SEPERTI DEDDY MIZWAR…

22 11 2008

Wah saya barusan dapat award nih…dari Departa. Senang sekaligus bingung juga gimana mungkin blog maha nista dan ditulis oleh seorang maha durjana ini bisa dapat award. Terima kasih buat Departa…situ nggak lagi mabok kan?

ini award-nya

award-2

Pe er-nya seperti ini nih…kenapa nama blog ini adalah ini, dan kenapa blog ini memakai warna ini, ini, dan, ini….

Kenapa nama blog ini “gerrilya”?

Karena…ee…karena…berjudi itu haraaaaam! Nggak ding, jadi gini ceritanya: awalnya pingin saya kasih nama Bambang kalo cowok…tapi kayaknya udah banyak, dan sama dengan……tau lah! Dan kalo cewek mau dikasih nama Puspita Sari Anggraeni Kusuma Ayu Harum Mewangi Menebarkan Seri. Halah…Nggak ding (lagi), niat awalnya “gerilya” karena saya maunya ber-gerilya di dunia maya. tapi karena udah ada yang memakai (dan ternyata baru tau kalo blog itu juga sudah dibunuh), ya sudah tambahi saja “R” satu lagi jadi “geRrilya”. Jadinya ber-gerilya sambil gerrrr (suara ketawa) karena niatnya jadi blog lucu….dan ternyata GAGAL TOTAL…dan berakhir jadi blog durjana begini.

Catatan:

ada dua huruf R. Yang satu “R” (besar) , yang kedua “r” kecil…..geRrilya (begini sebenernya)

Kenapa warnanya  putih, hitam, abu-abu,  dan sedikit ijo?

Karena warna-warna tersebut merupakan perpaduan harmonis dari elemen-elemen yang natural hingga kemudian mampu menghasilkan sebuah citra, cita, dan rasa yang sempurna ke dalam sebuah masterpiece (bahasa Indonesia-nya apaan sih?)bernama bubur kacang ijo + ketan item….

Putih  = santan

Hitam = ketan item (kan dari namanya ketahuan…!)

Abu-abu = kuahnya yang buthek….

Ijo = ya kacangnya…eh kacang ijonya dong…

Alasan lainnya adalah biar kelihatan simpel dan minimalis dengan penggunaan warna-warna netral, dan sedikit ijo sebagai aksen dan lagi trend (lets go green…!!!)

Alasan lainnya adalah biar tidak terlalu dikenali kalau ada pertempuran di hutan????????????

Tapi alasan sebenARNYA ADALAH….GAK KEPIKIRAN, SUMPAH…DARI AWAL EMANG UDAH GITU AJA, PALING SAYA CUMA NAMBAHIN GAMBAR HEADER…..(SORI CAPS LOCK-NYA KEPENCET…..!!!)

5 kegokilan yang pernah dilakukan?

1. membuat blog ini.

2. mengisi dan terus meng-update (bahasa Indonesia-nya apaan sih?) blog ini.

3. Membuat blog lagi tapi jadinya terlunta-lunta

4. Membuat rencana dan konsep untuk blog baru…

5. Membuat pe er ini kayaknya……hahahaha….

Apa Isi dompet?….wah cuma duit  57 ribu perak, KTP kadaluwarsa (jadi udah agak bau dan berjamur hahaha…), 2 kartunama teman, kartu ATM (nggak disimpen di dompet), pasfoto (nempel di KTP), materai, dan sialnya…….bon pembelian obat ketek di Alfamart!!!

Buat Departa, berhubung sebulan lagi adalah Hari Ibu, maka saya menyebar pe er ini ke 5 wanita (Rieka Roeslan, Yuni Shara, Iga Mawarni, Nina Tamam, dan Andhien), tapi berhubung mereka sibuk diwakilkan oleh mereka di bawah ini. Jadi saya lempar pe er ini kepada 5 wanita ini, yang beruntung kena timpuk adalah…..

  1. Jeng Indira, yang ada di ostrali
  2. Jeng Fannie, yang baru ulang tahun
  3. Jeng Nancy, yang ternyata sekampung sama saya (udah pernah dapat satu award ini ya…?)
  4. Jeng Nana, yang calon arsitek
  5. Jeng Nunik, yang blog-nya sangat kritis

Ayo…boleh pilih mau mewakili siapa Mbak Rieka, Mbak Yuni, Mbak Iga, Jeng Nina, atau Jeng Andhien…..

Dan silaken jawab pertanyaan seperti pertanyaan dengan font ijo di atas…

Kalo sempet ya dikerjain….kalo nggak ya nggak apa-apa….

Lha terus apa hubungan postingan ini sama judulnya?

Hehehe….saya dapat award berasa kayak Bang Deddy Mizwar yang sering dapat Piala Citra…..itu aja (hehe..ketipu…ketipu…ketipu….).Oiya…apa kabar pesta blogger kemarin…? saya kan sibuk ngerjain peer ini…..🙂


Aksi

Information

41 responses

23 11 2008
bang diod

selamat ding !!!!

23 11 2008
don45

wah selamat buat award nya yah !!!! salam kenal…..!!!!

23 11 2008
duniafannie

Hah!!!
apa ini, bang?
Aku belum jadi ibu2… kok kena timpuk juga siyh… ^melotot^
Hmmm…. tapi aku emang imuth kaya andien sih, bang… jadi ya bisa menerima dengan lapang dada awrd ini….
Hwakakakak… ^kabur sebelum kena timpuk lagi^

Makasiyh… belum bisa janji kapan ngerjainnya.😆

23 11 2008
kweklina

Sealamat ya…

iii lucu kalau baca tulisanmu…

(terbayang anda degan rambut gondrong…yang kucal..muka tak bersalah…senyum simpul hidup…berbaju kena lumpur dengan pistol ala Belanda…habis bertempur dimedan kehidupan wkwkwkwk)

sukses ya dalam tulisan dan kehidupan!

23 11 2008
mikekono

mungkin karena mas
rajin bergerrilya (menjalin silaturrahmi)
dengan temen2, jd wajar dapet award
btw, walau masih baru
blognya bagus kok….selamat ya

23 11 2008
inge

^ kunjungan balik ^

wah…. ternyata kita sama…

dapet award jugaaaa….

selamat…. bang deddy… eh…. pak gerilyawan😀

23 11 2008
humorbendol

Kalo yang ini sih bukan Deddy Mizwar…
Tapi…
Gurunya Deddy Mizwar
hehehe…🙂

24 11 2008
info resep

selamat udah dapat award…

24 11 2008
casual cutie

salam kenal mas. lucu jg rambutnya gondrong..udah keramas belom???
btw, slamat dah dapet award!!!

24 11 2008
nanzzzcy

wahh.. tengkiyu..tengkiyuu.. dapet award lagi nih.. *tuing..tuing..*
hmm.. gw milih kyk siapa ya?
kok gak saingan gw sih, si luna maya, sandra dewi or cinta laura??? hehehe…
tapi sory, blm bisa ngerjain nih.. penyakit malesnya lg kambuh😀

24 11 2008
tuyi

Halo Bang Dedy…Eh salah gerilya…
Tuhkan gw jadi salah nyebut Nih gara-gara Award…
SEalamt Ya…Dapat Award…:mrgreen:

24 11 2008
Farrel

Wah semua dapet award nich. Selamat ya…!

24 11 2008
geRrilyawan

>bang diod
makasih ya….mampir perdana kan?

>don45
makasih….salam kenal juga dan salam hangat dari geRrilyawan…🙂

>duniafannie
mirip andhien…? ah yang bener….? sok imut lo fan….🙂
ya santai aja…..

>kweklina
hah..rambut gondrong dan muka kucel….waduh, apa saya seberantakan gitu mbak aling? tapi makasih ya…
sukses juga untuk….apapun…🙂

>mikekono
wah..makasih bang…jarang-jarang nih dipuji blogger senior…🙂

>inge
sama ya….selamat juga deh🙂 makasih buat mampir perdananya.

>humorbendol
masak saya gurunya deddy mizwar….tua dong:mrgreen:

>info resep
makasih…juga untuk mampir perdananya. punya resep apa aja? resep biar jadi ganteng ada?

>casual cutie
dulu gondrong…sekarang udah nggak, tapi mungkin kapan2 gondrong lagi🙂
makasih ya…juga untuk mampir perdananya.

>nanzzzcy
cieee…yang model saingannya cakep2 semua….
halah males kok dirawat….sama aja ama gw🙂

>tuyi
makasih..makasih..bang deddy ada di sebelah…🙂

>Farrel
makasih banyak…semua ya? udah banyak to? wah……

25 11 2008
SATAN

woyy wong edan..piye sarap ko ra ilang2???

25 11 2008
Novi Lim

hai, salam kenal..
selamat yah ud dapet award..tulisannya gokil, lucu..🙂

25 11 2008
Timun

katepe kadaluwarsa? wohohoho ati2 kena razia mas

25 11 2008
Arya

selamat yo mas…mestinya lagi berasa di awang” koyo superman bin gatotkoco…salam kenal ya…

25 11 2008
cebong ipiet

welalaaah ujung ujungnya kekkeke kiraiiiin

25 11 2008
Reza Fauzi

selamat buat awardnya yah🙂

25 11 2008
Pakde

Baru tahu kalau minimalis full monocromatic color itu sebutannya bubur kacang ijo + ketan
Putih = santan
Hitam = ketan item (kan dari namanya ketahuan…!)
Abu-abu = kuahnya yang buthek….
Ijo = ya kacangnya…eh kacang ijonya dong.

Seru seru…jadi kalau ditanya. pakai wana apa? jawabnya? bubur kacang ijo + ketan.
Tukang design bisa puyeng tuh

25 11 2008
geRrilyawan

>SATAN
nek ilang yo ora edan maneh…..brur…

>Novi Lim
Salam kenal juga…go kill? waduh saya bukan pembunuh…:mrgreen:
makasih mampir perdananya…🙂

>Timun
makanya jangan kenceng-kenceng….ntar ketauan.

>Arya
salam kenal juga….koyo gatotkoco ora nduwe brengos…
mampir perdana ya? makasih…

>cebong ipiet
kirain apa? ujung apa? tapi makasih deh udah mampir…🙂

>Reza Fauzi
terima kasih dengan sangat…mampir perdana?

>Pakde
sebelomnya mau gado-gado lontong pakde…tapi tambah repot kayaknya…😀

26 11 2008
Gelandangan

wahhh nomor 1 dan 2 itu yang mengoda aku
hitam + putih😀

27 11 2008
diajeng

selamat lagi ah,,dah dapet award,,
makan makannya mana???
hehe

27 11 2008
ruanghati

Kirain emang kaya deddy mizwar gitu ……

ternyata orangnya lebih gokil drpd tulisannya yah … hahahah ..

27 11 2008
ayuniqz

selamat ya… yg ngasih award gak salah deh.. TOP BGT🙂
ajarin saya donk biar bisa buat blog yg bagus juga🙂

27 11 2008
suwung

ooo arti gerihnya itu itu to? eh geRrilya ding

28 11 2008
Farrel

Udah. ga usah terlena ma award. Ayo posting baru lagi…

28 11 2008
geRrilyawan

>Gelandangan
kok menggoda? saya nggak niat nggoda lho….

>diajeng
makasi ah…makan-makan? mo ditraktir nih…

>ruanghati
hah…masa saya gokil…kita kan belum pernah ketemu…🙂

>ayuniqz
makasih yu…waduh ajarin apaan ya? nggak ngerti juga…
asal tulis aja sih…

>suwung
yes…mr.suwung, situ baru tau to? saya juga…….lho???

>Farrel
wahahaha…bener bos…bener. kelamaan belom posting lagi neh. masih banyak kerjaan….halah jadi malu:mrgreen:

28 11 2008
ainulfahmi

wah aku juga!!!
dapat, nggak sempet tak buat postingan kareana sibuk!!!!

29 11 2008
agunk agriza

slamat2🙂

29 11 2008
rini

wah, so… selamat ya! ternyata ga sia2 ngerjain peer ya? dapet award bo… bagus-bagus, diteruskan ya… (maksudnya kaya pa tino sidin)

29 11 2008
welly

wadau, kapan nih bisa ketiban award …

30 11 2008
jeunglala

hihihi..
ketawa aja ah..
kata siapa blog ini gagal bikin ketawa orang..😀

30 11 2008
lovelynonny

Dapat award?? wah ga herannnn… selamat ya bang yos.. mudah2an makin kreatif yax…🙂 ditunggu postingan terbarunya. jgn lupa traktirrr🙂

30 11 2008
geRrilyawan

>ainulfahmi
saya kebeneran dapetnya pas lagi nganggur jadi ya langsung dibikin…

>agunk agriza
makasih…makasih😀

>rini
wah…pak tino sidin ya….”kiriman dari teman kita yoso bayudono di cipete….yak baguussss!”

>welly
wah nggak bilang kalo mau….ntar tau gitu kemarin saya tibanin…🙂

>jeunglala
aduh…ada penulis top mampir…wah sukur deng kalo jeunglala bisa ketawa. saya sendiri nggak bisa tuh…🙂

>lovelynonny
halah kok traktir…kaya ulangtaun aja lho…🙂

1 12 2008
PRABHAM WULUNG

masterpiece : karya mumpuni
update: membarui

1 12 2008
geRrilyawan

>PRABHAM WULUNG
wah terima kasih bung prabham (ini dia baru muridnya J.S. Badudu)…
membarui atau memperbaharui?

13 12 2008
airlangga89

semoga ja the next presiden di negara ini bisa berbuat lebih baik lagi untuk rakyat.. tak hanya janji tapi juga bukti.. tak hanya banyak duit tapi baik hati.. tak hanya merakyat ketika kampanye.. tak hanya makan nasi.. (lho?!)😀

So, say : “JAYALAH TERUS INDONESIAAAA!!!”

11 01 2009
nana

haee.. thanks..
hahahaha
udah liat dari lama tapi baru sempet komen sekarang.
hikss..

14 02 2009
ka ros

geRrilya….kok kayak nama partai yg lambangnya burung garuda….

27 02 2009
andre

deddy mizwar for president!😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: