlena…😀

27 02 2009
bokers

iye,,,

memang tu,,,,,

mas datang lagi nih,,,,

ada postingan baru tuh mampir ya,,,,,

27 02 2009
bokers

iye,,,

memang tu,,,,,

mas datang lagi nih,,,,

ada postingan baru tuh mampir ya!!!!!!!!!!!!,,,,,

27 02 2009
duniafannie

*baru mampir nih, bang…

kenyataanya emang begitu kan, bang… ???
ironis yah..

27 02 2009
andre

gw dukung lo So!
nomer urut berapa lo?

27 02 2009
nanzzzcy

hahahaha..
lu emang paling pinter ya klo ngeposting..😛
dan gambar itu sudah berbicara banyak hal
tapi semoga yg terbaik lah buat negara tercinta kita ini🙂

27 02 2009
prim

ya..betul itu..kita besok yang teriak-teriak..alias gantian

27 02 2009
Sarah Tahnia

hehehe.. jd g bs koment apa2 decgh…

-sarahtidaksendiri-

27 02 2009
Hejis

Begitulah pekerjaan paling nyaman di dunia. Tidur pun digaji besar…. Mau dooong…. ahakhaa..

27 02 2009
geRrilyawan

>Abuya Alex
iya tuh..mudah-mudahan senyumnya nggak palsu ya.

>Ani
mungkin nggak semua sih…ada yang masih punya nurani. cuma ketiban sama yang jelek-jelek itu🙂

>sawali tuhusetya
namanya kan nggak menjalankan amanah ya pak sawali. mudah-mudahan wakil-wakil kita nanti nggak mengulangi kesalahan serupa. kan makan ati jadinya kita…

>Itik Bali
Wah…pengen nginep di gedung DPR? nggak boleh…ditangkep satpam nanti. mendingan kamu saya kasih voucher menginap 2 hari 2 malam di polsek terdekat gimana?

>rahmat sandi
mungkin deddy corbuzier bisa san….bagaimana kalo kita tanya dia aja🙂

>suklowor
waaah…maria eva. atau maria ozawa?🙂

>yoan
sadis juga ente, masak nggak papa disemprot baygon atau air cabe. tega bener….:)

>prabham wulung
bung prawul, gus dur menunggu keputusan dari kyai langitan dulu. harus masuk bursa dong…biar seru!!! jadi situ nggak usah golput…😀

>han han
hehehe….sedih ya, nggak ada perubahan. mudah-mudahan nanti lebh baik nih bos…

>”DIAJENG”
iya pake moderasi…pas banget dong, wong yang moto bukan saya🙂

>septarius
lho kok bingung…tapi bukan model yang kaya di atas kan? nggak semua wakil kita modelnya kaya di postingan ini kok…masih ada yang punya nurani juga, mudah-mudahan seperti babenya septa🙂

>thevemo
dingin dingin empuk…🙂

>Ayam Cinta
bukan yam…wong saya juga lagi tidur😀

>dee
iya tuh pak SBY, omelin aja….tapi yang diomelin kan bukan anggota dewan ya waktu itu…

>wi3nd
dah pernah ngalamin ya?🙂

>nana
nggak nyindir kok….cuma nyenggol aja🙂

>Agung Mojosari
wah…nggak deh saya. lha wong tukang tidur juga😀

>bluethunderheart
oke…ke TKP blue

>inge
saa nggak ngajak golput lho…hehehe

>widiari
asal jangan jadi RT aja mas…repot malah, ngak ada duitnya lagi…🙂

>cenya95
hehehe kecapean…mungkin habis mikirin rakyat kan…

>bokers
sip…OK

27 02 2009
drizzletrouble

habis tereak2 capek tuwh…😀

27 02 2009
Cengkunek

betul betul betul
setuju setuju setuju
mantap mantap mantap

27 02 2009
Neng Keke

Kalo engga lagi tidur, lagi ngupil, lagi maen cewe’… Ampun deh :((

28 02 2009
Nurta San

nice pics😀

28 02 2009
anto84

wadu2 asem tenan kok udah dipilih malah kerjanya tidur!!!!! tak jotose nek ketemu

28 02 2009
tandud

bener nih,,

kalo pmilu sok baek,,

tpi abis kpilih lupa amaa rakyat

wadohh,,,,

maen yahh k blog tandud,,,
ada yg baru,,,

28 02 2009
Daiichi

Hahahaa…. Lucu Buangetz…!! sekalian Miris ngeliatnya, jadi sayang bayr pajak ke negara, kalo yang dibayar pake uang pajak, ternyata orang-orang kayak begini… Apa kata DUNIA..??😕

28 02 2009
kezedot

selamat menikmati akhir pekannya ya,boz
salam hangat dalam dua musimnya blue

1 03 2009
geRrilyawan

>duniafannie
kenyataannya gitu ya….nggak semua juga kali fan…tapi yah yang keliatan jelas malah yang kayak gitu.

>andre
ngak ikutan gw as….lha wong masih ngantukan. ntar kalo gw ketiduran juga kan nggak enak….malu lah.

>nanzzzcy
hahaha…gw mungkin juga cuma bisa ngomong doang kaya gini….kalo disuruh jadi anggota dewan mungkin juga caur. makanya nggak nyalon😀

>prim
siapin suaranya ya…biar nggak sember🙂

>Sarah Tahnia
lho kok nggak bisa komen….mang kenapa sar? ikutan jadi caleg ya😀

>drizzletrouble
mungkin sebelumnya habis memperjuangkan rakyat lho…

>Cengkunek
mudah-mudahan sih malah nggak bener🙂

>Neng Keke
Haaah…ngupil? ada ya? trus maen cewek juga waktu rapat atau sidang? yang bener🙂

>Nurta San
it’s not mine🙂

>anto84
waduh….ati-ati jangan anarkis. stop kekerasan🙂

>tandud
mudah-mudahan yang nanti nggak jadi kaya itu lagi…
sip ke TKP…

>Daiichi
hahaha…untung saya barusan aja jadi wajib pajak😀

>kezedot
sama-sama blue…
musim duren sama musim apa nih?🙂

1 03 2009
4ndika

ehhh, aku mau cepat aja
post nya bagus

1 03 2009
4ndika

kunjungin rumah ane

1 03 2009
anto84

mana om yang tidur??udah bangun belum!!!!!tak jotose ben kapok!!!asem tenan kok,wis dipilih biar jadi orang hebat di indonesia,eh malah tidur!!!!ajiar kapok

1 03 2009
HumorBendol

hmm…gambar paling atas diambil dari website Beppeprop Jatim ya?
Sebagai warga Jatim, smoga Caleg di atas, tidak mengecewakan jika sudah terpilih.🙂

1 03 2009
rocknoida

wewm,

tapi kayanya yg di poto kedua, tuh 2 org patut di teladani tuh…

cuma negor n ade post baru di blog ane

1 03 2009
hoihei

Buset dah di mari rame banget yah …

1 03 2009
iwan

wah mkin karena mereka kecapean waktu pemilu makanya waktu dah terpilih mereka banyak tidur iyakan….

1 03 2009
tuannico Liebert

ahh..

bener juga ya..

teriak agar dipilih
tapi
diam seteLah dipiLih

mungkin mereka ga tau, ngurusin negara itu susah… hha

2 03 2009
madhysta

budayaaaa…. budayaaaa….. budayaaaa……
budaya yang tidak ada di UUD’45…..
tapi masih tetep dipertahankan…… hahahahaha….

2 03 2009
Itik Bali si cantik maut

Mas aku balik kesini
tapi anggota DPRnya kok masih belum balik
ngilang semua
piye to??

2 03 2009
onizuka

mantaaapp!!! jaman sekarang banyaklah yang jual diri di pinggir jalan, jual senyuman dan janji2 pembaharuan, bersih dari kesalahan bla.. bla… bla….. tapi itu semua hanyalah pancingan kayak memancing ikan, setelah dapat dimakan!! salam kenal… sekali2 kunjungi atuh agcetisbyrjun.blogspot.com hehehe… hatur arigatou ya..

3 03 2009
1nd1r4

itulah orang2 yang terpilih…ternyata begitu dapat posisi malah duduk manis diam dan tidur..cape deh

3 03 2009
bujanglahat

Baru bisa blogwolking setelah sekian lama puasa dari dunia maya… hehe

apa kabar kang?

3 03 2009
rafki

hallo mas gw baru update nih…..

jangan lupa d komen ya

3 03 2009
anto84

kembali lagi

4 03 2009
geRrilyawan

>4ndika
makasih…siap ke TKP. tapi link situ mana neh…?

>anto84
wah…belom bangun masih tidur enak nih🙂 dilarang pake kekerasan di sini…ditiup saja kupingnya hahaha…

>HumorBendol
ooo…warga jatim to situ, ndol. mudah-mudahan wakil-wakil disana baik-baik semua nggak ada yang nganeh-anehi😀

>rocknoida
yoi…tetep dateng biarpun sepi….

>hoihei
lho….emangnya pasar🙂

>iwan
betul itu…kampanye pemilunya jor-joran sih🙂

>tuannico Liebert
wah…iya mikirnya ngurusin negara gampang. tapi kenapa musti ngurusin negara emangnya negara gendut apa?🙂

>madhysta
wah…jangan sampai disebut budaya deh yang kaya gini.

>Itik Bali si cantik maut
tadi udah pada balik kesini, sekarang udah pulang lagi. kamu datengnya kelamaan sih🙂

>onizuka
pancingan ya bos…tapi suka dapet banyak tuh ikannya. oke menuju TKP

>1nd1r4
makanya in, ati-ati milihnya jangan sembarangan. nyontreng nggak disana?

>bujanglahat
wah puasa to? kemana aja nih bujanglahat? baru sekarang turun gunung…
saya baik-baik saja🙂 situ?

>rafki
oke siap ke sana🙂

>anto84
hahaha…masih pada tidur🙂

4 03 2009
ardianzzz

hehehe.. namanya juga politik. isinya cuma ramah tamah aja… padahal urusan beras & kedele belum tentu tau.. tapi kalau jadi makelar jagoan.. hehehe

4 03 2009
dobleh yang malang

pagi………..
semangat ya
salam hangat selalu

4 03 2009
suwung

maju tak gentar membela yang bayar…
yang bayar kan rakyat lewat pajak? padahal

4 03 2009
gwgw

salam kenyal mas gerilya……nice blog nih…:-)
kasih gw kritikan ya mas….thx

4 03 2009
arikaka

ehm, tersinggung ane…..
Hahahha…..

4 03 2009
insanmuhamadi

mas, kenapa namanya gerilya?
apa karena mau gantiin anggota DPR yg tidur itu dengan cara gerilya yah?

makasih kunjungannya ke blog sayah.

ditungguh lagi kunjungannya ah, di blog sayah..!

5 03 2009
radesya

Iya tuh, jadi kayak merusak pemandangan gitu, ada yang foto ma hewan juga lho kak
tingkah caleg aneh2 ya untuk cari perhatian

5 03 2009
Bet

malang benar nasib mereka ya hemm . . . . .

sttt jangan-jangan dia pada kecapekan

7 03 2009
RhyzQ

dipilih… dipilih…

7 03 2009
nico

setuju berat bos!!!!!!!!!!

8 03 2009
ofa ragil boy

PARAHUUUUUUUUUU TUH..

9 03 2009
dhilacious

hahahhah.
kocak banget perumpamaannya..🙂

10 03 2009
juliach

Apa coba yang harus kita banggakan?

15 03 2009
italina89

caleg..caleg..caleg…
politik sekarang udah gak bersih….
dimana-mana bermain politik..
lebih kejam lagi si koruptor..

18 04 2009
tiyas

aiih,… baru maen ke sini ni saya Mas. Keren bgt blognya.. Komiknya apalagi…
salam kenal ya..😀

2 02 2010
ruli

realita dari sang pemimpin kita di zama sekarang makin terpuruk. apa kata duniaaa.
salam kenal semuanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: