NDOL, BAYAR UTANG…

15 01 2009

Halo para bloGador…

Saya ingat ada utang PR yang belum saya kerjakan. PR ini datangnya dari kawan saya yang lucu, sdr.Bendol. Sori ya Bendol kelupaan nih saya….udah sebulan lewat kayanya. Ini juga jadi tiba-tiba teringat gara-gara kemarin lusa mengunjungi tempatnya kawan saya yang ngakunya tante-tante cantik, Indah Rephi. Kebetulan jeng Rephi ini juga baru mengerjakan PR fotonya yang terlupa. Nah…jadinya saya ingat untuk mbayar utang sama bendol deh akhirnya, untung kemarin bendol nggak kaya debt collector yang nagih-nagih sambil bawa pentungan. PR-nya yang kayak begini perintahnya:

1. Mengambil foto terbaru diri anda atau ambil gambar diri anda sekarang

2. Jangan ganti pakaian anda. Jangan rapikan rambut anda, hanya mengambil gambar saja.

3. Posting gambar (photo) tersebut tanpa editan

4. Posting perintah ini bersama gambarmu

5. Tag 10 orang untuk melakukannya

Pasti udah pada tau kan……?

Berhubung saya ini bukan tipe orang yang suka memfoto diri sendiri, jadi agak kerepotan, nggak dapet aja feeling-nya. Jadi banyak percobaan yang gagal, cuma dapat ujung-ujung muka saya ini. Nggak tahu kameranya yang goyang-goyang atau memang muka saya mengsol….

foto-post

Jadi inilah muka saya, silakan dicaci hahaha….dulu sempat malu saya masang foto-foto begini, habis sering ngaku-ngaku nggak ganteng, tapi tampan….ternyata standarnya masih jauh di bawah Brad Pitt. Padahal dulu pernah dibilang kalo muka saya ini mirip Nugie lho……bukan Nugie penyanyi, tapi Nugie tukang mie ayam keliling. Tapi memang betul kalo muka saya ini adalah muka pasaran, silakan cari di pasar inpres terdekat mungkin ada, kalo nggak ada mungkin lagi ditimbun sama distributor. Muka saya ini sering disama-samain sama si inilah, si itulah, si anulah, si inulah terutama jaman kuliah dulu…mungkin saya adalah insan yang sangat dicintai Tuhan, sampai dibikin macam-macam versi. Atau mungkin Tuhan sangat menikmati proses penciptaan saya….hahaha positive thinking nih….

Dan ini beberapa percobaan yang gagal…

foto-deret

Saya nggak akan melemparkan PR ini lagi….kalo ada yang jadi kepingin ngerjain setelah mampir kesini ya silakan, itung-itung untuk memberikan ruang kepada hasrat kenarsisan kalian… hahaha (ketawa gaya penjahat di film-film indonesia jaman dulu).

Udah ah…


Aksi

Information

51 responses

15 01 2009
INDAHREPHI

selamat…selamat…selamat! udah ngerjain PR dan udah berhasil dikerjain, sm macam saya😀

waaaa…gambare peteeeng…geleeep! wahaha… tp itu pic nya ko posenya mata semua ya bung gerilya??😀

15 01 2009
kopisusu

Weeettssss … Ganteng ! *tutupin pake tangan sangking silau*

15 01 2009
dobleh yang malang

selamat sore sahabat
gimana rasanya mengerjakan pr dr sahabatmu?
salam hangat selalu

15 01 2009
mel

baru kali ini liat orang narsis tapi kelewat narsis,,,hehhhehee,,,,

15 01 2009
Rian Xavier

Selamat mengerjakan.:mrgreen:

15 01 2009
Didien®

rajin bgt grrilyawan ini…besok kumpulin yah PR nya..jgn sampe ketinggalandirumah:mrgreen:
ikutan 2nd IBSN Award.. bulan ini tutup tgl 25 jan ‘ 09 jam 23.59wib kami tunggu yah… IBSN (Berbagi Tak Pernah Rugi)

salam kenal, ^_^

15 01 2009
geRrilyawan

>INDAHREPHI
hehehe…situ yang ngingetin saya…😀
he eh gambare peteng….tapi mungkin emang kulit saya aja yang item.
nha itu nggak pas…kalo nggak mata ya jidat.

>kopisusu
kan udah dibilang saya nggak ganteng, tapi tampan (ngakunya….)

>dobleh yang malang
pokoknya lepas utang dulu ya kan blue….
salam hangat selalu.

>mel
nggak kok….saya nggak narsis, ini kan gara-gara pe er aja🙂

>Rian Xavier
udah dikerjakan🙂

15 01 2009
Itmam Aulia

salam,,,
sorry ganggu…😀 ada award buat kmu di http://itmam.wordpress.com/2009/01/15/special-award/
garap dulu PR nya ya… makasih😉

15 01 2009
Yuyun

rajin nih ngerjain pe-er,
saya jg dapet pe-er ini tp blom sempat.. *alesan*🙂

btw, seneng pake topi yaa…🙂

15 01 2009
hanhan

Hormat jendral…. !!

sebentar mau numpang ketawa…. Wuauahahahaha..hahaha…. saya juga pernah kena itu ternyata ada lagi yang kena hahaha….

Siap jendral…. kembali bertugas…..

Bertugaaaaaaaaaas……… Graaaak…….. Halah……😆

15 01 2009
Ria

topinya sepertinya khas bgt…
dan PRnya dapet punten brp?

16 01 2009
humorbendol

Biar lambat asal selamat
hehe…
Karena fotonya banyak, nilainya 101.🙂

16 01 2009
kristanti

ahahaha!!
bener bgt!
pas kuliah aja udah 2 kembarannya😀

16 01 2009
sandi

<emurutku ini adalah PR terpede selama ini yang pernah kutemui🙂

16 01 2009
nanzzzcy

hahahahaha.. narsis nih yeeee…
tapi ganteng kok.. klo diliat pake sedotan hihihihi..

16 01 2009
omiyan

selamat….kelar juga bos akhirnya

16 01 2009
tukyman

aku datang membawa tongkat, tongkat ini bukan sembarang tongkat kalau gak ngasi koment keblogmu bisa gawat

16 01 2009
Farrel

Nah, gitu dong. Kalo punya utang dibayar. Jangan ditumpuk, ntar bunganya tambah banyak…😀

16 01 2009
geRrilyawan

>Itmam Aulia
hehehe…makasih awardnya bos…
barusan dapet juga yg kayak gini, PRnya pasti dikerjakan. tapi nggak buru-buru kan?

>Yuyun
hayo….kamu malas ya…yun🙂
pake topi itu cuma buat nutupin kepala yang pitak hahaha….

>hanhan
hehehe…ini kan berarti wujud kawan-kawan blogger itu perhatian, apalagi untuk mejalin komunikasi…hehehe
harus dikerjain jadinya…..
siapppp….kembali bertugasss!!

>Ria
khas ya? nggak juga ah…apalagi jaman musik ska dulu. om pasikom juga pake kok…
kata bendol dapet ponten 101….nilai tertinggi 1000 kali…

>humorbendol
hahaha….nggak apa-apa berarti agak telat pak bendol. tapi nilainya kok dikurangin banyak paling tinggi bukannya 1000🙂

>kristanti
hah….2? siapa aja….malah seharusnya lebih banyak. tukang fotokopi cobra masik itungan lho.

>sandi
terpede…? lha kok bisa san? padahal saya nggak pedean lho…aslinya pemalu sekali.

>nanzzzcy
halah gini kok narsis….lagian sekali-sekali nggak apa-apa dong.
pake sedotan terus ujungnya ditutup….halah!🙂

>omiyan
akhirnya….meksipun tertunda sekian lama. dan ada PR menanti lagi🙂

>tukyman
halah kang tukyman, gawat kenapa? tongkat apa nih yang dibawa? pasti tongkat pemukul anjingnya Ketua Partai Pengemis Kai Pang ya…

>Farrel
padahal nggak pake bunga lho….kalo pake bunga bisa jadi 3 postingan nih…🙂

16 01 2009
bujanglahat

Selamat Fren dah Lulus… ditunggu traktirannya…😛

17 01 2009
kahfinyster

wah,,kita sama,, kaga suka moto2 diri ndiri,,hhe,,

17 01 2009
windrey

Aq ksh nilai cukup deh. Cukup rajin, cukup ganteng ( ga tau yah yg laen) hehe, cukup makan. Hehe..

17 01 2009
BanNyu

Salam kenal mas ….

17 01 2009
sarahtidaksendiri

wkwkwkwkwk…. sumpah, ternyata blogger yg 1 ini, narsis jg toch..hehe, matanya mirip Nicholas Saputra😯 …mata kaki mksdna..🙄 hehe..beanda kok..well, anak yg rajin mmg hrs kerja pr:mrgreen:

17 01 2009
Ullyanov

Fotonya lumayanlah, walopun perlu perbaikan di sana, di sini, dan di situ serta di sono. He..he..(berarti perbaikannya banyak dong?). Foto bagus ato ga itu tergantung pada 3 faktor: obyek yang akan difoto, subyek sebagai fotografernya dan kameranya memenuhi kebutuhan obyek-subyek ato ga. Nah, silakan dicari mana faktor yang lebih dibutuhkan dan penting.

17 01 2009
geRrilyawan

>bujanglahat
wakakak…kok lulus. kan baru PR belom ujiannya…

>kahfinyster
iya…saya mah senengnya difoto🙂

>windrey
yaaaah….saya daridulu nilainya emang cukup terus. cukup malas, cukup jelek, cukup gila dll…

>BaNyu
salam kenal juga brur…
makasih untuk mampir kemari

>sarahtidaksendiri
hahaha mata kaki…bisa ngamuk dia nih. iya dong saya memang tipikal anak rajin. rajin bo’ong…

>Ullyanov
banyak banget mas perbaikannya. tiga-tiganya penting, dan karena nggak memenuhi syarat semua….ya jadinya kaya foto ini hahaha…

17 01 2009
junjungpurba

saya juga dapat pr kek gini, belum dikerjain tapi hihihi…

17 01 2009
anderwedz

Met ngerjain….
sukses slalu….

