T3K

18 02 2009

Salam untuk para bloGador…

Kalo seseorang itu dapat yang namanya penghargaan atau apresiasi baik dari orang lain, seharusnyalah dia berterimakasih sebagai wujud penghargaan kembali untuk orang-orang yang menghargainya. Dengan kata lain, seharusnya kita sadar ketika jerih payah, karya, atau pencapaian kita dihargai orang lain itu senangnya bukan main. Jadi mbok ya kebesaran hati orang lain untuk mau mengakui hasil yang kita lakukan sebagai sebuah nilai plus itu juga dihargai. Bentuknya sih bisa macam-macam, mulai dari sekedar ucapan terima kasih, atau terus berusaha sebaik-baiknya untuk pencapaian apapun itu. Kalo hal tersebut nggak kita lakukan ya mungkin kita termasuk orang-orang yang nggak tahu berterimakasih. Atau faktor lain yang kita juga nggak tahu, asal jangan karena kita nggak tahu terima kasih..

Maksudnya apa sih? Nah…ini sebenarnya tentang saya. Sialnya saya, meskipun sudah berceloteh bijak seperti di atas ini, mungkin termasuk dalam orang yang nggak tahu berterimakasih itu. Hehehe….seperti sebuah ironi .

Intermezzo: definisikan ironi.

  • Negeri yang kaya, tapi rakyatnya kelaparan dan miskin. Setali tiga uang sama tikus mati di lumbung padi.
  • Beli es krim satu truk, tapi sampai di rumah lemari es-nya mati.
  • Kalo kata Alanis Morisette, “It’s like rain on your wedding day, It’s a free ride when you’ve already paid,It’s the good advice that you just didn’t take. Who would’ve thought… it figures…………..A traffic jam when you’re already late and no-smoking sign on your cigarette brakes, it’s like ten thousand spoons when all you need is a knife….ooooooo isn’t it ironic, don’t you think…? ooooo….”

Woyyy…mas…mas….fokus….!!!

Oiya.iya…maaf..maaf…

Nah ya itu, saya sepertinya termasuk dalam kategori orang-orang yang nggak tau berterimakasih itu. Lha gimana nggak coba? Beberapa waktu lalu salah satu artikel di blog ini tercatat sebagai artikel terbaik dalam 2nd IBSN Blog Award. Berarti tulisan saya kan dihargai, dapat apresiasi yang bagus. Dan berarti juga saya diharapkan memunculkan tulisan yang lebih baik lagi.

Tapi kok malah sekian lama saya nggak pernah posting, nggak pernah ada tulisan baru lagi. Sampai ada beberapa kawan bloGador yang mampir kemari berkali-kali tapi postingannya masih yang itu-itu juga. Bahkan sampai ada yang kasih komentar tiga kali di postingan yang sama tanpa berniat untuk hetrixxx ( berarti juga bukan karena terjangkit virus HiBloGiKoH itu hehehe…) tapi sekedar menanyakan, kok postingannya masih itu-itu aja. Apa bukan namanya saya nggak tahu terima kasih.

Iya maaf kawan-kawan…sebenarnya bukan saya nggak tau berterimakasih kok, mudah-mudahan nggak, tapi karena minggu-minggu ini kebetulan sibuk sekali, jadi saya jarang posting (si sibuk ini adalah kawan saya yang paling setia, selalu dipersalahkan tapi tetap aja menemani saya hahaha…). Makanya mungkin beberapa kawan bloGador yang sudah menyempatkan waktunya buat main kesini,  malah dapatnya suguhan yang itu-itu aja (maklum tanggal tua….eh belum ya).

Disini saya (dan Melki) juga mau mengucapkan maaf dan terima kasih banyak buat segenap punggawa IBSN. Mulai dari Kru Maintenance, Tim Penilai, dan Donatur yang memilih artikel tersebut untuk 2nd IBSN Blog Award dan untuk hadiahnya hehehe…sudah sampai di alamat yang dituju. Oiya mas Agung Mojosari dan Bunda Lina yang ngecek-in hadiahnya diterima oleh pihak yang benar atau tidak. Juga para kawan bloGador yang mengapresiasi blog ini.

gerrilya

ini dia bannernya...

Hadiah sudah diterima. Kalo nggak percaya lihat fotonya. Terima Kasih banyak kawan-kawan…

Oiya T3K itu maksudnya Tidak Tahu Terima Kasih…mudah-mudahansaya nggak kaya gitu ya.

ibsn


Aksi

Information

43 responses

18 02 2009
penggemar barunya gerilya benar benar baru nich

mau dunk hadiah nya

18 02 2009
Rossa

wah wah..
senangnya..
ak juga udah dpt kiriman dr IBSN.
(walau ga seMERIAH kmu)
hha*

19 02 2009
hmcahyo

pertamax aja dulu😀

19 02 2009
hmcahyo

selamat ya… atas diterima pinnya…😀

19 02 2009
hmcahyo

pin saya malah udah entah kemana😦

19 02 2009
1nd1r4

Terima kasih nggak mesti lewat kata2 atau perbuatan. Sudah ada niat buat ngeblog aja sudah menunjukkan terima kasih. Namanya kesibukan kan ada ajah, yang penting jangan sampai hilang dari peredaran per-bloggingan aja deh😀

19 02 2009
han han

hahaha sama juga dengan saya, tapi bukan sama penghargaannya loh tetapi sama dengan kesibukannya…. hehehe…

19 02 2009
tuyi

KArena banyak orang yang ngeBlog hanya iseng (sunah)…
Jadi yang utama (kerjaan) musti dinomor satukan…
Oke..coy…selamat dapat award dai IBSN…
Keep update Bung Gerilya…
Salam:mrgreen:

19 02 2009
kezedot

abang……….datang ya ke apartemand nya blue yang baru
q tungguya
salam persahabatan sejati

19 02 2009
omiyan

hhmm saya belajar banyak dari para pemenang IBSN

19 02 2009
Billy Koesoemadinata

waahh.. selamat yaa..😉

19 02 2009
suwung

mau tanya ISBN itu apa? maklum gaptek sejati

19 02 2009
mahardhika dewi

Selamat yach…. aku belum dapet2 nih.. uda berjuang ampe herannn…..
heeee…

19 02 2009
master Mr bokers

slamat ya mas,,,,,,,,,,,,,

salam knal,,,,

19 02 2009
casual cutie

selamat…selamat..selamat..
wah gpp kok, brpun disuguhin itu2 aja casual cutie ttp mampir kesini.

19 02 2009
husnun

Selamat ya atas kemenangannya, moga tambah produktif. Saya sudah lama tidak ke Tawang dan Blenduk. Kalau saya lihat di tipi, kayaknya kena banjir parah ya. Kapan-kapan kita nostalgia jalan-jalan ke Semarang ya, makan soto bangkong, tahu pong depok dan lunpia Jalan Pemuda. Saya dulu di Jalan Hasanudin, Poncol

19 02 2009
Anto84

Hanya bisa bilang selamat aje ye om?

19 02 2009
ciput mardianto

Selamat ya! memang postingannya bagus banget lo, memang pantas jika menang!

To Be continued……

19 02 2009
ciput mardianto

Lanjutannya….

Semoga semakin kreatif dan terus dapat berbagi!

19 02 2009
iwan

wah aku juga mau dong pinnya…
kalu kmu dah bosan ma pinnya jangan lupa hubungi aq yah…heheheh….

19 02 2009
drizzletrouble

selamat yawh….

makin semangatt!!! ^^

19 02 2009
inge

wah… selamat ya…🙂

19 02 2009
HumorBendol

Pantesan…si Melki senyum mulu dari tadi…Lha wong dapat penghargaan…
Laen kali, ajakin si Melky ngerumpi lagi bang
hehe….

19 02 2009
mbak maya

It’s a nice blog. Salam kenal ya…

19 02 2009
accan

Wah yang dapat hadiah… makan2 dongs… 😛

19 02 2009
easy

keren.. dapet award ibsn.

ngeblog itu tetep nomer satu buatku
*ga setuju dengan komen mas tuyi*:mrgreen:

20 02 2009
thevemo

Selamat ya bro….salam juga sama kucing nya

20 02 2009
Itik Bali

Akhirnya..kereta berangkat juga dari stasiun tawang
Oke mas, aku juga mau kasih award sebenernya
cuman aku ini siapa??
Ora ngetop kalo dapet award dari aku

Wis aku ucapin selamat aja ya
Mungkin suatu saat aku yang dapat..

21 02 2009
prabham wulung

makan-makan!!!!

21 02 2009
bluethunderheart

selamat sore bang
salam hnagat selalu
semoga menyenangkan akhir pekannya ya

22 02 2009
firman

who o o …
selamat-selamat …🙂

22 02 2009
radesya

Selamat ya kak, dapet hadiah..
Selama ini aku koq merasa tulisan aku nggak ada yang berguna ya, padahal ingin banget bisa bermanfaat bagi orang lain

kak, kalau P3K apa?
*tung! tung! dipentung*

22 02 2009
mencobahidup

Wah selamat yah mas, cobain mas ngeblog dengan cara yang berbeda, misalnya posting rangkaian cerita dalam satu hari

22 02 2009
geRrilyawan

>penggemar gerrilya bener-bener baru nih
panjang ya namanya….pasti kang awie. wah hadiahnya ndak boleh dibagi…ikut aja 3rd IBSN Blog Award…(promosi sekalian :D)

>Rossa
masa sih nggak meriah…kalo mau meriah ya pake tanjidor atau marching band😀

>hmcahyo
nggak jadi pertamaxxxx kang heri…..
lho pin-nya ilang….?

>1nd1r4
sip. setuju. nggak sampe ilang kok in…

>han han
wah…orang-orang sibuk nih…..😀

>tuyi
sip. makasih buat tuyi. ya kan perlu cari makan juga hehe…

>kezedot
blue? punya apartemen baru? dimana? kasitau dong…ntar nyasar…

>omiyan
wah…sama-sama belajar kita. saya juga banyak belajar dari para bloGador😀

>Billy Koesoemadinata
terima kasih…😀 jangan bosen-bosen kesini.

>suwung
IBSN kang…bukan ISBN. Indonesian Beautiful Sharing Network. Ajang berbagi kang coba klik http://ibsn.web.id

>mahardhika dewi
makasih ya. sabar aja….pasti dapet🙂

>master Mr. bokers
wah…makasih. salam kenal juga mr.bokers. kok mr.bokers sih?

>casual cutie
halah yang beneerr….? nggak bosen? jangan ya….😀

>husnun
wah…pernah di semarang juga mas? oke deh..tapi saya ditraktir ya hehehe…

>Anto84
makasih ya ponakanku hahaha…lagian manggil om.

>ciput mardianto
makasih bung ciput….amiiiiin🙂

>iwan
yaaaa….ntar saya nggak ada kenang-kenangan dong….

>drizzletrouble
terima kasih banyaak…..amiiiin🙂

>inge
makasih jeng…🙂

>HumorBendol
si melki nggak saya bagi hadiah soalnya dia sukanya kan ikan asin…ntar deh ndol diajak ngrumpi lagi dia😀

>mbak maya
makasih ya mbak maya…salam kenal.

>accan
kan hadiahnya bukan makanan…😀

>easy
lies memang blogger sejati….😀 hiduuup blog!!!

>thevemo
makasih bos…titip ikan asin nggak?😀

>Itik Bali
makasih buat itik dari bali…
keretanya berangkat juga, sempet tertunda gara-gara banjir hehehe…alasan..

>prabham wulung
hyaaaa…kabuuuurrrr!!!

>bluethunderheart
sore blue…
salam hangat selalu…wah udah mau habis nih weekendnya..

>firman
makasih…makasih…

>radesya
pasti berguna kok…yakinlah pasti ada 1 jiwa yang terhibur atau terpuaskan. paling nggak ya diri kita sendiri kan hehehe…
P3K…? waduh malah lupa tuh hehehe…nggak bakal mentung desya, nggak bawa pentungan soalnya hahaha…

>mencobahidup
makasih bos…boleh juga tuh, ntar deh kapan-kapan. situ dah nyoba?

23 02 2009
Itmam Aulia

Selamat kawan… happy posting😀
moga kita tidak termasuk orang yang T3K…🙂

23 02 2009
lovelynonny

wah.. dapet hadiah lagi?? selamet..selamet.. (lagi)..kerennn.
jadi pengen denger obrolan mas ma melki lagi😛
salam juga buat kesibukan yg slalu setia menemani..hahahaha.

27 02 2009
andre

wah,
tau gini mustinya kita makan-makan minggu kemaren😛

3 03 2009
nagib

we.. deee

s bung yos dah dapet penghargaan aj ne…

slamet2

4 03 2009
insanmuhamadi

iyah bang..! janganlah tidaktauterimakasih..!
makasih dah berkunjung ke blog sayah.

7 03 2009
mrdna94

wahhhhh,
selamat selamat,,,,,,,,,,,,,,,,,,,……….

oea,
berhubung blog beta lagi sepi komen…
jadi tolong komenin blog beta ya…….

biar,
BETA SONDET TERLAMBAT LAGI BANTU MAMAK AMBIL AIR BUAT MANDI ADEK………

16 03 2009
Ka Ros

Oalaaaah…….mas Gerrilya ni, saya kira T3K itu Tertolongan Tertama Tada Kecelakaan

7 04 2009
Didien®

waduh … aku telat kasih ucapan selamat..🙂
yo wis selamat yah…😉

16 05 2009
dobleh yang malang

met berakhir pekan ya bang
sukses dech nanti malamnya ok
salak hangat slealu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: