TIPS NGGAK PENTING: CARA MENDEKATI WANITA

2 04 2009

Tulisan khusus untuk para pria di luar sana…

Bagaimana cara kalian mendekati atau berkenalan dengan wanita? Kalau selama ini kalian merasa gagal mendekati atau berkenalan dengan wanita, mungkin selama ini cara di bawah ini yang kalian gunakan…

halo-cewek-cara-salah

Lihat hasilnya GAGAL TOTAL!!!…..SALAH BESAR!!!

Saya juga pernah melakukan hal ini dan itu adalah kesalahan yang sangat patut untuk disesali. Apa kalian pikir wanita akan luluh hatinya kalau kita kaum pria melakukan pendekatan seperti itu? Kalian anggap apa mereka? Coba lihat contoh di atas, kita akan dianggap tidak tahu adat, kampungan, dan nggak makan sekolahan. Coba kita sama-sama berpikir, apa yang sebenarnya para wanita inginkan dari seorang pria, dan kesan pertama yang seperti apa yang mereka inginkan dari seorang pria yang mencoba mendekatinya?

Jawabannya bisa kita lihat pada ilustrasi di bawah ini…

halo-cewek-cara-benar

Ini baru cara yang benar….ngaca, mukenye dong mas diganti!

(kabuuuur…sebelum ditimpuk sendal sama cewek-cewek……dan cowok-cowok nggak ganteng, termasuk saya dong…)

HAHAHA….becanda ya…guyon…just kidding! soalnya nggak bakat bikin postingan cerdas. Pernah lihat guyonan kaya gini di salah satu episode acara Saturdat Night Live di tipi kabel jadi terinspirasi….

Untuk para wanita….PISS, saya yakin kalian nggak kaya gitu kok :)

dan untuk para pria nggak ganteng….memang sudah nasib kita nggak ganteng hahaha…

(foto abang saya brad pitt diambil disini, dan saya manfaatkan dengan semena-mena….)

About these ads

Aksi

Information

91 responses

2 04 2009
Ersis Warmansyah Abbas

Tips bagus, tapi tidak buat saya he he … soalnya dah bernak-pinak

2 04 2009
Ka Ros

:)) Ngguyu ngaklak-ngaklak

2 04 2009
Aden Kejawen

Assalamu’alaikum Mas Gerilyawan

salam kenal(* tapi kayaknya pernah kesini)

Wach lucu juga gambarnya………..Jadi pengen ngerayu si Nyai!

mampir mas, tukeran link yuukkkk

2 04 2009
DIAJENG

pake cara yg unik dunx mas..gini..temen mas disuruh pura2 jd penjahat..apa aja pencopet kek…trus ntar mas nolongin tuh…kan jd pahlawan kesiangan..ditanggung si cewek langsung jatuh pingsan..eh jatuh hati :)

2 04 2009
learn2luv

hahahahhaa.. tau bener isi pala cew2..rata2 y emang githu sih…hehe…tp g githu2 banget kok, ada jg cew yg bs menghargai, yg jelas nggak banget dech kata2nya abis gombal banget…hhihi

-sarah tidak sendiri-

2 04 2009
Itik Bali

Wah…mas sayangnya trik dan tips nya gak berlaku untuk aku..
Tapi aku yo sama kaya cewe itu, kalo dirayu yang di atas wegah
kalo sama Brad Pitt aku yang nyosor duluan

2 04 2009
omiyan

hahahah cara yang sama tapi beda pelaku pastinya beda nasib…mungkin dengan jadi diri sendiri itu lebih baik artinya hasilnya sama tapi dengan cara yang beda

2 04 2009
Itmam

heheheh… mas bisa aja…!! mas sendiri udah bergerilya cewe kok malah gatot sih.. :mrgreen:

2 04 2009
bocahbancar

Mmm….First pertama saya suka postingannya Anda karena memakai gambar3 yang keren, bisa fresh bacanya…

Masalah isinya..Awas ya..!!!!!!!!#!$@#%$#^%@$%&@&$%^

Untung saya termasuk orang yang GANTENG hua ha ha ha ha Puede muode Uoonnnnn……… (^O^)

2 04 2009
Ria

wakakakakakakaa
*ketawa guling*

bisa aja idenya om yg satu ini :D

don’t judge a book from it’s cover! inga…inga…

2 04 2009
Cita

Hahahaha….kebanyakan cewe emang gitu sih mas, klo aku justru sukanya ama cowo yang gak ganteng, yang penting kocak…..plus dewasa, sabar, pengertian, bertakwa, berkepribadian, suka jalan-jalan, suka olah raga, sportif, gentle, charming, suka memberi, perhatian, smart, aktif, dinamis, gemar menabung, gemar menyapu, suka bersih-bersih………dst, dsb, dll
(walah kok dadine panjaaaaaaang)

2 04 2009
bluethunderheart

selamat sore sahabat
hehehe…blue tersenyum baca dan lihat postinganmu keren.
salam hangat selalu

2 04 2009
lina

hmmm g perlu ganti muka atuh…
muka satu ajah ga habis-habis :D
yang penting PD ajah…klo masih di tolak …
yaah….. tu namanya belum jodoh hehehe
tappppi pasang muka cuek kadang bikin cewe penasaran lho…
cobain aja :)

2 04 2009
Prasetya Yudha

Hahahaha..tp yg ptama pdhl cool bnkt, kok mlah ceweknya diilustrasinya malah gilo ya..hahaha

2 04 2009
aribicara

Huekekekek … :)

Aku belum bisa ngerayu cewex sejak 24 tahun yang lalu nich :D ckckck…

2 04 2009
reallylife

walah, padahal baru mau serius, soale lagi dekat ma makhluk yang namanya cewek
btw gambar kartunnya bagus
buat sendiri ya???

2 04 2009
Daiichi

Biar ganteng asal Keren..
Heheh… sarannya mUnteb bang. ga salah emang.!! :-D

3 04 2009
hmcahyo

kayaknya penting juga… bagi yang megggap penting ;)

3 04 2009
kawanlama95

nga punya tips sih kalo aku,nga pernah sih ngedekitin yang ada dideketin.
tipsnya coba aja kalo yang setuju.wah aku nga banget dah

3 04 2009
casual cutie

lucu lucu..tp rata2 memang spt itu kan. kl yg deketin co jelek, kumal, bau pesing, cewe2 malah punya pikiran negatif. tp kl yg deketin co cakep, putih, bersih, wangi, duhhh jd gmn gt…

3 04 2009
Neng Keke

Mendingan pake teori obeng aja:

Co: Mba… Mba… Punya obeng?
Ce: Engga dong!
Co: Tapi kalo no HP punya dong?

Muka jelek, tapi tetep bisa kenalan
:p :p :p

3 04 2009
suklowor

mas mau nanya… itu gmbar Brat pitt ya di print pakai kertas HVS atau karton biar lebih mujarab? hehe

3 04 2009
yoan

hoahahaha….

sayah… seumur idup belum pernah ngerayu cewek lho om…
:mrgreen:

3 04 2009
yoan

hummm…

kalo sayah sih… mau cowok yg ngedeketin gembel, jelek, kumel, cakep, bersih, ganteng, tetep ajah kaburrrr…

*penderitacowofobia*

3 04 2009
Agung Mojosari

hehehehe…. tips nya kadang jadi penting kalo yang punya muka ganteng ^^
tapi ada lho yang gak hanya dilihat mukanya aja…. tapi isi kantongnya dan tunggangan yang dibawa. biarpun kayak foto diatas tapi kalo bawa mercy ya bakal ok – ok aja tuh si cewek… hhehehe

3 04 2009
Mahendra

Terima kasih…

Ilustrasi kedua mengingatkan saya untuk lebih hati-hati bersikap supaya jangan sampai perempuan berpikir seperti itu ketika saya menegurnya…

Terima kasih…

Wkwkwkwkwkwk…… :D

3 04 2009
tuannico Liebert

untuk nya sayah ganteng ya ?

masaLah kenaLan si sukses muLu om..
cuma ga ada yang mau jadi pacar.. hahaha..

mereka minder, sayang nya terLaLu ganteng siii…. *ngakak*

*curhat mode : on*

3 04 2009
insanmuhamadi

tips dari sayah lebih canggih mas..
pake double action
deketin anaknya juga ortunya
tapi tetep, klo ga ganteng n ga kaya mah
GATOT juga, hehe

3 04 2009
Murid Baru

Ah, kayaknya mas Gerilyawan pandai memikat hati perempuan ya. Salam perkenalan, salam hangat ;)

Artikel tarbaru dari Murid Baru: Kepedulian pada Bencana Mungkin Sekadar Pola Hidup Topikal

4 04 2009
inge

wakakakaka..
wah.. kaya na mulai sekarang sebaik na kalo masuk blog ini g tengah malem! ntar si kunti keganggu ama ketawa aq.. wakakakakakaka

4 04 2009
madhysta

Aku juga ada kenang-kenangan ga penting nich bos… buat bos tentunya…liat dan ambil di sini yah

4 04 2009
zenteguh

ha..haa..(ngakak) bisa aj idenya mas
salam kenal

4 04 2009
-GoenRock-

Halah! Tinggal ngeprint terus digunting, terus pasangin karet jadiin topeng udah beres :))

4 04 2009
anto84

wkwkkwkw lucu tenan iki…kayok aku pas nembak cewekq aja tapi lebih romantisa aku..

4 04 2009
cahaya

hahaha… tau ajah neh pikiran cewek :D

4 04 2009
wi3nd

Kyahahahhahhaaa…

ada ada ajah.. :)

4 04 2009
Billy Koesoemadinata

huehehe.. kalo gue sih, ga usah kenalan.. tapi cewek2nya yang minta kenal..
*ngarep* :P

4 04 2009
d3ptzz

haha..

masa harus operasi plastik??

:))

4 04 2009
rini

lah, lo bukannya ganteng, so? jadi… selama ini salah strategi ya? ^_^

4 04 2009
rini

lah, bukannya lo dah ganteng, so? wekekek jadi selama ini strateginya kurang jitu ya? ^_^

5 04 2009
kahfinyster

hhahahha,, keren2,, jd yg jelek, mundur aje yah,, (brarti gue harus mundur juga,,)

sori baru bisa ngomen sekarang, baru balik dari hiatus,, sori yah,,

5 04 2009
1nd1r4

tapi banyak loh cowo nggak ngganteng yg cewenya kaya supermodel….liat aja di pantai kuta. wis ireng, rambute abang, ga klambian….cewee putih, ayu, seksi….hayooo…

5 04 2009
HumorBendol

Kalo Bendol yang ngajak kenalan, hasilnya yang mana bang?
Gambar 1 ato gambar yang kedua?
hehe….

5 04 2009
lovelynonny

mending diajak kenalan mas Gerr ajah deh daripada brat pitt.. susah ngobrolnya.. lagian knpa si mas suka blagak ga pede gitu seh?? padahal kan guanteng..teng..teng.. (sst.. ini bukti nyata teman2..)

5 04 2009
geRrilyawan

>Ersis Warmansyah Abbas
bang EWA emang jangan ikut-ikutan…. :)

>Ka Ros
huss…Ka Ros, jangan sampe mangap-mangap gitu lho… :D

>Aden Kejawen
iya mas…pernah mampir kok. salam kenal juga ya
oke…boleh tukeran link. nanti saya pajang di halaman para blogador ya :)

>DIAJENG
waduh…jadi inget pilem warkop DKI kalo pake cara gini….trus mukulnya beneran :)

>learn2luv
hahaha…masa sih sar, banyak cewek yang kaya gitu? pokoknya don’t judge the book from it’s cover lah… :)

>Itik Bali
walah….ini diya, malah nyosor duluan. bener-beenr kaya bebek, eh angsa ya…hehehe.

>omiyan
iya om, emang lebih baik jadi diri sendiri. makanya saya nggajk ajdi operasi plastik :)

>Itmam
wah…saya malah jarang bergerilya cewek, makanya kesepian hehehe…

>bocahbancar
makasih…hahaha pede banget nih, saya aja yang tampan nggak nyombong :lol:

>Ria
but sometimes the cover showed us what’s the story inside the book….halah inggris kaco balo… :)

>Cita
masa sih kebanyakan gitu? walah itu jentrek jentrek banyak banget parameternya hahaha….kaya mau milih caleg aja.

>bluethunderheart
makasih blue…eh jadi arisan dimana lagi?

>lina
gitu ya….? selama ini saya pasang muka cuek juga dicuekin jadinya. katanya “udah nggak ganteng, sokcool dan keren lagi..!” hahaha…..

>Prasetya Yudh
lha itu yang bikin saya bingung juga…. :

>aribicara
waduh….usaha 24 tahun gagal terus…? :)

>reallylife
pede aja mas….cuek bebek. semoga sukses :)
makasih…iya saya bikin sendiri, soalnya kalo bikin berame-rame malah repot :mrgreen:

>Daichii
halah….padahal saya nggak ganteng, cuma tampan aja :)

>hmcahyo
buat kang heri pasti nggak penting….dan malah jangan ikut-ikutan (khusus yang masih jomblo) :D

>kawanlama95
wah…malah dideketin ya bos. kasih dong tips kalo dideketin musti gimana… :)

>casual cutie
walah…kok bau pesing? emangnya WC umum? saya kan nggak bau pesing hehehe…

>Neng Keke
lah…cewek sekarang udah pada bawa obeng, malah nanya “mau minjem kunci inggris sekalian nggak?” :D

>suklowor
diprint langsung di muka aja mas…lebih mantafff :D

>yoan
lho….ya jangan ngerayu cewek…!
wah gawat nih….cowophobia. langsung alergi gatel-gatel, pusing-pusing dan detak jantung tambah kenceng? gawat-gawat…

>Agung Mojosari
maksudnya dengan kata lain melihat kepribadiannya ya….mobil pribadi dan rumah pribadi :)

>Mahendra
wah…berarti mukanya ams mahendra mirip brad pitt ya hahaha…

>tuannico Liebert
saya aja yang tampan susah kok…apalagi situ yang ganteng doang :D

>insanmuhamadi
wah…tembak langsung orang tuanya ya mas? lewat jalan belakang berarti :)

>Murid Baru
wah…salah situ. malah sebaliknya lho…

>inge
kayanya di tempatnya inge banyak kunti-nya ya…? :)

>madhysta
sip…makasih bos. sudah saya lihat tapi belom diambil. nanti saya ambil deh :D

>zenteguh
hehehe makasih. salam kenal juga. nggak ninggalin link URL?

>-GoenRock-
pasti si goen udah bikin nih….malah punya stok banayk barangkali…

>anto84
tenane……halah sok romantis :)

>cahaya
haaaah…jadi bener ya? sial emang saya yang kumel tapi tampan ini :)

>wi3nd
aja-aja ada….. :D

>Billy Koesoemadinata
wezzz….gimana caranya tuh? ajarin dong atau kasih tips gimana cara membuat cewek minta kenalan sama kita… :D

>d3ptzz
nggak harus….kaya kata goenrock aja, diprint, kasih karet dipasang di muka :D

>rini
perlu gw tekankan lagi ya rin….gw nggak ganteng, gw itu …tampan. memang agak repot jadinya. mungkni gw menjalankan strategi orang ganteng, bukan strategi orang tampan :)

>kahfinyster
jadi nggak pede gitu… :)
welkom bek bro…

>1nd1r4
oiya ya in….fenomena itu mungkin anomali. cuma bisa di pantai kuta…
gak klambian tapi six pack….lha aku one pack.. :D

>HumorBendol
situ ngerasa ganteng nggak? coba kira-kira yang mana?

5 04 2009
kweklina

hihihi…

ada-ada aza idenya…

lama ngak kesini, kangen sama blog ini!

5 04 2009
Karebet

jurus pertAMA A yang dilakukan para manusngso untuk memperoleh pujaan hati yaaa

surveu di lapangan rata2 sama cuma beda pelaku dan tepat

6 04 2009
Pak Dhe Wicak

harus pake topeng nih..
topengnya beckham
:D

6 04 2009
muhamaze

wah kayaknya setelah mbaca tips ini, semua pada gerilya neh mendekati wanita hahaha…

6 04 2009
dobleh yang malang

selamat malam bang
lama ya blue tak mampir hehhe……..
yg pentingnya gimana bang? soalnya blue mau pedekate gityu dezh
salam hangat selalu

6 04 2009
penulis basi

weks ini orang yang punya blog kreatif beud yak :p

dah ceritanya ngakak :p

tampilan nya artistik bgt dah setiap posting ada gambar gambar nya :p

numpang iklan ah di blog ini… sapa tau aja gue bisa setenar dia hagagagagaga

Misi Misi Numpang kasih info ye hehehehehe

ada posting baru di blog saya :)

dengan judul
METAMORFOSIS

kunjungi yah and komentarin :), buat yang berkunjung and kasih komentar saya doakan masuk surga…..

Keep Blogging….

7 04 2009
prabham wulung

kalo muka pas-pasan, ngeray cwek gini
- bapaknya adik abri?
+ ngga
-kalo gitu pasti kakaknya adik yg abri?
+ ngga juga
- bapaknya ngga abri, kakaknya ngga abri, boleh dong saya ajak kawin lari? soalnya adik cantik sih

7 04 2009
Didien®

hahaha…boleh lah tips²nya…. kali aja keberuntungan sedang menaungi saya hihi.. :lol:

7 04 2009
hmcahyo

nggak penting komennya .. yang penting bisa ngunjungi blog keren ini :D

7 04 2009
Rizal

hha ,
masalahnya terletak pada muka anda , =))

7 04 2009
hoi

sip ikut aja dah…

7 04 2009
juliach

Mana aku bisa main mata sama kamu? aku takut ngak dibalas karna aku ngak bisa lihat ata kau!

8 04 2009
ciwir

mari kita coba…. hahaha

8 04 2009
dobleh yang malang

blue masih menantikan tips yg lainnya nich bang
semangat
salam hangat selalu

8 04 2009
etikush

setuju banget ama postingannya…
biar pada tau diri…
eh, tau muka….
hehehehe…..

9 04 2009
geRrilyawan

>lovelynonny
halah….jadi gak enak :)

>kweklina
iya nih mbak aling…lama nggak maen kesini :) sering-sering ya…

>karebet
kok kaya silat aja kang pake jurus :)

>Pak Dhe Wicak
ntar dikira mau kampanye caleg lho… :D

>muhamaze
semoga bermanfaat dan berhasil penerapannya hehehe…

>dobleh yang malang
cieee…mau pedekate sama sapa blue? :) yang itu ya…?

>penulis basi
wadooh…makasih yak :D
oke deh ntar ane mampir…

>prabham wulung
ini mah sama aja sama gini:
+ jeng ini bisa karate?
-nggak…
+bisa silat atau kungfu?
-nggak…
+bisa beladiri apa gitu?
-udah saya bilang nggak mas…
+berarti bisa kenalan dong kita… :D

>Didien
wah…mau langsung dipraktekkan nih bos…semoga sukses hehehe…

>hmcahyo
wah…komentar kang hmc pasti penting kok….wah asik dibilang keren :)

>Rizal
betul! tepat sekali… :) merasa senasib?

>hoi
asik…tambah satu pengikut lagi :)

>juliach
woo…waktu itu main mata sama saya ya mbak? sori ini ketutupan poni matanya :)

>ciwir
waduh…gawat banyak yang nyoba! :)

>dobleh yang malang
tips en trik….tenang aja blue kapan-kapan ada lagi… :D

>etikush
berarti saya tuh ….cukup tau muka :D

11 04 2009
ariefdj™

..emm.. kalo tips untuk tidak didekati wanita ada gak ? .. :D

12 04 2009
Nafi' Abdul Hakim

hahahaha..tips yang unik..
tapi Bang Napi ini agak pemalu…
gimana nich..??
hahaha..
susah banget rasannya bilang kayak begituan..

13 04 2009
bluethunderheart

malam
tetapi ternyata wanita susah untuk di mengerti…………………..
salam hangat selalu

14 04 2009
titiw

Gyahahah!! Ancur!! Jadi bukan caranya yg diganti yak, tapi mukenye! Hwaa!! i totally agree with you!! :))

15 04 2009
Yang-Kung

wah…..jadi nostalgia saat sweetseven ten dulu
sekarang mah sudah sewidak telu.He..he..he.
salam hangat selalu.

15 04 2009
nanzzzcy

huahahaha.. mau donk digodain abang brad pitt.. bukan abang gerilyawan.. catet yah!!! hahahaha.. tapi wajah si cewe seharusnya di ganti poto gw donk.. biar tambah tokcer hehehe..

15 04 2009
ruanghati

asli mas … gw ngakak bacanya ….
kesannya cewek2 tuh gimana gitu yah … hehheeh

tpi kayaknya iya juga sih ….
:-)

15 04 2009
NgeTop Euy

Hahaha…

Aya-aya wae…

mantap postingannya mang….

terkadang masuk akal juga tuh…

16 04 2009
yessymuchtar

ouw kalo gue…

cowok biasa aja…kudu cakep banget!
Cowok jelek…kudu tajirrrr banget!!!

Cowok jelek terus miskin? Kelau aje!
Cowok cakep dan tajir? Gay gak tuh???

Piss ahhh

hihihihhihi

17 04 2009
dhilacious

yaiyyyyalaaaaaaaaa
brad pitt gituloh..
kebanting dong. :lol:

19 04 2009
ArtaSastra

Wew..
Seperti itu ya..
Maklum ndak pernah nglakuin kyk gitu..
Btw, semua laki2 PASTI ganteng..
Hehehe.. ;)

21 04 2009
newbiedika

wihh… gambar nya keren lho mas… jadi kagum ..hehehe

21 04 2009
nh18

Mas Gerry …
Tiwas aku ambil catatan …
siap-siap mencatat …

Eeeee ladalah …
ternyata simpel saja … cuma ganti muka doang …
dan ini yang paling tidak mungkin …
Wajah seperti Afgan begini … ndak mungkin kan diganti jadi david becham

hehehe
(pasroh)

23 04 2009
- S -

ngakak-ngakak gak berhenti-berhenti :lol:

25 04 2009
gwgw

tipsnya bagus and kartunnya …ok…:-)

7 05 2009
ekaria27

huahahhaha kocak abees
jadi semua karena tampang yah ;)

12 05 2009
munyukmentel

Wakakakakkak…. Gut..gut..gut…
Postingannyah top markotop…

16 05 2009
Gandi Wibowo

Wakakakakakak….. pantes Gw gak pernah berhasil deketin Cw, Ternyata musti Vermak Dulu toh =))
ROFL
**Ketawa ngakak, sembari megangin kaca, terus dibanting2 biar pecah kacanya

27 05 2009
pelangiituaku

haluuuu…blognya gokil n kocak abis..mana gambarnya lucu” lagi..gambar sendiri iah???seorang kartunis kah??hahaha..
salam kenal^^

aku langsung terpana melihat artikel inih..
sampe perut atit kebanyakan ketawa..mana besok aku UAS..jadi bahan untuk menghibur nih..hehehehe^^
kocak.

mampir iah ke blogku..

http://pelangiituaku.wordpress.com

29 05 2009
ZONK

oke Sip Jg Mas yah..

itung2 ngilangin anta nih bibir…

4 06 2009
nafaskudotcom

hahahhaa…sumpah gue ngakak terbahak bahak. !! tulisan elu bagus banget broo…apalagi gambar diatas tu kaget ngeliatnya..kirain ada tips apa gitu eh ternyata hehe.

bro gag pake gerrilya.com aja? ntar gwe bantuin..cz q rodok ngefans ma km. hohoho

5 06 2009
ndop

huwakakakaka… mas kapan bikin dot com sendiri??

pasti lebih rame… hohohoh… salam kenal, saya akademia dari nganjuk siti!!

6 06 2009
samsul arifin

asemik!!
bener2 tips ga penting.
tahu begini, aku ga baca tadi.
hehehehe :D

5 07 2009
Lex dePraxis

Gambarnya lucu. :)

Untuk Solusi Romansa, coba cek di tempat kami.

24 07 2009
cah ganteng

wah , harus muka nya, yaw…??? yang di ganti,… rayuan nya sama saja,…. besok pinjem muka si tukul aja ah,… biar ceet laku

19 08 2009
heri

he he

11 10 2009
TOYO

ANEHHH,,,,
IT OK

10 12 2009
moreids

numpang komen ya bang yos..sekalian biar nge-link ke http://www.moreids.com nih biar nambah luas jaringan web kita2..pan ente yg desain wajah web kita2.. sapa tau ada yg minat trus jadi proyek deh huehe..
eh kira2 kalo gue dua kali masukin kalimat yg sama dianggap spam ga nich..!?!

2 02 2010
ryulesmana

menarik!!

25 03 2011
RAtFiL

hahahha,….
tips.X oke juga..
tp’yg jelekkk mw di kemanainnnn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: