Lebaran…lebaran…..

1 10 2008

Mudah-mudahan ruang di hati kita jadi Lebar-an, dan nggak sempit-an….


Aksi

Information

16 responses

1 10 2008
redesya

Met idul fitri
mohon maaf lahir dan batin…

1 10 2008
nicoustic

selamat hari raya idul fitri

1 10 2008
aRuL

sama2 mas…
maaf lahir batin🙂

2 10 2008
nenyok

Salam
Ok deh met lebaran juga, moga kembali fitri.Amin🙂

3 10 2008
geRrilyawan

>redesya, nicoustic, aRuL, nenyok
met lebaran semuaaa….maaf lahir batin

4 10 2008
sandi

maaf lahir bathin juga…………… gambar ketupatnya keren😛

4 10 2008
thevemoâ„¢

maaf lahir batin

4 10 2008
dian diam

betul, semoga ruang dihati menjadi lebar tapi tidak lebar (jawa -red)
minal aidzin wal faidzin
muaap lahir dan batin…

salam

6 10 2008
duniafannie

maaph lahir batin, bang…😉

7 10 2008
easy

*maaf telat*
selamat lebaran..
Maafkan lahir dan batin ya🙂

7 10 2008
qizink

biar telat,… aku tetap minta maaf!

7 10 2008
geRrilyawan

>sandi, thevemo, dian diam, dunia fannie, easy, qizink
sama-sama sodar sodaraku…maaf lahir batin semuanya…

8 10 2008
Icha

nah kek yg lain ic juga mnta maaf nih biarpun telat ^^ maad lahir batin yaah…

9 10 2008
geRrilyawan

Sama-sama ic…maafkan saya lahir dan batin juga…

10 10 2008
indah

maaf lahir batin… tapi, kalo gak bawa oleh2 dari mudik, gak gue maapin..hahahha. piss :))

14 10 2008
geRrilyawan

>indah
huahh…ya jangan gitu jeung….dosa lho…:p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: