SALAH PAHAM DALAM PERCINTAAN I

7 10 2008

Habis lebaran ini saya benar-benar bingung mau masukin postingan apa buat blog saya yang durjana ini…sama sekali blank kepala saya. Jadi daripada saya bengong di depan komputer ini (karena judulnya cuma nemenin saudara saya ke warnet…), saya memutuskan sebagai seorang blogger sejati maka saya harus ada ide buat postingan. Dan saya memutuskan untuk mengumpulkan cerita-cerita yang pernah saya dengar sendiri, dengar dari teman, saya alami sendiri, atau sama sekali cerita yang baru saya karang tentang kesalahpahaman dalam percintaan….ya sekali lagi SALAH PAHAM DALAM PERCINTAAN

Dengan rendah diri (bukan rendah hati lho..) saya memperingatkan bahwa hampir semua yang saya tulis disini sangat amat sangat (sampai diulang…) GARING! Eh..nggak ding kalo hampir semua….tapi SEMUA (dengan huruf kapital…)

1

Cowok: “Honey…I love you..more than anything…”

Cewek: “……..I….love you too…”

Cowok: “then I love you three….

2

Cowok: “Sayang….maukah kau mengarungi samudera cinta ini bersamaku…?”

Cewek: “……..Mau sayang….asal bukan kau yang jadi nahkodanya…..”

Cowok: “..???..”

3

Cowok: “Dik….mmm…mmmaukah kau menerima cintaku?”

Cewek: “Ya mau dong…..tapiii…kamu nggak ngarep aku ngebalesnya kan?”

4

Cowok: “Dik….aku sayang kamu lho….”

Cewek: “Aku juga mas….”

Cowok: “Dasar narsis…….!!!”

5

Cowok Playboy: “Sayang…aku berjanji akan mencintaimu seumur hidupku….!”

Cewek : “Jangan bilang umur kamu tinggal sebulan lagi…..!!!”

6

Cowok(kirim sms): “Honey….I love you”

Cewek (balas sms): “You liar…..!you just love my (.)(.)…!!!”

Halah….cuma segitu kemampuan saya ngisi postingan hari ini…..maaf sudah membuang-buang waktu anda, apalagi kalau ada yang merasa ketipu membaca postingan yang maha tidak penting ini….


Aksi

Information

28 responses

8 10 2008
PRABHAM WULUNG

bener so.. garing abieesshhh

8 10 2008
Indah Sitepu

namanya juga percintaan, pasti banyak salah pahamnya..

kan dua manusia berbeda ^_^

8 10 2008
Icha

huihihi tuh gambar yg (.)(.) beneran !@#$%…

8 10 2008
Icha

eh iya, kek romantisme jaman kais dan laila versi tukul ma tessy hi hi hi

9 10 2008
duniafannie

om-om, pe er nya ud tak kerjain.:mrgreen:

9 10 2008
Amed

Hwa ha ha… gedubrak banget…

Saya delicious yaa…

9 10 2008
geRrilyawan

>prabham wulung
hahaha…renyah kan bham…? gorengnya lama soalnya…

>Indah Sitepu
tapi mudah-mudahan bukan salah paham bodoh kaya gini ya jeung….
salam kenal…

>Icha
beneran…wah laela majenun sih nggak ada bodoh-bodohnya…:)

>duniafannie
wuahhh…..hadiah lebaran nih dari fannie. makasih fan….

>Amed
haduh mas…kok sampe gedubrak gitu…ati-ati
salam kenal ya…

9 10 2008
dondanang

wakakakak. Yang nomer 4 saya gak ngerti.

Maaf, PR-nya belum saya kerjakan. hehe

10 10 2008
indah

hahahhahahha.. ternyata loe bisa garing juga ya :p halah, maksud gw tulisan loe bro..

10 10 2008
AnakAyamNyasar

garing abis emang… hehehe… tapi teteb aja bikin ketawa…
^_^ salam kenal…

10 10 2008
Andri

yang ngerti dan gampang di pahamin ma Dri cuma satu…
tau apa??
yup bener banget..
gambar ( .) .) << wehehehe.. gede ya.. mantep tuh..😛

11 10 2008
Namada

hehehe..boleh juga..
lanjuut..

11 10 2008
indra1082

MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
mohon Maaf Lahir dan Batin

11 10 2008
easy

hahaha…
itu maksudnya ikon apa segh ?
(.) ?

12 10 2008
sandi

yang penting trus nulis aja. soalnya aku salah satu yang akan selalu menerima tulisanmu apa adanya hahahaha
postingan bagus dan ringan

13 10 2008
nanzzzcy

huahahaha..
bener2 postingan dodolz tp lumayan bisa bikit gw ngekek2 dikit😛

13 10 2008
-=«GoenRock®»=-

Mwahahah! Lucu Kang! Lanjuuuut! Cendol ijo2 silahken diterima *kaskus mode: activated*

14 10 2008
achoey sang khilaf

percintaan yg lucu😀

14 10 2008
geRrilyawan

>dondanang
itu maksudnya si cewek juga sayang dirinya sendiri gitu lho…..lho kok blom dikerjain don? ini udah au ujian lho….:)

>indah
lhah gw kan emang garing dar dulugara2 nggorengnya klamaan…gosong pula.

>Anak AyamNyasar
makasih brur…salam kenal juga…sering2 mampir…

>Andri
wah si andri ini emang……..omes juga ya hahaha…

>Namada
Silakuen…dilanjut…:)

>indra1082
sama-sama bos…maaf lahir batin juga

>easy
waduh….sulit tuh kalo saya harus menjelaskannya dengan kata-kata…..

>sandi
wah….sandi ternyata cukup setia membaca postingan sampah saya ya hahaha…makasih atas dukungannya bro…

>nanzzzcy
dodol yang enak sih nggak garing kaya gini jeung nanzzzcy….:)

>GoenRock
Apa itu cendol ijo2 bos? tapikok lucu?

>achoey sang khilaf
lho kok bisa lucu, bos? wong jelas2 garing tak terkira…:)

15 10 2008
SATAN

>GoenRock
Apa itu cendol ijo2 bos? tapikok lucu?

wah om gerrilya ga seru neh..makanya perluas daerah gerilya dong, jgn fesbuk ama redtube mulu yg dibuka..maen2 dong ke daerah laen..

17 10 2008
easy

laporan kang..
PR yang maren2 itu barusan aku kerjakan !

18 10 2008
nicoustic

lucu… terutama yang nomer 5 dan nomer 6..

18 10 2008
warmorning

Blog yg beneran durjana😀

19 10 2008
Dimas

wakakaka… daku suka nomer 3 dan nomer 5😀
salam kenal ya….

22 10 2008
geRrilyawan

>SATAN
waduh bung satan….kemana nih….kasitau dong daku….

>easy
oke easy….nanti saya periksa…..:)

>nicoustic
wah…masih ada yang bilang lucu lho…..makasih nic

>warmorning
wah…bung warmorning…udah pindah ya….belom sempet maen nih
malah ente ke tempat durjana ini duluan…

>Dimas
Makasih dimas…salam kenal juga. sering mampir…

23 10 2008
zwagery

salam kenal mas gerilya…
blognya seru banget.

25 10 2008
1nd1r4

Masih garingan kerupuk udang kok, masih bisa buat senyum tapi dikitttttt….dikitttt banget…😀

10 02 2009
Nuged

halo …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: