SELAMAT…

26 12 2008

Menjelang perayaan Natal, saya lihat di tivi pihak keamanan melakukan tindakan pengamanan untuk mengantisipasi adanya gangguan selama perayaan natal ini. Sepertinya ada ancaman, gangguan atau sinyalemen bahwa akan muncul gangguan selama perayaan natal ini.

Saya sih nggak merayakan natal. Tapi saya sempat merasa sedih, di negara yang katanya demokratis ini, yang katanya merdeka ini kok masih ada teman atau saudara kita yang merasa nggak aman, nggak nyaman, nggak tenang, was-was, takut dalam menjalankan aktivitas agamanya. Masih aja ada orang yang mengganggu kenyamanan ibadah orang lain. Kemana perginya toleransi beragama kita?

Tapi waktu saya lihat tivi dan koran hari ini, syukur alhamdulillah…ternyata perayaan natal kali ini bisa berlangsung aman, tenteram, sehingga teman-teman umat kristiani bisa merayakan dengan khidmat tanpa gangguan.

Jadi, untuk teman-teman yang merayakan:

“SELAMAT MERAYAKAN NATAL DENGAN DAMAI. SEMOGA DAMAI SELALU BERSEMAYAM DI BUMI”

(hehehe…udah telat ya, baru sempet posting hari ini soalnya…)