17 01 2009
Medan Blogger

jendral naga bonar neh yah😀, keren kok photonya, tapi blon ada yang bilang mirip tukul kan jendral. ehehe

18 01 2009
astrid savitri

Wah, PR model baru nih..biasanay harus nerusin award atau tag, hehe..
tapi ternyata memang keren banget ya…..topinya🙂 peace!

18 01 2009
geRrilyawan

>junjungpurba
hehehe…males apa nggak sempet nih?🙂

>anderwedz
iya nih dapet PR lagi….sukses juga yah..

>Medan Blogger
ini kopral bujang kali…mana bisa aku disamakan dengan yang mulia jenderal naga bonar…dimarahi mak-nya nanti aku.
hah…mirip tukul? pernah sih dulu hahaha…

>astrid savitri
emang harusnya diterusin mbak…tapi karena udah kelamaan, ntar yang dapet terusannya udah keburu sibuk hehehe…

18 01 2009
JelajahiDuniaEly

topinya keren🙂

18 01 2009
duniafannie

weit…
eit.. hmm, bentar2, tak schroll up lg..

itu lagi liat apa sih, bang?
kaya serius getu.
lagi ngobrol ma melky lagi ya?
hwahahaha…

seip, bang!
gw suka gaya loh..
wkwkwkwkw…

18 01 2009
Arya

better late than…pregnant, bro😉

18 01 2009
kenuzi50

mampir, aja…..

18 01 2009
aidicard

Waduh.. ada2 aja bang cara ente ngerjain peer.. bikin seger..

mudahan saya ga dpt peer yang beginian.. soalnya malas moto diri sendiri takut pengunjung pada kabur kalo foto saya di posting…wakakakak… *kabur*..

18 01 2009
suwung

kasian kulitnya item banget ya? wakakakakaka

18 01 2009
Supermance

wah, mukanya setengah semua … haha

18 01 2009
novnov

huh kirain bayar utang apaan gitu taunya PR tohhh..hehehe

18 01 2009
ichanx

fotomu sok misterius!!!! *pentung* wakakakakak

19 01 2009
tikno

Selamat buat Anda, semoga tambah semangat.

19 01 2009
bocahbancar

Wah PR itu penilaiannya gimana yaw..??

Dapat hadiah ga..??

lowh nanti malah kaya kontes ajah ada hadiahnya he he he he..

19 01 2009
geRrilyawan

>JelajahiDuniaEly
jelaaaas dong hehehehe…..*ditimpuk*

>duniafannie
hahaha ngobrol lagi….? belom sempet, lagi agak bodo dia.

>Arya
halah……😀 sopo sing pregnant?

>kenuzi50
silaken…tapi nggak bisa nyuguhin kue🙂
makasih udah mampir…

>aidicard
kok situ merendahkan diri sendiri gitu sih….
siapa tahu nggak kabur….karena terlanjur muntah duluan hahahaha…piss
*kabuuuuur*

>suwung
lho…saya kan black beauty itu kang…
hiperbola nih…..pake banget hehehehe…..

>Supermance
lha motonya acakadul…sebenernya ada yang bibir doang tapi kemonyongan jadi nggak dipajang.

>novnov
hehehe…emangnya kalo bayar utang duit mbak nov mau mbayarin…?

>ichanx
mempertahankan imej yang cool, misterius, keren…..emang udah ada imej kayak gini di saya yahhh…..hahaha

>tikno
makasih bos…
selalu semangat dong

>bocahbancar
nha itu nggak tahu tergantung gurunya
walah ya nggak dapet….diapresiasi juga udah seneng😀

19 01 2009
prameswari

Topinya itu lo…topinya….
kenapa suka model topi itu?
ngingetin ma pak Tino Sidin
komen buat fotonya? eh… itu foto diri atau foto topi siy….
hehehe…guyon….
boleh juga buat ganti avatarnya……

20 01 2009
lovelynonny

keren.. potonya eh.. topinya yg kerennn :))

20 01 2009
Bet

siap grak jendral tutupin pake tangan jadi nggak kuat gue ngelihat nya

21 01 2009
geRrilyawan

>prameswari
cocok aja sama muka saya jeng noengki…pak tino sidin?
“kiriman gambar dari teman kita nungki di surabaya….yaaakk baguuuss!”😀
avatarnya emang jelek…?

>lovelynonny
yiahhh…masa topinya. ya semuanya lah….hehe.

>Bet
pengen muntah ya…? hahahaha….

21 01 2009
kristanti

tukang fotokopi kobra yg mana sih? emang ada yg mirip kamu?
aku pikir cuma tokel sama pandu doang, hi hi.

22 01 2009
geRrilyawan

>kristanti
emang nggak mirip…itu kan semua kata anak-anak…
matanya siwer semua tuh…🙂

24 01 2009
italina89

anak yang rajin mengerjakan PRnya..hehe

28 01 2009
1nd1r4

Wah gambarnya gelap…harusnya diksi effect “glowing in the dark”😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: