INFO (NGGAK) PENTING TENTANG SAYURAN DAN BUAH-BUAHAN…

15 12 2008

sayurmayur1

Disini saya terdampar jam setengah empat pagi begini…jadi mau nggak mau kepikiran untuk bikin postingan. Mata nggak tau kenapa kok begitu menyala. Saya yakin bukan pengaruh kopi, karena kopi berapa gelaspun saya minum kalau memang sudah ngantuk tetep aja nggeblas juga…kecuali kopi itu panas dan nggak diminum tapi disiram ke kepala saya, baru deh melek
Berhubung seminggu yang lalu kita baru merayakan Idul Adha, saya jadi terpikir untuk membahas mengenai sayuran dan buah-buahan (apa hubungannya?)….mungkin ini info yang (nggak) penting buat anda sekalian…begini ceritanya….
Semua orang pasti sudah langsung setuju kalau saya bilang sayuran dan buah-buahan itu punya manfaat yang sangat besar untuk tubuh kita. Semua pakar kesehatan menulis dalam jurnal-jurnal bahwa sayuran dan buah-buahan itu kandungan beta karoten-nya atau pro-vitamin A-nya penting untuk membuat tubuh kita tidak cepat tua bahasa ilmiahnya memperlambat proses penuaan dini (berarti sebenarnya hanya Dini saja yang memperoleh manfaat ini, bagaimana dengan doris, maman, joko, ginah, dll?).
Vitamin E-nya mencegah atau mengurangi resiko penyakit jantung, kanker, serangan virus (tidak termasuk serangan teroris), dll.
Vitamin C untuk antioksidan. Mengurangi adanya enzim-enzim yang tidak berguna bagi tubuh dan beragam manfaat lainnya.

Tapi saya punya info (nggak) penting nih….
Apakah ada yang tahu kalau sayuran dan buah-buahan bisa membuat ketek/kelek/ketiak anda berbau?
Saya juga terkejut begitu mengetahui hal ini. Apa jadinya kalau tubuh sehat tapi bau ketiaknya semriwing? Hal ini sudah diteliti dengan pengujian langsung dan mendalam oleh pakar yang sangat kompeten untuk hal ini yaitu….saya sendiri. Sayuran dan buah-buahan jenis apapun (kangkung, bayam, terong, jambu, nanas, pisang, dll), segar (mentah) ataupun matang sama-sama akan menghasilkan bau ketiak. Saya harap anda tidak panik begitu mendengar hal ini dan lantas membuang semua persediaan sayuran dan buah-buahan anda sebab saya punya penyelesaiannya.

Atau anda malah mungkin tidak percaya dan menganggap saya membual…
Silakan anda lakukan pengujian sendiri dan tunggu hasilnya sekitar 3 (tiga) hari. Yang perlu anda lakukan adalah kalau anda mempunyai sayuran dan atau buah-buahan di rumah baik yang segar (mentah) maupun yang matang (tumis kangkung, sayur daun singkong, sayur bayam, dll) ambil secukupnya, selipkan di ketiak anda dan biarkan disana selama 3 (hari), dijamin ketiak anda baunya naujubileh….
Solusi dari saya: Makanya sayuran dan buah-buahan itu dimakan, jangan buat mainan….

Nggakjelas..nggakjelasnggakjelasnggakjelasnggakjelasnggakjelasnggakjelasnggakjelasnggakjelas…!!!

Tidaaaaaak, apa yang sudah kuperbuat???!!!! Mohon Maaf ……..udah subuh!!!

informasi yang bener di atas dikumpulkan dari sini dan sini.


Aksi

Information

67 responses

16 12 2008
japspress

weleh-weleh… ini efek lembur dan begadang ampe subuh ya mas? huahahaha… kalo gitu harus banyak-banyak makan sayur… salam -japs-

16 12 2008
Indah Sitepu

huhhh ngomongin ketek dan sayuran…

ahh bikin pagi jadi tak berselera

hehehehe…

^_^

16 12 2008
ikapratiwi

Wah postingnya hampir subuh, jadi ngelantur he..he..he…

16 12 2008
Didien®

kopi juga g bagus untuk mata lho….percaya??
coba kopinya di pasang di mata, pasti g bagus deh…heuheu:mrgreen:
kaburrrrrrrrrrrrrrr….

16 12 2008
estu

pertamax………….
wah aneh juga yah
padahal buah itu kan seger kok bisa bikin bau sih

16 12 2008
cicitcuit

huahahahaa *gulung2 di lantai* asli… nggak jelas!! tapi lumayan bikin fresh :))
seneng deh baca tulisan2 di blog ini :))

16 12 2008
bob

nggak usah nunggu tiga hari mas..
bbrp jam juga udah kerasa kok khasiatnya😀

nice joke!

16 12 2008
kopisusu

waaaaaaaaaaaaaaaaaaa ! udah serius” bacanyaaaaaa .. *ngeloyor*

16 12 2008
geRrilyawan

>japspress
iya tuh..efek begadang ngaco nggak ada juntrungannya.
emang harus banyak makan sayur dan buah…

>Indah Sitepu
Jangan dibayangin dong ndah…apalagi sambil sarapan wuekkk!!!

>ikapratiwi
ngelantur…gara-gara membenahi administratur yang kurang teratur waktu jam tidur…🙂

>Didien
setuju…kopi juga nggak bagus kalo dicampur teh…ancurrr nian…

>estu
yahh…estu, nggak jadi pertamax deh…seger kalo 3 hari jadinya juga layu, lemes, dan bau ketek😀 kalo dikepit terus…

>cicitcuit
gulung-gulung di lantai? sambil ngebersihin lantai pake baju ya?

>bob
sepertinya situ berpengalaman ya hahaha…sering ngepit sayuran di ketek..😀

>kopisusu
lagian lha wong dibilangin (nggak) penting kok nggak percaya kehkehkeh…

16 12 2008
humorbendol

Walah..bukannya malah sayuran yang bau ketiak?
bingung kan?
hehehe🙂

16 12 2008
lovelynonny

astaga.. terjawab sudah bau yang kucium kemaren ditempatmu, ternyata itu berasal dari… hwaaaa…. pantas duduknya berjauhan. hehhehe. Telat baca postingannya, kalo baca sebelom berkunjung kan ga jadi datang🙂

16 12 2008
mencobahidup

Mau yang lebih bau, ambil daging sisa masakan mama, lalu selipkan di ketiak selama 3 hari 3 malam. Selamat mencoba

17 12 2008
PRABHAM WULUNG

ngelanturr

17 12 2008
Lee Deuyiz

😛😛😛

makanya paaa,,, kalo udah subuh mah bobo jangan posting,,, hehehe

17 12 2008
inge

whahahahahahahahaha..

dengerin tuh kata tante…
sayuran tuh dimakan jgn dibuat maenan..

ya kan tant..
**kedip2in mata ke gerrilyawan

whahahahahahahaha
**kabooooor

17 12 2008
dewidrupadi

hihihi…. pantesan keteknya gerilyawan ke-bau-an sampe kesini…
suka ngetekin sayuran, toh….. hahahahaha….

17 12 2008
dee

mas, ada info juga neh.. ternyata ikan dan makanan berprotein lainnya juga bs bikin bau ketek loh.. coba kempit aja ikan peda goreng atw daging empal slama seminggu. hasilnya mak nyus deh ehehehe..

17 12 2008
suwung

sayur setelah dikasih ketek enak kali ya

kalo mentimun langsung jadi acar dong

17 12 2008
suwung

jangan jangan sampean ketularang suwung otaknya wakakakaka

17 12 2008
bet

tapi makan sayur dan buah buahan lebih banyak manfaat nya kok ngopi efek buruk nya lebih parah kalau sudah di siram di mata ha. . ha . . ha comentare koyo ra nyambung . . . . .

17 12 2008
cantigi™

yuu.. ikutan IBSN Blog Award di cantigi.. ^_^

17 12 2008
prameswari

Meskipun gak ditaruh ditempat itu, dimakanpun juga bau lo….
kalo makannya deketan ma kambing kayak gambar diatas…
ada-ada aja…..
terimakasih dah mampir ke blog…….mampir lagi….

17 12 2008
geRrilyawan

>humorbendol
bener juga ya ndol…kalo dipandang terbalik sih. kalo sayurannya bau ketek saya ya ndak apa-apa…lha wong wangi🙂

>lovelynonny
halah…lha wong lo dateng kan ini belom diposting juga…

>mencobahidup
kaya yang bendol bilang nanti…dagingnya yang bau ketek.

>PRABHAM WULUNG
halah…ya gini ini. ngelanturrr kaya tekukurrrr…

>Lee Deuyiz
hehehe….betullll, memang sedang nggak jelas…

>inge
emang ike tante-tante…deeee sori ya, nggak banget dech :p

>dewidrupadi
wooo…baunya udah nyampe sana toh…padahal baru kemarin ngirimnya🙂

>dee
udah dicoba ngikutin saran bendol juga…ikan peda goreng sama empalnya jadi bau ketek…..

>suwung
jadi irit cuka tokh bos suwung…iya nih saya ketularan kenthir-nya sampeyan…

>bet
wooo nyambung banget mas..nyambung ngawure hahaha….

>cantigi
sip bos…meluncur ke TKP…

>prameswari
itu salah kambingnya yang ikutan makan rumput jatah saya..
sama-sama makasih juga udah membuang waktu mbaca yang nggak jelas ini…mampir lagi🙂

18 12 2008
jeunglala

wekekeke…

jadi inget sama kata-kata temen saya waktu SMP.
“Eh, La… wortel itu ternyata nggak baik buat mata lho..”
“Lah, kok bisa? Katanya malah harus makan wortel supaya matanya nggak cepet minus… Emang kenapa ya?”
“Ya jelas nggak baik dong, La.. Wortel itu nggak baik kalau dicolokin ke mata…”

Terus, terus… ini oot.
“La, kenapa ya, kalau aku minum es teh manis, mataku langsung sakit?”
“Hah? Kok bisa? Nggak biasa minum manis kali? Atau.. apa ya.. ” Sumpah, ndak ngerti. “Coba priksain ke dokter deh…”
“Udah sih..”
“Lah. Udah ke Dokter kenapa masih nanya2 aku sih. Terus, apa katanya?”
“Kata dia, cara minum aku yang salah…”
“Lha, emang cara minum kamu gimana?”
“Sendoknya tetep di dalam gelas dan ujungnya nusuk ke mata… jelas sakit, jadinya…”

Goblog banget kan??🙂

Ah.. kenapa komentar saya panjangnya ampun-ampunan gini, yah.. hehe…

18 12 2008
SATAN!

sarap..!!!!

18 12 2008
lovelynonny

(ngomentarin lagi ah.. :P)
halah, blom diposting ajah gw dah kebauan🙂
mmm, ternyata loe tuh beneran ‘ajaib’ ya..hehehhe

18 12 2008
geRrilyawan

>jeunglala
wah iya yang es teh manis itu saya pernah jadi korban. es teh manis, cendol, es kelapa muda, tuh efeknya sama😀

>SATAN!
ayo diselesaikan kalimatnya. sarap…..an pagi akan lebih baik kalo makan buah-buahan yang tidak dikempit di ketek.

>lovelynonny]
wah ngarang….emang joshua anak ajaib…

18 12 2008
norjik

moso’ mas ? kl di selipin ketiak jadi mambo ? nyoba besok ah pagi2 .. pas istri habis belanja sayur … :d

18 12 2008
Rita

Huahahaha…… bener2bener deh … maskasih buat ketek bau??? semriwing lagii hihihi….Astagaaa hihihihih…. kirain beneran, udah srius bacanya taunyaaaa😀

18 12 2008
antown

saya suka dengan postingan blog ini, banyak karya buatan sendiri dicombine sama ide dan pemikiran sendiri. Banyak kemiripan dengan blog saya hehehe….

mampir lagi ke blog saya mas.

Salam kreatif!!

18 12 2008
Sawali Tuhusetya

kekeke …. kok jadi tertarik sama teknik pengujiannya, mas gerilya, hehehehe …. lebih bagus lagi kalau ditambah dg cuka, hehehe …. pasti deh pengujiannya makin valid dan jitu, haks.

18 12 2008
geRrilyawan

>norjik
lho..lho..lho…jangan mas! saya sudah memperingatkan lho ya…nanti sayurannya jadi bau ketiak…
makasih mas dah mampir…

>Rita
wah kejebak ya mbak? mudah-mudahan nggak keki. lagian kan udah saya bilangin kalo (nggak) penting…kok nekat lho…
tapi makasih lho mbak rita udah mampir…

>antown
wadoo…makasih mas antown. saya pasti berkunjung lagi. enak tempat situ banyak gambarnya…hehehe..

Salam kreatif!!!

>Sawali Tuhusetya
Pak Sawali…tingkat keasamannya sudah cukup tinggi nih, jadi kalau ditambah cuka bisa murus-murus…
makasih sudah mampir Pak Sawali….

18 12 2008
Rita

Hiahahaha iyaaaa jugaa yaaa iikhhhh…..😀

18 12 2008
ciwir

walahhh….. ternyata memang bikin bau…. bener sampeyan mas… 😛

18 12 2008
Ullyanov

Saya mengawali hari ini dengan buruk. Tepat pukul 0.55 WIB, saya tertipu oleh tulisan seorang teman di blog-nya. Oh, tidak. Petaka buruk apa lagi yang akan saya alami selama 23 jam ke depan. He..he..

Salam kenal yah…

18 12 2008
thekry™

Kalau vegetarian gimana? masih harus ikut uji coba juga bos? mmmmh ya ya ya….saya coba nanti….tapi…..jam berapa cocok untuk melakukan ujicobanya?

18 12 2008
ario saj

beda penuaan dini ma ejakulasi dini apa bos ?

18 12 2008
nita

hihihihi…bener2 kamu ini gak jelas. bikin aku ngomen juga makin gak jelas:P

18 12 2008
wier

halah! sudah dibaca sampai hampir selese, ternyata mblegedes😀
maklumlah saya kan penyuka segala sayur, tapi bau ketek saya wangi. ngapain juga sayur diselipin di ketiak? kurang kerjaan banget.
huheuehueheuehe tapi kreatip, iseng2 ngerjani blogwalker

19 12 2008
departa

kalau mau ngempit buah, aku nitip BUah DUREN se kulit2nya buat diempit di ketiaknya situ,Gimana ya ketiaknnya yang bau duren apa duren Rasa ketiak ,wuihhhh gak kebayang😀

19 12 2008
Sassie Kirana

hihihihihi jayuss..sie udah serius serius mbacany tauuuuuu

19 12 2008
INDAH REPHI

ketekmu pasti baunya kayak sayuran hiihihihi…

19 12 2008
duniafannie

hmmmm… saya sudah menduga ….
seperti biasanya…
nggaaaakk pentiiinggg, baaaannngggg….
heuheuehu…
xixixixix…
😆
+kangen .. lama nggak mampir niyh+

19 12 2008
jengtika

gyahahahahaah… kirain! ngakak abis mpe dikira setres padahal dah gila!

apapun yang seger kalo ditaruh di ketek ya jadi bau lah!

intinya, sesuatu yang berlebihan itu tidak baik…

dah pernah dengar kalo makan sayuran itu bikin mati? coba aja kalo makan sayurannya di jalur kereta api trus ketabrak, atow di landasan pacu bandara huehehhehehe…

**komentarnya makin gak jelas**

19 12 2008
nanzzzcy

huuuaaaa…

baru tau nih kalo ada hub yg signifikan antara ketek dan sayuran
hahahaha…

19 12 2008
dee

mas, ada info apa lg nih..?

19 12 2008
peyek

wah… sampai sejauh itu penelitiannya ya😀

19 12 2008
tukyman

seiring waktu berlalu begitu cepat
aku datang keblogmu dengan membawa Software can’t copy CD🙂
salam kenal

19 12 2008
melandri

kaya’nya emang ga penting bgt dech….

19 12 2008
geRrilyawan

>Rita
lha iya kan…salah sendiri🙂

>ciwir
hayah…kok tau? situ kan ndak deket-deket saya…makasih sudah tertipu🙂

>Ullyanov
Paling nggak jadi pelajaran…jangan nipu orang laen nantinya kawan hehehe…
salam kenal…makasih sudah mau tertipu🙂

>thekry
dicoba sendiri lebih bagus…vegetarian sama saja. cocoknya jam….pokoknya pas rame orang aja, biar hidungnya jadi penilai. kalo hidung sendiri sering nggak mempan…🙂 makasih dah mampir…

>ario saj
ejakulasi dini itu tanda penuaan dini hehehehe…..

>nita
kan udah dikasitau (nggak) penting…tapi makasih deh udah komen😀

>wier
iya sayuran mending dimakan…tapi jangan yang udah dikempit di ketek ya…
makasih udah meladeni ke-kurangkerjaan ini…😀

>departa
kalo durennya masih utuh mah jadinya bau anyir….lha darahnya ngocor dong ngempit duren…

>Sassie Kirana
ketipu ya sie….hahaha nggak niat lho…tapi kan asli bener nggak bo’ong…

>INDAH REPHI
untung kemaren ngempit daun kemangi…jadi lumayan nggak terlalu bau…

>duniafannie
lha ini dia…yang lagi bertapa. udah kelar fan?

>jengtika
hahaha..asal jangan ngempit sayuran 3 hari di tengah rel…matinya bau ntar…

>nanzzzcy
mo nyoba nanc….? ati-ati ya, ntar orang serumah pada kabur…

>dee
tunggu kabar selanjutnya dee…beberapa minggu lagi akan ada info tentang obat-obatan…

>peyek
wah…jauh mas. perlu pengorbanan diri yang sangat besar dengan resiko dijauhi kawan dan sodara…🙂

>tukyman
salam kenal…apa tuh bos software can’t copy CD?

>melandri
hahaha bener bangetz…ga penting abieezzz….

19 12 2008
Hejis

Hwekek..kek..kek.. Kalau begitu mulai sekarang tak akan kuulangi lagi makan sayur dari ketek…ha..ha..😆

19 12 2008
agunk agriza

hahahhaahah ..
hadooohh hadooohhh ..
lagi mabuk ya ngetiknya om? hha

19 12 2008
1nd1r4

pantes kambing ma sapi bau badan…guling2 ama sayuran mulu…trus ketiaknya 4 pula😀

19 12 2008
grubik

ilmiah.. ilmiah…

19 12 2008
novnov

ihhh sialan..gue kirain beneran….

19 12 2008
bonar

wah…kalo ini saya baru tahu nih..
beneran nih mas..?? gak becanda khan..??

hehehhe..

salam,

bonar
http://sihotang407.wordpress.com

20 12 2008
geRrilyawan

>Hejis
betul mas….nggak sehat dan nggak enak hahaha…

>agunk agriza
nggak mabok sih cuma pikiran lagi nggak jelas aja…

>1nd1r4
hehehe…keteknya 4, bau, makannya sauran diketein dulu lagi…

>grubik
tentunya….bukan sembarang penelitian nih…

>novnov
lho…sapa bilang ini bo’ongan…..?

>bonar
bener…coba aja mas kalo nggak percaya. dijamin terbukti…
salam kenal…

20 12 2008
awi

waduh aku udah baca serius2, eh sampe akhir ternyata bercanda
anyway thanks ya atas hiburannya

21 12 2008
astrid savitri

Bwahahaha…

Sebagai vegetarian, saya hampir ketipu nih! Lain kali bikin postingannya abis matahari terbit aja….menjelang subuh gitu, hehe…

21 12 2008
junjungpurba

ah biarin deh ketek bau sawi atw keringat bau jengkol
yg penting makan sayur itu sehat heheh…

22 12 2008
Ayam Cinta

Ptama, mslh kopi dulu.
Ternyata kita sama ya, malah gw klo minum kopi bisa lgsg ngantuk
Hehehehe

Masalah bau badan, ampun dah klewat kreatip ampe 3hari gitu!
1 hari jg kayaknya cukup lengket
Whehehehe

22 12 2008
han han

makan engga makan sayur tetep saja bau…… jika tak mandi……:mrgreen:

22 12 2008
geRrilyawan

>awi
hehehe…sori..sori, kan udah dibilang kalo (nggak) penting…
sama-sama….

>astrid savitri
iya mbak…lain kali bikinnya waktu normal aja, biar nggak ngawur….

>junjungpurba
sip…tetap makan sayur…biar dibilang kayak kambing sekalipun…😀

>Ayam Cinta
betul…kopi bikin nggak bisa tidur tuh mitos doang kali ya yam…
udah pernah nyoba sehari?

>han han
yahh…ini dia, udah sayur nggak makan, nggak mandi pula….krisis air bos?

23 12 2008
rini

yoso yoso… itu sebabnya ya, kl ada bau semriwing disekitar lo… ternyata sayur & buahnya lo kepit, bukan dimakan tooh… ampun

23 12 2008
geRrilyawan

>rini
lho lalapan yang waktu itu gw suguhin, kan sempet ggw kempit dulu hahahaha…

27 02 2009
andre

ooo…
untung gw gak doyan sayur dan buah-buahan😀

12 01 2010
konyil

ingaaak ingaak baukk.. tuuh…”pertanda” kalau metabolisme tubuh kita masih sempurna……coba kalau baunya pindah d tempat bagian tubuh yang lain….Wiiiich…..ngeri kali ya….?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: