Pe Er NIH TENTANG 10 DOSA SAYA…

26 09 2008

Beberapa hari yang lalu saya dapat komen dari Ic, ternyata saya dapat jatah mengerjakan pe er lanjutan….wadooooh. Masalahnya saya paling nggak hobi bikin pe er selalu nunggu jatah intip-intipan dari teman. Dan harus disounding lagi ke 10 orang paling beruntung se-jagat raya ini. Eeeh…nggak lama Sandi juga ngasih kerjaan yang sama ke saya (padahal awalnya doi masuk target 10 orang paling beruntung versi saya itu lho…hehehe…nasib…nasib, malah keduluan)

Oke deh berhubung buku tulis saya habis…jadi saya kerjakan pe er-nya di buku gambar saya aja ya…yang penting kan ngumpulin ya nggak bu/pak guru….dan sudah saya kasih ponten 10…

Ada 10 orang yang beruntung untuk melanjutkannya. Mereka terpilih secara acak sekali…acak sekali…

10 Orang2 yang beruntung:

  1. abham yang punya cerita
  2. rini-guntur-rana
  3. ai-aa
  4. fannie
  5. AyamCinta
  6. GoenRock
  7. dondanang
  8. easy
  9. mas datyo
  10. fendhy

Nah buat 10 kawan-kawan yang beruntung di atas, saya harap bersedia meluangkan waktunya untuk mengerjakan pe er ini. minta maaf nih kalo ngerepotin…hahaha…saya memang melimpahkan beban ini ke kalian semua karena saya rasa kalian mampu, kalo masalah bersedia apa nggak sih saya nggak tau…

Dan ingat ada peraturan atau rules nya lagi nih….(lihat di bawah ini…)

Rulesnya adalah (di copy paste niih) :

  1. Each blogger must post these rules.
  2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
  3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
  4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Oke itu saja dari saya…Selesai tidak selesai harap dikumpulkan ya……

TERIMA KASIH


Aksi

Information

27 responses

27 09 2008
Ic

waaah pertamaaaxxx yah..

27 09 2008
Ic

wahahaha ngawur abiiizzz:mrgreen: tapi kok mas bayudono bisa dapet 10 yah? kalah dong sama saya, saya dapet 100 dari mas Odie…😀
eh iyah, gambarnya selalu bagus2 deh, jagoo buat karikatur yaah😉

27 09 2008
Muda Bentara

mantap ya kartunnya….

27 09 2008
Oemar Bakrie

wah …. pengerjaan PR-nya kreatif tuh, pantesan dapet nilai 10 … hehehe.

27 09 2008
ma2nn-smile

weleh2……
jgn banyak dosa mas……..

free mp3 download:
http://freeforus.co.cc/

27 09 2008
duniafannie

Waduh… kok kebagian pe er juga ya? +binun+
Pending ya, bang. Hehehe… as soon as possible deh.

28 09 2008
sandi

WAH Postinganmu selalu keren. mungkin karena ada karikaturnya. eh ada lomba bikin poster tentang dunia perbankan dari bank indonesia hadiah pertamanya 15 juta. U MUST JOIN!!! I SUPPORT U FULL!!!

28 09 2008
satan

dul..dari 10 fakta di atas, gw tau 9 di antaranya, cuma yg ttg winona ryder aja yg ga gw ketahui..kyknya kurang lebih deh ama gw, cm bukan wynona tapi deborah anne gibson..hehehe..
trus fakta mengenai pernah jadi pengurus rohis kok ndak dimunculkan?

28 09 2008
1nd1r4

Hehehe…rajin amat kerjain PR-nya. Aq ampe sekarang lum kerjain PR dari Ic…sabar ya Ic😀 . Masuk majalah kawanku? di bagian mananya? kolom kecil 1 baris di pojok kanan bawah?:mrgreen:

29 09 2008
Datyo

Wadowww… dulu jaman SD aku langganan nggak ngerjakan Pe-er…gimana kalo semangat itu masih aku pertahankan….gak papa kan ? kekekekekeke..
yo wis yo wis…gak usah nangis…tak kerjakan tapi kalo aku udah belajar caranya nge link ke blog lain di artikel kita…yo opo se carane ? mbok aku diajari…

30 09 2008
geRrilyawan

>Ic
Wah…ternyata standar tertinggi 100….dapet jelek dong berarti saya….huaaaahuaaa…..

>Muda Bentara
wadooo…makasih berat, mud…eh panggilannya apa ya? salam kenal…

>Oemar Bakrie
Waduh…makasih pak. tapi ternyata standar nilai tertinggi itu 100….hehehe…

>ma2nn-smile
saya juga berharap nggak nambah dosa lagi mas🙂 makasih….

>dunia fannie
hehehe….santai aja, dicicil kalo bisa fan, hahahaha……

>sandi
wah makasih, san….gitu ya? boleh juga….tapi kalo sempet ya….

>satan
wadooo…nemu aja ente brur. debbie gibson waktu SD lagi…pas SMP juga masih dan memang berat memilihnya🙂 namun akhirnya pilihan jatuh pada….

>1nd1r4
Hahaha…dicicil aja bu…gede lho fotonya masuk kawanku…lho nambah lagi yang nggak percaya…:))

>Datyo
Hehehe…emang nasibnya mas Datyo nih….caranya gimana ngelink nama? saya juga baru belajar hehehe…nanti deh saya ajarin…

30 09 2008
easy

ohh tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

30 09 2008
eaSy » Blog Archive » Easy goes to Pulang Kampung

[…] semua peer, akan saya kerjakan setelah lebaran ya… dari fajar, hellda, gerilyawan, dan pengendara. sabar ya.. # Leave a comment Comment RSS  Tagged bangka, easy, lebaran, […]

2 10 2008
nenyok

Salam
Sumprit, dosa2nya keren euy😀

3 10 2008
geRrilyawan

>easy
ohh iyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……oke saya beri keringanan mengerjakan peernya. tapi itu nama saya “R”nya dua lho…met lebaran.

>nenyok
haduh…dosa kok keren sih? tapi makasih ah…:)

5 10 2008
hedy

gambarnya keyen, udah tobat lum u dosa2nya

6 10 2008
rini

so, maaf lahir bathin ya! eh, peer-nya susah bener… tar dulu ya, gw pikir dulu. hehehe… tapi bener banget tuh, fakta ttg lo nomer 3. kl nomer sepuluh kayanya ga berlaku cuma buat yang umur 1-5 tapi buta semua. hahaha…

9 10 2008
gapentingbanged

kreatif habiss nehhh pe er nya….mantabbb..!!!!!

9 10 2008
geRrilyawan

>hedy
makasih mas hedy…ada yang belom tobat sih…abis enakkkk🙂

>rini
sama-sama mbak rin…buset buta semua. tp gw yakin mereka meklihat dengan hati hahahaha…..

>gapentingbanged
makasih buat gakpentingbanged….kok gapenting banged sih?
tapi kadang yang gakpenting2 itu justru penting lho…(apa maksudnya?)

10 10 2008
indah

suka yg jadul?? tampang loe ajah ga brubah dari SD… jadul ;p

13 10 2008
Ayam Cinta

ow ow…. pe-ernya dalam proses ko pak! +alasan+
gambarnya keren omm…..

13 10 2008
rini

eh maksud gw bukan “buta”, tapi “buat”, sori… oiya ada lagi, fakta lain, yaitu lo suka ngaca, kaya dah refleks gitu. ngeliat kaca nganggur, mulai dari kaca cermin, kaca jendela, kaca mobil, dll. pokoknya ngacaaa terusss.. ga kuat deh!

14 10 2008
geRrilyawan

>indah
awet muda hahahaha……

>Ayam Cinta
Bagus…bagus kalo lagi dibuat….halah muji2 ya…biar nggak saya tanyain peernya hahaha…

>rini
ooo gitu…jadi menurutjeng rini saya cukup mempunyai daya tarik bagi semua wanita ya…..alah jangan gitu ah…saya kan jadi malu…..ehm ehm..

17 10 2008
eaSy » Blog Archive » Mari Mengenal Komunitas

[…] PR. PR yang sama dari beberapa teman blogger, yaitu dari Fajar, Hellda, Pengendara, rizkysutji, Gerilya, dan Fannie. PR ini sudah saya biarkan selama beberapa minggu. Untunglah saya ga harus disetrap di […]

17 10 2008
Datyo

pe-er re durung tak garap…gak papa ya…muales pol…kekekekekeke…

24 10 2008
geRrilyawan

>easy
ok easy….

>Datyo
wah mas datyo…ne’ bapake muales…ya anake kon nggarap to….:)

11 10 2011
rumah minimalis

wah ngeriii dech , seleranya peyempuan 1-5 tahun . Anyway ..lucu tuh kartunya . Kayaknya 10 masih kurang tuh ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: