ANDAI SAYA JADI PRESIDEN RI…

4 12 2008

presiden_indonesia

Tahun depan pemilihan Presiden RI akan dilaksanakan lagi. Sudah banyak calon baik yang secara langsung maupun nggak langsung, yang punya kualifikasi dan yang nggak, menyatakan keikutsertaannya dalam ajang pemilihan langsung tersebut. Kebanyakan calon-calon tersebut diusung oleh sebuah partai, tapi ada juga yang mencalonkan dirinya sendiri lalu baru mencari partai yang akan jadi kendaraannya.

Saya jadi berandai-andai (boleh dong berandai-andai)…..

Andai saya cukup edan sehingga mencalonkan diri jadi Presiden RI…

Andai ada partai yang cukup sarap untuk mencalonkan saya sebagai Presiden RI…dan

Andai rakyat Indonesia ternyata gila semua sehingga memilih saya jadi Presiden RI….(ya iyalah…saya kan nggak ngetop, belom bikin iklan yang menunjukkan saya peduli pendidikan, peduli sama orangorang miskin dengan makan nasi aking, peduli sama petani, dll…lha kok dipilih…)

Terus….

presiden-gerrilya-pas1

Andai SAYA jadi Presiden RI:


Saya akan menunjuk Dian Sastro sebagai Ibu Negara atau First Lady sekaligus merangkap sebagai Wakil Presiden (meskipun 100% bakal ditolak). Jadi kerjanya bareng terus. Dengan alasan untuk menjalankan tugas negara. Dan orang-orang bakal bilang aihh….serasi dan romantisnya, seperti dongeng roman yang indah tentang si cantik dan si buruk rupa! Kalo si cantik dan si buruk rupa aja bisa bersanding pasti gak ada lagi berantem gara-gara beda suku, ras, agama, ideologi…malu dong sama si cantik dan si buruk rupa!

Beli jaket, kaca rumah, dan kaca mobil anti peluru. Siapa tahu bakal ada yang nembak saya (tersangka utama mungkin ya…pacarnya Dian Sastro).

Membuat foto baru Presiden dan Wapres. Foto yang dipajang di kantor pemerintahan, sekolah, dan lain-lain diganti. Foto Presiden dan Wapres yang dulu dipisah sekarang dijadikan satu frame saja. Jadi irit anggaran cuma beli satu foto dan bingkainya. Foto juga dibuat tidak formal…sedikit santai, lebih mesra, bisa sambil pegangan tangan…ya nggak apa-apa, lha wong wapresnya itu juga Ibu Negara kok! Coba bayangin kalo foto SBY-JK pegangan tangan….aneh gak? (Pak SBY-JK jangan terinspirasi kata-kata saya ya….) Foto studio juga diganti foto outdoor saja.

Mentraktir para calon presiden yang kalah. Di warteg…ingat nggak lebih dari 10.000 perak/orang. Itu juga menunggu gaji pertama saya sebagai Presiden turun, dan sesudah dikurangi sebagian oleh ibu negara untuk beli beras.

Beli pulsa untuk membalas ucapan selamat. Pasti teman-teman, saudara, banyak yang kirim sms ucapan selamat.

Memberantas korupsi? Tidak, belum tepatnya. Belajar dari prostitusi yang sulit diberantas, saya akan melokalisasi korupsi. Saya akan buat satu departemen, kementerian, atau apalah tempat para pejabat yang suka korupsi dikumpulkan. Departemen itu anggarannya boleh dikorupsi oleh para pejabatnya. Anggarannya sendiri adalah hasil patungan dari para pejabat departemen tersebut.

Mengganti nama blog ini jadi presidenrepublikindonesia.wordpress.com. (udah jadi presiden masih pakai yang gratisan aja…)

Membuat film propaganda tentang keamanan dan stabilitas nasional. Bukan dokumenter, tapi film komersil ber-genre action (film aksi). Ceritanya terinspirasi Air Force One-nya Harrison Ford. Saya akan berperan sebagai Presiden jagoan melawan teroris yang membajak pesawat kenegaraan. Dian Sastro tentunya berperan sebagai ibu negara (dirinya sendiri), dan yang jadi terorisnya Nicholas Saputra (sekali-kali jadi penjahat…).

Anak-anak saya tidak akan saya beri kemudahan untuk memanfaatkan posisi saya. Lha wong belum punya anak jeee….ibu negara aja baru ditunjuk.

Hari ulang tahun saya akan saya jadikan hari libur nasional. Senang kan semua libur terus??!!! Tapi hari minggu jadi hari kerja.

Inisial nama saya (YBD) akan saya jadikan nama panggilan resmi (kaya SBY gitu…). Sekaligus sebagai slogan kepemimpinan saya “YBDYa Bisa Dong…!!!”

Berperan sebagai diri saya sendiri dalam acara parodi politik di televisi. Ngapain pake orang laen yang mirip. Saya sendiri juga mau kok…(presiden seneng tampil).

Sudah tahu kan? Jadi tolong…..jangan pilih saya jadi presiden! (lha, siapa juga yang mau…)

Tulisan ini adalah murni khayalan belaka dan tidak penting adanya, kalau ada kesamaan nama atau tempat kejadian itu tentunya sangat disengaja (tapi nggak ada niat nyinggung lho…). Kalau ada yang tersinggung ya…salah sendiri kok bisa tersinggung padahal saya nggak niat😀. Dan tidak ada binatang yang disakiti dalam pembuatan tulisan ini kecuali beberapa ekor nyamuk…🙂

gambar para presiden diambil disini.


Aksi

Information

103 responses

4 12 2008
chic

postingan edan!!!
*ngakak-ngakak ga jelas*😆

4 12 2008
Farrel

Ha..ha… Sumpah, gokil abiez…

6 12 2009
katrek

gila loe embel

4 12 2008
kahfinyster

kaya’nya keren deh,,kalo elu jadi presiden

kakak-kakak yg dah bisa nyoblos,,coblos dia yah!!!

4 12 2008
lovelynonny

wakakakkkk.. loe ternyata beneran gokil ya :))
tanggung jawab kalo gw ga bisa brenti ktawa :p

4 12 2008
kopisusu

Huuuuuw .. Edan kok bangga😛

4 12 2008
humorbendol

Bang..saya nyalon jadi Menteri Peranan Wanita aja…
Lumayan, ngurusin para wanita di Indonesia.
Boleh gak?
hehehe…🙂

4 12 2008
fathonix

:mrgreen: ngakak dulu baru komentar. aq tertarik soal foto presiden dan wakilnya yg dijadikan satu frame😀

4 12 2008
ikapratiwi

Wah mas, aq puyeng kalo km jadi presiden beneran:mrgreen:

4 12 2008
aNGga Labyrinth™

My will yang pertama itu loh,,, mana tahaaann….

Wakakakak…. sembarangan aja😛

4 12 2008
geRrilyawan

>chic
saya nggak edan lho chic….cuma agak eksentrik aja (hehehe…itu alasan yang sering saya pake….sama ada satu temen saya yang agak gila juga untuk melemahkan tuduhan).

>Farrel
halah kalo nggak gila kok gokil…tambah edan dan gemblung juga :p

>kahfinyster
lho..lho…lho…lho….jangan!!! udah dikasitau gitu….

>lovelynonny
non…saya ndak gokil lho…..(ngomong-ngomong gokil itu apanya kikil?)

>kopisusu
namanya juga orang edan (lho kok ngaku?)…namanya juga orang eksentrik ding…

>humorbendol
wahhh…nggak boleh. kementerian itu akan ditiadakan karena masalah wanita-wanita itu akan diurus langsung oleh presiden.

>fathonix
tapi jangan dilakukan sama presiden dan wapres sekarang…ngeri nggak sih?

>ikapratiwi
nanti saya beliin obat puyeng mbak ika…kan seneng tuh dibeliin obat sama presiden🙂

>aNGga Labyrinth
kepingin juga ya? ayo sana nyalon jadi presiden😀

5 12 2008
warmorning

calon presiden napsu dan gak modal huehehe

5 12 2008
suwung

andai dirimu jadi presiden

diriku pindah dari Indonesia

5 12 2008
cahayadihati

Hahahaha….salam kenal ya mas🙂 terima kasih membuat saya tertawa pagi ini😀

5 12 2008
easy

andai a…a..a…a… aku jadi pak presiden..

inget sama lagunya oppie andaresta

5 12 2008
afwan auliyar

ternyata jadi presiden itu enak yak😀
makanya banyak yang pingin .. wakakaa😀

5 12 2008
tuyi

bener-bener bagus postinganmu….
tapi tuk orang “sarap”…
Kaburrrrrrrrrrrrrr…………

5 12 2008
FaNZ

gerilyawan for president!😀

5 12 2008
casual cutie

kl mas jd presiden, sy ditunjuk jd apanya donk???

5 12 2008
info resep

kl mas jd presiden wahhh bs gawat…kyx korupsi semakin meraja rela

5 12 2008
Gobet

wah kalau saya mendingan jadi orang biasa aja

presiden juga makan nasi kok dari beras

5 12 2008
jeunglala

sumpah..
luucccuuuuuu bangettt!!!!

*dan ya, ga bakal juga saya pilih kamu jadi Presiden!*😀

5 12 2008
ariefdj™

setelah 63 tahun merdeka, ternyata baru ada 6 photo ya.. hehe.. Meskipun sebenarnya ada 1 photo lagi yang sering dilupakan oleh sejarah..

5 12 2008
rocknoida

perfect.

SADAR KANG !!
😆

5 12 2008
Indah Sitepu

situ jadi presiden sini jadi mentrinya yakkk..

KKN yuukkkk.. hehehhe

5 12 2008
Lee Deuyiz

hmmmmmm,,,
pa presidennya ntar yang ada malah kencan mulu ama ibu negara, trus negara terabaikan dehhhh,,, hihiiiiiii

5 12 2008
dede_yeuh

hahuahahuhauhaua
gw cuma mo bilang sallllllllllllllluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutttttttttttttttttttttttttttttttt
keren abis khayalan lo kawan.,.
tapi yang mungkin terjadi adalah.,.
memilih dian sastro menjadi ibu negara.,
itu mungkin bisa terjadi kawan.,.
amin.,
tak doaken.,
kalo ga ma lo.,.
ya berarti ma gw.,..
hheheehhehhhehhhehe

dede_yeuh
~~keepsmile~~

5 12 2008
cebong ipiet

nyoblos dian sastro

*halah*

sok policebong (bukan tikus jadi bukan politikus)

saya sangat setuju dengan ide cemerlang anda mengenai korupsi
itu korupsi apa arisan

5 12 2008
departa

ikut jadi menterinya ahhhhhh,😀

5 12 2008
nadin

huikikikk….Kreatif bung……
kreatif gilanya maksud saya! khayalan anda jelas membuktikan bagaimana nafsu (terhadap seorang wanita) dan dengki (terhadap adik kelas yang namanya sedang melambung dijagat hiburan, punya banyak fans dan dicintai kaum hawa) dapat menciptakan artikel yang menghibur banyak hati yang lara!
selamat bergerilya mempertahankan kreatifitasmu bung!

5 12 2008
Arya

usul buka lowongan buat jubir, ya ?! daripada tambah manyun seperti pict-nya presiden kak..kak…

5 12 2008
nanzzzcy

hahahaha…
keren juga angan2nya.. bolehlah bang..

tapi tenang aja, dengan suara LANTANG DAN MANTAP, gw gak bakal milih YBD kok , kecuali klo presiden YBD ngirim surat perintah buat Ringgo untuk segera melamar gw hahahaha…

5 12 2008
Anang

saya bersedia jadi wapresnya

5 12 2008
mikekono

jadi presiden tak bisa ngeblog
dan tak bs ngobrol ngalor ngidul
seenaknya……., mau ML pun dikawal….
jadi presiden…..nggak enak itu😦

5 12 2008
Mihael "D.B." Ellinsworth

Sungguh sebuah tujuan yang tidak mulia… *DIgebuk massa*:mrgreen:

5 12 2008
geRrilyawan

>warmorning
masa napsu dan nggak modal bang….jelas-jelas modalnya….NEKATTT dan nggak tau malu (capres2 sekarang kayaknya ada juga yang begitu kok… :mrgreen:)…piss!

>suwung
lho…kok pindah mas. situ nggak seneng? makanya jangan dipilih😀

>cahayadihati
salam kenal juga…nggak baik lho ketawa pagi-pagi. apalagi abis bangun tidur. disangkain ngelindur ntar🙂 makasih mampir perdananya..

>easy
kamu nggak bisa dong jadi pak presiden…terhambat masalah jender🙂 bisanya bu presiden

>afwan auliyar
kalo presiden model kaco balo kayak saya yah enak bos…kalo beneran sih berrrrrraaaattttt!!!

>tuyi
biarin….berarti yang baca juga sarap😀 (sambil nimpuk tuyi)

>FaNZ
jangaaaaaaaaaannnnn….sebelum menyesal nantinya:mrgreen:

>casual cutie
bisa jadi ibu negara ke 2 kok….masih dibuka lowongannya :p

>info resep
nggak bakal korupsi merajalela…kan dilokalisasi, jadi ngumpul di satu tempat aja dan nggak nyebar kayak kanker🙂

>Gobet
Presiden juga orang biasa bos…cuma urutannya di negara ini no.1 aja…

>jeunglala
hehehe…bagus jeung, bagus. kalo saya nyalon jadi gubernur atau ikut indonesian idol, jeunglala mau milih saya nggak?🙂

>AriefDJ
Foto siapa tuh mas Arief? nggak mungkin foto saya kan…..oiya saya tahu(kayaknya…)!

>rocknoida
udah sadar….nyebut but but butttt…amit2 jabang bayi….!!!🙂

>Indah Sitepu
Wah nggak boleh tu jeng…tapi “proyek apa dulu nih…..” (bisik-bisik…)

>Lee Deuyiz
nggak mungkin terabaikan…kan sekalian menjalankan tugas negara bisa indehoyyy…🙂

>dede_yeuh
waduh…jangan bikin saya berharap banyak gitu dong…:) tapi daripada sama situ mending sama saya lah hahaha…
mampir perdana ya makasih lho….

>cebong ipiet
nyoblos dian sastro? kasian dong kok dicoblos…sakit kali🙂 arisan berkedok korupsi halah….

>departa
tunggu dulu….isi lowongan buat jadi menteri dulu ya🙂 syaratnya gampang kok….jangan sekali-kali berani ngganguin ibu negara hehehe…

>nadin
halah nggak nafsu kok jeng nadin…cuma apa itu namanya…termehek-mehek? dan nggak dengki juga hahaha….tega amat nih nadin😀

>Arya
yahh sudah ada calon untuk jubir yaitu…..Nirina Jubir!

>nanzzzcy
daripada ringgo mending saya yang ngelamar untuk ibu negara no.3 hahaha…(no.2 buat casual cutie tadi…)

>Anang
Yah…ndak bisa mas Anang. udah diisi pos-nya. lagian nanti fotonya nggak bisa mesra (bisa dikira pasangan homo….)

>mikekono
hahaha…benar bang! wah…kasian deh yang kepilih jadi presiden. terpenjara oleh protokoler yang mengikat. malah pengawal-nya yang paranoid.

>Mihael “D.B.” Ellinsworth
Sebenarnya selain apa yang saya sebut di atas, saya tetap akan membangun bangsa ini….itu tujuan utama yang sebenarnya…eh ralat tujuan utama yang kedua. poin 1 di atas tetap harus diutamakan hahaha….
mampir perdana ya….makasih lho buat kunjungannya.

5 12 2008
agunk agriza

hhhaahahahahhaha .. YBD mantapppp

6 12 2008
ainulfahmi

wah presiden RI tahun depan kayaknya harus orang yang bisa jadi pemimpin yang lebih perfect dari sekarang ok!!!!

6 12 2008
diajeng

Edunnnnnn,,
Keprok keprok mode *ON
Bung,,kalo jadi presiden,,bikin Kementrian Peranan Pria yah,,
biar gw ntar yang ngurusin,,hehe

6 12 2008
rini

Ampun soo… kl jadi presiden, mbok ya jangan pelit… udah, kasih aja peran parodi ke orang. oiya, kayanya di tukang fotokopian savin deket kantek ada deh yang mukanya miriplo. pas kan? hehehe…

7 12 2008
fauzan

First ladynya ganti sj dengan Luna Maya, cari yang agak tinggi dong..!dan seksi lagi

7 12 2008
Odie

hehehe…keren bung, ane dukung ente….
tar ane ditunjuk jadi panglima paspampres yah…
“Ngarep Mode On”

7 12 2008
geRrilyawan

>agunk agriza
wehehe…muji-muji. biar dipilih jadi menteri ya? heehehe…

>ainulfahmi
kalo perfect sih susah bos…presiden kan juga manusia. tapi paling nggak lebih baik lah…

>diajeng
boleh-boleh, biar nggak diurusin sama ibu negara😀

>rini
fotokopi cobra…gemblung, nggak ada mirip-miripnya gitu mbak rin. ini akibat isu yang dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab…🙂

>fauzan
luna maya boleh juga sih…tapi dian sastro tetap pilihan utama🙂

>Odie
ente jadi komandan tjakrabirawa aja…tapi nggak ada pasukannya hehehe…

7 12 2008
Hejis

Nih, saya kirimi foto kopi KTP sayah untuk bekal percaloan pencalonan presiden nanti ya. Lam knal:mrgreen:

7 12 2008
diaryeki

hahahha .. edan dah!!

jangan dian sastro lah, udah ga ngetop .. luna maya aja gih .. hehehe

kunjungan balik ^^

7 12 2008
japspress

Kalo gitu saya yang pertama kali akan MENOLAK!!!! (dian sastro saya diambil begitu saja) *kabur* hehehehe….

7 12 2008
antown

wakakaka… sangar…
salam kreatif!!

7 12 2008
alveean

*kunjungan balik… red carpet please…*

“Beli jaket, kaca rumah, dan kaca mobil anti peluru. Siapa tahu bakal ada yang nembak saya (tersangka utama mungkin ya…pacarnya Dian Sastro)”

terima kasih lho mas saya dimasukin dalam post sampeyan… memang saya ngga akan mikir dua kali buat nembak anda di tempat…:mrgreen:

7 12 2008
edy

saya sumbang satu suara deh…

7 12 2008
brillie

yg pasti yg jadi presidennya bukan bapak saya…

7 12 2008
farid yuniar

besok, pas Pidato Kemenangan mungkin bisa ngomong kayak Obama (dengan modifikasi seperlunya):

If there is anyone out there who still doubts that geRrilya’s blog is a place where all things are possible; who still wonders if the dream of geRrilya is alive in our time; who still questions the power of geRrilya’s democracy, tonight is your answer….

Sila dirangkai sendiri.

Saya siap sumbang suara, asal di bikinin karikatur dan gambar kartun diri dulu…hahahaw

7 12 2008
hidayanti

who the next yaa…!!pengennya sih SBY lagi…ga tau ya..liat bapak yang 1 itu adem aja hati ini😀

8 12 2008
nina

wakakkakkak…!
ngarang abiieess…!
lucu juga…(^_^)

8 12 2008
awi

hehe mana ada calon presiden makan di warteg
biarpun di traktir, tetep gangsi kali ya

8 12 2008
geRrilyawan

>Hejis
KTP udah…amplopnya mana?🙂
salam kenal juga mas…

>diaryeki
luna maya terlalu sering muncul…ketinggian lagi. no.1 tetep dian

>japspress
anda akan dikenakan tuduhan menculik ibu negara atau calon ibu negara hahaha…

>antown
salam kreatif juga bos…salam kenal🙂

>alveean
karpet merahnya lagi dicuci, adanya karpet ijo mushola depan. ngaku-ngaku pacarnya dian sastro lagi :p

>edy
asal jangan satu suara sumbang ya mas… :p

>brillie
ya bukan…lha ntar saya jadi apa?

>farid yuniar
ngambil kamus dulu….:mrgreen:

>hidayanti
wah…jatuh hati sama SBY nih…🙂

>nina
ini nggak ngarang, cuma ngayal…siapa tahu jadi beneran. kan berabe saya…

>awi
walah…capres kan harus merakyat bos…masa udah di atas nggak mau kenal lagi sama warteg. padahal dulunya suka ngutang disana hehehe…

8 12 2008
JelajahiDuniaEly

asli … ngakak aku baca postingannya, thanks😛

8 12 2008
Luigi Pralangga

Wah, Dian Sastro juga favorit di negeri si bau kelek ini..😀 Doain deh jadi presiden republik mimpi aja deh🙂 – Lebih seru..

Salam hangat dari presiden negeri si bau kelek😀

8 12 2008
Dian sastro

Hihihihi..

Kocak2..

Saya jd ga enak nama saya dsebut2..
Hahahaha..

8 12 2008
deordinaryone

Kayaknya para calon presiden harus baca postingan ini deh. ATo mending para partai baca ini, jadi dirimu bisa direkrut, sekali-kali calon presiden harus gaulll, hehehehehe😛

9 12 2008
Arthworks

Balik berkunjung…
Saya mau donk mendaftar jadi paspampres juga, kalo ntar bapak presiden lawatan ke luar negeri ibu wakil presiden (plus ibu negara) kan harus tinggal di dalam negeri… Naaah, itu tugas saya yang ngejagain…huehehe… (mupeng mode on)

9 12 2008
dCamz

heuheu…. ibu negaranya jgn 1,tambahin nia ramadhani ato juliia esteller:mrgreen: kan lumayan jd selir… btw siapapun yg mampu membawa perubahan lebih baik di negeri ini saya rasa patut di pilih menjadi Presiden…

salam gerrilya….😉
(kita tukar link mas..)

9 12 2008
hawee

hehehhehehe…harus banyak beli pulsa untuk bales sms…belinya sama aku aja Boss

9 12 2008
diajeng

dateng lagi ahhh,,,
wah wah wah,,
setelah menilik dan membaca,,
kayakna banyak yang memanfaatkan nih kalo lo yang jadi presiden,,
termasuk gw,,
jadi tolong siap siap koalisi yah,,hwehehe

9 12 2008
diajeng

dateng lagi ahhh,,,
wah wah wah,,
setelah menilik dan membaca,,
kayakna banyak yang memanfaatkan nih kalo lo yang jadi presiden,,
termasuk gw,,
jadi tolong siap siap koalisi yah,,hwehehe

ps:gw link yah ke blog gw,,

9 12 2008
Qizink

Kalo kamu jadi presiden, aku yang jadi ketua KPK aja! biar lebih cepat masukin kamu ke penjara… wakakakak

9 12 2008
dikma

Pisss men, gokil bener

9 12 2008
Kaka

andai aku jadi presiden.. sy akan anda sebagai menteri hukum bloggernya

9 12 2008
Itmam Aulia

setujuu.,… he,,he,,, asal aku jadi penasehatnya🙂

9 12 2008
Shinichi

hwaaahaahaa, humor segar di kala kerja, wah, bisa sering mampir neh😀.

9 12 2008
Ria

huhahahahaha…kocak bnget sih😛 seandainya dirimu jadi presiden…pasti dirimu akan membuat undang yg berisi :

Pasal xx1 :
setiap warga wajib dan harus mempunyai blog
Pasal xx2:
Blog yang dimiliki harus di update minimal 1 minggu sekali…huhehehehe…

9 12 2008
Muhammad Guntur

Sip So,…
Disuruh Rini baca blog lo, ternyata keren abis. Idenya lumayan juga, yang ga kepikiran sama orang lain. Bisa dibuat script film… Katanya dapet award yah buat blognya yang keren, sekali lagi selamat. Terus berkarya.

10 12 2008
SATAN!

bole dong kenalan ama temennya yg agak gila dan suka menyebut dirinya eksentrik..btw, presiden macam apakah yg lbh mentingin nntn film barat drpd menonton dan mendukung perjuangan anak bangsa di lapangan hijau…???

10 12 2008
wi3nd

ahahahaaaahaa…

kenapa milih dian sastro?

10 12 2008
isnuansa

Wiks, saya mata juga🙂

10 12 2008
sucikeren

ya bisa dong! wakakakakaaaaaa
ya ampun
mudah2an saya gak khilaf nantinya buat milih si gerilya jadi presiden
tapi sayah setujuh tuh sama lokalisasi korupsi nya…:mrgreen:

11 12 2008
geRrilyawan

>JelajahiDuniaEly
hehehe…maksudnya serius lho itu…

>Luigi Pralangga
Presiden negeri bau kelek…mo ngambil jeng dian juga jadi ibu negara?

>Dian sastro
wakakak…ini ada yang ngaku-ngaku…
baru tau dian sastro panggilannya achie🙂

>deordinaryone
direkrut jadi apa ni…? kalo jadi satpol PP mah ogah…

>Arthworks
Makasih untuk kunjungan baliknya….
wah paspampresnya pagar makan tanaman nih kalo gini…

>dCamz
wah jangan deh….saya tipe setia kok. mempertimbangkan perasaan ibu negara kalo nambah selir🙂
nanti nyoblosnya yang bener makanya bos…
monggo nanti saya link….

>hawee
wah…juragan pulsa ternyata…mbok nyumbang aja nggak usahpake beli🙂

>diajeng
waduh kalo dimanfaatkan mah nggak mau saya tapi kalo…yang memanfaatkan mbayar ya boleh-boleh aja…😀

>Qizink
Wah jangan mas…saya nggak salah apa-apa kok. nanti dianggap kudeta lho…🙂

>dikma
piss juga…gokil aja kali…

>Kaka
Ya nggak lah kan saya presidennya, jadi saya yang angakt anda jadi menteri hukum blogger-nya…

>Itmam Aulia
Penasehat spiritual ya….hubungannya ke dukun-dukun..

>Shinichi
Lho lagi kerja kok malah blogwalking….dimarahin bos lho…

>Ria
Dan semua harus memasukkan link saya di blog mereka…hahaha

>Muhammad Guntur
Bang Guntur…ente kemane aje? nggak pernah nongol-nongol. bininye yang beredar…hehehe. makasih dah…mampir lagi kapan-kapan🙂

>SATAN!
yang gila itu temen saya, yang eksentrik saya gitu brur….
wah ini nuduh-nuduh sembarangan. baca postingan berikutnya ya…

>wi3nd
cantik lah…pinter kayaknya…terkenal…kan bisa mbikin saya lebih terkenal.

>isnuansa
mata situ kenapa jeng?:mrgreen:

>sucikeren
khilaf juga nggak apa-apa…blogger juga manusia kan…:mrgreen:

11 12 2008
Pakacil

hahahaha… kerenn… terutama soal departemen korupsi itu😀
rencana ganti nama blog sudah ada, kira-kira posting pertama pada blog itu setelah terpilih apa ya?🙄

11 12 2008
kweklina

Waduh aku yakin kalau kamu jadi Presiden…

akan langka minyak,langka beras…semua ikutan edan ngak ada yang mau kerja,Indonesia pasti kacau balau…istana negara jadi tempat kumpul2 blogger…

Tepuk-tepuk pipimu…Untung sudah sadar…ngeri kalau menghayalnya terlalu lama,RSJ sudah penuh… hehehehe…

12 12 2008
SATAN!

iya deh..sebagai pemimpin yang baik (walaupun hanya pemimpin di rumah tangga saya) saya menghaturkan maaf yg sebesar-besarnya kepada saudara gerrilya karena telah menuduh yang tidak2..
demikian permintaan maaf dari saya

SATAN!

12 12 2008
annosmile

daftarnya ke KPU bro

15 12 2008
hmcahyo

kasih poto say aja😀

15 12 2008
dewidrupadi

nggak nyesal kenal blog ini, bisa ngilangin stres…🙂

15 12 2008
geRrilyawan

>Pakacil
isi pertama blog itu adalah poto-poto perayaan kemenangan dong….

>Kweklina
Lho kok yakin mbak….tepuk-tepuk pipi atau tampar nih….sakittttt…

>SATAN!
ahhh..saudara satan jangan terlalu merendah begitu….

>annosmile
halah kirain bisa pake sms reg_daftarjadipresiden_no urut…

>hmcahyo
poto situ? bagus ndak?🙂

>dewidrupadi
lho bukannya malah stress kalo saya jadi presiden?

16 12 2008
lakonlokal

acchhh..saja tetap sadja pertjaja kamoe nda akan bisa mendjadi dari pada presiden repoeblik endonesah, lah wong tjoema ngoembar djandji-djandji gombal seperti kelakoean para caleg sadja hehehe…

17 12 2008
PRABHAM WULUNG

so, elu ngambil pujaan hati gue jadi ibu negara.. ga adil so…

17 12 2008
geRrilyawan

>lakonlokal
djika saiya bitjara djoega berboeat tiada benar, boleh kiranja sodara kasih lapor ke politie soepaia tangkap saiya…halah kok belibet to mas?

>PRABHAM WULUNG
hahaha…apa kata jeng susi bila ternyata dikau menduakannya seperti ini…
jadi boleh kiranya saya ambil pujaan hatimu itu saudara prabham…

19 12 2008
1nd1r4

aku daftar jadi staff ahli yah kalau dirimu jadi presiden😀 …..

22 12 2008
Ayam Cinta

Klo gw presiden RAC(Republik Ayam Cinta), kita bisa berkoalisi nech
Studi banding lah, koruptor mana yg lbh jago
Pilm gw sudah pasti AAC (Ayam Ayam Cinta) donk, genrenya pasti romantis abis
Tp settingnya di Sungai Musi atw Kapuas
Hehehehe

23 12 2008
alex©

Saya akan menunjuk Dian Sastro sebagai Ibu Negara atau First Lady sekaligus merangkap sebagai Wakil Presiden (meskipun 100% bakal ditolak).

Hei hei! Itu impian saya jangan direbut!!

*ngakak poll*😆

Jadi kerjanya bareng terus. Dengan alasan untuk menjalankan tugas negara. Dan orang-orang bakal bilang aihh….serasi dan romantisnya, seperti dongeng roman yang indah tentang si cantik dan si buruk rupa!

*keselek mouse*

Benar-benar pengandaian jadi presiden yang kocak. Coba diberikan ke para jurkam nanti, teman😆

27 12 2008
geRrilyawan

>1nd1r4
staf ahli benerin barang rusak😀

>Ayam Cinta
Republik Ayam Cinta nggak join ke republik cinta-nya ahmad dhani?

>alex
waduh…kok banyak yang impiannya kayak gitu sih?🙂
ayo para jurkam…sapa yang mau ngampanyein saya?

27 12 2008
ayuniqz

saya jadi sekretaris presiden ya..
kalo ibu negara gak ngikut pergi, kan bisa sama saya perginya :))

27 12 2008
Oemar Bakrie

Nanti kalau jadi presSiden (sengaja S-nya dua biar seperti geRrilya) jangan sampai dilempar sepatu kaya Bush ya … hehehe

28 12 2008
geRrilyawan

>ayuniqz
nanti situ goda-godain saya lagi….🙂 nggak mau ah…saya setia sama ibu negara hahaha….

>Oemar Bakrie
pasti nggak pak…saya pidatonya di mesjid aja. kan yang dateng pada lepas sepatu jadinya..

29 12 2008
fahri

azli segeeer… kayaknya mesti dilink neh di tmpt sy.. boleh pak? salm kenal pak presiden.. mampir pak…

30 12 2008
geRrilyawan

>fahri
makasih mas…eitsss saya belom jadi presiden lho…
salam kenal dari geRrilyawan…

3 01 2009
Yudi

Kalau masih ber’gerrilya’ kayaknya sulit jadi presiden🙂

3 01 2009
geRrilyawan

>Yudi
ho oh nih…tapi kayaknya enakan ber-gerrilya aja🙂

27 02 2009
andre

saya dukung anda bung Yos!

biar tiap jumat kita bisa badmintonan di senayan😛

25 05 2009
wi3nd

bwahahahhahahhahahahhahahhahahahhahahahahhahah

adocchh..pa9i pa9i da n9akak ajah neeh daku baca postin9an inih..
9okils abizzz dah dirimu😆

but voTe u ajah dech if u be..🙂

25 05 2009
tuannico Liebert

wahaha… giLa..

post Lama, teLat ni sayah ngakak nya.. hha..

wah anda harus bersaing sama sayah tu om..

pacar nya diam sastro : sayah.

untung ga jadi wapres ya ? kaLo ga bataL deh pertunangan sayah nya.. *ngakak*

27 06 2009
sendit

Iki aku sing goblok opo sing nulis panceng edan?? he3…;P

http://pramuditaaulia.web.id

10 12 2009
moreids

numpang komen ya bang yos..sekalian biar nge-link ke http://www.idarchitect.net nih biar nambah luas jaringan web kita2..pan ente yg desain wajah web kita2.. sapa tau ada yg minat trus jadi proyek deh huehe..
eh kira2 kalo gue dua kali masukin kalimat yg sama dianggap spam ga nich..!?!

ralat: ini udah yg ke tiga

23 03 2011
Adriansyah

Kalo saya lebih berminat jadi MENSESNEG….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: